alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25
PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)
Past Hot Thread
PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 40
13-10-2019 02:56
Hajar sep
Jangan kasih ampun 👍
Wkwk
0
13-10-2019 01:38
dh seminggu ts semedi
ihihiii...
0
11-10-2019 18:58
Sok lanjut penasaran ane gan hehehe
0
08-10-2019 07:49
sok derrr lah.....
nitip jemur sarung nya....
0
07-10-2019 12:44
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
besok bakal gw buat juga langsung otomatis ganti bahasa hahaha


iye gan, serasa langsung blank kalo ada yg ngmg bahasa (internasional) sunda hahaha

Aihh sista ye, kok berasa jadi hode gw gan wkwkwk

What... what jadi hode...???emoticon-Bukan IGO
Quote:Original Posted By lifeafter
jejak gan

Yuuuu..mariii....emoticon-Betty
Quote:Original Posted By nurcahya7
Klu urusan Neng Pitri mah...senggol bacok ya kang...emoticon-Wakaka

Hehehe....i am salaki fitri....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngaburr
Jiah.. sama aja gan.. saya juga buka lewat hp nih...
emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan

Hadeuhhhh... sama gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Gilgamerz
yah raja tawuran kalo kalah sama dedengkot mah malu2in wkwkwk emoticon-Ngakak (S):

Hust...husst....jangan ribut ,tar selir ane ada yg ngegondolemoticon-Ngakak
0
06-10-2019 22:56
yah raja tawuran kalo kalah sama dedengkot mah malu2in wkwkwk emoticon-Ngakak (S):
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
Lapor Hansip
06-10-2019 20:16
Balasan post yhanzhuke
Jiah.. sama aja gan.. saya juga buka lewat hp nih...
emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
05-10-2019 11:31
Klu urusan Neng Pitri mah...senggol bacok ya kang...emoticon-Wakaka
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
04-10-2019 19:15
jejak gan
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
04-10-2019 15:18
Quote:Original Posted By gabriel1980
Untungnya ane bisa ganti bahasa otomatis😄😄😄😄

besok bakal gw buat juga langsung otomatis ganti bahasa hahaha

Quote:Original Posted By yhanzhuke



Hehee...patut di contoh agan @gabriel1980 sama sis @DanyMartadinata

iye gan, serasa langsung blank kalo ada yg ngmg bahasa (internasional) sunda hahaha

Aihh sista ye, kok berasa jadi hode gw gan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
yhanzhuke dan gabriel1980 memberi reputasi
2
04-10-2019 13:17
Quote:Original Posted By zapr
cakep,, lajoot kaang,,

emoticon-2 Jempol


Siap pasti di lanjutemoticon-Jempol
profile-picture
lifeafter memberi reputasi
1
04-10-2019 13:15
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Makanya itu, ntr ini kasapp perlu kasih fasilitas translate keknya hahaa



Yg bahasa sunda semua gan hehehe emoticon-Peace


Quote:Original Posted By gabriel1980
Untungnya ane bisa ganti bahasa otomatis😄😄😄😄

Hehee...patut di contoh agan @gabriel1980 sama sis @DanyMartadinata
Quote:Original Posted By ngaburr
Pas buka lagi ternyata dah ada lagi.. ngapa ga diindex gan?.. kirain Lom update... Jejak dulu dah...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Gak bisa bikin index gan maklum online nya pake hape...buatin dong ganemoticon-Malu
profile-picture
gabriel1980 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
04-10-2019 10:59
Balasan post yhanzhuke
Pas buka lagi ternyata dah ada lagi.. ngapa ga diindex gan?.. kirain Lom update... Jejak dulu dah...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
04-10-2019 07:32
Balasan post DanyMartadinata
Untungnya ane bisa ganti bahasa otomatis😄😄😄😄
0
04-10-2019 05:05
Quote:Original Posted By tom122
Hahahaha ben. Koe mesti ngerti bahasa international iki haha


Makanya itu, ntr ini kasapp perlu kasih fasilitas translate keknya hahaa

Quote:Original Posted By yhanzhuke
Yang mna gan biar ane translate kan..?
emoticon-Nyepi


Yg bahasa sunda semua gan hehehe emoticon-Peace
0
Lihat 1 balasan
04-10-2019 00:59
cakep,, lajoot kaang,,

emoticon-2 Jempol
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
03-10-2019 23:37
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
translate pliss, masa gw kudu bawa translator ini buat baca emoticon-Cape d... (S)


Yang mna gan biar ane translate kan..?
emoticon-Nyepi

Quote:Original Posted By tom122
Hahahaha ben. Koe mesti ngerti bahasa international iki haha

Hahaaaa....hadeuh gan ane malah gak ngerti bahasa nte
0
03-10-2019 23:32
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
translate pliss, masa gw kudu bawa translator ini buat baca emoticon-Cape d... (S)


Hahahaha ben. Koe mesti ngerti bahasa international iki haha
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
03-10-2019 23:31
translate pliss, masa gw kudu bawa translator ini buat baca emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1
03-10-2019 23:19
Quote:Original Posted By tom122
Tah ieu! Garut mana suaranya garut.

aing goceng pertama ieu, rek milu moal ? Haha @yanagi92055 @gabriel1980

Deur atuh ..sanonggeng na mangemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mrputraxenz
Wah bakal gelut ini mah,

Teu rame eweh gelutan mah mangemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tidhy010709
akhirnya makasi gan dh update, 2 part skaligus, mksi gan emoticon-2 Jempol

Sip gan sma sama...thanks masih mantenging story ane
emoticon-Nyepi

Quote:Original Posted By gabriel1980
Hajar bleh tong di bere ampun eta jalma edan


Hajar we hajar ieu teh hajar wae ??emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everlasting-love
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.