@jd.id
perihal status pesanan 206426823 pembelian TV Led Ichiko yang sudah saya terima tanggal 31 januari 2017 dan saya minta tukar unit baru tanggal 5 Februari 2017 saya ingin menanyakan status kejelasannya bagaimana?
Karena sampai hari ini kalian hanya Janji Doank.
Sudah lebih dari 10x saya email ke cs jd.id tetapi hanya minta saya menunggu dan hanya dijanjikan mulai dari 2x24jam sampai 1x24 jam.


Tolong ditanggapi segera.
perihal status pesanan 206426823 pembelian TV Led Ichiko yang sudah saya terima tanggal 31 januari 2017 dan saya minta tukar unit baru tanggal 5 Februari 2017 saya ingin menanyakan status kejelasannya bagaimana?
Karena sampai hari ini kalian hanya Janji Doank.
Sudah lebih dari 10x saya email ke cs jd.id tetapi hanya minta saya menunggu dan hanya dijanjikan mulai dari 2x24jam sampai 1x24 jam.
Kutipan email
Customer Service JD.id cs@jd.id lewat pm.mtasv.net
6 Feb
ke saya
Yth. Bapak/Ibu Jimmy,
Terima kasih telah menghubungi JD.id,
Apakah ibu suda mengirimkan kembali barang pesanannya yang rusak ke aftersale kami? Jiak sudah kondisinya apabila barang sudah sampai akan dikonfirmasi oleh aftersale. Mohon kesediannya menunggu.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama-nya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Tina
Customer Service JD.id
1500 618
cs@jd.id
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
[[c8fcacb53c6dcae8e284f45af27b0f6b7abb45b6-888324326]]
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
6 Feb
ke cs
Dear jd.id,
Tadi pagi saya telp ke call center tentang bagaimana cara proses selanjutnya. jawabannya ditunggu saja nanti tim aftersale akan mengecek barangnya.
jadi ini mana yang benar? apakah harus kirim kembali atau menunggu tim verifikasi datang?
Thanks,
jimmy
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
Lampiran6 Feb
ke cs
Dear jd.id,
Terlampir foto yang direquest by phone tadi sore. Mohon diinfokan proses selanjutnya.
Thanks,
Jimmy
4 Lampiran
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
13 Feb (8 hari yang lalu)
ke cs
Halo jd.id,
Bagaimana proses komplain TV saya ya. Kenapa tidak ada tindaklanjutnya.
Apakah saya harus bertanya kepada bapak presiden dan kalpori baru kalian ada tanggapan?
Ini sudah lebih dari 1 minggu sejak saya klik purna jual.
Thanks,
Jimmy
Customer Service JD.id lewat pm.mtasv.net
14 Feb (7 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak/Ibu Jimmy,
Terima kasih telah menghubungi jd.id,
Sebelumnya kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamannya, perihal kendalanya akan kami informasikan kembali ke tim terkait untuk segera diproses. Mohon kesediannya menunggu,
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama-nya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Tina
Customer Service JD.id
1500 618
cs@jd.id
6 Feb
ke saya
Yth. Bapak/Ibu Jimmy,
Terima kasih telah menghubungi JD.id,
Apakah ibu suda mengirimkan kembali barang pesanannya yang rusak ke aftersale kami? Jiak sudah kondisinya apabila barang sudah sampai akan dikonfirmasi oleh aftersale. Mohon kesediannya menunggu.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama-nya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Tina
Customer Service JD.id
1500 618
cs@jd.id
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
[[c8fcacb53c6dcae8e284f45af27b0f6b7abb45b6-888324326]]
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
6 Feb
ke cs
Dear jd.id,
Tadi pagi saya telp ke call center tentang bagaimana cara proses selanjutnya. jawabannya ditunggu saja nanti tim aftersale akan mengecek barangnya.
jadi ini mana yang benar? apakah harus kirim kembali atau menunggu tim verifikasi datang?
Thanks,
jimmy
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
Lampiran6 Feb
ke cs
Dear jd.id,
Terlampir foto yang direquest by phone tadi sore. Mohon diinfokan proses selanjutnya.
Thanks,
Jimmy
4 Lampiran
Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com>
13 Feb (8 hari yang lalu)
ke cs
Halo jd.id,
Bagaimana proses komplain TV saya ya. Kenapa tidak ada tindaklanjutnya.
Apakah saya harus bertanya kepada bapak presiden dan kalpori baru kalian ada tanggapan?
Ini sudah lebih dari 1 minggu sejak saya klik purna jual.
Thanks,
Jimmy
Customer Service JD.id lewat pm.mtasv.net
14 Feb (7 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak/Ibu Jimmy,
Terima kasih telah menghubungi jd.id,
Sebelumnya kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamannya, perihal kendalanya akan kami informasikan kembali ke tim terkait untuk segera diproses. Mohon kesediannya menunggu,
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama-nya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Tina
Customer Service JD.id
1500 618
cs@jd.id
Janji Doank 2x 24 jam
Customer Service JD.id lewat pm.mtasv.net
Pada 14 Februari 2017 15.37, Customer Service JD.id <cs@jd.id> menulis:
On Feb 14, 2017 at 03:31PM WIB Customer Service JD.id <cs@jd.id> wrote:
Yth. Bapak Jimmy.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Sehubungan dengan keluhan anda tersebut kami telah eskalasikan kepada layanan purna jual kami untuk dapat segera di gantikan dengan produk baru nya, kami pun upayakan agar permasalahan ini dapat segera di selesaikan secepat nya, saat ini mohon menunggu hingga dengan 2×24 jam kerja kembali, kami akan hubungi anda kembali jika sudah mendapat informasi dari tim terkait kami. Terima kasih dan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
On Feb 14, 2017 at 04:04PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Apa konsekuensinya jika sampai 2x24 jam saya tidak mendapatkan informasi
atau penggantian?
Saya butuh sebuah kepastian bukan sebuah janji yang dari minggu lalu sudah
dijanjikan2 kan... jangan2 JD.ID itu Janji Doank.id ya?
14 Feb (7 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak Jimmy.
Seperti yang kami informasi-kan pada email sebelum nya bahwa untuk proses penukaran produk hanya dapat di lakukan oleh layanan purna jual kami dan kami sebagai customer service telah upayakan agar hal ini pun dapat di tangani lebih cepat agar tidak membuat pelanggan lebih kecewa lagi, kami pun masih menunggu informasi lanjutan dari layanan purna jual kami. Terima kasih dan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
On Feb 14, 2017 at 03:24PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Bener2 pelayanan yang sangat buruk dan pengalaman yang buruk claim dari
jd.id.
saya sering beli di lazada dan blibli dan pernah melakukan claim, tapi
tidak sejelek ini pelayanannya.
Jika Sumber daya manuasianya tidak mampu, ganti saja masih banyak yang mau
bekerja.
Pada 14 Februari 2017 09.43, Customer Service JD.id <cs@jd.id> menulis:
Customer Service JD.id lewat pm.mtasv.net
On Feb 18, 2017 at 03:13PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Halo jd.id,
Ini sudah 3x24 jam kenapa belum ada kepastian?
20 Feb (1 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak Jimmy.
Kami telah konfirmasi-kan hal ini agar dapat segera di lakukan proses pengambilan produk nya, sore ini kami akan kembali informasi-kan untuk proses kelanjutan nya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan Terima kasih.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
Pada 14 Februari 2017 15.37, Customer Service JD.id <cs@jd.id> menulis:
On Feb 14, 2017 at 03:31PM WIB Customer Service JD.id <cs@jd.id> wrote:
Yth. Bapak Jimmy.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Sehubungan dengan keluhan anda tersebut kami telah eskalasikan kepada layanan purna jual kami untuk dapat segera di gantikan dengan produk baru nya, kami pun upayakan agar permasalahan ini dapat segera di selesaikan secepat nya, saat ini mohon menunggu hingga dengan 2×24 jam kerja kembali, kami akan hubungi anda kembali jika sudah mendapat informasi dari tim terkait kami. Terima kasih dan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
On Feb 14, 2017 at 04:04PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Apa konsekuensinya jika sampai 2x24 jam saya tidak mendapatkan informasi
atau penggantian?
Saya butuh sebuah kepastian bukan sebuah janji yang dari minggu lalu sudah
dijanjikan2 kan... jangan2 JD.ID itu Janji Doank.id ya?
14 Feb (7 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak Jimmy.
Seperti yang kami informasi-kan pada email sebelum nya bahwa untuk proses penukaran produk hanya dapat di lakukan oleh layanan purna jual kami dan kami sebagai customer service telah upayakan agar hal ini pun dapat di tangani lebih cepat agar tidak membuat pelanggan lebih kecewa lagi, kami pun masih menunggu informasi lanjutan dari layanan purna jual kami. Terima kasih dan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
On Feb 14, 2017 at 03:24PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Bener2 pelayanan yang sangat buruk dan pengalaman yang buruk claim dari
jd.id.
saya sering beli di lazada dan blibli dan pernah melakukan claim, tapi
tidak sejelek ini pelayanannya.
Jika Sumber daya manuasianya tidak mampu, ganti saja masih banyak yang mau
bekerja.
Pada 14 Februari 2017 09.43, Customer Service JD.id <cs@jd.id> menulis:
Customer Service JD.id lewat pm.mtasv.net
On Feb 18, 2017 at 03:13PM WIB Jimmy Chow <jim.jihan@gmail.com> wrote:
Halo jd.id,
Ini sudah 3x24 jam kenapa belum ada kepastian?
20 Feb (1 hari yang lalu)
ke saya
Yth. Bapak Jimmy.
Kami telah konfirmasi-kan hal ini agar dapat segera di lakukan proses pengambilan produk nya, sore ini kami akan kembali informasi-kan untuk proses kelanjutan nya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan Terima kasih.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila terdapat pertanyaan atau saran, dapat menghubungi kami di alamat email ini atau melalui hotline kami di nomor 1500618.
Hormat Kami.
Gufron
Customer Service JD.id.
NB : Mohon klik pada icon review yang ada pada email percakapan ini sebagai acuan kami untuk melayani pelanggan lebih baik lagi.
Apakah anda puas dengan solusi dari kami?
Poor | Fair | Good | Great
Invoice

Cacat

Tolong ditanggapi segera.