alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58da2d145a5163b6108b4567/intip-yuk-rumah-sakit-jiwa-paling-angker-di-negeri-pam-sam
Lapor Hansip
28-03-2017 16:29
Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!
Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!






Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!



Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!


Welcome Back!

Kali ini SiPenembakJitu akan memberi Info tentang Rumag Sakit Jiwa paling Angker di Negeri Paman Sam!

Penasaran Kan?

Check it Out!!




Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!


INTRO




Penasaran kan? Scroll Yuk!



ByBerry Mental Hospital, Pennsylvania



Old Tooele Hospital, Utah


Alton Mental Health Hospital, Illnois



Rolling Hills Asylum, New York



Athens Lunatic Asylum, Ohio



Pennhurst Asylum, Pennsylvania





Itulah daftar Rumah Sakit Paling Seram yang Ada di Amerika. Jika kita cermati lagi hampir semua Rumah Sakit tersebut memiliki cerita seram karena sejarah kelam mereka di masa lalu. Hal ini hampir sama dengan apa yang ada di Indonesia.

Kebenaran dari legenda horor ini tentu sulit untuk dibuktikan secara ilmiah namun jika kita lihat dari sejarahnya, tentu keberadaan makhluk halus didunia ini tetap tak bisa hanya dianggap sebagai kisah dongeng belaka.


Gimana Gan dan Sist? Menghibur tidak? Atau menambah Wawasan?

Kalo gitu boleh dong...

Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!


Atau Boleh juga

Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!


Atas Perhatian Gan dan Sis, Saya ucapkan

Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!




Sumber : AnehDiDunia.com



Diubah oleh SiPenembakJitu
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
28-03-2017 16:37
Koruptor Bejat pasung aja nih di mari
emoticon-Cool
0
28-03-2017 16:43
duh horor yah
0
28-03-2017 16:46
Quote:Original Posted By orang.pe.ak
Koruptor Bejat pasung aja nih di mari
emoticon-Cool


Setuju gan! emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By approve.cc
duh horor yah


Horror om, mau daftar gak disitu?
0
28-03-2017 16:50
Lumayan buat ngurung pedopil dan gay emoticon-Betty
0
28-03-2017 16:51
Buat ngurung bawah ane juga boleh emoticon-Betty
0
28-03-2017 17:09
atas ane dulu temen sekamar pas di RSJ emoticon-Kiss (S)

isinya dedemit gitu, kapan mau sembuh pasienyah emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh must.pii
0
28-03-2017 17:21
Yang terakhir kok serem ya emoticon-Takut


.mejeng dimekiwan dulu emoticon-Cool
0
28-03-2017 17:30
Angker yaa?
Pasiennya takut gak?
Kurang serem itu ceritanya emoticon-Hammer
Kasian si Margaret, mati gara2 main petak umpet emoticon-Frown
0
28-03-2017 17:44
komen greget
Nempel dilantai
emoticon-Matabelo
Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!
0
28-03-2017 17:46
ngeri ngeri bree
0
28-03-2017 17:49
Iya emang kelihatan serem
Kayak udah lihat thread beginian ya...
0
28-03-2017 17:54
Quote:Original Posted By nelmathelmintes
Lumayan buat ngurung pedopil dan gay emoticon-Betty


Betul tuh. Buat ngurung ente eh pedofil maksudnya

Quote:Original Posted By must.pii
atas ane dulu temen sekamar pas di RSJ emoticon-Kiss (S)

isinya dedemit gitu, kapan mau sembuh pasienyah emoticon-Cape d... (S)


Mungkin itu teknik baru om buat nyembuhin

Quote:Original Posted By perx456
Yang terakhir kok serem ya emoticon-Takut


.mejeng dimekiwan dulu emoticon-Cool


Mejeng kudu bayar sewa om
0
28-03-2017 17:54
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Angker yaa?
Pasiennya takut gak?
Kurang serem itu ceritanya emoticon-Hammer
Kasian si Margaret, mati gara2 main petak umpet emoticon-Frown


Lebih kasian yang nempel di lantai om

Quote:Original Posted By pabloo
Iya emang kelihatan serem
Kayak udah lihat thread beginian ya...


Belum ada kok om. Tadi sempet search dulu
0
28-03-2017 18:21
Menakutkan...
emoticon-Takut

Ngeri bre....
0
28-03-2017 18:37
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu


Betul tuh. Buat ngurung ente eh pedofil maksudnya



Mungkin itu teknik baru om buat nyembuhin



Mejeng kudu bayar sewa om


iya buwat ngurung Ts eh...pedopil emoticon-Betty
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
,
,
,
,
,
,
Bawah Gue Suka nusbol om om yg kumisan gaes emoticon-Betty
0
28-03-2017 18:38
Dari sisi ilmuwan gmana gan?ada penelitiannya kah?
0
28-03-2017 18:43
cuma liat rumah sakit nya aja udah angker apa lagi pada ada yang sakit jiwa nya bro
emoticon-Mewek
Intip Yuk! Rumah Sakit Jiwa Paling Angker di Negeri Pam Sam!
0
28-03-2017 20:35
Kasian gan udh gila rumah sakit nya angker lagi emoticon-Mewek
0
28-03-2017 20:37
cocok t4 uji nyali ganemoticon-Shutup
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.