News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588f416ed89b090a788b4567/loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan
VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno. Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan te
Lapor Hansip
30-01-2017 20:36

Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan

VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno.



Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan terus mengawal Rizieq hingga titik darah penghabisan.




"Hati kita terpanggil. Apabila Habib Rizieq ditahan, (akan membela) sampai mati; kami rela mati," kata Yakub saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Seninmalam, 30 Januari 2017.




Yakub menilai, penetapan tersangka kepada Rizieq itu rekayasa oknum-oknum tak bertanggung jawab. Pria yang mengklaim dekat dengan Rizieq itu menegaskan akan terus mengawal proses hukum yang menimpa panutannya itu.




"Kita sudah tahu; kita ini umat Islam yang terzalimi hanya karena satu orang. Kami inginmenegakkan suatu hukum yang benar, balasannya seperti ini," katanya.


Rizieq dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri, putri Soekarno, kepada Mabes Polri dengan tuduhan penghinaan kepada Pancasila. Mabes Polri lalu melimpahkan kasus itu kepada Polda Jabar pada November 2016





Dasar pelaporan itu adalah video yang menayangkan ceramah Rizieq di hadapan anggota FPI di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada 2011. Rizieq menyebut dalam naskah Pancasila rumusan Soekarno, sila Ketuhanan ada di pantat, sedangkan naskah Pancasila menurut Piagam Jakarta, sila Ketuhanan ada di kepala. (one)



http://m.news.viva.co.id/news/read/877015-loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan


emoticon-Hammer2 suicide squad emoticon-Leh Uga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:24
Quote:Original Posted By cskebo


kalo kalian pada modar berjamaah!! luar biasa jasa kalian!! gw dukung!! banyk untungnya!
1. beban negara berkurang.jadi berkurang pengangguran
2. lalu lintas gak terganggu soalnya udah sepi demo
3. tukang gali kubur kebanjiran job
4. penjual kain kafan banjir rejeki
5. banyak pesanan kantong jenasah
6. akan banyak janda..kesempatan yang lagi duda atau cari pasangan hidup
7. yang mau nambahi..monggo!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


8. Indonesia balik normal kembali
9. Harga nasi bungkus murah, karena permintaan turun
10. Monggo dilanjut emoticon-Leh Uga
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:35
jadi pendukung tuh orang lebih menakutkan efeknya daripada pakai tembakau gorilla emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:36
lho kan goblog kan


gak boleh lho dalam Islam kayak gitu
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:38
"Kumabuk Rijiek"

dijadiin single dangdut asik nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:52
Quote:Original Posted By kerupuklatos
8. Indonesia balik normal kembali
9. Harga nasi bungkus murah, karena permintaan turun
10. Monggo dilanjut emoticon-Leh Uga


11. polisi jadi bisa tugas yang lain..gak repot2 ngawal kalian..
12. dan para nastaixpun tertawa...
13. ada lagi gak??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 12:56
Lucuuuuu...

Lbh cepat lbh bagus
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 13:39
Quote:Original Posted By cskebo


11. polisi jadi bisa tugas yang lain..gak repot2 ngawal kalian..
12. dan para nastaixpun tertawa...
13. ada lagi gak??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


14. Ga bikin kotor jalan
15. Indonesia lebih adem, yang ngabisin oksigen udah mati
16. Ga ada yang sok jadi tuhan, teriak takbir tapi teriak teriak kapir emoticon-Ngakak (S)
17. lanjutin dah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 13:56
Wah udah siap mati nih orang, catet nih orang nya.
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 13:57
banyak kan yg mau mati konyol buat ana ... ahahaha
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
1 0
1
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 14:36
wah.. aseek

jangan didor
kirim ke Suriah saja, lumayan bisa nambah komoditi sekaligus mengurangi jumlah orang bodoh di Indonesia
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia