Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586ef19d5a51634d138b456f/ilmu-akhir-zaman-dajjal-muncul-5kurang-dari-20-tahun-lagi
Kita semua meyakini bahwa nabi Isa Alaihisalam akan kembali ke bumi untuk membunuh Dajjal. Ketika saat itu tiba adalah mustahil ia akan tunduk kepada PBB, Washington dan adalah mustahil ia akan menggunakan uang kertas yang berasal dari Bank. Sebelum saat itu tiba kita harus berhadapan dulu dengan nabi palsu, tukang tipu yang dikenal dengan nama AL Masih ad Dajjal. Dajjal tidak hanya diciptakan unt
Lapor Hansip
06-01-2017 08:23

[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul kurang dari 20 Tahun lagi

[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi

Kita semua meyakini bahwa nabi Isa Alaihisalam akan kembali ke bumi untuk membunuh Dajjal. Ketika saat itu tiba adalah mustahil ia akan tunduk kepada PBB, Washington dan adalah mustahil ia akan menggunakan uang kertas yang berasal dari Bank. Sebelum saat itu tiba kita harus berhadapan dulu dengan nabi palsu, tukang tipu yang dikenal dengan nama AL Masih ad Dajjal.

Dajjal tidak hanya diciptakan untuk menguji seluruh manusia ,tapi juga untuk menyamar sebagai Al Masih Isa putra Maryam agar Israel yakin bahwa dialah Al Masih yang dijanjikan. Untuk itu ia harus membebaskan tanah suci Yerussalem [bebas tahun 1917], mengembalikan bani Israel [tahun 1948 lahir Negara Israel], dan menjadikan Negara Israel super power seperti dimasa nabi Sulaiman.

Dalam hadits dijelaskan bahwa Dajjal akan hidup selama 40 hari, 40 hari itu terdiri dari 4 dimensi masa: Hari pertama, seperti setahun, Dajjal berkuasa di Inggris (900 – 1917) ;Hari kedua, seperti sebulan, Dajjal berkuasa di AS (1917 – 2001) ;Hari ketiga, seperti seminggu, Dajjal berkuasa di Israel (2001 – 2023 ?) dan sisa hari sama dengan hari kita karena ia sudah berada pada dimensi materi (dunia)

Untuk menjadikan Negara Israel berkuasa, ia harus menundukkan Negara-negara Arab [konflik timur tengah] dan menggantikan AS sebagai super power dengan cara menyerang Ekonomi, Dollar AS, agar AS runtuh bahkan ia akan menyerang militer AS dengan merancangkan perang Nuklir dengan Rusia.

Artinya, jika berumur panjang generasi kita dan anak anak kita akan segera menyaksikan momen special dalam sejarah yaitu sedunia dengan Dajjal. Orang yang melihat dunia dengan satu mata akan terus terbuai dengan keindahan dan mimpi semu dan mereka tidak akan bisa memahami politik dunia hari ini bahkan tanpa disadari mereka sudah menjadi budak Dajjal. Naudzubillah…
Source : Ilmu akhir Zaman - Buku Jerussalem in The Quran

Note :
Bagi agan agan yang pengen belajar ilmu Akhir zaman bisa follow Instagram ana : prihandanay
Disitu sudah ana jelaskan Skenario dunia, Yakjuj Makjuj, kenapa BBM naik, kenapa bisa Inflasi, Perang Nuklir (WW III), dll agar mata kita terbuka melihat dunia.
emoticon-Toast
Semoga bermanfaat ,
Diubah oleh prihandanay2nd
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
06-01-2017 08:59
Quote:Original Posted By s3rv3r
Dajjal bisa dalam berbagai rupa ya gan


Fitnahnya gan yang berbagai rupa, "apa yang terlihat" tidak sesuai "kenyataan"
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
07-04-2017 15:59
  • Thread bertemakan agama/dakwah. Silakan berkunjung ke ruang Spiritual untuk saling berbagi informasi seputar dunia rohani/keagamaan,
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
04-04-2017 06:18
dajjal tuh kayaknya ingin mentuhankan dirinya... seperti dukun dukun wkkwkw mungkin pengikut dajjalll...
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
27-03-2017 14:03
Quote:Original Posted By NecroTorture
Intinya musti siap siaga emoticon-Entahlah


Ya Gan, bersiap siaplahh....
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
25-03-2017 02:35
Intinya musti siap siaga emoticon-Entahlah
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
25-03-2017 02:21
Quote:Original Posted By satriamanzion

kalo itu ane setuju gan.
Memang sekarang orang2 pejabat petinggi negara tuh memiliki sifat dajal...

Tapi ane kurang setuju sm ente gan yg ente bilang momen spesial.. yang ada tuh bencana terbesar kalo ketemu dajjal..


Woy sembarangan,kamu bilang banyak pejabat tinggi bersifay dajjal...bisa tolong dijelaskan maksudnya apa?saya orang pemerintahan.dan sya bertanya sifat dajjal dari kita apa?
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
25-03-2017 01:25
jadi perbanyak amalan dan ibadah yaa gan
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
25-03-2017 01:22
Quote:Original Posted By uchin46
yang ane bold ntu dasarnya apa bray??

kalo emang berasal dari hadist,,, tolong sebutin sanad maupun matan nya,,,,


Iya,ane baru setengah baca gak lanjut gan.soalnya gak sesuai dengan apa yg udah di ceritakan rossul dan para sahabat nya dalam alquran.hati2 untuk pembaca lain
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
06-03-2017 15:58
Justru itu ada hubungannya gan, banyak orang yang meremehkan konspirasi akhirnya ketipu.
0 0
0
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi
01-03-2017 10:35
Quote:Original Posted By satriamanzion


Amin gan karna sekuat apapun iman kita bisa goyah gan kalo ketemu dajjal..karna fitnahnya dajjal tuh luar biasa gan..


Iyaa Gan, bener banget
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia