Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e3d51e96bde607528b4567/oushitsu-kyoushi-haine
Synopsis Accepting the post of Royal Tutor at the court of the king of Grannzreich, Heine Wittgenstein is a little professor with a big job ahead! Each of the kingdom's four princes has a rather distinct personality. Does their diminutive new instructor have what it takes to lay down some learning? It's a comedy of educational proportions! Information Type: TV Episodes: Unknown Status: Currently A
Lapor Hansip
05-04-2017 00:17

Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ

Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ


Synopsis
Quote:Accepting the post of Royal Tutor at the court of the king of Grannzreich, Heine Wittgenstein is a little professor with a big job ahead! Each of the kingdom's four princes has a rather distinct personality. Does their diminutive new instructor have what it takes to lay down some learning? It's a comedy of educational proportions!


Information
Quote:Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 5, 2017 to ?
Premiered: Spring 2017
Broadcast: Wednesdays at 02:05 (JST)
Producers: DAX Production, Avex Pictures
Licensors: None found, add some
Studios: Bridge
Source: Manga
Genres: Comedy
Duration: Unknown
Rating: None


Staff
Quote:
Director: Katsuya Kikuchi (Idol Memories)
Series Composition: Kimiko Ueno (Kuromajo-san ga Tooru!!)
Character Design: Suzuna Okuyama (Sengoku☆Paradise Kiwami)
Prop Design: Masanori Iizuka (Fairy Tail Animation Director)
Art Director: Junko Nagasawa (Maken-Ki! Two)
Director of Photography: Tomoyuki Shiokawa (Gugure! Kokkuri-san)
Color Design: Keiichi Funada (Devil Survivor 2 The Animation)
Editing: Mayumi Komori (Ookami to Koushinryou)
Sound Director: Hozumi Gouda (Nurarihyon no Mago)
Sound Production: DAX Production
Music: Keiji Inai (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)
Music Production: Avex Pictures
3D Animation: Polygon Magic
Studio: Bridge




Character

Quote:
Haine Wittgenstein: Keisuke Ueda (Harukanaru Toki no Naka de 2 Live Action Stage)
Kai von Grannzreich: Yuya Asato (Kuroko no Basket Live Action Stage)
Bruno von Grannzreich: Yuto Adachi (All Out!!)
Leonhard von Grannzreich: Daisuke Hirose (Litchi DE Hikari Club)
Licht Grannzreich: Shouta Aoi (Chiruran: Nibun no Ichi)
Maximillian: Shinnosuke Tachibana (Whistle! (ONA))
Ludwig: Daisuke Namikawa (Onihei)
Victor von Grannzreich: Toshiyuki Morikawa (Final Fantasy VII: Advent Children)
Rosenburg: Takuya Eguchi (Whistle! (ONA))


Preview
Quote:


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 00:18
reserved
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 07:53

OP

{thread_title}

Quote:Original Posted By dr.killl
mau buat tapi males gada ceweknnyaemoticon-Cape d...
tar dikira ane homok malahemoticon-Cape d...

dari OPnya,ada sih,walo mungkin hanya peran kecil
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ

Diubah oleh edx
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 08:41
bakal mirip2 danshi kokousei, kah?
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 13:16
Quote:Original Posted By dr.killl
mau buat tapi males gada ceweknnyaemoticon-Cape d...
tar dikira ane homok malahemoticon-Cape d...


Ni orang ngomel mulu postnya emoticon-Wakaka

Apakah mirip kayak classicaloid ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 19:59
ini anime aman gk ditonton buat cowok ??? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
05-04-2017 20:36
Bahan fantasi fujo emoticon-Hammer2

Eps 1 kurang menghibur walau genre komedi
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
06-04-2017 09:39
Quote:Original Posted By aldino378
ini anime aman gk ditonton buat cowok ??? emoticon-Bingung (S)


Keknya aman.

Quote:Original Posted By kuro.id
Bahan fantasi fujo emoticon-Hammer2

Eps 1 kurang menghibur walau genre komedi


Ane ngak ngeh kalau genrenya komedi. Fokus ke interaksi dia ke murid2nya aka pangeran sih.
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
06-04-2017 16:04
Quote:Original Posted By sabna.tamara
Keknya aman. Ane ngak ngeh kalau genrenya komedi. Fokus ke interaksi dia ke murid2nya aka pangeran sih.
Ane tertarik liat karna liat genrenya komedi rada kecewa sama komedinya malah lebih ke kehidupan para pangeran Tp liat dulu 3 eps buat lanjut atau kaga
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
06-04-2017 16:15
Quote:Original Posted By kuro.id
Ane tertarik liat karna liat genrenya komedi rada kecewa sama komedinya malah lebih ke kehidupan para pangeran Tp liat dulu 3 eps buat lanjut atau kaga


Oalah. Ane emg penasaran di cara mengajarnya aja sih.

Tapi iya juga sih, genrenya ada komedi. Sayang bgt kalau komedinya dikit.
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
06-04-2017 16:17
berharap kayak nanbaka emoticon-linux2
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
06-04-2017 22:35
cukup menarik sebenarnya utk eps pertama

dan juga, beberapa teknik mengajarnya bisa diterapkan di dunia nyata
pa lagi ni pengajaran tipe homeroom teacher

kalau komedinya setingkat assassination classroom tu baru keren emoticon-Big Grin
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
07-04-2017 19:44
First Scan
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
08-04-2017 14:01
New Scan
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
09-04-2017 02:18
Jirr pangerannya super duper ganteng. Ane udah naksir Bruno nih.. emoticon-Peluk
Komedinya kurang greget shi. Tapi adegan pas si Heine nyebut "benkyou",, gw ngakak sama reaksi Leonhard..
Sama pas Heine bacain diary-nya di depan jendela.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
09-04-2017 16:42
Upcoming Scans
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
10-04-2017 23:10

Ep.2 Preview

0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
12-04-2017 16:52
Eps 2

Garing komedinya gg ngena masih dibuka sama sesi perkenalan sifat ke 4 pangeran dan ditambah 1 loli emoticon-Hammer2 masih belum keliatan gimana mengajarnya si chibi haine
0 0
0
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
12-04-2017 23:00
Quote:Original Posted By kuro.id
Eps 2

Garing komedinya gg ngena masih dibuka sama sesi perkenalan sifat ke 4 pangeran dan ditambah 1 loli emoticon-Hammer2 masih belum keliatan gimana mengajarnya si chibi haine


Kok ane ketawa ya? Emang ada beberapa yang miss sih tapi. Mungkin krn ane ngak ngaggep komedi kali ya makanya ngak ngarepin lucunya.

Lebih menunggu bagaimana dia mengajar dan menaklukan murid2nya.

OP-EDnya fujoshi bait bgt ya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia