Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
441
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582c2164529a45eb5f8b4581/milan-vs-inter
Bagi Agan yang terdaftar sebagai pelanggan Live Streaming Serie A di Supersoccer.tv, berkesempatan mengikuti Interactive Quiz pada jeda pertandingan Milan vs Inter
Lapor Hansip
16-11-2016 16:05

Milan vs Inter

Past Hot Thread


Quote:
Pengumuman Pemenang Interactive Quiz!

Sebelum mengumumkan pemenang, TS mau bocorin jawabannya dulu nih. Jawabannya adalah: 61 kali
Bagi yang jawabannya benar serta sudah mendaftar di Supersoccer.tv dan Tebak Skor Sundul Italia, siap-siap ya!

spyroenix
wesu123
tanseifan
vinoangelo
dystopia.
m4t4mu4tos
thedominator
jersey05
muhammadhaffi86
bagus1989
jiinzo
holyshot
fire.fist
prasetyoade707
oscarrc
jokermemory
kevinhartandi
lunaticfringe
kudaponi.3gp
setan.mati


Selamat para pemenang mendapatkan hadiah saldo BranKas masing-masing Rp 100.000![/B]

emoticon-Ultah

Terima Kasih untuk seluruh peserta quiz!
Untuk pemenang silahkan ditunggu pengiriman hadiahnya ya

emoticon-terimakasih


Quote:
Milan vs Inter


Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter segera tersaji di San Siro, dalam giornata 13 Serie A Italia, Senin (21/11) dini hari WIB. Penguasa kota Milan terkini akan ditentukan dalam laga penuh gengsi, sarat sejarah, dan selalu hadirkan drama ini.

Berdasar sejarah, Inter layak optimistis. Dari 216 pertemuan yang terjadi, La Beneamata unggul dengan 77 kemenangan, tipis di atas Milan yang mengoleksi 75 kemenangan.

Khusus di Serie A, Inter bahkan lebih tegas ada di atas Milan lewat raihan 61 kemenangan dengan hanya kalah 51 kali. Namun bila berbicara performa terkini, lain ceritanya karena Milan layak diunggulkan.

Il Diavolo Rosso bak bangkit dari kubur, menilik performanya sepanjang periode awal musim ini. Mereka secara luar biasa mampu bertengger di peringkat tiga klasemen sementara, unggul delapan poin dari Inter yang terjerembab di posisi sepuluh.

Milan juga layak percaya diri karena di pertemuan terakhir yang terjadi musim lalu, sukses melucuti Inter lewat skor telak 3-0. Selain itu di laga ini, mereka juga bertindak sebagai tuan rumah.


Montella dan Poli amat dinantikan racikan ajaibnya, dalam debut di Derby Milan


Meski begitu, segalanya masih sulit diprediksi karena pelatih kedua tim, yakni Vincenzo Montella (Milan) dan Stefano Pioli (Inter), baru akan jalani debutnya di Derby Milan kali ini. Tekanan dalam pertandingan ini berkali lipat lebih besar dibanding laga-laga lainnya.

Montella sedikit diuntungkan dan tengah menuai puja-puji akibat racikan briliannya untuk membawa Milan kembali bersinar di awal musim ini. Sementara Pioli benar-benar baru akan memulai debutnya bersama Inter di laga superberat ini.

Namun Poli enggan pesimistis. Ia percaya tim barunya bakal menuai hasil positif dalam debut yang bisa dikatakan tak ideal ini. “Kami akan melakukan segalanya untuk mengklaim kemenangan di derby. Pemain saya berada dalam kondisi mental bagus untuk menghadapi laga besar ini," ujar Pioli, seperti dikutip Football Italia.

Selain itu Poli juga diuntungkan karena para pemain terbaiknya tersedia jelang partai ini. Hanya dua penggawa cadangan, Andrea Ranocchia dan Rodrigo Palacio, yang absen akibat skorsing dan cedera.

Karenanya bukan mustahil buat Inter untuk hadirkan kejutan, meski Milan harus diakui kali ini layak lebih diunggulkan.

Prakiraan Formasi:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Gomez, Paletta, Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Niang, Suso, Bacca.

Pescara (4-3-2-1): Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon; Brozovic, Medel, Mario; Candreva, Icardi, Perisic.

Prediksi Goal Indonesia: Milan 2-1 Inter

TAHUKAH AGAN


  • Sepanjang sejarah Milan dan Inter sudah bertemu sebanyak 216 kali di kompetisi resmi.
  • Inter unggul tipis dengan 77 kemenangan, terpaut dua dari koleksi Milan.
  • Khusus di Serie A, Inter unggul cukup jauh dengan 61 kemenangan berbanding 51 kekalahan.
  • Dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A, Milan selalu menang dengan keunggulan satu gol.
  • Dalam tiga laga tandang terakhirnya di Serie A, Inter selalu kalah dengan defisit satu gol.
  • Pelatih Milan, Montella, dan Inter, Stefano Pioli, akan jalani debutnya dalam Derby della Madonnina.

Quote:
QUIZ ALERT

Bagi Agan yang terdaftar sebagai pelanggan Live Streaming Serie A di Supersoccer.tv, berkesempatan mengikuti Interactive Quiz pada jeda pertandingan Milan vs Inter berhadiah Saldo Brankas Rp 100.000 untuk 20 pemenang!

Tongkrongin Live Update-nya Gan!


Milan vs Inter

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Cara Ikutan Tebak Skor


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Milan vs InterMilan vs Inter
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh KASKUS.Update
profile-picture
profile-picture
TavoloVerde dan rullyrulez memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 23
Milan vs Inter
16-11-2016 16:28
forza milan
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 16:42
forza milan... yakin menang emoticon-Big Grin
profile-picture
Copolander memberi reputasi
0 1
-1
Milan vs Inter
16-11-2016 16:44
2 - 1 dah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Milan vs Inter
16-11-2016 16:48
milan yang bakal menang, kalo nggak ac ya inter :nyantai
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 16:50
2-1 melon menang
foza montella
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:05
AC Milan yang menang
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:05
imbang palingan
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:05
maha dahsyat 2-0 uler kadut

ngoahahahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:14
Milanooo, akhirnya ada juga sundul Itali hahahahahahaha apa nunggu ditangani di tipi ya ??
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:25
Moga yg merah2 menang emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:30
AC Milan emoticon-Selamat

0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:32
Gan ane mau nanya, Sundul Italia ini dapet badge juga gak?
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 17:50
Seru nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:09
Milan 2:0...... emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:14
Wow big match emoticon-Wow
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:19
Quote:Original Posted By britcheese
Gan ane mau nanya, Sundul Italia ini dapet badge juga gak?


dapat gan emoticon-Big Grin

cuma hadiahnya gak se woww sundul inggris emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:24
Milan 6 - 1 Inter emoticon-Leh Uga
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:29
Quote:Original Posted By radith.yoga

dapat gan emoticon-Big Grin

cuma hadiahnya gak se woww sundul inggris emoticon-Big Grin


Ente taunya dari mana gan? Ada threadnya gak? Kalo boleh link donk emoticon-Big Grin
0 0
0
Milan vs Inter
16-11-2016 18:36
Seri aja lah... 😂
0 0
0
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia