alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c2779de052271c078b4587/perampokan-disertai-pembunuhan-dan-perkosaan
Lapor Hansip
10-03-2017 16:53
Perampokan Disertai Pembunuhan Dan Perkosaan
Perampokan Disertai Pembunuhan Dan Perkosaan


JawaPos.com - Kasus perampokan disertai pemerkosaan dan pembunuhan menimpa ibu dan anak di Desa Tateli Satu, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulawesi Utara Kamis subuh (9/3). Trinni Mamahit, 54, ditemukan tewas di dalam kamar dengan kondisi mengenaskan. Diduga kuat, mantan guru SMP Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel), itu diperkosa lalu dibunuh orang tidak dikenal. Tak hanya itu, anak perempuan kesayangannya berinisial RS alias Mawar, 19, juga dianiaya, lalu ditikam. Mahasiswi tersebut juga diduga telah diperkosa. 

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, baik di lokasi kejadian maupun kepolisian, sekira pukul 04.00 Wita, gadis cantik berkulit putih itu sedang tidur di dalam kamar. Dia terkejut mendadak ada seorang lelaki di dalam kamarnya.

Saat hendak teriak, dengan cepat pelaku memukul kepala Mawar. Mawar sempat melawan, tetapi pelaku terus memukul wajah dan kepalanya, lalu menelanjanginya. 

Merasa akan diperkosa, Mawar kembali melawan. Namun, pelaku kembali menganiayanya, bahkan menikam punggungnya. Mawar kemudian jatuh pingsan.

Diduga kuat, setelah beraksi, pelaku pindah ke kamar korban Trinni. Di sana, pelaku melanjutkan aksinya. Trinni dianiaya, ditelanjangi, lalu diperkosa. Lantas, dibunuh.

Pagi hari, Mawar sadar dari pingsan. Mahasiswi semester IV itu keluar dari rumah dan minta tolong ke Setyobudi, 56, operator PT Kinstone Sulutindo, yang kebetulan saat itu berada di pos penjagaan perusahaan tersebut. 

Kepada Setyobudi, korban menyampaikan bahwa dirinya telah diperkosa dan ibunya dibunuh orang tidak dikenal. 'Saya bertemu Mawar yang sudah dalam kondisi penuh luka memar di wajah dan hanya memakai handuk. Saat itu Mawar mengatakan rumahnya disatroni maling dan sudah membunuh ibunya serta menganiayanya,' jelas Setyobudi.

Mendengar pengakuan dari Mawar, Setyobudi menginformasikan kejadian itu ke babinsa di Desa Tateli. Setelah itu, babinsa bersama warga sekitar langsung menuju lokasi kejadian. Di sana, mereka mendapati Mawar sudah pingsan di teras rumah. 

Saat itu juga, Mawar dilarikan ke RSUP Kandou Manado untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan babinsa dan warga lainnya memeriksa rumah tersebut.

Betapa terkejutnya mereka ketika mendapati Trinni sudah meninggal di tempat tidur. Diduga Trinni dibunuh dengan cara dicekik dan mulutnya disumpal pakai jaket. Di leher ibu dua anak tersebut ditemukan luka memar. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Manado Kombespol Hisar Siallagan menyatakan, pihaknya sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sedangkan beberapa saksi sudah dipanggil untuk diperiksa.

'Kami menerima laporan di mana di Desa Tateli terjadi kasus dugaan 365, pencurian dan kekerasan, hingga kehilangan nyawa seorang ibu yang diduga diperkosa lalu dicekik. Anaknya dianiaya, diduga juga diperkosa,' ujarnya. 

Barang yang hilang untuk sementara baru handphone. 'Pelaku diduga lebih dari 1 orang dan sementara dilacak K9 Polda Sulut,' jelas Siallagan. 

http://www.jawapos.com/read/2017/03/...-dia-pun-tewas

Semoga cepat terkuak si pelaku pemerkosaan disertaii pembunuhan tersebut emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh mussup
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10-03-2017 16:56
kasihan korban gagang uyuh lagi emoticon-Turut Berduka
0
10-03-2017 16:59
Quote:Original Posted By 0ragenah
kasihan korban gagang uyuh lagi emoticon-Turut Berduka


Huum emoticon-Turut Berduka

Padahal anak nyah cantik iia ums emoticon-Turut Berduka
0
10-03-2017 16:59
Ibu nya di embat juga terus di bunuh parah emoticon-Cape d...
0
10-03-2017 17:04
wogh udah muncul,emoticon-Ngakak
Kebagian pejwan
Nganuh, kasian si Mbak nyah, hape ilang, keperawanan ilang, emak nya juga di bikin ilang. emoticon-Turut Berduka
Jahatnya ih kebangetan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10-03-2017 17:10
Santet dulu tuh pelaku masukin bohlam ke silitnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10-03-2017 17:11
Duhhhhhh semakin jahat manusia...udah saatnya di reset ama allah kayanya
0
10-03-2017 17:13
Semoga cepet di kebiri pelakunya sebelum digantung!
0
10-03-2017 17:13
woooo sadiss bener emoticon-Mad (S)
0
10-03-2017 17:15
manado emang surganya amoy cantik :rose
0
10-03-2017 17:16
wahh bener bener dah emoticon-Berduka (S)
0
10-03-2017 17:19
astagaaa emoticon-Frown kenapa makin banyak orang yg jahat + sadis sampe bunuh orang yg gak salah apa-apa emoticon-Frown
0
10-03-2017 17:22


Kalau ketahuan siapa pelakunya langsung tembak titidnya saja pas ditangkap. emoticon-Marah
0
10-03-2017 17:23
hukum mati emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
10-03-2017 17:27
sadis ... ga usah di sidang , langsung gebukin sampe modar


emoticon-Marah
0
10-03-2017 17:32
Bakaremoticon-Marah
0
10-03-2017 17:32
Gile banget itu pelakunya... emoticon-Matabelo
0
10-03-2017 17:37
Parah sekali sampe dibunuh
0
10-03-2017 17:53
bgzd bener keparat
0
10-03-2017 17:58
pelakunya kesurupan nasbung emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.