others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ac09d5e0522702688b4568/layanan-purna-jual--jdid-mengecewakan-hanya-janji-doankid
@jd.id perihal status pesanan 206426823 pembelian TV Led Ichiko yang sudah saya terima tanggal 31 januari 2017 dan saya minta tukar unit baru tanggal 5 Februari 2017 saya ingin menanyakan status kejelasannya bagaimana? Karena sampai hari ini kalian hanya Janji Doank. Sudah lebih dari 10x saya email ke cs jd.id tetapi hanya minta saya menunggu dan hanya dijanjikan mulai dari 2x24jam sampai 1x24 jam
Lapor Hansip
21-02-2017 16:35

Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id

@jd.id

perihal status pesanan 206426823 pembelian TV Led Ichiko yang sudah saya terima tanggal 31 januari 2017 dan saya minta tukar unit baru tanggal 5 Februari 2017 saya ingin menanyakan status kejelasannya bagaimana?
Karena sampai hari ini kalian hanya Janji Doank.

Sudah lebih dari 10x saya email ke cs jd.id tetapi hanya minta saya menunggu dan hanya dijanjikan mulai dari 2x24jam sampai 1x24 jam.

Kutipan email

Janji Doank 2x 24 jam

Invoice

Cacat


Tolong ditanggapi segera.
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
surat-pembaca
Surat Pembaca
1.6K Anggota • 12.9K Threads
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
21-02-2017 19:02
Baru paham ane claim garansi nya ke jd, kirain da tmpt aftersales sndri
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
21-02-2017 21:02
Ichiko merk apa tuh, ane taunya ikeh ikeh kimochi gan emoticon-Ngakak
Beli elektronik mah yang pasti2 aja..
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
21-02-2017 23:56
Quote:Original Posted By patsy76
Baru paham ane claim garansi nya ke jd, kirain da tmpt aftersales sndri


Gak jelas sama sekali gan, hanya janji tinggal janji...
1 0
1
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
21-02-2017 23:58
Quote:Original Posted By siibel
Ichiko merk apa tuh, ane taunya ikeh ikeh kimochi gan emoticon-Ngakak
Beli elektronik mah yang pasti2 aja..


Ichiko dulu mainnya di vcd n dvd. Kalau kimochi kurang dananya.

Emang sekarang merk yang pasti2 apa?
1 0
1
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 01:03
Quote:Original Posted By The_jim


Ichiko dulu mainnya di vcd n dvd. Kalau kimochi kurang dananya.

Emang sekarang merk yang pasti2 apa?


Ga ada yg pasti skrg mah.
Samsung setaunan aja uda rusak,padahal jarang pake
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 12:35
Baru tau ada led tv merk ichiko.. Lagian kalo beli tv paling enak ke toko langsung, kaya di care4 berjejer tuh led tv tinggal compare doank gambarnya
Diubah oleh bl4ckparad3
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 13:06
kalo beli tipi di toko fisik lgsg lebih enak jabanin kalo ada masalah begini
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 14:02
Sama kek ane, beli merk COOCAA kek begitu.
Beli di hypermart.
3 hari kemudian ane samperin mau tuker unit, kata org hypermart, emg banyak LED kaya begitu, hampir semua. Hanya ada yg terlihat jelas, ada yg engga.
TAPI kalo emg terganggu, dia saranin tuker unit.
Gapake lama ane minta tuker, kebetulan stock abis, tinggal display. Ane gamau, ane cari aja yg sekalian DVB-T2. Dan oke sampe sekarang.

Emg beli di online mah untung2an, apalagi brg gede begitu, ribet di ongkir kalo bulak balik.
Semoga cepet beres deh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 15:28
Drpd ts ditarik ulur g jelas, claim sndiri aja gan cba tanyain cs alamat bwt claim nya.

Meskipun beli di toko fisik kayaknya tetep ja claim garansi pun harus ke servis centre nya, palagi ini udah sbulan lebih.
Toko mgkin kasih garansi tpi cmn bbrp hari, selebihnya claim sndri.
Klopun da, palingan itu msk tv agan msk waiting list nunggu merk yg sama biar di claim bareng2.

Tmn ane bli samsung note 3 dtoko offline, baru sminggu udah bermsalah. Claim garansi via toko, malah didiemin smpe sbulan alasannya spele nunggu yg lain biar klaim bareng pdhl sc nya dkota sbelah
Diubah oleh patsy76
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
22-02-2017 15:45
jd.id ini emang aneh, dari awal konfirmasi pembayaran via email aja menurut ane aneh dan ga user friendly, ribet
makannya ane sekali doang belanja disono
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
23-02-2017 23:38
Update terbaru, uda dihubungi sama pihak ichikonya. Katanya hari ini dikirim unit baru. Cuma rada kecewa, uda komplain berulang2 ke jd.id baru sekarang ditanggapi sama suppliernya, parahnya suppliernya minta foto kerusakan
1 0
1
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
24-02-2017 17:30
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami yaitu Bapak Jimmy di kota Kubu Raya, Kalimantan Barat mengenai kendala televisi Ichiko LED pada tanggal 21 Februari 2017 di halaman thread ini. Kami dari JD.ID telah melakukan komunikasi aktif dengan Bapak Jimmy dan berusaha menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.

Atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan, ijinkan kami menyampaikan permintaan maaf kepada Bapak Jimmy dikarenakan terjadinya proses pengadaan barang pengganti dari pihak supplier kami yang membutuhkan waktu tambahan.

Berdasarkan pembicaraan via email pada tanggal 22 Februari 2017 melalui pihak CS kami- oleh Sdr Gufron, perlu diinformasikan bahwa proses pengambilan barang dan penukaran dengan barang akan dilakukan oleh supplier kami dalam kurun waktu 7 hari kerja. Bapak Jimmy sudah diinfokan langsung dan memahami mengenai hal ini. Dengan demikian permasalah dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan barang dengan kualitas asli, terbaik dan berupaya maksimal agar dapat memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih

Layanan pelanggan JD.ID
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
04-03-2017 11:40
Quote:Original Posted By jd.id
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami yaitu Bapak Jimmy di kota Kubu Raya, Kalimantan Barat mengenai kendala televisi Ichiko LED pada tanggal 21 Februari 2017 di halaman thread ini. Kami dari JD.ID telah melakukan komunikasi aktif dengan Bapak Jimmy dan berusaha menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.

Atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan, ijinkan kami menyampaikan permintaan maaf kepada Bapak Jimmy dikarenakan terjadinya proses pengadaan barang pengganti dari pihak supplier kami yang membutuhkan waktu tambahan.

Berdasarkan pembicaraan via email pada tanggal 22 Februari 2017 melalui pihak CS kami- oleh Sdr Gufron, perlu diinformasikan bahwa proses pengambilan barang dan penukaran dengan barang akan dilakukan oleh supplier kami dalam kurun waktu 7 hari kerja. Bapak Jimmy sudah diinfokan langsung dan memahami mengenai hal ini. Dengan demikian permasalah dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan barang dengan kualitas asli, terbaik dan berupaya maksimal agar dapat memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih

Layanan pelanggan JD.ID


Tolong kejelasan pengiriman penggantiannya. Sampai sekarang tidak ada kabarnya.
2 0
2
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
14-06-2017 20:13
saya sudah blacklist jd.id gan.. sumpah... emoticon-Frown
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
11-07-2017 23:24
Quote:Update terbaru, uda dihubungi sama pihak ichikonya. Katanya hari ini dikirim unit baru. Cuma rada kecewa, uda komplain berulang2 ke jd.id baru sekarang ditanggapi sama suppliernya, parahnya suppliernya minta foto kerusakan

Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id

Udah selesai ternyata masalah nya emoticon-Toast
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
05-08-2017 19:34
emoticon-Big Kiss
Diubah oleh hesmiwulan
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
05-08-2017 19:37
Quote:Original Posted By hesmiwulan
Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman kepada sobat yg gemar berbelanja online (terutama yg suka berbelanja online secara kredit)di tgl 17/7/2017 saya melakukan pemesanan sebuah HP Xiomy tipe MI MAX 2 melalui jasa kredit AKULAKU dan waktu itu memang pemilik barang adalah JD.id. yg memang kedua perusahaan tersebut melakukan kerja sama seharga 3,5 jt ,setelah membayar DP yg saya bayarkan lewat ALFAMART sebesar Rp. 528.000 ,tgl 18/7/2017 status pesanan saya diterima oleh Pihak JD.Id dengan nomor pemesanan 220338341.Setelah menunggu beberapa hari status pesanan saya berubah menjadi PENGIRIMAN dengan nmr Resi RF######SG.setelah menunggu 3 hari status pesanan saya masih di pengiriman dan kemudian nmr resi tersebut sy trek dan posisi barang baru dikirim dr singapore, tanpa berpikir panjang saya kemudian menghubungi JD.id lewat email dan pihak JD.id membalas "karena barang tersebut di import dari luar negeri maka estimasi pengiriman barang memakan waktu 7-14(kurang lebih blsan email seperti itu) sy berfikir jika pengiriman pesanan di mulai tgl 18/7/2017 maka barang saya sampai dengan perkiraan di tgl 1/8/2017, saya mencoba untuk sabar menunggu...di tgl 28/7/2017 invoice barang saya terima lewat email, dengan perasaan marah sy mencoba menghubungi JD.id karena barang belum saya terima kenapa invoce dari AKULAKU sdh di keluarkan beserta besarnya tagihan angsuran bulanan,kemudian pihak JD.id membalas email saya dengan estimasi pengiriman memakan waktu 10-20 hari, betapa tambah kecewa saya pertama mereka bilang 7-14 sekarang 10-20 hari, tp saya tetap bersabar dan menunggu sesuai anjuran dari pihak JD.id....di tgl 2/8/2017 saya mencoba track pengiriman barang pesanan saya dan ternyata barang saya sdh sampai di semarang dan status dlm pemeriksaan beacukai,berhubung saya punya teman yg ada di semarang sy mencoba minta tlng untuk mengecek barang saya di kantor bea cukai...betapa kembali terkejutnya saya setelah mendengar kabar dr tmn bahwa untuk mengambil barang tersebut saya harus membayar pajak senilai Rp.1.100.000 setelah saya hitung2 total barang tersebut kalau dibeli secara kredit menjadi Rp.5.300.000 dan apabila dibeli secara cas menjadi Rp.4.600.000 sedangkan harga di toko lokal di daerah saya berkisar 3.700.000 tanpa berpikir panjang saya kemudian menghubungi pihak JD.id dan minta dilakukan refund karena di perjanjian sebelumnya saya tidak dikenakan biaya pajak sebesar Rp.1.100.000,,,di tgl 3/8/2017 saya dihubungi pihak JD.id lewat tlpn dan mereka meminta maaf,untuk permintaan maaf mereka akan memberikan voucer senilai 100.000 dan menyuruh saya untuk tdk membayar pajak dan menunggu sampai barang saya di kirim sampai ke rumah, kemudian saya menanyakan berapa lama saya harus menunggu tetapi ternyata mereka tidak bisa memberikan jawaban pasti nya..saya tetap berpedoman untuk tetap me refund barang saya karena di moment ini saya merasa di rugikan...pertama tagihan dr pihak AKULAKU sdh mulai terbit dan barang blm saya terima, kedua pelayanan JD.id kurang begitu bagus karena mereka tdk bisa memastikan barang saya akan sampai kapan....kalau tagihan dr pihak AKULAKU tidak saya bayar sebelum saya terima maka saya akan terkena blacklist dari BI, dan bila tagihan saya bayar toh juga saya blm tentu menerima barang tersebut kpn....di sini saya minta pendapat dari sobat2 yg merasa senasib dengan saya dan sampai tulisan ini saya postingkan barang tersebut masih tanda tanya. .trims AKULAKU DAN JD.id atas pelayanannya yg sungguh mengesankan...


Bikin trid sendiri aja gan, lampirkan bukti di trid agan...
Jgn numpang di trid lama milik orang...
Karena sp bukan tempat posting orang yg memiliki masalah yg sama...
0 0
0
Layanan Purna Jual jd.id mengecewakan hanya Janji Doank.id
05-08-2017 19:41
oke gan makasih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia