alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1753
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aec65eddd770196f8b456d/im-drowning
(image from pinterest) halo-halo.. Teostra balik lagi, sekarang aku mulai thread kelanjutran dari yang lama, disini ada banyak perilaku yang ga harus di contoh ya.. tapi ga semuanya jelek, pengalaman hidupku di thread ini mungkin awal dari sebuah kedewasaan yang mungkin sudah di takdirkan untukku. kalau ada teman-teman yang bingung tentang ceritaku yang sebelumnya karena banyak yang miss disana, m
Lapor Hansip
23-02-2017 18:24

I'M DROWNING [Journey of My Love]

Past Hot Thread
I'M DROWNING


(image from pinterest)





halo-halo..
Teostra balik lagi, sekarang aku mulai thread kelanjutran dari yang lama, disini ada banyak perilaku yang ga harus di contoh ya..
tapi ga semuanya jelek, pengalaman hidupku di thread ini mungkin awal dari sebuah kedewasaan yang mungkin sudah di takdirkan untukku.
kalau ada teman-teman yang bingung tentang ceritaku yang sebelumnya karena banyak yang miss disana, mungkin di sini bisa menemukan yang miss tersebut, bisa juga tidak
untuk cerita sebelumnya bisa di baca di sini AVALANCHE

SO BUAT RULES DAN YANG LAINNYA MASIH SAMA SEPERTI YANG BIASA MERUJUK PADA RULE SFTH
DAN BUAT YANG KEPO DIKIT-DIKIT AKU SIAP MELAYANI.

aku juga tidak menolak ijo-ijonya emoticon-Toast

Q&A


SELAMAT MEMBACA !! emoticon-Jempol

Quote:kita memang tidak pernah tau masa depan, yang bisa kita lakukan hanya memberikan yang terbaik..
segala sesuatu yang baik menurut kita belum tentu menurut orang lain baik, begitu juga sebaliknya..
tapi semua yang kita lakukan adalah untuk diri kita sendiri, terlepas itu berimbas kepada hal-hal yang lain ataupun orang lain..

aku yakin bahwa setiap sebab pasti ada akibatnya..
setiap benih yang di tanam pasti akan di petik..
setiap awal pasti ada akhirnya..
ya setiap awal pasti memiliki akhir.. dan kita yang menentukan semua akhir dari cerita hidup kita


INDEX






































next index here and Here

ilustrasi tokoh cerita ada di sini guys.
lanjutan mulustrasi nih guys Mulus-mulus
Diubah oleh blasakana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 88
I'M DROWNING
23-02-2017 18:28
SECOND CHAPTER




Quote:Hari ini adalah hari pertama masa oreintasi SMP, terlihat banyak anak SD yang baru datang diantar oleh orang tua mereka, sedangkan aku lebih memilih naik angkot. Kakak kelas yang notabene anak osis sudah mulai menata barisan untuk kami. Upacara pun di mulai dengan sambutan dari kepala sekolah, panitia osis dan yang lainnya. Setelah upacara kami pun di bagi kelompok berdasarkan kelas yang akan kami tempati. Aku berada dikelas 1-4, akupun tidak terlalu memperhatikan daftar nama yang ada. Di informasikan bahwa kelas 1 akan berada di lokasi yang berbeda dengan kelas 2 dan 3. Bukan beda kelas melainkan beda gedung sekolah, ya kelas 1 memiliki gedung sekolah yang terletak cukup jauh dari gedung sekolah untuk kelas 2 dan kelas 3. Namun semua ekstrakulikuler dilakukan di gedung sekolah utama.

“ayo kelas 1-4 kumpul dulu disini”, teriak seorang siswa perempuan

Kami pun berkumpul dibawah pohon rindang.

“nama kakak Siska, kakak yang jadi pendamping kalian selama masa orientasi, oh iya. Ini jadwal kegiatan kita selama orientasi”, ucapnya sambil membagikan selembaran.

“yang ini namanya kak Kemal, dia juga yang akan menjadi pendamping kalian, jadi kalau ada yang mau kalian tanya bisa tanya ke kakak atau kak Kemal”, lanjutnya sambil menunjuk Kemal.

Sekilas tentang mereka berdua. Siska ini perempuan yang periang, dia menggunakan kerudung, tubuhnya proporsional, kulitnya pun putih. Sedangkan Kemal, dia berperawakan kurus namun tinggi, tipe pendiam.

“ayo sekarang kita mulai keliling sekolah”, ucap Kemal sambil berjalan.

Merekapun menjelaskan semua tempat yang kami lewati, mulai dari kelas, lab, ruang tata boga, ruang computer, dan yang lain. Akhirnya kamipun kembali ke bawah pohon rindang. Kami diberikan waktu untuk istirahat.

“oke, sekarang kita istirahat dulu ya. Adek-adek yang bawa bekal makanan bisa ambil makanannya dulu, tapi nanti balik kesini lagi ya”, ucap Siska

Dengan serempak kelompok kami kembali kekelas, namun aku hanya bersandar di pohon.

“dek, kamu ga balik ke kelas?”, ucap Siska

“ga kak”, jawabku

“ga bawa bekel? Atau lagi sakit?”, lanjutnya

“ga apa-apa”, jawabku

Siska pun duduk di sebelahku. Dia memakan snack yang memang disediakan untuk panitia. Kemal terlihat duduk di depan Siska namun membelakanginya. Tak lama kelompokku pun kembali dan mereka pun dipersilahkan untuk makan. Aku hanya senderan di pohon sambil memainkan sedotan minuman gelas.

“makannya santai aja ya dek, jangan buru-buru”, ucap Kemal

“iya kak”, jawab mereka serempak

Kamipun istirahat sambil mengobrol ringan, dan bercanda. Terlihat kelompok yang lain sudah selesai istirahat dan mereka mash melanjutkan keliling.

Hari-hari pun berlalu dengan orientasi sampai pada hari terakhir, kami semua bersiap untuk melihat gedung yang akan di tempati oleh kelas 1. Letak gedung kelas 1 lumayan jauh dari gedung utama, kamu menggunakan angkot yang di sewa oleh sekolah. Sesampainya di sana memang jumlah kelas hanya bisa di tempati oleh 9 kelompok, yaitu kelas 1-1 sampai 1-9. Di belakang ada kantin, tidak telalu besar memang, lalu ada jalan tangga turun, jalannya kecil cukup untuk dua orang jalan berdampingan, ada juga kebun-kebun disitu. Setelah melihat-lihat kamipun di kumpulkan di lapangan dan di informasikan kalau hari senin kami sudah mulai masuk sekolah.
Hari senin pun tiba, jam menunjukan pukul 06.20 dan sekolah masih sepi, baru ada beberapa orang saja. Akupun langsung duduk di dalam kelas 1-4, duduk di pojokan senderan dengan tembok. Aku lihat di kelas baru aku saja yang datang. Akupun mengeluarkan buku kosong dan mulai menggambar. Saat sedang asyik-asyiknya menggambar.
profile-picture
katarock memberi reputasi
3 0
3
I'M DROWNING
23-02-2017 18:43
Mantap Neh Bau"nya emoticon-Big Grin
Numpang Ndeprok Dipejwan gan...

btw Keep Update emoticon-Cool
0 0
0
I'M DROWNING
23-02-2017 19:02
Quote:Original Posted By theunlucky1
Mantap Neh Bau"nya emoticon-Big Grin
Numpang Ndeprok Dipejwan gan...

btw Keep Update emoticon-Cool


silahkan ganemoticon-thumbsup
profile-picture
orangecarramel memberi reputasi
2 0
2
I'M DROWNING
23-02-2017 20:11
Quote:Original Posted By blasakana


silahkan ganemoticon-thumbsup


Cek Kulkas Gan.. emoticon-Big Grin
Ada Ijo" emoticon-Cool

btw abis maraton dri trit sebelumnya.. ane jdi salut ama TS meskipun trit sepi tpi diselesein.. emoticon-thumbsup
semoga nih trit diselesein juga emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
neworchard dan malaikatrindu memberi reputasi
2 0
2
I'M DROWNING
24-02-2017 14:31
EMPTY




Quote:“Teostra ya?”, ucap seorang perempuan

Saat ku tengok, dia yang sekelompok denganku saat orientasi, ternyata memang benar bahwa kelompok orientasi akan menjadi teman sekelas.

“iya”, jawabku singkat

“Lunastra, kamu bisa panggil aku Luna”, ucapnya sambil menyodorkan tangan

Aku hanya menjabat tangannya tanpa berkata apapun. Dia duduk di barisan sebelah namun sederet denganku.

Lunastra ini anak yang cukup dewasa menurutku, dia menggunakan kerudung, ciri khasnya adalah alisnya yang cukup tebal, tingginya sebahuku.

“assalamualaikum”, ucap seorang siswa

“waalaikumsalam”, jawabku hamper bersamaan dengan Luna.

Dia langsung duduk di depan, lalu membuka buku.
Satu per satu para siswa pun datang, duduk di tempat masing-masing, ada yang sudah mulai akrab karena memang dekat selama orientasi, adapula yang masih diam-diam. Bel sekolah pun berbunyi. Kamipun sudah berkumpul di kelas, tak lama ada pengumuman untuk berkumpul di lapangan untuk upacara. Saat upacara kepala sekolah pun menjelaskan peraturan yang ada dan memberikan sedikit wejangan. Setelah itu kami kembali kekelas masing-masing.

“assalamualaikum anak-anak, ayo semua duduk dulu”, ucap seorang wanita yang baru masuk

“nama ibu Yuni, ibu yang menjadi wali kelas kalian selama setahun ini, kalau kalian ada apa-apa bisa bilang ke ibu, setiap pagi ada pemerikasaan kerapihan atribut sekolah, jadi kalian harus lengkap, kuku dan rambut rapih”, lanjutnya

“iya bu”, jawab kami serempak

“sekarang ibu absen satu-satu ya supaya kita kenal”, ucap bu Yuni

Selesai mengabsen kami, bu Yuni pun memberikan jadwal kegiatan belajar kami selama caturwulan pertama ini dan beliau juga menyampaikan bahwa selama seminggu ini kegiatan belajar mengajar belum sepenuhnya di mulai. Tak lama bu Yuni pun pamit dan berpesan agar kami selalu semangat belajar. Setelah bu Yuni keluar ku putuskan untuk keluar dan aku duduk di dekat tiang bendera.

Tiba-tiba ada yang menutup mataku

“woi sapa ni?!”, tanyaku namun dia tidak menjawab

“jangan becanda, gua lagi ga mood”, ucapku lagi namun tetap tidak ada jawaban.

Aku pun langsung berdiri, menyingkirkan tangan yang menutupi mata dan berbalik.

“aloooooo… hehehehe”, ucap seseorang yang aku kenal betul, senyumnya dan ekspresinya. Dia adalah Rathi.

“Rathi? Kamu sekolah disini juga?”, tanyaku

“iya, aku kan mau sama kamu terus Teo”, ucapnya sambil mencubit pipiku

“tapi selama orientasi aku ga liat kamu lho Thi”, tegasku

“iya aku ga ikut orientasi Teo soalnya papah sama mamah ngajak liburan, mereka udah izin ko sama kepala sekolahnya”, jawabnya

“oh gitu, oh iya kabar Ratha sama yang lain gimana?”, tanyaku

“hmmmm, kalo Ratha sih baik Teo cuma buat yang lain aky ga tau”, jawabnya lesu

“lho emang kalian ga teleponan atau apa gitu?”, tanyaku

“ga Teo, semenjak jagain kamu sakit itu terakhir kali kita bareng”, jawabnya

Akupun terdiam mendengar penjelasan Rathi, setelah keluar dari rumah sakit aku memang tidak ada komunikasi apapun dengan mereka, entah itu lewat telepon atau bertemu. Melihat Rathi disini membuatku senang namun ada perasaan yang menyakitkan, ya menyakitkan tidak ada sahabatku yang lain disini.
profile-picture
jenggalasunyi memberi reputasi
2 0
2
I'M DROWNING
24-02-2017 14:35
Quote:Original Posted By theunlucky1


Cek Kulkas Gan.. emoticon-Big Grin
Ada Ijo" emoticon-Cool

btw abis maraton dri trit sebelumnya.. ane jdi salut ama TS meskipun trit sepi tpi diselesein.. emoticon-thumbsup
semoga nih trit diselesein juga emoticon-Hammer2


tq ijonya gan emoticon-Shakehand2
ga janji selesai cepet gan soalnya sibuk RL juga, yg pasti kalo update pasti update cuma waktu aja yang ga tentu emoticon-Ngakak
profile-picture
neworchard memberi reputasi
2 0
2
I'M DROWNING
26-02-2017 13:13
?????




Quote:“kamu kenapa Teo?”, tanya Rathi

“oh ga apa-apa Thi”, jawabku

“aneh ya gada mereka?”, tanyanya

“iya Thi, aku ga nyangka aja udah lama kita bareng tapi pisah cuma karena beda sekolah”, jawabku lesu. Lalu aku pun duduk di tempatku semula.

“udah ya kamu jangan sedih kaya gitu”, ucap Rathi sambil duduk di sampingku dan mengusap rambutku dengan lembut

“hm”, akupun hanya mengangguk

Akupun lama terdiam duduk dan Rathi setia menemani sampai akhirnya Rathi kembali ke kelasnya karena di panggil temannya. Ku lihat Rathi yang perlahan menjauhiku. Lalu terihat Rathi berbalik dan aku bisa membaca pergerakan bibirnya “I LOVE YOU”. Aku pun membalasnya dengan senyuman dan spontan membalas “LOVE YOU TOO”, terlihat ekspresi girang dari Rathi dan berlari ke kelasnya.
Tak lama dari situ akupun berdiri untuk kembali ke kelas, saat aku berbalik betapa kagetnya aku.

“Lun”, ucapku

“hai”, sapanya dengan senyuman yang agak tertahan

Aku kembali kekelas tanpa menghiraukan Luna. Sesampainya di kelas aku pun duduk di tempatku. Oh iya, teman sebangku ku bernama Kiki, dia anak lelaki yang bisa di bilang sedikit angkuh, jika baru pertama berkenalan dengannya akan membuatmu emosi karena nada bicaranya. Namun jika sudah kenal baik dia cukup ok sebagai teman.

Akupun menjadi anak SMP sudah hampir 1 bulan. Tidak terlalu banyak kejadian yang berarti, Rathi suka datang ke kelasku sekedar memberikan roti atau menemani dia ke kantin, hubungan sosialnya ku juga lebih baik, karena teman sekelasku tidak terlalu ribet. Kegiatan belajar pun berjalan lancer tanpa ada hal yang special. Saat menginjak dua bulan mulai banyak hal aneh, konyol yang terjadi di sekelilingku. Yang membuat teman sekelasku tahu siapa aku dan akupun tahu siapa mereka.
Hari ini hari senin, awal minggu yang baru. Namun hari ini merupakan hari dimana aku benar-benar di buat emosi dan hampir lepas kendali. Sampai di sekolah.

“Teo, tugas PPKN udah beres?”, tanya Kiki

“udah, ada di tas nanti ambil aja”, aku pun menaruh tasku dan Kiki lekas membuka lalu mengambil buku PPKN.

“jangan lupa di balikin lagi Ki”, ucapku sambil berjalan keluar kelas

“santai”, jawabnya

Di depan kelas aku sudah bersiap untuk upacara, topi dan segala atribut sudah siap.

“Firdaus apa-apaan sih!”, teriak seorang siswi.

Aku pun menengok kearah kanan. Bisa ku lihat ada 3 siswa yang sedang menjahili siswi tersebut dengan mengcak-acak rambutnya dan mengambil topinya. Aku kenal mereka bertiga karena memang dari kelasku. Firdaus, Alam, dan Erul. Mereka bertiga memang terkenal jahil, tapi jarang ke siswa, lebih banyak siswi.

“sini ambil ni topinya, ambil ayo”, ejek Erul sambil memutar-mutar topi

“cemplungin ke got aja Rul”, ucap Alam

“hahahahha”, tawa Firdaus

Kemudian datang seorang siswa yang tinggi dan berbadan lumayan besar mengambil topi tersebut dan memberikannya ke siswi itu.
profile-picture
jenggalasunyi memberi reputasi
2 0
2
I'M DROWNING
26-02-2017 23:02
Nama tokoh'y unik gan.
Keep update ya
0 0
0
I'M DROWNING
26-02-2017 23:15
'Cause everytime I breathe I take you in
And my heart beats again
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love
Everytime I try to rise above
I'm swept away by love
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love


Judul: Drowning
Penyanyi: Setia Band


#SILAHKEUN_LANJUTKEUN emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
I'M DROWNING
27-02-2017 15:34
KARENA KAMU



Quote:“ah lu ga seru Am”, ujar Erul

“udah sih kasian lah, mau upacara juga tuh”, ujar siswa yang bernama Iam sambil menunjuk kearah lapangan.

Spontan 3 berandalan itu berlari kekelas untuk mengambil topi mereka.

“minggir woi”, ujar Alam yang seperti sengaja menabrakku

Aku hanya diam dan melihat kea rah mereka. Kemudian bel upacara pun berbunyi.

Selama upacara pun mereka bertiga hanya bercanda, posisiku yang saat itu berada di antara mereka bertiga pun agak risih namun tetap ku coba untuk tenang. Selesai upacara kamipun berbaris didepan kelas ada pemeriksaan rambut, kuku dan kerapihan baju. Selesai pemeriksaan wali kelasku langsng kembali ke kantor.

“misi woi”, ucap Erul sambil menabrak pundakku

“kalo jalan santai”,ucapku

“hah apaan?”, ucap Alam

“santai”, ucapku memperjelas

“nyolot lu!”, ucap Firdaus sambil menarik kerah bajuku dan menyeretku ke dalam kelas

“eh jangan berantem dong”, ucap Luna yang melihat kami

“diem lu Lun”, jawab Alam

Luna pun hanya terdiam.

“tutup pintu Rul”, ucap Firdaus

“sip”, pintu pun di tutup Alam

Akupun melihat anak-anakk sekelas yang melihat kami dan mereka hanya diam

“udah lah gua ga mau ribut”, ucapku

“berisik lu”, ucap Firdaus sambil mencekikku

Akupun hanya menarik nafas. Entah mengapa cekikan itu tidak terlalu terasa.

“gebukin aja ini anak”, ucap Erul

“buk buk buk buk”, mereka pun memukul ku, aku melindungi wajahku agar tidak terlihat saat sampai di rumah.

Terlihat pintu kelas terbuka dan ku lihat Rathi. Dia terdiam lalu berlari pelan menghampiri.

“lepasin Teo”, ucapnya sambil menarik narik tangan Firdaus

“berisik lu, minggir!”, ucap Firdaus sambil mendorong Rathi.

Melihat perlakuannya seperti itu spontan aku pun balik menyerangnya. Memepetnya ke tembok, mencekik Firdaus dan mengangkatnya, hal yang sama persis ku lakukan pada Martin. Ku lihat Erul dan Alam hanya terdiam.

“Teo stop”, ucap Rathi yang langsung memegang tanganku

Aku tidak merespon apapun.

“Teo stop”, Rathi pun berdiri di antara aku dan Firdaus dan langsung memelukku erat

“dia udah dorong kamu Thi, aku ga terima”, jawabku

“Teo liat aku Teo. Aku mau kamu berenti. Aku mohon”, ucapnya sambil memegang kedua pipiku

Aku pun melepaskan Firdaus, lalu Alam dan Erul langsung memapahnya kembali ke bangkunya. Aku pun duduk di luar kelas, di temani oleh Rathi.

“hari ini pak Wawan ga masuk jadi ini ada tugas B.indonesia di beresin terus di kumpulin hari ini”, terdengar suara Iam member pengumuman sebagai ketua kelas.

“horeeeee!!”, serempak kelas pun bersorak girang

“udah-udah jangan berisik kelas sebelah lagi ada pelajaran”, lanjut Iam

“siap komandan”, jawab mereka serempak

Aku yang masih di luar pun hanya mendengarkan saja, untuk tugas mungkin nanti bisa ku kerjakan selagi ada waktu.

“kamu ga ngerjain tugas Teo?”, tanya Rathi

“nanti Thi”, jawabku singkat

“Teo”,ucapnya

“hmm”, jawabku

“Teo tengok sini”, pintanya

“apa Thi?!”, respon ku agak kesal

“hmmmm, udah ya kamu jangan kesel gitu sayang”, ucapnya sambil mengelus rambutku

Spontan aku langsung mendekap lututku dan memejamkan mata.

“hei, jawab”, ucap Rathi

“jawab apa Thi?”, tanyanku masih memejamkan mata

“wuuuuu”, Rathi mengacak-acak rambutku

“Thi kusut nanti”, akupun berusaha menepisnya

“mangkanya jawab”, ucap Rathi sambil memegang pipiku

“Iya sayang”, jawaku sambil tersenyum

“gitu dong. Aku ga suka kalo kamu udah emosi. Kaya bukan kamu. Mata kamu itu jadi nakutin banget”, ucapnya sambil masih mengelus pipiku

“aku emang kaya gini Thi, selama aku bisa sabar aku pasti sabar. Kamu gada pelajaran?”, tanyaku

“oh iya aku lupa. Hehehe. Masih ada kesenian. Aku kekelas ya”,ucapnya sambil mencubit pipiku pelan dan berlari.
1 0
1
I'M DROWNING
27-02-2017 15:51
Quote:Original Posted By sayabaik46
Nama tokoh'y unik gan.
Keep update ya


udah update gan..
monggo di baca emoticon-Angkat Beer
1 0
1
I'M DROWNING
27-02-2017 15:57
Quote:Original Posted By gridseeker
'Cause everytime I breathe I take you in
And my heart beats again
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love
Everytime I try to rise above
I'm swept away by love
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love


Judul: Drowning
Penyanyi: Setia Band


#SILAHKEUN_LANJUTKEUN emoticon-Om Telolet Om!


jadi penasaran sama lagunya gan..
btw update sudah bisa di baca ya gan emoticon-Big Grin
1 0
1
I'M DROWNING
27-02-2017 18:02
nangkring dulu di pejwan ye om emoticon-Traveller
0 0
0
I'M DROWNING
28-02-2017 13:13
Visitor



Quote:Setelah melihatnya masuk kelas, aku masih memposisikan diriku di luar kelas. Perasaan ku sudah mulai mereda, entah kenapa setiap Rathi menyentuh pipi atau kepalaku perasaan ku menjadi tenang. Ketika dia memanggil sayang pun dada ini berdegup kencang, muka ini terasa panas dan ada perasaan senang. Entahlah perasaan apa ini. Aku tidak terlalu memikirkannya. Tak lama akupun kembali ke dalam kelsa dan mulai mengerjakan tugas yang di berikan. Selama di kelas pun tidak ada yang berani menyapaku sampai jam pulang sekolah.
Setiap pulang sekolah aku pulang jalan kaki hingga pangkalan angkot, sebenarnya ada bemo tapi aku memilih jalan kaki kalau pulang sendiri. Kadang Rathi pun menemani dan jemputannya menunggu di pangkalan angkot. Di rumah pun tidak terlalu banyak kegiatan yang ku lakukan selain mengerjakan tugas dan bermain game monopoli bersama adikku.

Hampir setiap hari ku lalui bersama Rathi. Aku juga masih suka bertemu dengan Ratha. Ternyata dia sekolah di SMP 2, Cepha di SMP 1, sedangkan Velo dan Remo ada di luar kota. Ratha masih kontak dengan mereka semua melalui telepon, dan tak jarang aku pun bertegur sapa dengan mereka melalui telepon di rumah Ratha, karena di rumah ku telepon di kunci dan yang di kamar tidak bisa untuk keluar.
Aku tidak tau harus menyebut apa tentang hubunganku dengan Rathi, banyak yang menanyakan kepadaku apakah aku berpacaran dengannya. Aku pun tidak menjawab apa-apa selain berteman. Karena saat itu aku memang tidak memiliki pengalaman berpacaran, dan aku belum mengerti konsep pacaran itu seperti apa. Aku pun tidak terlalu perduli pendapat orang lain. Yang penting adalah aku menyayangi Rathi melebihi rasa sayangku yang dulu padanya, entah cinta atau apalah itu. Tapi yang ku tahu pasti adalah kita tidak bisa melarang cinta untuk datang.

Hari ini adalah minggu, dan aku hanya diam di kamar, tugas untuk hari senin sudah selesai dan aku tidak ada acara lain di luar. Aku memang memiliki teman di daerah rumah tapi mereka sibuk dengan kegiatan les dan yang lainnya sehinnga aku jarang bertemu.

“mas Teo ada temennya ni”, teriak bibi dari bawah

“siapa bi?” teriakku sambil turun

“ga tau, bibi baru ketemu ni”, ucap bibi

Saat ku lihat ternyata Luna.

“hai Teo”, sapanya

“Luna? Masuk”, jawabku

“bibi bikin minum dulu ya mas. Mba mari”, ucap bibi sambil melangkah ke dapur

“dari mana Lun?”, tanyaku

“dari rumah sodara aku”, jawabnya

“ko tau rumah gua disini”, tanyaku lagi

“dulu waktu aku lagi main ke rumah sodara aku, ga sengaja liat kamu keluar dari rumah ini, terus salim sama bapak-bapak gitu”, jawabnya

“hmmm. Ayah gua berarti itu”, ucapku

“mas, mba ini minumnya”, ucap bibi

“makasih bibi”, ucapku

“:maaf bi jadi ngerepotin”, ucap Luna

“ga apa-apa ko, bibi lanjut kerja dulu ya”, ucap bibi dan langsung pergi

“rumah kamu sepi ya”, ucap Luna

“orangtua gua lagi pergi sama adek ke tempat sodara yang lagi nikahan”, jawabku

“kenapa kamu ga ikut?”, tanyanya

“ga terlalu suka kaya gitu gua Lun, mendingan di rumah istirahat”, jawabku sambil merebahkan diri di sofa

“diminum Lun”, lanjutku

“eh iya. Aku minum ya”, ucapnya lalu minum

Kami diam cukup lama. Terlihat Luna hanya diam menonton tv sambil memainkan gelas di tangannya. Akupun masih rebahan di sofa.

“Teo, aku mau tanya sesuatu boleh?”, ucapnya tiba-tiba

“nanya apa?”, balasku

“tapi kamu jangan marah ya”,ucapnya

Akupun hanya mengangguk

“kamu sama Rathi pacaran?”, tanya nya sambil menunduk

“ga”, jawabku singkat

“beneran? Kalian deket banget di sekolah”, ucapnya

“iya”, jawabku

“memang kalo gua deket sama Rathi kenapa Lun?”, lanjutku

“ga apa-apa sih, Cuma banyak anak sekolah yang bilang kalian pacaran. Abisnya kalo di sekolah kalian deket banget”, jawabnya

Akupun memposisikan diriku duduk menghadap Luna

“gini ya Lun. Sebenernya sih gua males harus jelasin ini tapi karena lu ikutan nanya juga gua kasih tau. Gua sama Rathi itu ga pacaran, kita udah kenal deket dari kelas 1 SD, jadi gua pikir wajar kalo gua bisa sedeket itu sama Rathi”, jawabku

1 0
1
I'M DROWNING
28-02-2017 13:17
update sudah tiba..emoticon-Angkat Beer
profile-picture
muridoemar memberi reputasi
1 1
0
I'M DROWNING
28-02-2017 18:30
He's Here




Quote:“lu juga kalo punya temen cowo yang udah kenal lama dari kecil bisa keliatan deket banget ko sampe disangka pacaran sama orang-orang”,lanjutku

“oh gitu ya. Maaf ya aku nanya-nanya kaya gin sama kamu”, ucapnya

“santai aj lah Lun, yang penting lu ngerti”, jawabku

Lalu kami pun kembali terdiam, tak lama bibi datang bawa makanan

“mas, mba ini makananya di makan dulu, bibi bawa cemilan juga”, ucap bibi

“iya makasih bi, kalo bibi udah beres istirahat dulu aja”, ucapku

“iya mas”, jawabnya sambil pergi

Terlihat Luna masih terdiam sambil menonton tv. Aku pun pergi ke kamar mengambil monopoli.

“maen Lun”, ucapku

“eh, apa Teo?”, ucapnya kaget

“ini kita maen monopoli, abis dari tadi lu diem aja”, ucapku sambil menyusun monopoli

“iya iya. Hehehe”, ucapnya

Kamipun bermain monopoli sampai tidak terasa jam menunjukan pukul 2 siang.

“cape ga Lun?”, tanyaku

“ga ko, emangnya kenapa?”, tanyanya

“ga apa-apa soalnya kita maen udah cukup lama tapi makanannya belum di makan tuh”, ucapku sambil menunjuk makanan

“belum sholat juga kan”, lanjutku

“oh iya aku lupa. Kita makan aja Teo ga enak bibi udah bikini”, ucapnya

“kamu duluan aja, aku mau kekamar dulu. Udah jam 2”, ucapku sambil pergi

“aku tunggu kamu aja kalo gitu”, ucapnya

Akupun pergi kekamar. Sebenarnya ada mushola kecil di rumah tapi jarang di gunakan, jadi aku ibadah di kamar. Setelah selesai akupun berlari kecil kebawah.

“yuk makan Lun. Laper”, ucapku sambil mengambil lauk

“iya”, jawabnya singkat

Kamipun makan, lauk sudah hampir habis di piringku, namun Luna terlihat makan dengan pelan, dan kalem. Mungkin memang sudah kebiasaan di rumah menurutku. Tak lama orangtuaku kembali.

“assalamualaikum”, ucap ayahku

“waalaikumsalam”, jawab kami serempak

“wah ada tamu ternyata, sipaa namanya?”, tanya ibuku

“Luna om, tante”, ucap Luna sambil salim ke pada orangtuaku

“ayah mau langsung ke kamar, cape”, ucap ayahku yang langsung pergi

“iya yah”, jawabku

Aku pun kembali rebahan di sofa, Luna sedang ngobrol dengan ibu dan adikku.

“emang kalo Teo itu orangnya pendiam sama kaya ayahnya ga banyak omong”, ucap ibuku sambil melirik ke arahku

“tapi pinter kok tante kalo di kelas Cuma emang jarang yang berani nyapa duluan sih”, ucap Luna

Akupun hanya menghela nafas mendengar percakapan yang sepertinya di sengaja itu.

“kenapa ga berani?”, tanya ibuku

“Teo itu kalo baru sampe kelas gad a senyum tante, apalagi matanya itu”, ucap Luna sambil melihatku lalu menundukkan kepalanya karena aku meliriknya

“oh iya ya. Emang dia itu punya mata sama kaya ayah dan kakeknya. Tajem,serem lah pokonya. Hahahahaha”, tawa ibuku kencang

“aku ke kamar dulu. Lun duluanya”, ucapku

Akupun berlari kecil ke kamar ku. Sampai kamar akupun tiduran. Masih terdengar suara ibuku sedang mengobrol, sampai tidak terasa akupun tertidur. Akupun di bangunkan oleh suara telepon dari ibuku yang meminta ku untuk makan malam, saat kulihat jam ternyata jam 11 malam. Dengan masih terkantuk-kantuk akupun turun.

“kamu kalo udah tidur tu ya”, ucap ibuku sambil menjewer pelan telingaku

Akupun tidak menghiraukan dan langsung makan di ruang makan. Saat sedang makan ibu ku terlihat membuat susu dan kopi, mungkin untuk adik dan ayahku.

“abis makan kamu jangan begadang, besok sekolah kan”, ucap ibuku

“heemh”, jawabku

Terlihat sekelebat bayangan di depan ku. Saat kulihat di bangku depan tidak ada siapa-siapa. Hal itu terus terjadi sekitar lima menit sampai akhirnya dia muncul.
1 0
1
I'M DROWNING
28-02-2017 18:31
updatenya masih anget niih
1 0
1
I'M DROWNING
28-02-2017 19:39
Mantap Gan 2 Apdetan emoticon-thumbsup

Ciee Ada yg Suka Nih Ama TS Selain Rathi emoticon-Big Grin Sikat Dah.. Jadiin Selingkuhan emoticon-Ngakak

Ada bayangan lewat, Jangan"....
Diubah oleh theunlucky1
0 0
0
I'M DROWNING
28-02-2017 19:46
Quote:Original Posted By theunlucky1
Mantap Gan 2 Apdetan emoticon-thumbsup

Ciee Ada yg Suka Nih Ama TS Selain Rathi emoticon-Big Grin Sikat Dah.. Jadiin Selingkuhan emoticon-Ngakak

Ada bayangan lewat, Jangan"....



ada mood booster jadi semngat nulis gan emoticon-Malu
aahahahaha..

hati-hati lecet gan maen sikat aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh blasakana
1 0
1
I'M DROWNING
28-02-2017 20:02
Quote:Original Posted By blasakana



ada mood booster jadi semngat nulis gan emoticon-Malu
aahahahaha..

hati-hati lecet gan maen sikat aja emoticon-Big Grin


Ahaayyy.. Sape Tuh Mood Boosternya.. emoticon-Big Grin Jangan" Cwe lu ya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-ibu
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.