News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d12639162ec27c438b456e/4-mindset-yang-salah-tentang-bisnis-online
Haloo gan :toast pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Mindset yang "SALAH" tentang Bisnis Online! Pada dasarnya Bisnis Online juga sama seperti Bisnis Konvensional, dari mulai menyewa toko/kios, mencari produk, dsb. Nah kali ini saya akan membahas beberapa mindset yang keliru tentang Bisnis Online, apa saja? yuk, simak dibawah ini.. #1 Bisnis Online bisa bikin kita cepat K
Lapor Hansip
21-03-2017 20:10

4 Mindset yang salah tentang Bisnis Online!

Haloo gan emoticon-Toast
pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Mindset yang "SALAH" tentang Bisnis Online!

Pada dasarnya Bisnis Online juga sama seperti Bisnis Konvensional, dari mulai menyewa toko/kios, mencari produk, dsb.

Nah kali ini saya akan membahas beberapa mindset yang keliru tentang Bisnis Online, apa saja? yuk, simak dibawah ini..

#1 Bisnis Online bisa bikin kita cepat KAYA!

4 Mindset yang salah tentang Bisnis Online!

Nah, mungkin pemikiran ini juga pernah tersirat di pikiran teman-teman. Orang yang Bisnis Online itu kok bisa cepet kaya ya. Atau pernah membaca kalimat seperti ini "Rahasia saya memperoleh penghasilan 50 Juta hanya dalam waktu 1 hari!". Wah, siapa yang gak ngiler tuh, bisa punya penghasilan 50 juta sehari emoticon-Wow

Dari situ, orang-orang jadi berpikir, enak juga nih bisnis online, sehari bisa dapat segitu, mau ikutan ahh.. eiitss, tapi sebelum anda mau ikut "nyemplung" ke bisnis online, dengarkan saran dari saya ini. "Bisnis Online bukanlah cara cepat bisa jadi kaya raya!" emoticon-Sorry

Ya, tidak ada yang langsung sukses ketika baru masuk Bisnis Online. Orang-orang yang mengatakan punya penghasilan ratusan juta perbulan dari bisnis online itu, tidak langsung satu malam punya pendapatan segitu.

Yap, mereka juga butuh proses, dan prosesnya tidaklah cepat. Banyak sekali yang telah mereka lewati, sehingga punya penghasilan begitu banyaknya dari bisnis online. Apa yang teman-teman lihat adalah "buah" dari hasil kerja keras mereka selama bertahun-tahun. Teman-teman cuma melihat saat mereka "panen" saja, sedangkan ketika mereka menanam bibit, menyirami, memberi pupuk hingga pohon Bisnis Onlinenya tumbuh besar, teman-teman tidak melihatnya.

Bukannya nakut-nakutin yaa, jangan sampai setelah baca ini teman-teman malah jadi takut sama Bisnis Online. Disini saya cuma memaparkan secara nyata, jadi tidak cuma enaknya aja yang kelihatan, hehe. Jadi buat teman-teman, jangan terjun ke Bisnis Online, jika teman-teman masih punya mindset, bisa cepat kaya dari Bisnis Online ini. emoticon-Smilie emoticon-Toast

Selanjutnya-> #2 Mindset yang salah tentang Bisnis Online
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
4 Mindset yang salah tentang Bisnis Online!
01-02-2019 22:59
Bener jga gan , ini ada artikel mengenai mindset di digital marketing antara lain:
1. Mindset menggunakan iklan Google
2. Mindset facebook ads
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia