alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58665af2925233d9228b456e/habib-rizieq-dilaporkan-ke-3-kalinya-penistaan-agama
Lapor Hansip
30-12-2016 20:02

HABIB RIZIEQ DILAPORKAN KE-3 KALINYA; PENISTAAN AGAMA

Jakarta - Setelah dilaporkan olah dua pihak, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) KH Rizieq Shihab kembali dilaporkan ke polisi. Ceramah Rizieq yang menyinggung soal Yesus, menjadi poin yang dilaporkan oleh Fotum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama (Rumah Pelita).

"Kami Forum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama (Rumah PELITA) bermaksud untuk melaporkan saudara Rizieq Shihab tentang penyebaran kebencian untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia dan memecah belah Islam," ujar Koordinator Rumah Pelita Slamet Abidin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Slamet menyesalkan ceramah Rizieq yang dinilai telah memperolok keyakinan umat kristiani yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama. "Saudara Rizieq Shihab betul-betul telah mengobok-obok dan mengolok-olok keyakinan agama lain, kami dari umat Islam sangat menyesalkan ceramah yang mengandung isi SARA dan memecah belah kerukunan umat beragama," imbuhnya.

Adapun, yang dilaporkan Slamet adalah muatan ceraman Rizieq pada tanggal 25 Desember 2016 lalu, di Pondok Kelapa , Jakarta Timur. "(Ceramah) tentang menghinanya agama lain, (Rizieq mengatakan) bahwa Yesus beranak dan bidannya siapa, jadi itu salah satu mengolok-olok dan menistakan suatu agama lain," lanjut dia.

Dalam laporan bernomor LP/6422/XII/2016/Ditreskrimsus, Slamet melaporkan Rizieq atas tuduhan Pasal 156 dan 156a KUHP jo Pasal 28 ayat (2) jo Pasa 45 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dalam laporannya itu, Slamet melampirkan bukti rekaman di Youtube dan flash disk.

Sementara itu, John Paul selaku anggota Rumah Pelita mengatakan, laporan tersebut bukan untuk memperdebatkan masalah teologis. "Kita tidak mau ikut terlibat dalam perdebatan telogis ya antara Islam-Kristen face to face diberikan seperti itu tidak, tidak mau kita seperti itu," ujar John.

Hanya saja ia menilai, klaim kebenaran sial keyakinan Rizieq itu menyudutkan keyakinan agama lain. "Dia klaim kebenaran agamanya yang dijadikan untuk menyerang ajaran agama lain, saya pikir ini tidak dibenarkan karena kita ini negara hukum dan punya Pasal 165a, itu saya kira terjeratnya di situ dan itu dilaporkan di sana soal itu," terang John.

Selain soal ceramah mengenai 'Yesus', John menambahkan, pihaknya juga melaporkan Rizieq sial penghasutan. "Selain itu kita juga melaporkan Rizieq Shihab mengenai anjuran penghasutan membunuh pendeta pada 16 agustus 2015, ceramah di GBK, Senayan," urainya.

Ini merupakan ketigakalinya Rizieq dilaporkan ke polisi terkait ceramah pada 25 Desember. Terkait pelaporan ini, Rizieq mengatakan bahwa itu merupakan hak setiap warga negara.

"Saya pikir setiap warga negara boleh-boleh saja untuk melaporkan seseorang yang mana saja dianggap melanggar hukum di republik ini," kata Rizieq kepada wartawan saat jumpa pers di Medan, Sumut, Rabu (28/12/2016).

Dia menuturkan, laporan yang ditujukan kepadanya adalah salah alamat. "Adapun saya pribadi yang dilaporkan, saya menilainya salah alamat karena kita sekarang sedang bicara soal dogma," sambungnya.

Rizieq menerangkan, Islam punya doktrin ajaran agama bahwa tuhan tidak beranak. Sementara, lanjutnya, umat Kristiani punya doktrin ajaran Trinitas.

"Dogma itu bukan ranah pelaporan. Dogma itu biarkan ada di masing-masing agamanya. Saya tekankan sekali lagi, tolong dipahami itu adalah persoalan dogma yang tidak boleh masuk ke ranah pelaporan. Tapi, itu ranah privasi ajaran agama," urainya.

"Yang tidak boleh adalah kita saling menghina antar umat beragama. Tidak boleh mencaci maki agama lain, itu tidak boleh," katanya.Habib Palsu


BABAK belur Loe BIB. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
3 Kali dilaporin oleh ormas yang berbeda... tidak bakal lolos loe .
Minimal loe bakal cape bolak-balik di panggil...emoticon-Big Grin
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
01-01-2017 12:47
Quote:Original Posted By knceng


karna gak ada makanya si allah bukan tuhan yg disembah israel
baca qoran lo baik2
baca haddits lo baik2
jgn milih2 ayat




Nabi musa nyembah Allah yang esa
0 0
0
01-01-2017 12:46
Quote:Original Posted By jdotz

emoticon-Malu yups konteksnya memang seperti itu... mungkin tak terjangkau bisa juga dibuat tak terjangkau..
emoticon-Shakehand2 semoga memang karna akal manusia tak dapat menjangkau bukan karna dibatasi hehehehe

Gue bisa bilang akal manusia terbatas dan bukan dibatasi :

Berapa hasil satu per nol? (1 / 0 = ?)
Berapa ujung bilangan desaimal ketika lu mulai ngitung dari satu? (1,2,3,4,5,6,7,8,9 ..?)
Akal manusia dibatasi matematika? Atau akal manusia yang memang terbatas konteks manusianya sendiri?

Udah syukur ada Tuhan dan agama, jadi lu bisa dapet petunjuk apa maksud keberadaan lu disemesta emoticon-Belo
0 0
0
01-01-2017 12:45
Quote:Original Posted By mimi.cucu.mami
Dibohongi pakai al-maidah vs Bidan nya siapa..
Sama tuh 22 nya..
bukan masalah penistaan agamanya aja..
Masalahnya kontraversinya bisa bikin perang antar agama di indo..
Ini thread contohnya.. uda mulai saling serang..

Buat yg kristen : Katanya kasihilah musuhmu? Katanya jika ditampar pipi kiri beri pipi kanan?
Buat yg muslim : Katanya memberikan maaf kepada orang lain ciri orang bertaqwa? Katanya Tuhan maha pengampun lagi maha penyayang?

Soal kepercayaan ini kalo mau di diskusikan jangan di forum kayak gini IMO.. kalo disusupin orang2 yg ga bertanggung jawab, sangat rentan.. trus, buat yg debat2 diatas.. siap2 jadi kafir/mualaf/atheis kalo ilmu agama ente masi cetek..

**nyimak lagi ahh, mengenang masa2 ane mengenal agnostik yg berawal dari baca thread sara di kaskus**


Ahok penghinaan
Bibib kenyataan
0 0
0
01-01-2017 12:44
Quote:Original Posted By jdotz


hahaha mungkin bisa...
adakah bukti?
bukankah manusia sebelum kmu bisa saja menciptakan seolah2 ada yg lebih tinggi daripada kita.. agar supaya seolah2 ada panutan yg tak tertandingi... dan jika hal itu tak dilakukan.. bagaimana manusia sekarang.. pastilah semua benar emoticon-Toast





Bukti...?
Al qur'an...firman Allah ,ucapan Allah

Ane mo nanya,di dunia ini ada gk fiksi yg gk meniru dari sesuatu yg nyata di dunia...?
Gk ada gan....

Contoh : alien itu fiktif....niru dari bentuk manusia....cuma di ubah ubah dikit....

Dewa itu fiktif....niru bentuk hewqn dan manusia
0 0
0
01-01-2017 12:41
Quote:Original Posted By egag


Mana ayat yg bilang israel nyembah dewa...?

Pengikut firaun bukan israel tong....

Kalo israel nyembah patung sapi,itu baru bener....



karna gak ada makanya si allah bukan tuhan yg disembah israel
baca qoran lo baik2
baca haddits lo baik2
jgn milih2 ayat


0 0
0
01-01-2017 12:41
Quote:Original Posted By egag



Lanjutannya gk loe baca gan

Al-Anfal (8) No. Ayat : : 61

وَإِن جَنَحُواْ لِلسلْمِ فَاجْنَحْ لَهَا وَتَوَكلْ عَلَى اللّهِ إِنهُ هُوَ السمِيعُ الْعَلِيمُ

8.61. Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Al-Anfal (8) No. Ayat : : 62

وَإِن يُرِيدُواْ أَن يَخْدَعُوكَ فَإِن حَسْبَكَ اللّهُ هُوَ الذِيَ أَيدَكَ بِنَصْرِهِ وَبِالْمُؤْمِنِينَ

8.62. Dan jika mereka bermaksud menipumu, maka sesungguhnya cukuplah Allah (menjadi pelindungmu). Dialah yang memperkuatmu dengan pertolongan-Nya dan dengan para mu’min,

Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 193

وَقَاتِلُوهُمْ حَتى لاَ تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدينُ لِلّهِ فَإِنِ انتَهَواْ فَلاَ عُدْوَانَ إِلا عَلَى الظالِمِينَ

2.193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim



ini salah satu bukti lu gak ngerti baca kitab
itu yang ane kutip surat at taubah 9:29
coba deh lu baca semua surat at taubah

comot sana comot sini akhirnya jadi perintah damai
padahal kenyataan nya perang dan seruan berjihad isi surat at-taubah

dan ini salah bukti bahwa kitab lu dapat di salah gunakan untuk perperangan tentunya karena bisa comot sana sini
Diubah oleh brownred00
0 0
0
01-01-2017 12:39
Quote:Original Posted By kiamat.pending
Kaga ada bukti, karena konteksnya lu ngomong dalam sudut pandang manusia, sementara keberadaan Tuhan diluar jangkauan manusia.

Tapi Kausalitas geraknya melebar hingga infinity bukan? Buat yang beriman, pangkalnya pada Dzat Maha Kuasa.bukan 'jreng' ada versi atheisme atau abu-abu versi Agnotisme.

Buat yang beriman, kaga ada paksaan buat percaya dan kaga orang ada yg maksa juga emoticon-Embarrassment
Tapi lebih ke menyayangkan, punya akal-sehat koq ngga di manfaatin?

emoticon-Malu yups konteksnya memang seperti itu... mungkin tak terjangkau bisa juga dibuat tak terjangkau..
emoticon-Shakehand2 semoga memang karna akal manusia tak dapat menjangkau bukan karna dibatasi hehehehe

0 0
0
01-01-2017 12:39
Quote:Original Posted By knceng


quran lo sendiri yg bilang beda
bisa baca gak?

israel gak nyembah dewa padang pasir, si allah
kelakuan kok kayak malaysia


Mana ayat yg bilang israel nyembah dewa...?

Pengikut firaun bukan israel tong....

Kalo israel nyembah patung sapi,itu baru bener....

0 0
0
01-01-2017 12:33
Quote:Original Posted By jdotz

hahaha mungkin bisa...
adakah bukti?

Kaga ada bukti, karena konteksnya lu ngomong dalam sudut pandang manusia, sementara keberadaan Tuhan diluar jangkauan manusia.

Tapi Kausalitas geraknya melebar hingga infinity bukan? Buat yang beriman, pangkalnya pada Dzat Maha Kuasa.bukan 'jreng' ada versi atheisme atau abu-abu versi Agnotisme.

Buat yang beriman, kaga ada paksaan buat percaya dan kaga orang ada yg maksa juga emoticon-Embarrassment
Tapi lebih ke menyayangkan, punya akal-sehat koq ngga di manfaatin?
0 0
0
01-01-2017 12:31
Quote:Original Posted By mimi.cucu.mami
Dibohongi pakai al-maidah vs Bidan nya siapa..
Sama tuh 22 nya..
bukan masalah penistaan agamanya aja..
Masalahnya kontraversinya bisa bikin perang antar agama di indo..
Ini thread contohnya.. uda mulai saling serang..

Buat yg kristen : Katanya kasihilah musuhmu? Katanya jika ditampar pipi kiri beri pipi kanan?
Buat yg muslim : Katanya memberikan maaf kepada orang lain ciri orang bertaqwa? Katanya Tuhan maha pengampun lagi maha penyayang?

Soal kepercayaan ini kalo mau di diskusikan jangan di forum kayak gini IMO.. kalo disusupin orang2 yg ga bertanggung jawab, sangat rentan.. trus, buat yg debat2 diatas.. siap2 jadi kafir/mualaf/atheis kalo ilmu agama ente masi cetek..

**nyimak lagi ahh, mengenang masa2 ane mengenal agnostik yg berawal dari baca thread sara di kaskus**


Sepakat ane sama ente gan
Sekarang kan pada buka bible sama quran gara gara kasus mereka berdua

kalau berbicara soal indonesia ini terlalu kecil,
di seluruh dunia kini konflik agama dimana mana SARA dimana mana

Apa bisa di hindari Jawabnnya tidak

Ane juga males sih debat beginiannya kalau gak tegur keblas blasan mereka ,menyebarkan berita bohong

jelas jelas nabi isa dan Yesus berbeda kalau mereka sama ngapain di bikin alquran
Alquran di ciptakan untuk memberitahukan bahwa Yesus bukanlah Tuhan tapi hanyalah nabi

Dari ajaran mereka jg berbeda

Kalau mau debat soal Tuhan gak akan beres
kalau kalau mau debat soal ajaran pasti beres

karena itu manusia mempercayai adanya kiamat,segala sesuatu yg di perbuat manusia akan di hakimi oleh sang pencipta

0 0
0
01-01-2017 12:26
Quote:Original Posted By egag


Lo yg gak usah ngeles....bukti gk ada juga.....

Allah adalah Allah...mau Allah mana lg loe catut


quran lo sendiri yg bilang beda
bisa baca gak?

israel gak nyembah dewa padang pasir, si allah
kelakuan kok kayak malaysia
0 0
0
01-01-2017 12:19
Quote:Original Posted By brownred00


bagus!!
Soal ayat pengalan yang lu kasih

Yosua 6:21
"Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

itu hanya cerita penaklukan bangsa israel dalam menaklukan yeriko, yang gw bingung dimana letak perintah ngebunuhnya.
Zaman dulu emang jaman pedang

Yosua 6:16-18 Lalu pada ketujuh kalinya, ketika para imam meniup sangkakala, berkatalah Yosua kepada bangsa itu: "Bersoraklah, sebab TUHAN telah menyerahkan kota ini kepadamu!
Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.
Tetapi kamu ini, jagalah dirimu terhadap barang-barang yang dikhususkan untuk dimusnahkan, supaya jangan kamu mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu setelah mengkhususkannya dan dengan demikian membawa kemusnahan atas perkemahan orang Israel dan mencelakakannya.

Apakah itu perintah membunuh?
itu adalah janji Allah kepada israel bahwa tanah yeriko akan menjadi kepunyaan israel ayat penggalan yang agan kasih itu adalah bukti bahwa yeriko di tangan israel, kalau israel seharusnya gak kuat buat menaklukan Yeriko tetapi hanya dengan tangan Tuhan mereka dapat menaklukan Yeriko

begitu jg dengan ulangan itu adalah penaklukan kota kota kepada israel karena kesetiaannya kepada Tuhan Allah

Logika sederhananya adalah emgnya pas INDONESIA Menjadi negara gak ada pertumpahan darah,bunuh membunuh?

Terus bedakan dengan ini

Quran[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[9:30] Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?


Ayat di atas merupakan kalimat perintah wajib perang terhadap umat nasrani dan yahudi dan agama lain tetapi penekanannya lebih kepada org nasrani dan yahudi

Soal ayat ini

Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

Pedang bagi siapa?
Dan damai bagi siapa?
Kejahatan?

Kalau dia membawa damai buat apa ada akhir zaman atau kiamat?
Membawa pedang di artikan sebagai yesus sebagai pemisah antara yang baik dan jahat.
Pemisah antara kerajaannya dan kerajaan maut
Oleh karena dia Tuhan ,dia bisa mengatakan hal seperti itu terhadap kejahatan

Matius 13:24-30 (TB) Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."

Kalau mau alkitab atau alquran baca seluruh kitabnya
Alkitab dibagi dua kitab perjanjian lama dan perjanjian baru
Perjanjian lama menjelaskan keadaan bumi dari awal tercipta sampai sebelum kedatangan yesus pada bangsa israel,perjanjian lama menjelaskan bagaimana Tuhan membimbing bangsa Israel

Perjanjian baru menjelaskan akhir zaman, mengenapkan apa yang di tulis perjanjian lama bahwa ia sebagai mesias,dan bukan hanya kepada israel tapi kepada bangsa bangsa. Kitab perjanjian baru di tulis oleh murid murid-Nya sehingga antara satu dengan yang lain hampir sama

Hal ini membuktikan bahwa alkitab mustahil di rubah karena berisikan kesaksian bukan hanya satu org tetapi banyak orang

jgn ayat ini di potong ke ayat ini dan ke ayat ini sehingga menimbulkan kerancuan

ISIS,AL-QEADAH,TALIBAN,MUSLIM BROTHERHOOD,FPI itu adalah ajaran islam sesungguhnya jika ayatnya yang di berikan tidak di comot sana comot sini

Satu hal yang lu harus ,akhir akhir ini blok islam di timur tengah lah yang mensponsori ISIS,Al -QEDAH ,dll salah satu Arab saudi



Lanjutannya gk loe baca gan

Al-Anfal (8) No. Ayat : : 61

وَإِن جَنَحُواْ لِلسلْمِ فَاجْنَحْ لَهَا وَتَوَكلْ عَلَى اللّهِ إِنهُ هُوَ السمِيعُ الْعَلِيمُ

8.61. Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Al-Anfal (8) No. Ayat : : 62

وَإِن يُرِيدُواْ أَن يَخْدَعُوكَ فَإِن حَسْبَكَ اللّهُ هُوَ الذِيَ أَيدَكَ بِنَصْرِهِ وَبِالْمُؤْمِنِينَ

8.62. Dan jika mereka bermaksud menipumu, maka sesungguhnya cukuplah Allah (menjadi pelindungmu). Dialah yang memperkuatmu dengan pertolongan-Nya dan dengan para mu’min,

Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 193

وَقَاتِلُوهُمْ حَتى لاَ تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدينُ لِلّهِ فَإِنِ انتَهَواْ فَلاَ عُدْوَانَ إِلا عَلَى الظالِمِينَ

2.193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim

0 0
0
01-01-2017 12:18
Quote:Original Posted By egag
Hahaha
Lo atheis ya....
Kalo tuhan gk ada...siapa yg mencipta kan alam semesta...?


hahaha mungkin bisa...
adakah bukti?
bukankah manusia sebelum kmu bisa saja menciptakan seolah2 ada yg lebih tinggi daripada kita.. agar supaya seolah2 ada panutan yg tak tertandingi... dan jika hal itu tak dilakukan.. bagaimana manusia sekarang.. pastilah semua benar emoticon-Toast
0 0
0
01-01-2017 12:17
Kalau mau ngomong :

Di bohongin 'pakai' surat Al-maidah..
Kaga usah pake surat atau ayat, bohong 'pakai' nama Tuhan juga bisa! Kaga usah lebai. katanya mesti 'husnuznan'.

Kalau Yesus anak Tuhan..
Anggap aja lagi banyak masalah, kaga usah diambil hati. katanya mesti 'cinta kasih'

Yang kaga terlibat langsung perihal tuntut-menuntut nontonin aja. Objektif, kawal proses dan transparansinya.
Percaya kita Indonesia dan biarkan persoalannya diselesaikan pakai cara (hukum) Indonesia.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer << ini teh manis
0 0
0
01-01-2017 12:13
Quote:Original Posted By jdotz



anda sehat matanya?
masih bisa baca?
klo menurut gw seh tuhan itu fiktif... hal sama untuk agama yg menggolongkan manusia2nya secara kepercayaan...
emoticon-Toast bagaimana anda puas..??


Hahaha
Lo atheis ya....
Kalo tuhan gk ada...siapa yg mencipta kan alam semesta...?
0 0
0
01-01-2017 12:11
Quote:Original Posted By knceng


beda dari hongkong

gak usah ngeles lagi
isa bukan yesus
si allah bukan tuhan yg disembah umat israel/kristen


Lo yg gak usah ngeles....bukti gk ada juga.....

Allah adalah Allah...mau Allah mana lg loe catut
0 0
0
01-01-2017 12:02
Quote:Original Posted By brownred00

Quran[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Isi Ayat diatas simplenya: Lu jual, gue beli. Baca lagi QS[2:190]

Ente kejedod kepalanya apa gimana sih?

Quote:Original Posted By brownred00

[9:30] Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?[/B]

Dalam kepercayaan islam Allah tidak beranak dan diperanakan. Kaga ada hubungannya sama benci umat agama laen. Karena prinsipnya : Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

Quote:Original Posted By brownred00

Ayat di atas merupakan kalimat perintah wajib perang terhadap umat nasrani dan yahudi dan agama lain tetapi penekanannya lebih kepada org nasrani dan yahudi

Ayo terusin lagi jedodin kepalanya emoticon-Malu (S)
0 0
0
01-01-2017 11:52
Quote:Original Posted By egag


Orangnya beda tong


beda dari hongkong

gak usah ngeles lagi
isa bukan yesus
si allah bukan tuhan yg disembah umat israel/kristen
0 0
0
01-01-2017 11:52
Dibohongi pakai al-maidah vs Bidan nya siapa..
Sama tuh 22 nya..
bukan masalah penistaan agamanya aja..
Masalahnya kontraversinya bisa bikin perang antar agama di indo..
Ini thread contohnya.. uda mulai saling serang..

Buat yg kristen : Katanya kasihilah musuhmu? Katanya jika ditampar pipi kiri beri pipi kanan?
Buat yg muslim : Katanya memberikan maaf kepada orang lain ciri orang bertaqwa? Katanya Tuhan maha pengampun lagi maha penyayang?

Soal kepercayaan ini kalo mau di diskusikan jangan di forum kayak gini IMO.. kalo disusupin orang2 yg ga bertanggung jawab, sangat rentan.. trus, buat yg debat2 diatas.. siap2 jadi kafir/mualaf/atheis kalo ilmu agama ente masi cetek..

**nyimak lagi ahh, mengenang masa2 ane mengenal agnostik yg berawal dari baca thread sara di kaskus**
Diubah oleh mimi.cucu.mami
0 0
0
01-01-2017 11:46
Quote:Original Posted By egag
Menurut loe,tuhan itu ada berapa...?



anda sehat matanya?
masih bisa baca?
klo menurut gw seh tuhan itu fiktif... hal sama untuk agama yg menggolongkan manusia2nya secara kepercayaan...
emoticon-Toast bagaimana anda puas..??
0 0
0
Halaman 1 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.