Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582dbfe31a997592148b4569/mohon-pencerahanya-puh
-deleted-
Lapor Hansip
17-11-2016 21:34

mohon pencerahanya puh..

-deleted-
Diubah oleh sundanese07
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 13:32
ada yang manggon itu berarti di alat kelamin mu. kotorannya disitu mesti dibersihin.

hub sesepuh terdekat. paling disuruh mandi melati.

tapi kalo kamunya masih begitu... ya percuma

makanya kata siapa orang berhubungan cuma takut penyakit kelamin doang

giliran kena begini baru pusing emoticon-EEK!
Diubah oleh Citronelle
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 14:15
gws ya mbahh..
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 16:32
wkwk berani berzinah tp takut memeriksakan diri ke dokter.

kl mau penetrasi trus letoy itu nama nya udah Masuk ke kegagalan ereksi, solusi: minum obat kuat, Pijat vitalitas ngelancarin darah ke baik, jamu kuat d minum rutin, Tetapi ke dokter vitalitas

kl bentol bentol ga tau tp bisa mungkin gejala pms, jelas nya k dokter kelamin, g usah malu.

tp tenang Bukan gejala hiv kok. Maka nya kl main yg bersih pake kondom
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 17:22
Quote:Original Posted By sundanese07
Salam rahayu..Maaf sebelumnya,ada yg anehkah dgn diriku?kenapa setelah berhubungan dgn lawan jenis maaf (bkn dgn istri).badanku bintik2 bentol gatal.dulu saya tdk pernah mengalami..sudah 2x saya mengalami hal demikian.yg parah mlm senin kemaren,aneh pas mau "maen" foreply senjataku tegang,,pas mau di masukin loyo lagi.forply lagi,mau dimasukin loyo lg..sampai akhirnya ane putusin sudahin saja.dan yg terjadi besok paginya badanku bentol lg.ada apa denganku?mohon pencerahanya para sepuh..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.


Quote:Original Posted By andry_cakep
wkwk berani berzinah tp takut memeriksakan diri ke dokter.

kl mau penetrasi trus letoy itu nama nya udah Masuk ke kegagalan ereksi, solusi: minum obat kuat, Pijat vitalitas ngelancarin darah ke baik, jamu kuat d minum rutin, Tetapi ke dokter vitalitas

kl bentol bentol ga tau tp bisa mungkin gejala pms, jelas nya k dokter kelamin, g usah malu.

tp tenang Bukan gejala hiv kok. Maka nya kl main yg bersih pake kondom


klo mw dibil TS impo*ent ga mungkin bisa bediri, pemikiran ane TS ny mungkin lom sadar klo suka sesama jenis, soalny pas mw ncuss ke barang ce lsng lemes, cb TS kali2 ama coemoticon-Peace emoticon-Betty
Diubah oleh khand
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 17:31
Quote:Original Posted By khand




klo mw dibil TS impo*ent ga mungkin bisa bediri, pemikiran ane TS ny mungkin lom sadar klo suka sesama jenis, soalny pas mw ncuss ke barang ce lsng lemes, cb TS kali2 ama coemoticon-Peace emoticon-Betty

Ane masih normal puh..cuma x ini aja berasa ada yg aneh..biasanya gk pernah letoy,cuma bentol2 doang.BTW makasih puh sarannya
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 17:53
cek medis aja bray biar pasti kan ente demen jajan itu
:tavel
1 0
1
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:05
Quote:Original Posted By inkx
cek medis aja bray biar pasti kan ente demen jajan itu
:tavel


Oke puh makasih saranya
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:16
Quote:Original Posted By sundanese07

Ane masih normal puh..cuma x ini aja berasa ada yg aneh..biasanya gk pernah letoy,cuma bentol2 doang.BTW makasih puh sarannya


ane bukan sesepuh ganemoticon-Cape d... (S) , cuman nubie
saran ane cb ke dokter cek apa ada alergi / agan pernah menyakiti perasaan cewe & cewe itu dendam hingga guna2 agan biar yg spt agan crt emoticon-Takut (S)
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:20
Klo kata WP nya sih mgkin doa sang istri emoticon-Ngakak
tp menurut temen ane ktnya ada amalan yg pantangannya gk boleh "make" cwe lain selain polda.
tp perasaan ane gk pernah ngulik2 hal2 yg berbau mistis dah..
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:24
Bahkan kata temen ane,ane diikuti 3 khodam cwe berwujud putri dan 1 berwujud macam hitam.ane cuma bengong bego aja gan..apa bener adanya?? Ahli trawang triwing tolong liat diriku doonngg
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:29
Quote:Original Posted By sundanese07
Bahkan kata temen ane,ane diikuti 3 khodam cwe berwujud putri dan 1 berwujud macam hitam.ane cuma bengong bego aja gan..apa bener adanya?? Ahli trawang triwing tolong liat diriku doonngg


ywdh ke temen ente aja yg bilang bgtu
masa ente ga percaya sama temen ente
emoticon-Traveller
Diubah oleh inkx
1 0
1
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 18:32
Quote:Original Posted By inkx


ywdh ke temen ente aja yg bilang bgtu
masa ente ga percaya sama temen ente
emoticon-Traveller


Percaya pada temen itu musyrik..percaya hanya pada alloh semata emoticon-Ngakak
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 20:37
lah..klo misal agan ga percaya ngapain nanya2, agan nanya disini berarti agan kn penasaran ama omngn tmn aganemoticon-Nohope

Quote:Original Posted By sundanese07


Percaya pada temen itu musyrik..percaya hanya pada alloh semata emoticon-Ngakak


kasian tmn agan dpt tmn spt agan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 20:52
Quote:Original Posted By khand
lah..klo misal agan ga percaya ngapain nanya2, agan nanya disini berarti agan kn penasaran ama omngn tmn aganemoticon-Nohope



kasian tmn agan dpt tmn spt agan emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak iya juga ya gan..hahaha
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 22:00
Quote:Original Posted By sundanese07
Percaya pada temen itu musyrik..percaya hanya pada alloh semata emoticon-Ngakak


Kalo jawabannya gitu kenapa nanya disini om?
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 22:07
Quote:Original Posted By sundanese07
Klo kata WP nya sih mgkin doa sang istri emoticon-Ngakak
tp menurut temen ane ktnya ada amalan yg pantangannya gk boleh "make" cwe lain selain polda.
tp perasaan ane gk pernah ngulik2 hal2 yg berbau mistis dah..



Quote:Original Posted By sundanese07
Bahkan kata temen ane,ane diikuti 3 khodam cwe berwujud putri dan 1 berwujud macam hitam.ane cuma bengong bego aja gan..apa bener adanya?? Ahli trawang triwing tolong liat diriku doonngg


la ya udah lu kembali aja ke jalan yg benar jangan jajan jangan berzinah. bayangin kl lu tau istri mu make gigolo, sakit nggak perasaan mu.

lah sakit medis kok di hubung hubung in dengan goib. ga nyambung lohhhh. kan lu udah nulis ga pernah ngulik Hal Mistis, lah ngapain km kok mbahas Mistis?

kalo mau d trawang , km posting foto mu, nama lengkap. ntar. trawang. minta d trawang kok ga ngasih data pribadi, ya mana bisa???
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 22:13
Quote:Original Posted By andry_cakep





la ya udah lu kembali aja ke jalan yg benar jangan jajan jangan berzinah. bayangin kl lu tau istri mu make gigolo, sakit nggak perasaan mu.

lah sakit medis kok di hubung hubung in dengan goib. ga nyambung lohhhh. kan lu udah nulis ga pernah ngulik Hal Mistis, lah ngapain km kok mbahas Mistis?

kalo mau d trawang , km posting foto mu, nama lengkap. ntar. trawang. minta d trawang kok ga ngasih data pribadi, ya mana bisa???


Mungkin anunya yang bentol-bentol mesti di pajang juga potonya buat di terawang mbah. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 22:39
Quote:Original Posted By anjinghutan00
Mungkin anunya yang bentol-bentol mesti di pajang juga potonya buat di terawang mbah. emoticon-Ngakak (S)



penting itu juga, siapa tau elu d lintrik ama pecun. bs Jadi loh barang itu.

d santet pecun nya ga bs ngaceng pula.


Ayo segera d posting , mbah terawang
Diubah oleh andry_cakep
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
21-11-2016 22:44
eta teh ngaran na peluh jang euy
0 0
0
mohon pencerahanya puh..
22-11-2016 00:01
masalah fokus pikiran saja itu mungkin. emoticon-Malu
kalau enggak ya penyakit tubuh. emoticon-Malu
sptnya ga da hal berbau mistisnya.

emoticon-Malu
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia