News
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58be0b27d9d770e6738b4568/melawan-siswa-smk-di-sidoarjo-dihajar-guru-pakai-kunci-kontak
Merdeka.com - Kekerasan di dunia pendidikan di wilayah Sidoarjo kembali terjadi. Kali ini dialami M. Dian Wahyudin, salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah kawasan Waru, Kabupaten Sidoarjo itu di dihajar oleh gurunya sendiri, Muhammad Hidayat (27), warga Gayungan, Mananggal, Surabaya. Pemicunya, gara-gara siswa kelas X itu, pada 21 Februari sekitar pukul 08.30 WIB, saat proses
Lapor Hansip
07-03-2017 08:21

Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak

Quote:Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak


Merdeka.com - Kekerasan di dunia pendidikan di wilayah Sidoarjo kembali terjadi. Kali ini dialami M. Dian Wahyudin, salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah kawasan Waru, Kabupaten Sidoarjo itu di dihajar oleh gurunya sendiri, Muhammad Hidayat (27), warga Gayungan, Mananggal, Surabaya.

Pemicunya, gara-gara siswa kelas X itu, pada 21 Februari sekitar pukul 08.30 WIB, saat proses belajar mengajar mata pelajaran olahraga tidak menggunakan seragam olahraga. Hidayat, minta korban keluar, supaya tidak mengikuti pelajaran olahraga.

Larangan itu membuat korban mengucapkan perkataan yang membuat tersangka emosi. Korban mengatakan, 'saya sekolah itu bayar. Kenapa tidak boleh ikut olahraga'. Mendengar ucapan itulah, tersangka mendatangi korban, dan menanyakan kembali maksud perkataannya.

"Ucapan itu dikatakan kembali, akhirnya tersangka langsung menghajar korban berulangkali menggunakan kunci kontak sepeda motor," terang Kasubag Humas Polresta Sidoarjo AKP Samsul Hadi, Senin (6/3).

"Akibat dari pemukulan itu, korban Dian Wahyudi terluka di kepala, dahi dan tangannya itu dijahit," tambah dia.

Pelaku dijerat Pasal 80 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI no 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak, dan atau Pasal 351 KUHP.





Sumber:

https://m.merdeka.com/peristiwa/mela...ci-kontak.html



Hmm... kejadian yang sangat disayangkan emoticon-Cool
Diubah oleh ndemun75
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:27
Anak sekolah jaman sekarang ngelawan mulu.

Mantab lah di hajar, biar jera
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:31
Lah bocahnya juga songong gitu.

Tapi ya begitulah. Harus ada sistem pendidikan baru. Di mana kepentingan siswa dan guru ga berbenturan, lalu membuat orang tua ikut andil dalam aktivitas sekolah anaknya.
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:37
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Anak sekolah jaman sekarang ngelawan mulu.

Mantab lah di hajar, biar jera


harusnya duel terus sampe ada yang kalah... emoticon-Wakaka
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:38
ah biasa bre, dulu malah temenku dikeplaki n digoblokin pas olahraga terus disuruh g ikut olahraga, gara2 ngomong ga sopan ma pak gurunya, emang harus digituin remaja sekarang kurang tata krama bre
Diubah oleh boyzok
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:42
Lu kayak ga tau aja siswa STM itu pegimana wkwkwk
Emang pantes lah dihajar biar guru disegani muridnya
Apalagi udah jelas itu bocah ngelawanemoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:43
yg salah mulut anak nya, g diajarin sopan santun, jaman sekarang keenakan digrojok, duit bos, dana bantuan desa ama kip, jadi sekolah se enak udelnya dewe
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:44
sudah biasa kalo di smk, emoticon-linux
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:44
Murid nya tipikal nastaik bgt emoticon-Busa:
Bacod gak bisa dijaga begitu di hajar mewek emoticon-Busa:

0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:45
Bocah songong gitu, mampuslah ampe dijahit2 gitu. Tp pak gurunya masuk bui emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:45
Kagak bisa dibenerin juga itu tindakan kekerasan yang dilakuin ama gurunya terlebih itu lingkungan sekolah.

Apa bener baru ngomong gitu aja gurunya langsung emosi?

Btw itu pake kunci kontak gimana dah? Dicucuk atau digimanain?
Diubah oleh sirmfr
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:46
Quote:Original Posted By boyzok
ah biasa bre, dulu malah temenku dikeplaki n digoblokin pas olahraga terus disuruh g ikut olahraga, gara2 ngomong ga sopan ma pak gurunya, emang harus digituin remaja sekarang kurang tata krama bre


Yoi bro.. Remaja sekarang ga dikampung ga dikota wataknya kebanyakan nauzubillah
Dirumah pura2 jadi anak baek tapi diluar liarnya ga ketulunganemoticon-Big Grin
Makanya banyak orang tua goblok yg belain anaknya membabi buta saat anaknya kenapa2 di luar rumahemoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:46
jadi inget jaman SMP pas pelajaran ditinggal Guru ke kantor bentar trus kita kita maen di luar kelas.Eh, kegep guru yang tadi lagi ke kantor..trus di barisin trus di tampol bolak balik satu persatu emoticon-Wakaka
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:46
sekolah pake KIP aja bangga emoticon-Ngakak
mulut bocahnya songong
gurunya ga bisa kontrol emosi
klop sudah emoticon-Ngakak
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:47
kehidupan SMK keras coek emoticon-Leh Uga

malah lapor polis, anak bencong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:48
Gurunya masih fresh
Wajar juga balesnya brutal wkwk
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:51
para calon cendekiawan emoticon-Ultah
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:52
Quote:Original Posted By breaking182
jadi inget jaman SMP pas pelajaran ditinggal Guru ke kantor bentar trus kita kita maen di luar kelas.Eh, kegep guru yang tadi lagi ke kantor..trus di barisin trus di tampol bolak balik satu persatu emoticon-Wakaka


Bedanya kalo anak dulu ga cengeng di tampolin guru nya emoticon-Leh Uga

Jamannya guru bawa penggaris segede gaban buat mukulin yg bandel emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Nevareth
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:55
baguslah alay dihajar bonyok
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:55
Quote:Original Posted By heavenisnomore
kehidupan SMK keras coek emoticon-Leh Uga

malah lapor polis, anak bencong emoticon-Leh Uga


Maklum jd anak bengal tp nanggungemoticon-Wakaka
0 0
0
Melawan, siswa SMK di Sidoarjo dihajar guru pakai kunci kontak
07-03-2017 08:56
Untung bukan ane gurunya,,, kalo ane yang digitun mungkin bukan lagi pake kunci kontak,,,emoticon-Mad (S)

0 0
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia