Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d65a46dcd77067758b4577/humor-maret
Pamer Kekayaan Paijo: Kalian kalau tahu rumahku pasti malu. Rumahku itu besar. Saking besarnya, kalau pagi pembantuku membuka jendela sekeliling rumah, sampai sore baru selesai terbuka semua jendelanya. Agus Kutil: Kalau rumahku sih kecil, hanya saja halamannya luas. Saking luasnya, aku dari gerbang harus naik ojek setengah hari untuk sampai pintu rumahku. Udin: Itu sih biasa. Kalau rumahku sih ke
Lapor Hansip
25-03-2017 18:53

Humor Maret

Pamer Kekayaan

Paijo: Kalian kalau tahu rumahku pasti malu. Rumahku itu besar. Saking besarnya, kalau pagi pembantuku membuka jendela sekeliling rumah, sampai sore baru selesai terbuka semua jendelanya.

Agus Kutil: Kalau rumahku sih kecil, hanya saja halamannya luas. Saking luasnya, aku dari gerbang harus naik ojek setengah hari untuk sampai pintu rumahku.

Udin: Itu sih biasa. Kalau rumahku sih kecil, halamannya juga kecil, tapi tingginya 50 lantai. Nah, lantai 50 itu khusus kamar mandi dan WC. Jadi kalau kalian terasa mulas atau mau buang air kecil, kalian harus stand by di depan lift satu jam sebelumnya.

Bintang Film Dewasa

Udin: Gus, Jo. Kalian mau lihat foto bugi* bintang porno yang ngefans sama timnas Indonesia?

Paijo: Iya, mau!

Agus Kutil: Emang kamu punya, Din?

Udin: Ada. Nih! (Sambil memperlihatkan foto di layar ponselnya)

Paijo: Mana? Ini sih foto rumah.

Udin: Iya. Orangnya lagi bugil di dalam rumah itu.

Kredit Mobil Murah Rp. 100.000 Perbulan

Paijo: Aku lagi pengen beli mobil nih. Tapi belum dapat yang pas dikantong.

Udin: Kebetulan! Di dealer dekat rumahku lagi ada promo bagus. DP 400 ribu, cicilan 100 ribu perbulan.

Paijo: Ah yang bener? Murah amat? Tenornya berapa tahun itu kredit?

Udin: Seumur hidup.

Larangan Perpanjangan KTP, SIM Dan STNK

Kita semua tahu, diseluruh negara di dunia, kita perlu KTP. Kita juga harus memiliki SIM dan STNK sebagai syarat kelengkapan kendaraan kita.

Ketika KTP, SIM dan STNK kita habis masa berlakunya, maka harus segera diperpanjang sesuai peraturan yang berlaku. Begitu pada umumnya.

Tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa di sebelah selatan Australia, ada sebuah negara yang justru melarang warganya untuk memperpanjang KTP, SIM dan STNK. Hal itu diungkapkan oleh Dr.Michael Udin dan rekannya Jhony Paijo serta Prof.Agus Kutil.

Menurut penuturan mereka, perpanjangan KTP, SIM dan STNK justru menyulitkan petugas pada saat pemeriksaan, dan juga menyulitkan pemiliknya saat akan menyimpannya didalam dompet. Hal itu terungkap saat ada seorang warga setengah baya yang rajin memperpanjang KTP-nya dan sekarang panjang KTP-nya telah mencapai 2 meter. Itu tentu sulit untuk dimasukkan ke dalam dompet.

Uang Kecil

Udin dan Agus datang ke warung Paijo untuk membeli sebungkus rokok. Udin membayar dengan selembar uang Rp. 100,000. Karena tidak punya kembalian, Paijo menolaknya dan meminta uang pecahan lebih kecil.

Udin merogoh saku celananya seperti mengambil sesuatu dan memberikannya pada Paijo. Paijo bingung dan bengong karena tidak sesuatupun yang diberikan oleh Udin.

Paijo: Mana duitnya?

Udin: Itu kan udah saya kasih. Kamu minta uang kecil kan?

Paijo: Iya. Tapi mana uangnya?

Udin: Ya nggak kelihatan. Uangnya kecil banget sih..

Alasan Norman Kamaru Membuka Usaha Bubur

Dari perjalanannya sebagai anggota satuan Brimob hingga sekarang menjadi pengusaha bubur, Norman Kamaru pernah memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Kepada Udin, Paijo dan Agus Kutil dia menyatakan bahwa keputusannya menjadi pengusaha bubur sangat erat kaitannya dengan keinginan untuk menunaikan Ibadah Haji. Menurutnya, saat masih di Satuan Brimob dia tidak bisa mewujudkan keinginan itu. Dia takut kalau nanti kisahnya diangkat kedalam sinetron, maka judulnya jadi: TUKANG BRIMOB NAIK HAJI.

Cuaca Panas Bersama Preman

Udin, Paijo dan Agus baru tiba di terminal Kampung Rambutan, Jakarta. Cuaca begitu panas sehingga mereka mengipas-ngipaskan kerah bajunya.

Disebelah mereka berdiri seorang preman terminal yang juga sedang kegerahan. Sambil mengibaskan kerah baju, preman itu bergumam, "Ah, ngento*! Panas banget sih hari ini"!

Paijo yang mendengar gerutu si preman tidak mengerti apa maksudnya. Tapi dia bersikap sok akrab dan menimpali perkataan si preman. Katanya, "Iya nih, Pak. Saya juga ngento*!"

Cerita lucu lainnya di dibawah ini...

https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...rt-ii.html?m=1
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Humor Maret
25-03-2017 22:43
Tahan dah tuh kebelet sampe sejam.

WCnya di lantai 50 emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh andika.pradana
0 0
0
Humor Maret
26-03-2017 06:58
Haha bagus gan lanjutkeun emoticon-Leh Uga
0 0
0
Humor Maret
26-03-2017 22:46
tararengkiyu...
0 0
0
Humor Maret
27-03-2017 15:30
gila gak lucu gan emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Humor Maret
29-03-2017 01:21
lumayan gan..mantap..?
0 0
0
Humor Maret
22-04-2017 20:39
buset, cicilan kaya gitu mau dong
0 0
0
Humor Maret
18-10-2017 21:28
1 jam sebelumnya stand by udah kecepirit pasti emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Humor Maret
19-10-2017 10:28
bolehlah ini humor
walauoun garing kayak kacang
0 0
0
Humor Maret
19-10-2017 11:09
bugil didalam rumah itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Maret
21-10-2017 23:56
wkwkwkw kocak jokesnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Maret
28-10-2017 02:10
wkwkwkwkwk gokil bgt gan jokesnyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh mang.doktor
0 0
0
Humor Maret
22-01-2018 16:20
hahaha mayan bikin nyengir gan
1 0
1
Humor Maret
23-01-2018 09:25
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka yang penting ngakak gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia