• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HATI-HATI! Peringatan buat agan-agan GO-PAY di GO-JEK SUDAH kebobolan

lunnelucca
TS
lunnelucca
HATI-HATI! Peringatan buat agan-agan GO-PAY di GO-JEK SUDAH kebobolan
Update 13 Jan 2017

Update:

Pihak GO-JEK mentransfer saldo GO-PAY yang hilang ke account baru (yang diinstruksikan untuk dibuat)

Saldo GO-PAY saya sudah kembali tapi untuk problem siapa oknumnya tidak ada diinfokan. Semoga GO-JEK bisa segera membenahi masalah ini dan kejadian ini tidak terulang lagi.

*Note:
Tujuan saya mengangkat hal ini ke kaskus di satu sisi memang untuk menekan GO-JEK agar bertindak dengan cepat dan bukannya melempar masalah begitu saja tanpa solusi seperti reply CS yang saya angkat di sini.

Hal ini sudah dipost di surat pembaca tapi biar lebih banyak yang lihat maka saya post juga di sini.




Kronologis:

Saya menerima SMS dari GO-JEK yang berisi verifikasi login di device lain sementara saya hanya menggunakan 1 device.

Saya lalu login ke aplikasi GO-JEK dan saldo GO-PAY saya sudah hilang. Saya cek history tidak ada pembelian baru tapi saya dapat point swipe dari GO-PULSA di mana seperti tercantum di history device yang saya gunakan saya tidak melakukan pembelian pulsa.

Hebatnya saya melaporkan hal ini ke GO-JEK dan respon mereka adalah:




WOW, THIS IS AMAZING AF!

FYI saya sudah mengirimkan laporan lengkap dengan kronologis dan bukti screenshot.

Apakah dari pihak GO-JEK tidak punya sumber daya manusia atau kemampuan mengatasi masalah ini sehingga tanggapan mereka adalah harus seperti dari ibu Ayu?

Sekarang, seperti reply email saya ke Ibu Ayu:



Jika GO-JEK TIDAK SANGGUP mengurus hal ini maka tidak perlu meluncurkan GO-PAY di mana kriminal bisa bebas mencuri uang pelanggan dan pelanggan yang melaporkan ditanggapi dengan "pemakaian sudah sesuai"

Saya SANGAT KECEWA dan memutuskan untuk berhenti menggunakan GO-JEK; lalu saya merasa perlu menyebarkan hal ini agar tidak ada lagi orang lain seperti saya yang dirugikan GO-JEK yang tidak mau berusaha mencari titik terang dari hal ini dan membiarkan kerugian konsumen.


Kaskuser korban lainnya:

Quote:


Quote:






Diubah oleh lunnelucca 13-01-2017 10:10
0
4.5K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.