Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b434caded7700e7c8b4569/humor-adzan-shubuh
1. Adzan subuh jam 9 pagi Udin sekarang sudah insyaf. Dia jadi rajin sholat berjamaah di Mesjid. Udin selalu rajin adzan untuk memanggil orang-orang datang berjamaah. Dia begitu khusu' dalam taubatnya. Hanya saja, ada satu hal yang masih mengganjal dihatinya. Mesjid selalu kosong pada waktu sholat Shubuh. Padahal Udin selalu keras dalam mengumandangkan adzan. Dasar si Udin. Walaupun sudah tobat, t
Lapor Hansip
27-02-2017 21:16

Humor Adzan Shubuh

1. Adzan subuh jam 9 pagi

Udin sekarang sudah insyaf. Dia jadi rajin sholat berjamaah di Mesjid.

Udin selalu rajin adzan untuk memanggil orang-orang datang berjamaah. Dia begitu khusu' dalam taubatnya.

Hanya saja, ada satu hal yang masih mengganjal dihatinya. Mesjid selalu kosong pada waktu sholat Shubuh. Padahal Udin selalu keras dalam mengumandangkan adzan.

Dasar si Udin. Walaupun sudah tobat, tetap saja jiwa premanismenya masih ada. Entah kenapa, pagi itu jam 9 dia mengumandangkan adzan.

Warga kampung sekitar yang mendengar adzan di Mesjid itu tentu heran. Mereka berbondong-bondong datang ke Mesjid.

Salah satu dari warga ada yang memarahi Udin,

"Hei, Udin! Ngapain kamu jam segini adzan? Kamu goblok ya?", bentaknya.

Tapi dengan santainya Udin menjawab,

"Kalian tuh yang goblok. Saya adzan jam 4 subuh nggak ada yang datang. Giliran adzan jam 9 pada datang. Mau ngapain kalian jam segini ke Mesjid?"

2. Adzan subuh jam 12 siang

Tapi dulu, sebelum bertobat, Udin itu orang yang luar biasa malasnya. Seperti suatu hari, Painem, istri Udin marah-marah karena Udin belum bangun juga pada jam 12 siang.

Painem: "Bangun, Pak! Kerja sana! Nyari nafkah! Bukan molor aja kerjaannya!"

Udin: "Sebentar, Bu! Baru juga adzan shubuh!"

Painem: "Itu adzan dzuhur, Pak!"

Udin: "Ah masa sih? Kok mirip adzan shubuh? Lagian ini hari masih gelap?!"

Painem: "Ooaalaaahhh... Itu matanya dibuka, biar terang!"

Hkomedi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Humor Adzan Shubuh
27-02-2017 21:54
No.2 kesiangan kesiangan emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
28-02-2017 06:34
Udin oh udin ada² kelakuan mu emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
28-02-2017 22:03
emoticon-Om Telolet Om! mayan gan ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
01-03-2017 11:19
pinter juga tuhhh ,,, pikirannya out of the box
gimana cara mengumpulkan orang banyak dalam waktu singkat
bisa dicontoh buat para salesman wekekekekeke
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
01-03-2017 21:29
Quote:Original Posted By alifrian.
No.2 kesiangan kesiangan emoticon-Ngakak


Kesorean Kaliii emoticon-Wakaka
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
02-03-2017 10:31
parah si udin
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
03-03-2017 10:54
Atas ane bapaknya udin gan.. Wkwkwkwkw
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
03-03-2017 21:57
udin peak bukan ini gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
17-03-2017 23:49
Quote:Original Posted By alvanswiftie
udin peak bukan ini gan emoticon-Leh Uga


bukan, itu mah udin penyok
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
24-03-2017 08:09
gokil joke ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
25-03-2017 18:48
Quote:Original Posted By low.end
gokil joke ente gan emoticon-Ngakak


Makasih, gan.
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
25-03-2017 22:49
Yg nomor 2 emoticon-Ngakak
Kesiangan itu mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
22-04-2017 21:10
bener juga ya, kalo subuh2 pada males datang, lg enak2 tidur pasti
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
05-01-2019 17:08
bisa dicontoh buat para salesman wekekekekeke
0 1
-1
Humor Adzan Shubuh
14-01-2019 12:52
Humor Adzan Shubuh
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
25-01-2019 00:03
Hahahaha goks
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
26-01-2019 11:13
Hahaha .. Kocak gan
ngakak nih emoticon-Wakaka
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
26-01-2019 18:44
Coba juga ini gan Seninya nya tuh ngENAKIN
0 0
0
Humor Adzan Shubuh
04-11-2019 05:49
Udin udin kelakuanmu itu loh, tapi yang nomor 1 emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia