Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe7bea09a3964168b4582/habib-riziq-satu-pesawat-dengan-ahok
Hasil tulis ulang dari kampung tetangga nih, gan. Tokoh protagonis diubah sesuai keinginan ane. Jangan didebat, gan. Kebenaran didunia ini nggak ada yang mutlak. Semoga senyum, gan. Habib Riziq, Ahok dan Jokowi dalam penerbangan Satu jam setelah lepas landas, pesawat mengalami guncangan hebat. Dari kokpit, pilot memberitahukan bahwa pesawat akan jatuh. Semua penumpang sudah terjun menyelamatkan di
Lapor Hansip
05-03-2017 17:26

Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok

Hasil tulis ulang dari kampung tetangga nih, gan. Tokoh protagonis diubah sesuai keinginan ane.

Jangan didebat, gan. Kebenaran didunia ini nggak ada yang mutlak.

Semoga senyum, gan.

Habib Riziq, Ahok dan Jokowi dalam penerbangan

Satu jam setelah lepas landas, pesawat mengalami guncangan hebat. Dari kokpit, pilot memberitahukan bahwa pesawat akan jatuh.

Semua penumpang sudah terjun menyelamatkan diri. Tinggal Jokowi, Ahok, Habib Riziq, Pilot, dan seorang anak kecil berseragam SD. Sementara parasut hanya tersisa 4 buah.

Pertama pilot, "Saya harus selamat, anak dan istri saya menunggu dirumah", lalu pilot terjun.

Disusul kemudian Presiden Jokowi, "Saya harus selamat. Rakyat membutuhkan saya", dan beliau pun terjun.

Ketiga kemudian Ahok, "Saya harus selamat! Saya harus ikut pilgub. Siapa yang akan menggusur Jakarta kalau bukan saya gubernurnya?", langsung saja Ahok terjun.

Sesaat kemudian, anak berseragam SD menyerahkan sisa parasutnya pada Habib Riziq. Sambil gemetar dia berkata, "Pak Habib, ambillah parasut ini".

Habib Riziq tersenyum, "Nggak usah, Nak. Ane udah tua. Ente yang harus selamat. Ente generasi penerus bangsa".

Anak kecil tersebut heran, "Kok Pak Habib nggak galak? Biasanya Pak Habib suka bicara keras?! Suka ngobrak-ngabrik karaoke dan warung remang-remang?".

Habib Riziq kembali tersenyum, "Ketahuilah, Nak. Ane cuma galak sama orang-orang yang doyan maksiat dan yang menista Agama".

Anak SD tersebut jadi tenang hatinya. "Nggak apa-apa, Pak Habib. Ambillah parasutnya. Saya masih ada satu lagi. Tadi yang dipakai pak ahok itu bukan parasut. Itu tas sekolah saya".

Cerita humor lainnya, klik tautan dibawah

https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...nenek.html?m=1
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
05-03-2017 19:56
emang tas sekolah nya macam mana ?emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
05-03-2017 20:31
Quote:Original Posted By udintop
emang tas sekolah nya macam mana ?emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Macam ransel tentara, gan
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 13:37
Wkwkkw emoticon-Big Grin

Anak 2 SD nge fan sama si habib emoticon-Big Grin : D
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 16:45
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 17:18
ketuker gitu bray perasutnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 17:47
Quote:Original Posted By .Wii.
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....


Ane jengkel, gan. Ada yang bikin joke itu, tapi Habib ada diposisi ahok. Ane bukan muslim yang 100% lurus, tapi ane nggak suka Ulama dilecehin pakai joke begituemoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 18:03


Quote:Original Posted By sodiknurhamid
Quote:Original Posted By .Wii.
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....


Ane jengkel, gan. Ada yang bikin joke itu, tapi Habib ada diposisi ahok. Ane bukan muslim yang 100% lurus, tapi ane nggak suka Ulama dilecehin pakai joke begituemoticon-Big Grin

iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 18:32
Quote:Original Posted By .Wii.
iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?


Betul bingits.. Satu kasus aja belom kelar, mau ditambahin lagi. Ane mah kagak mihak kemana-mana, gan. Ane percayain aja sama hukum NKRI
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 21:10


Quote:Original Posted By sodiknurhamid
Quote:Original Posted By .Wii.
iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?


Betul bingits.. Satu kasus aja belom kelar, mau ditambahin lagi. Ane mah kagak mihak kemana-mana, gan. Ane percayain aja sama hukum NKRI

mending netral betul...tpi untuk lawakan emang lucu gan...agak susah sekarang keluarin kata" di inet soalnya ada UUD nya skrg hahahaha
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
06-03-2017 22:37
Quote:Original Posted By .Wii.
mending netral betul...tpi untuk lawakan emang lucu gan...agak susah sekarang keluarin kata" di inet soalnya ada UUD nya skrg hahahaha


Iya ya.. Musti ati-ati nulis didunia maya. Untung aja maya belom kimpoi. Kalo nggak, urusan lagi ama lakinya maya.emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
08-03-2017 20:49
so what gitu -_-
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
23-04-2017 22:48
Ga lucu gan, udah sering banget jokes ini diulang2
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
08-10-2017 04:06
wah hatter nya pak ahok y ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
09-11-2017 20:32
wkwkwkw gokil dah pak ahok emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
14-11-2017 17:58
hahah akur ya
0 0
0
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
15-12-2017 20:57
wah tamat sudah riwayat pak ahok
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia