alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5865e037d44f9fca4d8b456a/soal-penghadangan-ahok-kata-warga-itu-pendukung-sebelah
Lapor Hansip
30-12-2016 11:19
Soal penghadangan Ahok: Kata Warga Itu Pendukung Sebelah.
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi ini blusukan ke Jati Padang, Jakarta Selatan. Ahok bertemu dengan beberapa warga untuk mensosialisasi programnya.

Ahok tiba sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). Ahok sempat dihadang seorang warga yang mengaku sebagai warga setempat.

"Pak Ahok, mana izinnya, kenapa tiba-tiba ke sini tanpa izin RT/RW?" teriak seorang warga bernama Heri.

Ahok dihadang warga di Jati PadangFoto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Ahok dihadang warga di Jati Padang.


Ahok pun menanggapi penolakan tersebut dengan santai. Ia hanya tersenyum menanggapi penolakan tersebut.

"Ini kan hak saya, Anda tidak bisa seperti itu," jawab Ahok.

Pria tersebut tetap berteriak-teriak meskipun ditahan warga lainnya. Ia merasa warga setempat menolak kedatangan Ahok.

Ahok tetap blusukan di Jati PadangFoto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Ahok tetap blusukan di Jati Padang.


Namun warga lainnya, Suparno (40), menuturkan pria tersebut adalah kader dari partai pendukung cagub lain. Suparno menyebut warga yang lain merasa tidak terganggu oleh kedatangan Ahok tersebut.


"Biasa Mas, itu pendukung cagub lain. Memang warga asli, tapi yang nolak dia aja," kata Suparno.
(fdu/imk)

AHOK Aja deh.


Ternyata pendunkung sebelah rupanya... dan yang nolak cuman dia donk. Malu banget dah. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
30-12-2016 11:20
nasbung mana punya malu coy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
30-12-2016 11:21
Owh begitu toh
0
30-12-2016 11:22
One maddog..
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0
30-12-2016 11:22
emoticon-Ngakak


"orang tua" sendiri, mau kunjung ke anak
ijin rt rw dulu
























ternyata dari planet sebelah
0
30-12-2016 11:23
nah gitu hok, cool aja, berani sentuh u lgs kandangin, lumayan kalau 6 bulan artinya suara buat no 1 berkurang satu..
0
30-12-2016 11:24
Kalo udah dilaporin, ngumpet yang pinter ya emoticon-Ngacir
Siap siap jadi DPO
0
30-12-2016 11:27
Quote:Original Posted By gulungantikar
"Pak Ahok, mana izinnya, kenapa tiba-tiba ke sini tanpa izin RT/RW?" teriak seorang warga bernama Heri.


Hebat, semuanya perlu izin.
0
30-12-2016 11:30
Namanya HERIYANUDIN - - > nama hasil perdebatan orang tua nya, ibunya pengen heriyanto tapi bapaknya pengen nama udin, jadilah heriyanudin
Soal penghadangan Ahok: Kata Warga Itu Pendukung Sebelah.

dia orang FPI pasar minggu
Diubah oleh partoholic
0
30-12-2016 11:33
Pasti pendukung no ... tuh.
emoticon-Leh Uga
0
30-12-2016 11:39
pdahal sdh ad yg di bui tp gk ad yg kapok
emoticon-Leh Uga
0
30-12-2016 11:40
Soal penghadangan Ahok: Kata Warga Itu Pendukung Sebelah.

yg nonton cuma bocah, mumpung libur semester
emoticon-Traveller
Diubah oleh ong.gok.tai
0
30-12-2016 11:41
fpi udah jelas melanggar uu pilkada...
monggo pak pol silahkan di proses...
0
30-12-2016 11:41
nastak benci nasbung

nasbung benci nastak

kapankah ini akan berakhir?

akan ada saatnya ia muncul, mempersatukan seluruh elemen masyarakat emoticon-Cendol (S)
0
30-12-2016 11:42
satu orang tapi mau memaksakan kehendak, pendukungnya saja begitu, apalagi nanti pemimpinnya, bakal diktaktor dan semau gueemoticon-Leh Uga
0
30-12-2016 11:47
bakal dapat panggilan dari yang berwenang neh keknya emoticon-Ngakak
Diubah oleh buceros
0
30-12-2016 11:48
Ada yang bisa nebak dari cagub mana? Yang bener gw batain emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
30-12-2016 11:49
Minta ijin rt/rw lah dia kan gubernurnya mabok janda nih orang
0
30-12-2016 11:56
Dia saja
emoticon-Leh Uga
0
30-12-2016 11:58
tumben nasbung munculnya satu2
biasanya munculnya bececeran emoticon-Cool
0
30-12-2016 11:59
Klo gak suka tinggal gak usah milih. Gampang toh?
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.