others
Batal
link has been copied
3507
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e31b16c0cb1722198b456f/dheaven-hotel-amp-spa-2-grand-wijaya-center
Dheaven Hotel & Spa 2 Address : JL. Wijaya II Pulo - Grand Wijaya Center Block F No. 37B - 40 , Dharmawangsa Jakarta Selatan Reservasi Office : Booking : 021-7229033 Check Daily Posted Open : 10:00 - Last Order : 23:00 WIB Sister Company of DHeaven Hotel & Spa Kelapa Gading. Invite all of your friends and your business partner to enjoy our new comfortable place ~ The best choice to treat your body
Lapor Hansip
04-04-2017 11:03

Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center

Dheaven Hotel & Spa 2

Address :
JL. Wijaya II Pulo - Grand Wijaya Center Block F No. 37B - 40 , Dharmawangsa
Jakarta Selatan


Reservasi
Office :
Booking :
021-7229033

GRO & PIC



Open : 10:00 - Last Order : 23:00 WIB

Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center

Sister Company of DHeaven Hotel & Spa Kelapa Gading.
Invite all of your friends and your business partner to enjoy our new comfortable place

~ The best choice to treat your body and make you relax.
~ The right place to entertain your friends or business partner.
~ And enjoy your stay

Quote:
RULES :
- (18+)
- NO DRUGS
- NO WEAPONS

map

SOP & Fasility


FRs - Angels - Price(Tips)


Poto2

Event


Rules

Approval IG
Diubah oleh googleliang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ron98 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 179 dari 179
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
01-04-2021 20:32
Menunggu FR dH 2021 ....
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
03-04-2021 13:15
Berhubung thread ini terlihat sepi dan banyak yg penasaran, ane ingin cerita hasil kunjungan di dheaven 2021 ini..

Jadi ada perubahan, di mana sekarang kita harus bayar di depan sebelum bisa naik ke atas. Jadi kita musti bayar 475rb yg rinciannya adalah untuk kamar VIP dan pijet SOP PM HJ nocrott.. sayangnya fasilitas spa masih tutup karena peraturan pemerintah..

Naik ke atas lantai 2, baru ketemu GRO dan pilih2 terapis lewat foto di hape.. untuk SOP di luar PM HJ harus diskusi sama teranya dulu.. tips antara 100-350rb..

Untuk terapis2nya, kebanyakan anak baru.. anak lama cuman 4ndi3n sama Vit4 90..

Sekian terima kasih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriales dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
05-04-2021 09:31

Minta kontak GRO

PM kontak gro nya dong Hu
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
07-04-2021 19:56
Hu minta kontak GROnya apakah ada yg punya?
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
11-04-2021 15:59
prokesnya gmn gan?....
profile-picture
YBIT memberi reputasi
1 0
1
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-04-2021 13:28

GRO d' heaven

Suhu2 semua, mau dong kontak GRO nya, trims ya Suhu2 semuanya
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
01-05-2021 16:24

contact GRO

subes2 mohon info contact GRO nya, nomer yg di IG udh jd nomer org jual pancing
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
04-05-2021 04:34

FR 57

para subes mohon ijin, Untuk mengenang Surga Gran wijaya yg skrg ngga tau nasibnya, ane sedkit cerita kunjungan terakhir ke Surga Gran wijaya tepatnya 3 hari sblm pandemi menyerang tanah air.
badan lelah pulang dati luar kota lsg menuju ke TKP, emang udh booking no.57 dari pagi.

Miss L*nda 57

Face : 7,5 manis khas Indonesia
Body : 8,5 Lumayan tinggi dan slim
Skin : 8 Natural, bersih dan wangi
Boobs : 9 ini jgn ditanya, selera ane banget , toge pepaya thailand
FK : 9 ane blm buka baju udh di lumat abis bibir ane sampe finish
massage : 7 tipis2 karena doi dari mulai ane tengkurep udah di tindih sambil jilatin leher dan kuping ane dari belakang
HJ : jelas No karena begitu ane balik badan lsg di kulum habis rudal ane
BJ : 9 ampe kantong menyan di lumat abis
FJ : 9 Liar dan teriakan dan desahannya ngga tahan saat keluar bareng ( sampe pas keluar kamar di ejekin teman2nya " enak nih yee keluar bareng" ) mayan malu juga ane hehehe
MMCC : 9 super kenyang ( ter-ngiang2 kalimatnya " isap terus sayang" )

Semoga secepatnya ada kabar dari Syurga selatan yg sangat rekomen ini, dan bisa RO lg dengan si neng 57
subes2 kalau ada kabar si neng L*nda skrg dimana boleh info yah, terima kasih subes2
Diubah oleh venture6969
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
04-05-2021 14:15
Udah buka ini lapak dari bbrp bulan lalu, skrg juga masi buka (maksute pas bulan puasa).Cuma ya gitu udah bukan kyk DH yg dulu, pernah kesini sblm puasa agak kecewa.

Kudu bayar dulu pas masuk, 475 (kamar VIP), baru naek ke lantai 2. Jujur pilihan tera-nya kurang banget dibanding dulu, anak lama jg udah banyak gada. Hampir semua anak baru emoticon-Frown agak kurs2 juga. Akhirnya naek trus gue ga ambil paket full.

Buat manajemen yg baca, tlg dibenahi lagi yak sistemnya. Kalo bisa bayarnya nanti aja, jadi biar bisa milih dulu. ini kyk jebakan betmen, dah keluar 475 tp pas milih banyakan zonknya, berasa kena palak asli emoticon-Frown

Gitu aja gan, sekian info.
Diubah oleh piotrz666
profile-picture
profile-picture
Cissnei dan Black magician memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
29-05-2021 09:33

Kangen tS

Kangen ts yg slim dan sukanya BDSM
Diubah oleh nubi.sok.sepuh
profile-picture
adtwwkaskus memberi reputasi
1 0
1
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
29-05-2021 14:19

no GRO

subes2 sekalian kalau ada wa GRO nya boleh info yaa
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
05-09-2021 08:19
Ignya apa yaa skrh buat cek penampakan dan kontak GROnya dong
0 0
0
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
20-09-2021 15:40
Yang punya boleh tolong PM No Gro yang aktif?
0 0
0
Halaman 179 dari 179
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia