alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e2065654c07ad10b8b456b/9-adegan-paling-berkesan-dari-film-petualangan-sherina
Pulang sekolah jaman tahun 2000an ane biasanya langsung ngaji, terus pulang ngaji
Lapor Hansip
03-04-2017 15:22

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

Past Hot Thread
emoticon-Nyepi

Pulang sekolah jaman tahun 2000an ane biasanya langsung ngaji, terus pulang ngaji disuruh tidur siang. Bangun tidur siang ane sering nonton film. Inget banget deh kan jaman dulu belom ngehits film download, apalagi DVD baru ngehits, jadi paling ane yang rakjel ini cuma bisa nonton VCD. Film favorit ane, Petualangan Sherina dong!

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

Buat anak-anak yang lahir di tahun 90an, Petualangan Sherina itu udah jadi judul film yang paling familiar. Film anak-anak ini bisa dibilang film musikal yang pecah banget di bioskop. Keren abis!! Ya meskipun ane cuma bisa nonton di VCD, tapi ane sama temen-temen SD nonton bareng berkali-kali sampe hafal si Sherina mau ngomong apa ke Sadam, abis scene ini scene apa. Ahhhh kangen!

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

Sinopsis:

Ayah Sherina (Sherina Munaf), yaitu Darmawan, insinyur pertanian, mendapatkan kerja pertanian sesuai dengan impiannya, Sherina ikut pindah ke Bandung Utara. Di sekolahnya yang baru, ia mendapat musuh, Sadam (Derby Romero), yang ternyata anak dari majikan Darmawan, Ardiwilaga.

Hal ini diketahui Sherina saat berliburan ke rumah Ardiwilaga. Dalam kesempatan ini permusuhan kedua anak tadi berubah menjadi persahabatan, karena keduanya diculik oleh Pak Raden, suruhan Kertarejasa, yang menguasai tanah pertanian Ardiwilaga, untuk proyek propertinya.

Adegan apa yang paling diinget di Petualangan Sherina?

1. Lagu pertama, Sherina dan kawan-kawannya nyanyi "Matahari, bersinar terang~Betapa bahagianya, Punya banyak teman, Betapa senangnya. Betapa bahagianya, Menikmati hari bersama"

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


2. Sherina ini doyan banget pake plester dimana-mana. Pas dicopot ayahnya, dia bilang "Yang nempel, biar aja nempel. Biar kayak jagoan." Gara-gara itu nih ane jadi doyan pake plester dimana-mana juga emoticon-Malu (S)

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

3. Perkenalan pertama di kelas, namanya Sherina M. Darmawan. M-nya apa? Dijawab sama si Sadam "Monyet" Padahal M-nya melodi karena ibunya pengarang lagu.

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

4. Muka jutek Sherina yang nantangin Sadam pas jam istirahat "Heh badan doang yang gede, beraninya sama anak kecil, sama anak perempuan lagi. Weeeek. Jelek!" Dilanjutin lagi "Heh pengecut, sini kalau berani" INI ADEGAN THE BEST BANGET!

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


5. Adegan paling dikenang pas lagu "Dia pikir, dia yang paling hebat merasa paling jago dan paling kuat. Ayam jago? Kukuruyuk!"

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


6. Gara-gara Petualangan Sherina, ane jadi mimpi pengen ke daerah Bandung Utara yang keliatannya adem banget gitu. Pengen ngerasain dinginnya kawasan Lembang juga. Ah seger banget.

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


7. Siapa yang nggak tau permen cokelat warna-warni yang juga ngehits gara-gara film Petualangan Sherina? Iya ini emang cokelat favoritnya Sherina yang selalu dia bawa buat perbekalan pas adu lari sama Sadam gan!

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


8. Paling terkenal pasti ini si Kertaradjasa. Siapa yang nggak tau tokoh ini? Lagunya juga memorable banget sampe sekarang!

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


9. Film ini pun ditutup dengan lagu yang bakalan bikin agan nostalgia pas denger lagunya. Jadi pengen balik lagi ke jaman kecil. Endingnya, Sherina dan Sadam pun akhirnya baikan.

9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina


Buat yang pengen tau daftar lagu di film Petualangan Sherina, nih ane kasih:

  1. Anak Mami (Mommy's Boy)
  2. Bintang-bintang (Stars)
  3. Jagoan (Hero)
  4. Kertarejasa (kertarajasa)
  5. Lihatlah Lebih Dekat (Look Closer)
  6. Menikmati Hari (Enjoying The Day)
  7. Persahabatan (Friendship)
  8. Petualangan Sherina (Sherina's Adventure)

Yang mau nonton lagi filmnya, cekidot nih gan:



Seru banget ya nonton Petualangan Sherina? Ngacung coba yang kangen sama jaman kecil dulu! emoticon-Request
Terima kasih udah baca trit ane sampe habis gan emoticon-Nyepi

0
Halaman 1 dari 7
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 15:30
dah lama banget gak nonton ini emoticon-Ngakak
ane inget tuh pas sherina disekep sama orang jahat emoticon-Ngakak
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 15:32
Lupa lupa inget ama ceritanya emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 15:38
wah jadi kangen sherine *eh emoticon-Ngakak (S) , yang paling inget sih coklat warna warni nya, ane malah bilang ke yg dagang nya "mang ada coklat petualangan sherina?" untung tukang dagang nya sering liat juga jadi tau emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 15:56
keren juga koreonya lehuga
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:15
Hehehe...m nya monyet
Hmmmm berkesan
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:15
jadi bernostalgia :nyantai
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:16
Sherina udh gede emoticon-Genit
Diubah oleh kangendiah
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:17
ciumannn
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:20
Berada di pejwan ah
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:21
paling ingat sama no 5 emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:21
sekarang sudah besar ya emoticon-Genit
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:22
Sherina imutan waktu kecil..
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:23
Filmya emang berkesan kok bry
Diubah oleh pabloo
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:24
nostalgia banget gan...
pertama kali ane ke bioskop diajak Bokap ane nonton ini gan
sekarang bokap ane udah gaada
jad kangen aneemoticon-Mewek
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:24
emoticon-Leh Uga
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:26
Duh sadam anak mamih....emoticon-Wakaka kepengen balek kemasa ini....emoticon-Sorry
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:26
bandung utara gersang sekarang, ga kaya jaman kiwari
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:26
Mejeng di trit hate emoticon-Cool

Eh, udah pernah post ternyata emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sofihudin
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:27
gembox
0 0
0
9 Adegan Paling Berkesan dari Film Petualangan Sherina
03-04-2017 16:27
film semasa kecil yang berkesan :nyantai
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 241.000
yongli-barcode-scanner---xyl-901
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.