Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5838ec95902cfe9b388b4567/helpurgent-please-cara-membersihkan-racun-ular-sejenis-kobra-di-lantai
Mohon bantuannya gan,bagi yang tahu,tadi beberapa saat lalu ada ular yang masuk rumah ane,,cirinya ularnya hitam,pendek,tapi dia punya sejenis kepala kobra begitu,,nah kebetulan tadi dimatikan kepalanya,,nah pas setelah itu dia kan goyangkan kepalanya dan ane takutnya dia menyemburkan racunnn dilantai,,cara menghilangkan racunnya gmana gan????? ane udah siram pake air panas,siram juga pake air sab
Lapor Hansip
26-11-2016 08:59

(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI

Mohon bantuannya gan,bagi yang tahu,tadi beberapa saat lalu ada ular yang masuk rumah ane,,cirinya ularnya hitam,pendek,tapi dia punya sejenis kepala kobra begitu,,nah kebetulan tadi dimatikan kepalanya,,nah pas setelah itu dia kan goyangkan kepalanya dan ane takutnya dia menyemburkan racunnn dilantai,,cara menghilangkan racunnya gmana gan????? ane udah siram pake air panas,siram juga pake air sabun,,tapi belum berani bersihkann,,mohon bantuannya,,,ane buat thread ini buru2 beneran no Hoax,,maaf gambar gak ane foto ularnya keburu dibuang,,,mohon bantuannyaaa,,,

UPDATE :: Terimakasih kaskuser agan2 semua yang sudah bantu semoga Allah SWT Membalas segala kebaikanmu,meskipun hanya sebuah saran yang dirangkai menjadi berbagai kalimat tapi tentunya semoga membantu ane,,,

Jika ada yang Nuduh ane pingin eksis atau ingin Ngejunk kalian mungkin salah ,pada intinya jangan nuduh sembarangan dulu gan,,,#salamdamai
Diubah oleh agancute
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:01
up up up upp MOHON BANTUANNYA,JIKA AGAN DI DEKAT ORANG YANG NGERTI MASALAH ULAR2 DAN RACUN MOHON TANYAKAN SEKARANG JUGA ANE BENERAN TAKUT GANNN
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:01
Di lap pake kain bray buruan emoticon-Entahlah
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:01
Siapa tau bawah ane tau

Edit: main ke subforum hewan peliharaan
Diubah oleh rivai1313
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:01
bakar (HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:02
mungkin bawah ane bs bantu
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:02
MOHON BANTUANNYA GANNN BENERAN ANE BIKIN THREAD INI SUMPAH BENERAN KEJADIANNYAAA MOHON BANTUANNYA KASKUSERRR
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:06
pake garem mungkin
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:06
FAST RESPOND PLEASE GANNN p up up upp MOHON BANTUANNYA,JIKA AGAN DI DEKAT ORANG YANG NGERTI MASALAH ULAR2 DAN RACUN MOHON TANYAKAN SEKARANG JUGA ANE BENERAN TAKUT GANNN
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:08

Pake pembersih lantai yg ada antiseptic nya coba cees.

Pake yg merk WP*
Yg iklan nya CROT! GOSOK! BILAS!
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:09
klw bisa/racun ga masuk ke pembuluh darah tidak masalah...dicuci ma aer sabun ud bersih itu








tips
Diubah oleh c4ngkеme
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:14
Hati Hati gan.... Malaikat lagi ngintip ngintip tuh
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:16
langsung di pel aja bre emoticon-Cape d...
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:18
Di pel aja gan.
Bisa itu cuma mematikan saat disuntikkan ke jaringan tubuh.
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:18
Ular nya kemana2 bawa telur gak?
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:18
bersihin pakai pembersih lantai jga udh bersih...
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:18
Kasih rebusan jengkol Bray... Aman keluarga Lo.
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:20
Bersihin pakai alkohol bray
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:20
Ambil pasir tutupin aj.. Habisbitu sapu keluar
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:20
kalo tangannya gak ada luka (gores, budug, borok, dll) bersihin aja itu lantai pake cairan pembersih.. racun uler berbahaya kalo emang masuk pembuluh darah, kesemprot ke mata, masuk ke bekas luka.. asal jangan dijilat-jilat aja
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:21
Gau ikutan mantau ah
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia