alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Past Hot Thread
PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 41
26-11-2016 12:47

part 2

part 2 :

gw menyalakan rokok berharap menangin diri gw sambil menerawang apa yang fitri mau kata kan ma gw sedang kan fitri duduk d samping gw...

gw : neng kata nya mau di omongin penting banget mau ngomong apaan...?


si fitri malah berdiri dan berlari masuk ke ruang kelas yang kosong
gw : neng....neng...neng...
* sambil berdiri berlari menghampiri fitri masuk k ruang kelas lantai 2 yg kosong*

brukkkk...tiba tiba fitri meluk gw sambil menangis ...ohh indah nya benda kenyel kenyal itu menempel ke dada gw...hus...hus...hus...dah ah kasian para jomlowan..

fitri : aa...sayang kan ma neng...aa cinta kan ma neng ...aa mau kan jadi suami neng ....neng gak mau kehilangan aa...* nangis kejer sambil ingusan*


gw : ya iya atuh neng klo gak sayang ma neng mah masa aa dah banyak berkorban buat neng(bohong) * sambil mengelus pundak si neng*


fitri = aa janji ya gk bakaln ninggalin dan mainin hati neng..!!


gw = iya neng aa janji...udah atuh jangan nangis tuh bilih bedak nya luntur dan itu ingus nya takut nmpel di baju aa...tar aura kegantengan aa luntur..
hehehe

fitri : biarinnn biar gak punya cewek lain selain neng..


* melepaskan pelukan trus mukul mukul genit dada gw *

gw = neng juga sih kata nya mau ngomong penting bin penting bnget ma aa eh malahn itu yg d omongin kaya yg meragukan cinta aa ma neng..*sambil nyubitt pipi mulus s neng*

fitri : emang da omongan penting ma aa malah penting bngettt...

gw : iya paa cunengggggg yg penting teh....??

...sejenak si neng menundukan kepala dan kembali terisak...tapi gak pake meluk lagi...huhhh
..apessssss...

fitri : aa ....neng mau kuliah di kota xxxx...kota pelajar julukan nya


gw : gak salah tuh neng kan jauh banget napa gak di kota sini aja ??? kan deket bisa pulang pergi...tapi gak apa" aa mah dukung aja demi masa depan neng ...asal neng bisa jaga diri dan jga hati aja aa mh setuju aja...toh kan kita bisa ketemu klo neng liburan pasti pulang kan..


fitri : tapiii...


gw : tapi apa neng...?? neng mau langsung nikah ma aa gtu ???...aa belum siap neng mau napkahin dari mana kerja aja blum klo napkahin batin mah siap sedia kapan pun...hehe (cengengesan)


fitri : bukan itu a...tapi masalah nya....

gw : iya apa cunengggg...?


fitri : Neng pindah rumah kedaerah sana ortu neng beli rumah di sana rumah yang di sini d jual buat modal ortu di sana....

.....jrittttttt seketika itu langit mendung bumi gonjang ganjing....

gw : serius neng...? kan bisa klo liburan kesini...?


fitri : liburan ke sini mau nginep dimna toh kan neng gak punya sodara di sini mau jujur bilang nemuin aa pasti bapa larang tau sendiri kan bapa gmana orang nya...



catatan : bapa nya si fitri pensiunan TNI pindah sekeluarga dari kota xxx yang terkenal kota pelajar ke kampung gw rencana y mau jadi petani tapi apa nasib di kata usaha jadi petani nya gatot gagal total , sekilas bapa nya si fitri badan kekar tinggi dan berkumis rada tebal dan potong rambut cepak


backk....

fitri : aku bakal jauh dari aa , aku gk mau kehilangan aa..aku sayang bnget ma aa..

*meluk gw kembali nangis*

gw : udah neng toh klo jodoh kta ka bisa ktemu dan bersama kembali aa janji bkln nengokin neng ke sana sambil silaturahmi ma kluarga neng...

fitri : aa janji y a !!

gw : iya sayang aa janji, asal minta alamat nya aja neng d sna dimana..gaswat dong klo gx tau alamat nya mah tar aa nyasab...hhehehe..*menghibur s neng *

fitri = pasti dong itu mah aa..* si neng kembali tersenyum..memandang gw*

tiba" si neng memejamkan mata sambil menyolorkn bibir merah nya....ceppp...bibir kita pun bertemu ...firsh kiss...indahh nya..tanpa ada napsu hnya sebuah keindahan kenyamanan yang gw rasa dan rasa kan...ya itulah pertama kali keperjakaan bibir gw d renggut...

dakk...dakk...tak...takk...gurud..dug...dug.
.gw mendengar arah tangga ada suara gerombolan orang naik kelantai atas...



wanjirr kena grebeg nih duh gaswat...gaswat...gw bicara dalam hati dan kita berdua jadi panik..pikiran pun melayang siapakah gerangan gorombolan tersebut


A. pa Rt sama hancip

B. guru Bp , satpam, dan pasapon (ob d sekolah)

C. satpol pp beserta dinas sosial.


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
26-11-2016 12:53
bisa banget gan yang gak bisa galau play grupemoticon-WakakaQuote:Original Posted By sinyoreborn
Buset deh playboy bisa galau juga genk
emoticon-Leh Uga



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
26-11-2016 12:54
yang kokoh gan buat tenda nya ...emoticon-NgakakQuote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Hmm, ane ikut nenda dimari ya



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
26-11-2016 13:10
ijin ngopi dulu broow emoticon-Toast
0 0
0
26-11-2016 14:30
ditunggu lanjutannya... playboy juga bisa panik yaemoticon-Wkwkwk
0 0
0
26-11-2016 20:47
awas gan kopi nya jangan pake sianidaemoticon-NgakakQuote:Original Posted By kopery235
ijin ngopi dulu broow emoticon-Toast



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
26-11-2016 20:48
panik sebagia dari senam jantung gan...wkwkwkwkemoticon-WakakaQuote:Original Posted By festsea
ditunggu lanjutannya... playboy juga bisa panik yaemoticon-Wkwkwk



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
26-11-2016 21:06

part 3

salah salah tebakan ente ente dan tebakan ane salah...grombolan tersebut bukan nya pa rt dan pa hancip , bukan guru bp, satam eh satpam bukan pula satpol pp dan dinas sosial..melainkan mereka grombolan genk gw yang sibuk nyariin gw.....

gw lepaskan bibir dan pelukan fitri sambil tlapak tangan mengusap ngusap bibir gw takut lipstik nya nempel di bibir gw...hahaha....


...ceeeeekettttttt..ttttttt
..brukkkkkkkkk
..pintu kelas terbuka nampak grombolan the genk (hasan, astri, mila, iful, dadang,iman,riski, ivan dan s UJANG)
terbengong dan pandangan penuh pertanyaan melihat gw dan fitri yang duduk di bangku sambil menunduk meneteskan air ma...ta...sedang kan gw berdiri di sebelah nya fitri sambil bingung dan kentanggggg.....mungkin dalam pikiran mereka habis ngapain lu sama si fitri sampai si fitri nangis senggukan gt...lu apain si fitri....ahhh biar lah mereka menerka dan menerawang kegiatan gw ma s fitri habis ngapain.



.........woyy....di teteangan ttadi ngadon mojok didieu (di cariin dari tadi malah mojok didieu )...?? suara UJANG membunyarkan lamunan gw.....

gw : eh...eh...iya jang ...what happen ? cengegesan cool

ujang : naaaa...ari nt pikun apa insomia....mentang-mentang lagi sama fitri

... .. ujang merangkul pundak mila sambil memainkan halis tebal nya...

mila : cicing maneh ujang tong bari ngaleng urang ( diam kamu ujang jangan sambil merangkul saya)
( siapa ?? mila tar gw ceritain dech)

ivan : lain insomia tapi s asep mah anemia....gkgkgkgk
....semua yang ada di ruangan terbahak bahak membuli gw....

hasan : eh nu benar mah hypotermia si asep mah...


astri : AMNESIA ....

ujang : tah...tah eta...
ihhh astri pinterrrrr....*sambil tangan mau merangkul astri*

astri: iiiihhhh......*nyubit lengan ujang*

ujang : duhhh ....nyeri tri nyeri...liat meni sampai buru...*mengusap tangan yang di cubit astri sambil kekerepengan ceuk sunda na mah*
..

gkgkgkgk...kembali semua ketawa sedang kan s fitri gw liat cuman senyum mesem saja...duh ni anak bikin curiga the genk aja...dafukkkk....dafukkkkk...*bicara dalam hati*
...basengggggggggg....sialan gw d buly ni ma the genk...

gw clingak clinguk mata meyapu pandanga si mila kmana nih anak datang tak d jemput pulang tak di antar menghilang tanpa kata......*berkata dalam hati*

ivan : cuy cepet buru giliran band kita mentas nih betar lagi abis 2 band sekarang lagi main.....!!!


riski : yoi cuy...buruan mepet nihhh...

ujang : bangkeeeee....hayuuuu buruan persiapan....


gw : ok...ok...dah sana duluan...gw bentar lagi nyusul....


mereka pun berlalu pergi meninggalkan gw ma fitri d kelas kosong..gw menghampiri fitri dan duduk di sebelah nya
....
gw : neng...aa manggung( wanjirrrrr manggung wanjirrr ) sekarang nya neng nonton nya jngan sedih terus atuh kan gk enak ke aa nya..
*gw pengang tangan nya fitri*

fitri : *ngangguk ...pelan tanpa sepatah kata pun*...

gw : yuk atuh mereka dah nungguin d stand bawah buat persiapan...


fitri : ihhhh aa bentar atuh masa dangdanan neng kaya gini ke bawah kan malu...bentar y a neng benerin dulu riasan neng....


gw : okkk..sip...masa pacar aa dangdannan amburegul gtuhh....


gw liat si fitri ngeluarin bberapa alat kontasepsi eh salah...alat perang eh salah...hmmmm....alat kecantikan sekaligus mikup ya dari tas kecil nya
....sat...sut. .sat...
sat ...sutt....settt....settt...beresssss...

fitri : yuk a kebawah....*sambil narik gw*


gw : yuk...*kaya kebo di tuntun ikut aja*


bergegas gw ke bawah dan fitri sampai ujung tangga gw pisah ma fitri , fitri kata nya mau bertemu dengan teman kelas nya sedangkan gw langsung k stand persiapan menemuin personil band gw ..ivan vokal, ujang bassis, gw drumer, riski gitaris melody, astri gitaris rhytem ...
setelah breafing sebentar ma anak anak personil band dan mereka setuju atas lagu yang gw saranin kita pun duduk berjejer nunggu giliran tampil..

skip...
skip....

skip...

tik...tok...tik..tok...tik...tok...

Dan saat yang di tunggu tampil pun tiba di atas panggung MC berkumandang....

"OK...pemirsah kita panggil band selanjut nya untuk tampil dan band paling penomenal di sekolah ini ...mari kita sambut dengan meriah nya TAMBAL BAND"( whatt TAMBAL BAND gak ada nama lain apa)

Dan kita pun berjalan menuju ke atas panggung di iringi tepukan meriah para siswa senior feat junior yang nyuit pun ada...hahaha
..
gw : van...van...inget kan tadi pesen gw gimna jangan sampai lupa ya !!...*berbisik di telinga ivan*

ivan : ok cuy..tenang aja...*kasih jempol ma gw*

di atas panggung pun kita ke posisi masing - masing sambil cek sound alat perang...
cek...

cek...

cek...

dan semua pun siap...di tandai ivan ngacungin jempol ke semua persolil dan kita semua mengangguk tanda setuju
...

duk...tak...tak...duk..tak....

jrengggggg.....jrengg......




































jrenggggggggggg......







jrengggggggg....








jrenggggg...














profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
2 1
1
26-11-2016 22:21
si kupret sugan teh naon dihandap....eusina ngan jreng,jreng,jreng....meakeun page...
0 0
0
29-11-2016 07:23
hahaha
...kena dech...Quote:Original Posted By monyong11111
si kupret sugan teh naon dihandap....eusina ngan jreng,jreng,jreng....meakeun page...



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 07:47

part 4

selesai intro cek sound semua alat perang dan tak ada problem kita pun siap buat ferpormm...

ivan : ok....frienddd ....thankkss sambutan ....ok...ini lagu yang di specialin oleh drumer kitaaa buat para selir selir hati nya.. .


gw : euh..
bangke...bangke...make ngomong para selir lgi...padahal gw ngomong buat bidadari hati gw..chaoss...chaossss...chaoss...*grutu gw dalam hati*

DAN...di awali lengkingan dan jeritan gitar melodi yang di petik sang gitaris....bermusik ria pun di mulai....


Indah bening matamu
Lembut tatap pandangmu
Pesona pancarkan dari jiwamu
Anggun gerak tubuhmu

Merekah indah bibirmu
Mengusik gejolak hasrat hatiku
Berlari kau kudekati
Menjauh kau simpan sunyi

Menggoda pancarkan suatu kharisma
Biarkan rasa bersemi
Bisikan kata imaji
Kau beri satu irama terjadi

Ref

Pelangi.....diseberang rencana aku berdiri
Pelangi..... Rengkuh aku direlung hati
Pelangi..... Sentuh aku tinggalkan mimpi
Pelangi..... Buang gelisah jangan lepaskan aku
Oh pelangi
Disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
Aku terpana... Lalu terdiam... Terbang tinggi
Diatas awan putih





*ya lagu PELANGI DARI BOOMERANG yang kita bawa kan karena lagu ini banyak sejarah nya buat band gw apalagi buat gw special banget*

skip....


skip...

skip....

selasai membawakan 3 lagu giliran band lain buat ferporm dan sekarang giliran band yang di gawangi MILA sebagai vokalis nya ...are you know MILA ?
......itu.. ituh yang waktu ikut penggerebekan ke lantai atas dan datang tak di undang pulang tak di antar ...*emang jalangkung*
gw liat Mila duduk sendiri di pojokan melangkahkan kaki maksud hati mau menghampiri diri nya yg sendirian...

gw : hai....cantikkkk....ko melamun grogi ya mau ferporm..? * cengengesan onta*

Mila : ...........

gw : ...tenang dan fokus aza toh kan di sini kita bukan ikutan acara audisi band jadi napa pake nerveus kan gx ada juri nya...!!* memberi semangat bak pahlawan bertopeng*

Mila : .........*masih diam*


gw : ay.....*belum beres ngomong*

terdengar suara MC manggil band mereka dan mila beranjak dari kursi nya dan berjalan ke atas panggung tanpa ada sepatah kata pun sama gw ...
wanjirrrrrrr.....asu....asu...asu...udah cape cape ngasih semangat eh malahan gw d cuekin gk nanggepin kaya gw tak terlihat aja sama dia ...(tak terlihat ??..ih amit amit )diatas panggung mila mulai megang mik dan teman teman nya di posisi masing masing

Mila : mungkin lagu ini yang mewakili perasaaan gw sama cwo yg gw sayang mesti gw menahan sakit selama ini tapi gw bertahan akan perasaan gw ini karena gw sayang sama dia



huuuuuuuuuuuu.... huuuuuu
..

curhat lu curhat....hahahaha

mau nyanyi apa mau lomba puisi...hahaha

huuuuuu....huuuu....ya begitu lah penonton meneriaki s mila


gw dari kejauhan memandang mila nyanyi lagu tersebut keren banget pa lagi nyanyi feat gitaris nya ....enakeunnnnnn...pisan lahh...

I wanted you to know I love the way you laugh

I wanna hold you high and steal your pain away

I keep your photograph, I know it serves me well

I wanna hold you high and steal your pain

'Cause I'm broken

when I'm lonesome And I don't feel right

when you're gone away

You've gone away,

you don't feel me

anymore

the worst is over now and we can breathe again

i wanna hold you high you steal my pain

away

there’s so much left to learn

and no one left to fight

i wanna hold you highand steal your pain

because i’m broken

when i am openand i don’t feel like
i am strong enough

because i am broken
when i am lonesome
and i don’t feel right
when you go away

because i’m broken

when i am open and i don’t feel right
i am strong enough

because i am broken
when i am lonesomeand
i don’t feel rightwhen you go away

because i am broken
when i am lonesome and i don’t feel right when you go away you’ve

gone away you don’t feel me…anymore

sesekali gw beradu pandangan dengan mila ....wuihhhhhhh....cakep bener dah l ...kaya amy lee cuman si mila pake setelan kebaya hitam berpadu jeans hitam dengan rambut lurus sebahu terurai dengan body semok ..bener bner mirip amy lee
tapi ada satu kejanggalan saat beradu pandang sama amy lee...upss salah...maksd gw s mila pandangan itu broooo menyisakan kaya suatu ada dendam kesumat ..are you know pandangan itu liat aja pandang pemeran nyi pelet di sinetron dendam nyi pelet...*ah naon ieu ngadon kana sinetron*
tapi di akhir lagu gw kembali beradu pandangan dengan si mila dan gw liat mata dia meneteskan air mata saat kalimat bait terakhir saat mengucapkan ANYMORE


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
29-11-2016 08:12
Si mila suka sama ente tuh bos
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 08:13
Bagi ilmunya dong bos, gimana cara menaklukkan wanita
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 08:37
wehh playboy cap apaneh...


cap kentang emoticon-Leh Uga
0 0
0
29-11-2016 11:50

part 5

selasai membawakan lagu tersebut si mila langsung turun dari panggung sambil menangis padahal menyisakan 2 lagu lagi dan acara konser mereka pun berantakan
gw yang liat si mila berlari ke stand persiapan dengan sigap dan berlari dengan kecepatan cahaya menghampiri si mila yang lagi nangis di kursi pojokan...

gw : ....ay kenapa...?*merangkul pundak nya*

mila : .....*diam seribu bahasa*

gw : ay....jawab dong !!

mila : cukup hate aing di nyenyeri ku sia anj×××...
*plakk silat lima jari mendarat di pipi ganteng gw*

gw : apa maksud nya mila?? (gw membentak)

mila : aing sadar ,gw salah telah mau jalin hubungan dengan lu yang notabene nya dah punya cwe tapi gw gk bisa pendam perasaan gw sama lu sep (nah loh kan ko jadi panggil nama biasa nya mesra,tar deh gw ceritain kenapa gw bisa hub ma si mila)

gw : gw sebenarnya sayang juga mil ma lu tapi lu ngerti dong posisi gw...*tertunduk megang kepala dengan 2 tangan*

mila : gw gak ngerti gmna sama lu selama ini saat mergokin lu pulang sekolah berdua sama fitri ,mojok di kantin dan d belakang dan jalan sama si fitri gw pernah marah sama lu...?? enggakan...tapi saat gw mergokin lu di lantai atas bareng si fitri hati gw sakit banget sep....sakitttt....sakitt...

gw : hmmmm....*penuh kegalauan*

fitri : lu mesum kan sama si fitri d lantai atas ...ngaku gak lu..?*marah kiamat*.


jedaaarrrrrrrrrrrr bener kan smua orang yang ada dalam penggerebekan mikir gw mesum sama si fitri ni contoh nya si mila mitnah gw seperti itu...


gw : eeeenggg...engg...enggak ...asli na gw gk mesum....

plak...plakkk...kanan kiri pipi gw kena jurus 5 jari lagi dari s fitri...apesssssssss...

gw : su ...su....summpah mil tidak..demi alloh tidak lu tau kan gw gmn orang nya...*menyakinkan gw*

mila : gw gak percaya lagi ma lu prinsip lu yg lu agung agung kan tentang pacaran lu prinsip lu yang tentang rasa bukan napsu semua nya bulllllshitttt * mata melotot kaya nyi pelet *


gw : udah mil...gw gk marah saat lu tampar tapi gw gak terima lu fitnah gw dan bawa2 prinsip gw....*membentak sambil nunjuk si mila*
( tar dah gw jabarin gmna prinsip di part selanjut nya)

mila : anyinggggg..prinsip ta×××....asal lu tau gw lebih tau si fitri dari pada lu ,,bnyak yang di rahasiain dari lu sep dari si fitri..dan pasti lu kaya si fitri bejat nya
*nunjuk ke muka gw*


gw : woyyyy...jangan nuduh 2 orang lu..

mila : dah lu sekarang dan seterus nya jngan lu hubungi gw lagi, ketemu ma gw lagi ...gw muak liat muka lu ...kita PUTUSSSS....

si mila berlari sambil mewek meninggalkan gw yang shock pernyataan si mila seribu pertanyaan dalam pikiran gw tentang si fitri yang di katakan s mila,,,ahhh tidak mungkin...si fitri seperti itu...gk mungkin...
gw menunduk sambil kedua tangan memegang kepala...

plakkkkkk....tabokan kecil mendarat di bahu gw...menyadarkan dari segala lamunan....

ujang : knapa lu cuy...galau begitu...?? *duduk di bangku bekas selir gw*

gw : gak apa" jang *trus nunduk*

ujang : tong bohong kamprettt... gw
tau lu lagi masalah lu gak bisa nyembunyiin dari gw..apa masalah lu...? * muka 2 rius *

gw ceritain dari sabang sampai meroke dari kutub selatan sampai kutub utara dari zaman megalitikum sampai zaman melenium ...(euh bangke malahan melantur keur sirius nih ...lupakan lupakan)...ya gw ceritain masalah gw sama s ujang dari masalah fitri sampai masalah sama s mila..bla....blaa...blaa..samapai mulut gw berbusa...ya gw ceritain semua nya sama s ujang
aneh banget sama s ujang ko bisa tau apa yang gw rahasiain ma dia dari hal yang kecil sampai besar dia bisa tau,sampai warna sempak yg gw pake juga dia bisa tau ...sungguh sungguh di luar nalar logika ...kaya dukun apa mungkin si ujang terobsesi jadi dukun toh secara dia berbau klenik gtu kesekolah selalu bawa kujang kecil yang di simpan di dompet nya dan perkataan ya kadang selalu terbukti jadi kenyataan...dan aneh gw juga percaya sama wejangan dia...(euhhh malah ngalantur ngabahas mahluk yg bernama ujang ...lupakan...lupakan...pohokeun....
.keur 2rius yeuhh)

ujang : hahahaaa....kena tulah lu sep ..karasa kan nyeri hate ku awewe teh kumha...*ngakak guling guling*

gw : *jrittttttttttt..ni mahluk malahan mupuas gw...*bicara dalam hti

ujang : tenang sep lu kan masih bnyak selir selir lu yg cantik gak usah di pikirin deh...ok...cuy...tapi cuy ini awal dari sakit hati lu kaya y bakal merasakan sakit hati yang luar biasa lu bener" sayang sampai lu ngorbanin segala ya buat dia..

gw : maksud lu jang...?

ujang : hahahaha....dah lah jgn di pikirin omongan gw tadi gw ,minta rokok gw rokok gw abis...?

gw : ada...nih...*ngasongkan rokok*

ujang : thankkkk...cuy...*menyalakan rokok...sruppppp..
passs...posssss..pas...pos..puhhhhhh...*

gw : jang....gw nanya menurut lu omongan s mila tentang s fitri bener gak nya ?...*ikutin nyalakan sebatang rokok*

ujang : sorry cuy gw gak bisa jawab tapi lu sendiri akan tau dengan sendiri nya betul apa kagak omongan si mila tentang si fitri...!!*bersender di kursi sambil nikmatin racun nikotin...pas...pos...pas..posss..
puhhhhh*


gw : hmmmmmm
....
puhhhhhh...puhhhhhhhhhh

..*asap rokok pun keluar dari mulut*

ujang : cuy...hari ini lu harus siap dgn pa yang akan terjadi ma lu..sabar jngn pake esmosi...ok...gw mau kedepan dulu...* membuang puntung rokok sambil nepuk pundak gw*

gw : maksud lu jang ??*deggggggg...darr...apa pula maksd s ujang ngomong gtu..alamakk..(nah loh ko jadi batak gini)*



ujang : udah gk ada mksd apa" ..yu ah gw ke depan dulu beli rokok asem nih mulut gw...

baru beberapa langkah s ujang berhenti

ujang : lu kalo mau nyelesain masalah tar lu jam 11 ke lantai 2 ke klas xxxxx...tapi lu inget jngn pake esmosi ..*bicara tanpa menoleh gw*

gw :...ok....cuy...woy sekalian nitip minuman dingin...talangin dulu pake duit lu...

ujang : *ngacungin jempol tertanda setuju*


sruppppppp...puhhhhh....sambil menikmati sebatang rokok alam pikiran gw kembali di selimuti misteri pertanyaan pertanyaan di tambah pertanyaaan dari omongan si dukun eh mksd gw s ujang ...ahh sudahh lahh toh gw percaya sama si fitri gk mungkin seperti itu..seperti yg d kata kan s mila toh si dukun heuh mksd gw s ujang juga gk ngejelekin si fitri saat gw tanya tentang s fitri ...begitu lah pemirsah seperti itu lah pikiran gw saat itu
gw lirik jam kesayangan gw pemberian dari salah satu selir gw ...tik...tok...tik...tokk...jam menunjukan jam 11 tapi kurang 10 menit entah dorongan apa gw nurut omongan si ujang tapi yg jelak dalam benak gw pikir kira" seperti ini :
"si ujang kedepan trus ketemu sama mila trus di ajak ketemuan sama gw si ujang jadi penengah(meskipun bakalan bela gw habis habisan..hahaha) nya buat berunding musyawarah mufakat menyelesaikan masalah ..sipp dahh arjuna mu datang wahai srikandi"

tuk..tukk..tukk..langkah kaki gw menaiki tangga lantai 2 kebetulan klas tersebut berada d pojok lantai 2 sampai di depan klas xxx gw denger sesuatu yg membuat andrenalin gw berpacu..

profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
29-11-2016 11:52
gw emng jadian bos sama s mila tar di part selanjutnya gmn gw bisa jdian sama si milaQuote:Original Posted By rianfals
Si mila suka sama ente tuh bos



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 11:54
kentang krispi gan...hahaQuote:Original Posted By andry067
wehh playboy cap apaneh...


cap kentang emoticon-Leh Uga



profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 12:09
Quote:Original Posted By yhanzhuke
kentang krispi gan...haha



njirrr nanggung amat lu updatenya...emoticon-Big Grin

bunyi apatuh ntar di lantai 2...


jangan bikin gw berfikir yg enggak" woy emoticon-Mad
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
29-11-2016 13:48
Kayaknya si ujang anak indigo ya bos? Punya penglihatan gitu…
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1 0
1
29-11-2016 16:16

part 6

didepan kelas xxxx gw clingak clinguk ...nyariin suara aneh yg bikin andrenalin gw berpacu gw tempel kan telinga gw d depan pintu kelas tersebut...
....yup bener nih itu suara dari dalam kelas ?? gunam gw

gw jingjit klo bahasa sunda na mh jengke mau melihat ada aktivitas apa di balam tapi apa daya kaca kelas tersebut lebih tinggi dari gw...

terbesit suatu ide dari kepala gw....ahah...lampu bolham menyala trang di atas kepala gw...

gw ambil satu kursi di klas sebelah nya dengan hati hati pelan pelan
...pelannn...dan tidur...(enggak...engga pake tidur)..sssstt...dengan ilmu ninja bergerak tanpa byangan ...st...stt..sttt...gw naik tuh terus acara mengintip siapa gerangan dan aktivitas apa yg sedang di lakukan di dalam sana....

ASTAGFIRULOHHHHH ....sungguh pemandangan buruk yg gw saksi kan ku liat dengan mata kepala sendiri s fitri sedang bercumbu ria dgn seorang cwo sebut saja cwo ya emen dan di saat si emen membuka kancing kebaya s fitri dan mulai menyiumi tokxxx(maaf) di situ darah muda gw mendidih amarah gw naik ke level 99% gw turun dari kursi yang tadi gw naikin dan berlari ke pintu kelas xxxx tersebut

brakkkkkk....terdengar suara pintu yg gw tendang dgn 1 tendangan kungfu ala jetli langsung terbuka
...sontak mereka berdua yang di dalam yg lgi euheummm...euheummm...kaget..campur shok melihat kedatangan gw....dan saling melepaskn pelukan

anjingggggg ,jadi gini kelakuan lu di belakang gw ? ucap gw dgn nada not tinggi dan telunjuk kanan menunjuk si fitri

neng bisa jelasin a maaf a...? ucap si fitri sambil mulai nangis...

si fitri mencoba menghampiri gw
....plakkkkk...tangan gw replek menampar pipi putih mulus si fitri ? teu sangka aing fit...ucap gw
..
woy anjing apa apaan lu ? ucap s emen

diam kau anjing baikt ??...ucap gw...

....tiba tiba gw entah gue dapatkan dari mana gerakan seperti ini gw loncat sambil mengepal kan tangan ....buk...bukk...bukkk...bukk...pukulan gw mendarat di hidup pipi dan mulut dan kepala si emen sedang kan si emen kuwalahan atas serangan fajar gw dan terakhir dengkul kaki gw masuk mendarat tepat di perut ya s emen yang menjadikan dia K.O ....sementara si fitri yg dari tadi mencoba melerai gw terkena sikutan gw tepat di hidung nya dan darah segar pun keluar dari hidung si fitri...dan s fitri pun gw liat terduduk nangis di lantai sambil darah segar mengalir di hidung nya..

gw yang saat itu kalaf masih punya pikiran murni gw samperin s fitri yg terduduk di lantai ....

yeuh pake ,susut tah getih dina irung !! menyeloyor kan saputangan gw

saat gw menyeloyorkan sapu tangan gw ke si fitri...tiba tiba....

braaakkkkk benda keras mendarat di punggung gw dan gw pun ti jongjolong kedepan dan jatuh terkurap di sebelah si fitri...gw langsung menoleh ke belakang ternyata si emen sedang berdiri dengan stamina yg kembali full memegang kayu patahn dari kursi kelas...( ntah dari mna dia dapat nya sampai sekarang gw juga masih bertanya tanya dari mana s emen dapet tuh kayu biar lah tu hanya s emen dan tuhan yg tau)...dan bersiap kembali menyerang gw ...gw yg berposisi tengkurap langsung membalikan badan dan gw tendang dada s emen....brukkkk...pukulan kayu s emen mengenai bincurang(tulang kering) gw ...sakitttttt....itu yg gw rasa ...tapi itu pula yg menjadikn gw lebih kalap...gw tendang dgn posisi gw lagi terbaring tepat di bawah dagu nya yg membuat nya rada menjauh dari gw ...gw pun mendapat timeing buat berdiri langsung mencecar dengan pukulan tendangan ke si emen...melihat gw yg makin kalaf s emen kembali ke walahan menangkis serangan dari gw dan alhasil s emen rubuh kembali dan si saat gw ambil kursi kelas dan mau membantingkan nya ke s emennn..
.....
stttttttt... bruk
.....pintu kelas terbuka...
profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.