Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5825ca5c1854f7261f8b456d/rumah-di-gang-buntu-pt-1
Dari kecil gw paham betul bahwa dunia kita ini nih berdampingan sama dunia yg lain...yang terima gak terima, sesuatu yg lo sangkal karena ga keliatan itu emang ada...
Lapor Hansip
11-11-2016 20:40

my horror diary (based on true story)

Past Hot Thread
my horror diary (based on true story)

part 1 - rumah gang buntu


Hi all,

Gw mau share cerita dari jaman gw kecil nih...jadi gini kluarga gw adalah keluarga kejawen...dan moyang gw emg lumayan terkenal ber"ilmu" baik dr keluarga bokap dan nyokap...

Gw sih ngga ber "ilmu" cuma mungkin ada yg nurun ke gw dikit2...gw penakut,cemen,yahh gmn ya sbg cewe yg cantik dan lucu kan gk enak aja klo sangar...ehem fokus...

Intinya dari kecil gw paham betul bahwa dunia kita ini nih berdampingan sama dunia yg lain...yang terima gak terima, sesuatu yg lo sangkal karena ga keliatan itu emang ada...

Dulu pas gw kecil,mungil,masih syucih skarang penuh dosyah... Gw tinggal di daerah tangsel,dulunya jaksel...daerah2 bintaro lah... Rumah gw terletak di dalam gang dan terdiri dari 3 rumah yg dijadikan 1... Dengan halaman luas bisa untuk main basket, volly,bulutangkis,karet,pasar2an...lengkap deh. Tapi rupanya ni rumah menyimpan banyak hal lucu2 gemash.

Bagaimana tidak? Suatu hari kamu ke mall sama mama papa kamu dan pulang kerumah udah malem mau bobo,besok sekolah (waktu itu gw kelas 3 SD)....kamu nyalain lampu kamar dan voila! Ada anak cowo sebaya kamu gapake baju bermuka pucat abessss lg duduk di kasur kamu trus liatin kamu pas nyalain lampu...bisa ga kalian rasain perasaan aku? Aku?jatuh cinta pd pandangan pertama?ahahaha oops... *Sorry suka kelepasan
Gw batal tidur dikamar,gw lari ke bawah,nyempil diantara bokap,nyokap,n ade gw...
Paginya gw paksain naik ke kamar ambil sragam sekolah, si anak pucat udh ngga ada. Gw udh ga pernah liat dia lg...terselip kerinduan tapi gw abaikan... *plis anak pucat jgn baca thread gw,gw ga rindu beneran kok.
Gw percaya anak pucat itu masih ada dirumah gw...
Ga serem ya?ga masalah gw ga suka hal serem. Serius...yg penting based on true story ๐Ÿ˜ค *anak cantik harus sombong

Tunggu lanjutan cerita gw tentang rumah masa kecil gw di gang buntu ini.

Ni kira2 penampakannya kek gini Rumah di gang buntu pt. 1





to ease you find the next chapter... please hit the text below...

part 1 rumah di gang buntu

part 2 rumah gang buntu

part 3 rumah gang buntu

part 4 rumah gang buntu (last)

part 1 rumah di jogja (perkenalan dengan "dia")

part 2 rumah di jogja mba kun si penghuni rumah

part 2 rumah di jogja om wowo dan poci sawah depan

Intermezzo - nyaris kesurupan di bandung

part 1 rumah di bintaro ; perkenalan

Intermezzo - gift or curse?

part 2 - penghuni rumah di bintaro

intermezzo - misteri kematian nenek

horror di kost bogor

astral projection

astral projection part 2

Apartment Horrorku

Apartment horrorku pt.2

part 1. kantorku sayang kantorku seram

part 2. kantorku sayang kantorku seram

intermezzo. sumur belakang rumah

part 3. kantorku sayang kantorku seram (last)

mess horror di belitung

last part. apartment horrorku






other thread
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4956be3499c3d

Quote:Original Posted By trippy.princess โ–บ
Gue kira pindah ke italy aman... Hahahahha

Ternyata sama aja ya dimana mana dunia gaib itu ada. Cuma beda power sama bentuknya aja.

Maaf ya gue absen lama banget, gw kelewat menikmati kehidupan baru gw... Dan gw punya koneksi baru dengan dunia lain yang levelnya bener2 beda, itu bikin gw justru lebih ngehargain mereka dan ngga pengen cerita lagi.

Makanya gw ngga lanjut cerita horror lagi. Tapi yaudahlahya boleh yg receh2 aja, yang kira2 bukan privacy banget.

So here's my story in Italy...

3 april 2019 gue pindah ke Italia untuk nikah sama pacar gue (ciyee nikah)...
Gue tinggal di salah satu kota di provinsi Como...

Jujur aja gw mantepin diri buat nikah salah satunya karena gw mengalami deja vu yang terus2an tentang sebuah kota dan ternyata kota itu ada di Italy.

Anyway, pindah ke rumah baru ini, gue ga punya feeling macem2...
Ngga pernah liat atau rep2an. Normal aja gitu. Gue pikir juga yang namanya penjaga kita ngga bakal bisa nyebrang benua. Ehhh taunya bisa banget.

Bulan pertama di Italia gw lewatin dengan baik. Ngga ada apa2, cuma jalan2 dan bahagia aja

Well, masuk bulan mei, gw mulai pengalaman pertama gw dengan dunia sebelah. Kalo kalian ngarep hantu bule, entar masih panjang.

Kalo kalian pernah baca tulisan gw sebelumnya, kadang gw kalo apes, jiwa gw suka keluar dari badan. Nah sama dengan malam itu, gw tuh sadar gw lagi tidur, tapi jiwa gue ada di dapur dengan 3 sosok, seorang bapak2, 2 perempuan cantik banget yg 1 agak oriental, yang 1 lagi cantiknya susah digambarkan... kaya gue gitu hahahaha. Kegocek yak?!

Gw yakin bukan mimpi ini sih real settingnya rumah laki gue, dapur sama persis, badan gue lagi tidur gue juga tau.

Bapak itu nyuruh gw duduk di kursi di dapur, dia pegang kening gue... Romantis banget deh rasanya, bagus gue belom baper itu. Tau2 dia bilang habis ini ada yang mau masuk ya.

Terus 2 cewe cantik itu rebutan masuk ke badan gue, dan bapak2 itu malah megangin gue, ngehalangin gitu biar gue ngga lari ke badan gue.

Di situ gw berdoa menurut kepercayaan gue yang kayanya ngga ngaruh2 banget deh pas gue doa. Gue bilang ngga boleh masuk, gue ngerasain banget kok itu gue marah banget badan gue mau diambil. Tapi gue kaya ngga ada tenaga buat ngelawan. Sampe akhirnya bapak itu ngelepasin tangan gue terus gue bisa lari ke badan gue sendiri. Sambil ngedorong 2 cewe cantik yang mau masuk. Phew...

Gw bangun persis kaya orang tiba2 sadar gitu, narik nafas yang dadakan.. Kaya hah gitu. Berasa kaya sebelumnya gue ngga nafas lho. Dan sebelum gw tersadar buka mata, badan emang berat banget ngga bisa gerak, suara ngga keluar. Dan itu sebadan2 keringetan parah padahal hawanya dingin banget sekitar 4ยฐ celcius dan gemeteran. Gw bangunin laki gw, minta minum, berdoa. Ke toilet sampe di anterin karena takut lewat dapur.

Ahh btw gw masih penakut kok... Cuma udah mulai bisa menerima aja dan selain itu hantu eropah lumayan cakep2 jadi masih okelah ya. Masih belom nemu yang serem banget gitu.

Ohiya, Gw cuma mau pesen aja... Kalo kalian pikir kondisi sekarang ini gila, it will get nastier and crazier. Gw awalnya susah nerima ini, tapi gw pikir ngga ada salahnya lah kasih peringatan ke orang lain juga. Tetap jadilah orang2 baik ya. Jauhkan sifat sombong, dengki, iri, dendam. Udah itu aja nanti kalo kebanyakan nasehat takut dibaptis ulang.

Well, this is my first story in Italy. Enjoy

Eh btw, gue mau info aja nih, kali2 ada yang kepo sama gue gitu. Gue punya youtube channel sekarang. Kadang2 ngomongin horror story juga sih.

Ni linknya : https://www.youtube.com/channel/UCgZ...nZmk5_sWTgV8Gg

Jangan lupa subscribe yaaa... Makasih loh ๐Ÿ˜˜
Stay tune and keep watching ur back.
Polling

Poll ini sudah ditutup - 0 Suara

Apakah ceritanya kurang serem? 
0%
Yes
0%
Almost yes
Diubah oleh trippy.princess
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Rumah di gang buntu pt. 1
11-11-2016 23:54
Waaah sis, lanjutannya di tunggu yahh..
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
12-11-2016 21:34

update...

hello udh update ๐Ÿ˜„
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
12-11-2016 22:04
ane tunggu lanjutannya gan, jgn kentang ye hehe
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
13-11-2016 16:34
Part 1 - Rumah di Wonocatur Jogja (Perkenalan)

Hello... not to make it blur... username gw trippy princess means gw cewe emoticon-Smilie), gw 27 tahun udah lumayan berumur yaaa emoticon-Smilie)) gw lahir di jogja, besar di jakarta, kemudian balik jogja lagi smp sampe kuliah, kemudian kerja merantau sana sini...ehehehe... gw anak cewe satu-satunya, abang gw cowo (yaeyalah ABANG), ade gw cowo juga, so gw agak tomboy dan gila ngga kaya cewe pada umumnya, ngga usah heran darimana.

sekitar tahun 2001 gw move dari jakarta ke jogja, awalnya gw sedih gw kira jogja ngga ada apa2 tapi sungguh ternyata jogja adalah kota yang keren dan gw bangga menjadi orang jogja... syalalala

awal pindah ke jogja, gw dan keluarga tinggal di rumah dinas dari kantor bokap, deket terminal giwangan. kemudian gw pindah ke rumah pribadi ortu gw di daerah wonocatur, deket ring road timur.

sekarang gw udah kelas 1 SMP nih. mulanya ngga terlalu mikir ah pindah rumah, rumah baru suasana baru... tapi di hari kedua gw dirumah baru, udah ada yang ngajak kenalan, siang bolong pula.

Waktu itu sekitar jam 2 siang, gw udah pulang kerumah, abis sekolah. Gw nonton kartun tuh (gw pecinta kartun, komik, gw imajinatif abess) n*ckelodeon. gw kunci pintu rumah karena gw sendirian kan ortu belom balik kerja, kakak gw belom balik sekolah, ade gw masih kecil waktu itu ikut mami gw ke kantor.

gw kalo nonton tv paling suka duduk di lantai, sambil minum kopi (kebiasaan ngopi dari kecil) terus makan cemilan...kunci rumah gw taruh depan gw biar kalo ada apa-apa gw bisa langsung samber terus kabur... lagi ketawa-ketawa, asik nonton, denger suara cekrek, kaya magic jar yang nasinya baru mateng.. gw mikir sih dikit, siapa yang masak nasi ya? tapi gw cuek aja tetep lanjut nonton...

nah yang terjadi kemudian sungguh awesome!incrdible! membuat gw speechless dan brainfreeze for a while... kunci rumah yang gw bangga2 kan itu bergeser sekitar satu meter ke arah kiri persis kaya ada yang nendang... refleks gw... NGGA ADA...gw ga refleks apa2 selain bengong (bakat halu dan skip sejak dini)...

setelah kurang lebih 10 detik gw baru menyadari rumah gw ada penunggunya, gw belom tau dia apa dan gimana bentuknya (haha semoga dia ga ikutan baca, pas ngetik ini gw lagi dirumah jogja nih)... yang jelas setelah kelemotan gw berakhir, gw ambil kunci gw, lari keluar rumah setelah bersusah payah ngebuka kunci pintu depan, dan segera kerumah bude gw yang ngga gitu jauh dari rumah. gw malas olahraga tapi waktu itu gw tau gw lari kenceng banget sampe gw yakin bisa menang PON. sampe rumah bude gw, bude gw nanya gw kenapa dan gw ceritain aja apa adanya tapi beliau ngga percaya. ehh.... ternyata rumah bude gw ini ngga kalah spektakuler, secara belakang rumah bude gw kuburan :|... dan cerita eyang gw itu juga mostly terjadi dirumah bude gw emoticon-Big Grin

nah itulah perkenalan pertama gw sama penunggu rumah gw yg akhirnya gw tau ada 2... ngga banyak sih tapi sering banget nongol sampe kluarga besar gw mulai dari yang balita sampe yang tua tau semua gegara tiap nginep sini ada aja yang diajak "main"...

belom bisa kasih gambar siapa dia yang dirumah gw tapi later gw kasih...ahahaha

stay tune and watch ur back!
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Rumah di gang buntu pt. 1
14-11-2016 04:41
Hahha .. emoticon-Big Grin

cara penyampain cerita beda dr yang lain Sis .. Ntapzz dah .. emoticon-Big Grin

Salken Sis .. emoticon-Shakehand2 emoticon-Cool
Diubah oleh utomo.adhe
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
14-11-2016 13:07
Quote:Original Posted By utomo.adhe โ–บ
Hahha .. emoticon-Big Grin

cara penyampain cerita beda dr yang lain Sis .. Ntapzz dah .. emoticon-Big Grin

Salken Sis .. emoticon-Shakehand2 emoticon-Cool



salken gan...merci... ^^
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumah di gang buntu pt. 1
15-11-2016 16:23
part 2 rumah di jogja; Si mba penunggu rumah

Jadi gini....gw pindah ke jogja itu tahun 2001... kemudian tahun 2013 akhir gw merantau buat kerja...nah selama gw tinggal di jogja, banyak hal yang greget yang terjadi dirumah. dan itu suka ada-ada aja dan diluar nalar orang...

eh wait... astaga gw lupa say hi... hi semuaaaa.... I'm back.... sorry kemarin ngga update karena incess sangat sibuk berpikir... serius sibuk mikir, sambil main, sambil gegoleran, sambil jalan-jalan, nyemilin pisang goreng, ngopi, gitu... berpikir itu menyita waktu banget serius, aslik...

okay balik ke topik awal soal rumah gw di daerah wonocatur, jogja.

jadi setelah hari kedua gw dirumah ini dan diajak kenalan, gw beberapa waktu tidak mendapat gangguan, cuma gw udah denger dari warga sekitar kalauuuu.... rumah gw yang dulunya sawah seluas krg lebih 400 meter ini adalah tempat tongkrongan jin. bahahahahaha apes!

depan kiri rumah ada peternakan ayam yang ga pernah bau tai ayam tapi bau singkong bakar... konon katanya ada om wowo yang iseng, yg pernah nenggelemin (apa ya istilahnya nyelupin kali ya) kepala salah seorang petani ampe hampir keabisan napas. terus ga jauh dari rumah ada goa siluman yang pernah masuk dunia lain dan terkenal karena siluman monyetnya...hahahha (gampang naklukinnya bawa aja pisang *jgn dicoba)

Nah waktu itu kan gw udah SMP kelas 1 tuh, adik gw masih TK dan bandellll banget. hobby gw waktu itu adalah maen komputer sampe malem sambil dengerin musik sama ngopi. waktu itu gw lagi suka banget sama The Offspring dan linkin park, sama eagle juga...
ruang komputer gw ada di lantai 2, begitu naik tangga, kiri ada kamar kosong (sekarang jadi kamar abang gw), kanan kamar mandi, lurus ruang komputer.

udah jam 12an malem, selesai kerjain peer IPA, gw masih maen freecell sambil dengerin musik. mau turun mager banget. gw semacam melihat orang jalan dari arah kamar ke kamar mandi... gw kira adik gw karena dia suka begadang dan barusan gw masih denger suara dia di bawah. gw panggil... dek? adek? tapi ngga ada yang jawab.... perasaan gw aja kali ya.... gw pikir begitu... nah kemudian semacam ada yang lewat lagi nih untuk kedua kalinya.... gw panggil lagi dong.... adekkkk???? dan mami gw teriak dari bawah andri udah tidur. kenapa sih? kemudian gw terdiam dan menjawab engga apa2 mi... gw lanjut aja main komputer, ok kali ini ga akan missed. dan BENAR!!! Si doi lewat lagi dan membuat aku shock setengah mati. gaun putih, rambut panjang, muka ketutupan... dang! gw matiin komputer langsung di CPUnya. bodo amat dan ambil langkah seribu.

disini gw akhirnya tau siapa penunggu rumah gw. doi ga ganggu sih cuma kalo pas nongol ya ngagetin.
banyak pengalaman gw sama dia yang yeah lumayan asekk...

Si mba ini pernah menyamar menjadi pembantu gw,udh kaya agen federal aja doi menyamar segala. pagi-pagi sebelum gw sekolah gw lihat pembantu gw nonton tv di depan kamar gw pake baju coklat pemberian mami gw. gw panggil dia minta tolong nitip cucian kotor. gw panggil mba mar....mba...oyy mba mar... yuhuuuu.... ngga nengok dia, dan tiba-tiba si mba mar ini dateng dari arah kiri gw (ruang cuci baju dan jemuran) pake baju ungu...dia blg ya neng kenapa? lah? gw bingung dong dan si mba mar yang lagi nonton tv udah engga ada. sue banget kan pagi2?

Mba mar ini juga sering banget liat si mba lagi turun tangga kalo dia pas masak di dapur. Pade gw pernah menginap di lantai 2 dan jendela diketok-ketok dari luar. superman gitu yang ngetok?
paling keren abang gw sih tetep, malam pertama pindah kamar di atas kakinya di elus2 si mba... cuma abang gw pemberani banget, dia cuma bilang lumayan ada yang ngelus2... dasar jomblo!

si mba kun ini selalu bikin kaget sih nongolnya, pernah gw lagi asik ngobrol sama sepupu gw yang sama-sama bisa liat, tiba-tiba dia berdiri di belakang sepupu gw yang bikin gw nyaris jatoh kejengkang. sepupu gw bilang dari tadi disitu emang, cuma gw bodo amat. dan akhirnya ngobrol kami lanjut di bawah. Selain itu, si mba kun kadang suka duduk cantik di sumur belakang kamar adik gw (sebelah kamar gw persisi) ponakan gw yang berumur 3 tahun tanya kenapa cewe itu duduk disitu malem2? dan gw bilang itu tempat duduk dia...ponakan gw tanya tante liat kan? tuh mami tante incess aja liat masa mami ngga tau.... *emaknya udah parno mrinding mo pingsan hahahaha

pernah gw lama banget ga liat si mba kun... sekitar 6 bulanan, mudik dia nampaknya. nah suatu hari temen gw yang bencong dateng maen kerumah gw. waktu itu, ruang komputer udah berubah jadi ruang tamu tapi ada sofa n bednya dan smoking area. pas malem itu si mba keliatan lagi ngintipin kita ngobrol. paginya abang gw juga cerita lama ga keliatan tuh si mba ehh semalem keliatan masa... awesome kan??? sepertinya dia curious sama sosok temen gw yang setengah mateng itu ahahaha....

si mba kun paling hits lah dirumah gw walopun ada 1 lagi juga dan pas daerah rumah gw masih sawah ada pemandangan lain yang gw liat....asemasemasemasem....

incess akan lanjut berpikir lagi, besok kita sambung lagi ok...

biar ga penasaran sama mba kun yang cantik(bener cantik loh) ni kira2 kaya gini wujudnya agak berbayang2 gitu...

Rumah di gang buntu pt. 1
Diubah oleh trippy.princess
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
2 0
2
Rumah di gang buntu pt. 1
15-11-2016 18:37

part 3 rumah di jogja om wowo dan poci sawah depan

incess gatel ternyata pengen agak kelarin cerita rumah ini terus intermezzo dikit pengen ceritain pas jalan2 ke bandung minggu lalu.

adalah gw mao cerita tentang om wowo alias genderuwo di kamar sebelah...gw belom pernah sih liat langsung tapi abang gw udah rasain apesnya...

as I told you...abang gw bisa liat tapi dia berani, gatau dia bener berani apa rada stress saking takutnya ekekekekke....

kalo kata abang gw yah. heran gw kenapa pada demen banget nemenin gw tidur...ngga si mba,ngga si om...

jadi kejadiannya abang gw pas SMA kelas 3... tahun 2004 kurang lebih. temen2 abang gw pada nginep di rumah... ada mas nel, mas yo, dan abang gw sendiri bram. biasa lah cowo2 pasti begadang, terus ngobrol2 ngalor ngidul dan akhirnya ketiduran...

yang gw inget itu sekitar jam 2.30 dini hari dikamar abang gw ribut banget kaya org berantem ributnya, tapi gw pikir alah paling maen game... ehhh paginya, denger cerita anak2 itu gw parno...

rupanya mas yo kebangun jam 2.30 mau ke toilet, berhubung kasur abang gw adalah bunk bed...dia harus turun tangga kasur dulu baru bisa ngapa2in...
baru mau turun tangga kasur, dia melihat di kasur bawah ada yang duduk, dikira abang gw tapi kok lebih besar n item (asli abang gw ga mirip gw) begitu sadar itu bukan abang gw...mas yo teriak, bram, nel... apaan tuh bangun woy!

pas abang gw bangun liat di deket kakinya ada sosok item gede mata merah dan ngga banget gitu, abang gw reflek nendang tuh sosok dan teriak a*jing pergi lo gw mau tidur!! sambil kakak gw terus2an melakukan gerakan menendang.

mas yo dan mas nel kompak berdoa dengan cara masing2 (mas nel katholik,mas yo muslim).... dan ngga lama si om wowo menghilang... cring!!

paginya pas abang gw cerita,gw cukup shock tp gw nanya...emg lo tendang bisa?kaga nembus gitu? dan kata abang gw "ya nembus lah, cuma at least kan gw ngelawan" emoticon-Ngakak *bunuhhh ajaaa guweehhhh

itu adalah sepotong cerita tentang om wowo...yang gw ga ngarep liat tapi gw tau dia ada karena keberadaannya ditunjukkan bau singkong bakar yang menggugah selera apalagi pake madu sama keju yummiiikkkkk!!!! *ga fokus lo nin

selain om wowo ada juga pemeran figuran yaitu poci dirumah gw...
waktu gw kelas 3 SMA gw agak bandel gt (sekarang sih sama aja)
jadi tiap ortu keluar kota,gw selalu mengundang teman2 kerumah buat pesta bir...ugh! saik!

nah ini hari gw kualat kayanya karena abis ngebir dan lala lili hahihuheho nananina...kami keluar rumah nyanyi2... waktu itu sebelah rumah gw masih kebon kosong, depan rumah gw masih sawah2 dan ada kaya gardu buat petani istirahat gitu. rumah di area situ baru 4 sama rumah gw n jaraknya jauh2...

nahhh...lagi asik2 nyanyi... di pohon pisang depan rumah gw seperti ada yang ikut joget...haahaha seneng doi joget, dikira orkes melayu lg manggung kali ya...

itu gw bertiga di depan, gw, temen gw fe, dan eli. pertama si fe yang liat, eh apaan tuh goyang2...
kemudian gw sm eli negesin daannnn ternyata itu adalah lollipop aka poci aka pocong...

itu asli parah kita bertiga langsung dulu2an masuk rumah ampe gw sama fe nyusruk nabrak kursi ruang tamu posisi nyusruknya bener2 nyusruk nungging...kacau lah gedebak gedebuk pisan...

kemudian kami kunci pintu dan ke lantai 2,gabung sama abang gw n temen2 lain disitu... kita cerita di bawah ada poci... terus pas kita keluar teras lantai 2 buat es be te... liat bawah masih ada dong...batal es be te. masuk rumah lagi, ngedekem ampe pagi. sejak itu gw ga pernah liar ngajak temen2 mimican (mimik2 cantik) dirumah gw lagi...

maapin fatime ye nyak babe aye bangor banget ya ampun ๐Ÿ˜ข ...

nah ini cerita tentang hantu di rumah jogja abis...cuma jangan sedih masih ada cerita tentang jogja yang awesome2 dan incredible, outstanding, amazing, bkn speechless dan diluar nalar...hahaha... sampe mami gw yang sangat beriman aja akhirnya mengerti ada dunia lain yang bersisian dgn kita setelah bertahun2 ngga percaya sama anak sendiri...

phew alrite...have a good nite all... foto om wowo hiii gw takut googling maap ga kuat... kalian hayal2in aja kira2 tinggi besar nyaris 2 meteran berbulu mata merah gigi gede2...cenderung tajam tidak terawat ber plak dan karang gigi *call the dentist pls emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan k4nada memberi reputasi
3 0
3
Rumah di gang buntu pt. 1
15-11-2016 19:29

intermezzo - diajak nongkrong si "dia" dari bandung

yeyeyeyeee....

ini nih ini yg gw ga sabar banget buat cerita aslikkk!!!! soalnya masih anget banget kaya surabi baru mateng... *analogi incess makanan mulu karena akir2 ini incess gampang tergoda makanan gara2 temen2 baru incess

jadi awalnya incess berencana buat ke salah satu mall di gandaria karena ada oktobeerfeast yang banyak band kerennya...mocca, bara suara, pandai besi, etc... nah incess kesana bareng 3 temen incess...yang 1 sesama PR hotel, yang 1 tmn TK,yg 1 temen SD. terus incess ketemu 1 orang lagi dia adl synthesizer atau sintizer atau apalah di sebuah band *yg jelas bukan sanitizer hahahaha bau karbol entar dia... at the end kami berlima bikin geng yang incess namakan #gandariasquad karena pertama ketemu di gandaria dan hobby nongkrong di salah satu bar di gandaria ekekekekke

singkat cerita last week gandaria squad (tapi cuma berempat) spent a weekend in bandung lalalala.... uh gila itu seru abes... berangkat jam 2 subuh, sampe bandung pagi sok2 ngejar sunrise, terus nongkrong, makan sana sini (ini geng suka makan) sampe akhirnya kita check in di salah satu hotel di dago (ala2 maunya di daerah adem)...
seru lah malemnya ke salah satu bar di bandung...engga sih salah 2,kita bar hoppers...
paginya kita ga langsung pulang tapi memutuskan buat ngopi di selasar sunaryo...masih dago tuh...tempatnya enak ciyus...kopinya not bad...

kelar dari selasar sunaryo bukannya pulang malah geser tempat, ke kopi ireng...sebagai coffee lover...incess sangat merekomendasikan butternut coffee disitu ya ampun enak banget to the moon n back!!!!

kira2 jam 7 malem hari minggu kita memutuskan buat pulang ke jakarta tapi makan dulu (lagi)... nah jam 7 cabut dari kopi ireng, temen gw ada 4, 1 cewe dittsi (bukan temennya tinky winky ya), 2 cowo meg n machan...

di jalan dari kopi ireng meg tiba2 bilang. eh entar kiri jalan ada bangunan aneh...tembok dipagerin... anak2 pd bilang ah aneh2 aja lu...tp meg kekeuh ngotot...beneran entar liat deh kalo ga percaya...aneh emg tp beneran gw ga boong... terus gw bilang iya2 tar liat elah...

kemudian ngga lama meg suruh machan berentiin mobil...nah tuh bener kan tembok dipagerin!
gw jawab mana si...dan pas gw liat ke arah tembok itu....whuuussshhhhhh sekelebat putih melayang arah gw dan gw ilang...

badan gw berasa berat banget, pusing, ga berdaya,muka kaya ketarik semua... dan gw berusaha melawan dgn mencoba terus berpikir, eh apa ini eh serem karena yg gw lihat selanjutnya adalah ibu2 tengah baya...sekitar usia 40an nangis2 minta tolong... gw coba liat ke kak dittsi, blur... and then

eh nin! bla3 gw ga inget banget kak dit ngomong apa tapi kesadaran gw agak balik...agak...kaya org halu rasanya antara sadar ngga sadar... (thanks a lot kak udah manggil gw waktu itu)

terus gw nyoba terus ngomong walopun sepotong2...meg itu rumah apa meg... dan si meg jawab hahaha gatau...kenapa?seru ya isinya? gw jawab seru mata lo. .tolong meg... nah si meg nyadar gw kenapa, dan kak dit sama machan agak bingung2 takut...

sesampainya di rumah makan gw ngga bs jalan krn badan gw dingin,gemetar,lemes... dan gw tunggu agak lamaan,gw paksain jalan ke dalem. kami ambil space paling pojok.. disitu gw udh engga kuat ngapa2in, mindah kunci mobil aja gw geser,ngga gw angkat...gw minta tolong meg buat pencet tangan gw,dia ga mau malah suruh machan... si machan ga ada tenaganya...smp akhirnya si meg...yaudah2 sini lo...dia pencet tangan gw sambil berdoa...pelan2 kesadaran gw balik, tangan gw engga dingin lagi, dan setelahnya si meg gemetar hebat dan muntah2...gw khawatir banget apapun itu barusan gantian nempel ke dia emoticon-Frown

then kami minum air putih 2 gelas,gw masih ga kuat angkat gelas jadi gw minum udh kaya binatang aja itu...gelas gw geser2 dan miringin dikit...kacau...

menurut meg, itu tadi yang nunggu bangunan itu, dia cuma minta di doain aja...mungkin keluarganya udah lama ga doain... nah udah gitu kalo tadi engga pergi terpaksa tuh kita kudu balik ke dago cari orang pinter...

nah setelah gw udah makan dll, gw ke toilet kan ya ditemenin dittsi... gw baru nyadar kalo itu restoran luaaasssssss banget, punya parkiran di dalem, dan jarak dari luar ke tempat kami duduk itu jauh to the max. so I was simply out of mind or travelling to another dimension...dunno...gw sangat takjub dan ga habis pikir kalo inget...berkali2 gw tanya dittsi...emg tadi kita lewat sini? ini dari tadi gini? ada? kok ada parkiran dalem?kok kita ga parkir sini?kita lewat sini? njirr....

kak dittsi dan machan curious ada apa sebenernya dan pas gw sm meg cerita ga henti2nya mereka nyebut...bahkan kak dit sampe bilang, kalo lo kemasukan bener gw duduk depan minta pangku meg bodo amattt!!!wkwkwk

karena kejadian ini gw tau meg hampir sama kaya gw dan keluarganya setipe sama keluarga gw...sesama kejawen, cuma dia orang sunda, gw jogja...the best thingnya meg punya kemampuan buat ngusir gituan just like ma big bro...yeayyy...ekekeke

well same birds flies to the same direction... dittsi punya ketertarikan dgn dunia lain (dan gara2 dia nih kemampuan gw yg sempet ditutup jadi kebuka lg, cumi mesir!!), gw punya kemampuan buat melihat(walo ga selalu) dan merasakan... meg ga jauh beda n I'm so thankful he's on my company...machan...he's simply crazy so he joined the squad hahaha pisss ya chan... jadi liburan gw ditutup dengan apes dan gw masi agak parno dikit smp sekarang kalo mau ke bandung...ahahaha

ps : bahkan gw nulis ini sambil merinding padahal di kereta

okay wajah si tante yang nangis minta tolong itu kurang lebih kaya gini
well muka of kors lebih tuaan dan ga nangis darah, bener2 kaya ibu2 normal nangis cuma muka pucet terus kaya menderita...

Rumah di gang buntu pt. 1
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Rumah di gang buntu pt. 1
15-11-2016 21:16
cara penulisan ceritanya bagus nih sist,horor tapi ada humornya.
btw itu abangnya berani banget yak,nendang2 om wowo emoticon-Ngakak


salken sis,ditunggu part selanjutnya emoticon-Traveller
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 02:10
Quote:Original Posted By si.matamalaikat โ–บ
cara penulisan ceritanya bagus nih sist,horor tapi ada humornya.
btw itu abangnya berani banget yak,nendang2 om wowo emoticon-Ngakak


salken sis,ditunggu part selanjutnya emoticon-Traveller



thank you gan... soalnya kalo horror banget ane takut gan ๐Ÿ˜„
salken gan emoticon-Shakehand2


0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 03:17
mayan bisa mejeng di pejwan..emoticon-Cool

lanjutin terus sis cerita horornya, rumah di gang buntu tuh di jogja apa di jakarta?
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 04:21
Quote:Original Posted By l4d13put โ–บ
mayan bisa mejeng di pejwan..emoticon-Cool

lanjutin terus sis cerita horornya, rumah di gang buntu tuh di jogja apa di jakarta?


di jakarta gan...tangsel tepatnya...๐Ÿ˜„


0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 05:22
agak ga jelas dan serem sih tulisan lo, tapi tetep semangat buat update ceritanya ya, hitung2 belajar nulis karena akan banyak feedback yg bakal lo terima.. semangat gann!
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 09:39
Quote:Original Posted By papajahat69 โ–บ
agak ga jelas dan serem sih tulisan lo, tapi tetep semangat buat update ceritanya ya, hitung2 belajar nulis karena akan banyak feedback yg bakal lo terima.. semangat gann!



hi gan terimakasih masukan n supportnya ^^


0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 18:37

part 1 rumah di bintaro

hello semuanyaaa...

mumpung lagi sore2 sendirian, momentnya pas dikamar rumah bintaro...incess mau cerita ah...
*minum kopi dulu*

like I told you on my previous posts, incess hidupnya agak nomaden... pernah tinggal di jakarta,jogja,bogor,belitung,dan sekarang balik lagi ke bintaro... cuma ini rumah tante incess...

dirumah ini awalnya rame banget karena ada anak n cucu dari tante gw...nah sekarang sepi banget karena anak tante gw pindah ke pamulang... jadi tante gw sering menghabiskan hari-harinya di pamulang.

nah dirumah ini, gw tinggal dengan 2 adik sepupu gw, dua2nya cowo sebut aja al dan by... karena kami hidup disini ngga beda jauh sama kost2an maka rumah tante gw disebut kost2an jomblo.... maklum jomblo berumur semua ๐Ÿ˜‚

my first day here was pretty awesome... gw pernah denger cerita ini itu sih disini cuma ya ngga pengen ngalamin... ternyata apes banget dari hari pertama udah ngalamin hal ga enak.

setelah gw fix pindah dari belitung ke jakarta lagi...eh tangsel deh... sampailah gw dirumah tante gw. gw ambil flight paling sore dari belitung biar santai...ternyata sampe jakarta, dari erpot kerumah macet...aduh cape...sampe rumah udah malem akhirnya jam 9.30an (maklum naek damri)

sampe rumah tante,gw leyeh2 dikit...ngopi, esbete dan berencana mandi. waktu itu bulan juni 2016 rumah ini masih rame,masih lengkap.

akhirnya jam 10.30 pm gw masuk kamar mandi...kebiasaan gw adalah mandi sambil nyanyi2 (anw gw hobby nyanyi sih walopun ngga bagus) kemudian gw dikagetkan suara seperti shampoo/botol sabun jatoh dari rak... spontan gw tengok lantai dong make sure apaan yang jatoh...dan ternyata ngga ada...

okay stay positive lah ya...anak baik harus positive thinking....

gw lanjutin ritual mandi sambil konser gw...mungkin kalo diibaratkan konser, penonton gw ngga suka banget,muak banget, dan eneg banget sampe minta uang mereka balik plus gw dilemparin sepatu (lumayan sepatu gratis)...

kenapa gw bilang penonton ga suka banget? karena kejadian berikutnya adalah gw mendengar suara rak shampoo jatuh dan isinya semacam berserakan... refleks gw tengok itu rak dan masih utuh ngga kenapa2....
langsung gw pake anduk,keluar kamar mandi sambil teriak2 panggil sepupu gw yang cewe...dekkkk!!!!dek aiiii!!!!!!! dan dia keluar kamar sama ponakan gw, dua2nya nyoba nenangin gw meyakinkan ngga ada apa2...ya emang ga liat apa2 sih gw tapi bukan berarti ngga ada apa2 kan zzz...

pas ada kejadian ini posisinya mata batin gw udah ditutup, tapi next chapter gw sekarang udah tau ada apa dirumah tante gw ini karena mata batin gw sekarang udah kembali terbuka...huhuhu...klo ada dari agan2/aganwati yg baca dan bisa bantu gw manage or nutup lagi,gw pasti akan senang sekali...

stay tune n keep watch ur back ๐Ÿ˜„
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 1
0
Rumah di gang buntu pt. 1
16-11-2016 19:29

intermezzo - gift or curse?

hello semuanyaaa...

jadi kalo intermezzo incess bakal cerita selingan selingan yang masih berhubungan sama semua keseluruhan cerita ya...

intermezzo kali ini incess mau cerita tentang kemampuan incess buat ngeliat atau rasain gitu2an...

1. ini udah bawaan sejak lahir
2. gw ngga bisa me maintain dengan baik karena aslikkkk gw takut...huhu
3. karena ini juga gw sering ketempelan,diikutin, atau dpt kejadian ga menyenangkan
4. saat SMA kelas 3, mata batinnya semacam ditutup gitu terus gw dikasih kalung salib santo mikael yang udah di doain buat pager biar engga ada yang nempel...it works!!!!for a while
5. ditutup tahun 2007 awal, tapi suka bocor dikit2
6. hidup gw sejak ditutup jadi lumayan tenang

sampai akhirnya gw ke jakarta 2015 lalu. gw adalah PR sebuah hotel yg mayan heits buahahahahah *sombong adalah keharusan

nah di chain hotel gw ini,anak2 PRnya rajin gathering...media visit bareng,ikut exhibiton,atau fair gitu2 lah... one day gw pas masih baru join sebulan di group hotel ini, gw punya agenda media visit dgn PR2 chain ini se jabodetabek... disitulah gw ketemu kak dittsi...gw panggil kakak krn dia lebih senior dari segi profesi dan UMUR (inget umur lo kak,gw tau lo baca!)

pas baru ketemu sih kita sama2 gak ada bayangan bakal kompak,bakal akrab soalnya gw sok jaim,dan gw kira dia juga serius orangnya ternyata cuma ilusi. pshuw~

singkat cerita, gw dan kak dittsi jadi akrab karena sama2 gila, dan pas banget dia habis putus jd gw sering nemenin dia gitu.

one day sekitar bulan july 2016 gw sama kak dit iseng banget sok2 kerumah orang pinter sok2 nanya jodoh, kunjungan pertama ke rumah si aki di daerah tamini itu gw masih normal, cuma gw agak pusing pas dirumahnya, gw pikir simply karena bau dupa... setelah itu gw ngga pernah kesana lagi,tapi kak dit beberapa kali kesana nganter temen2nya (kalo si aki ini mlm, downline kak dit udh buanyak buanget).

one day, gw gantian putus sama cowo yang udah setaun jalan sama gw tapi bahkan kita ngga pacaran (pusing ngga lo?pusing kan?sama!!)

gw iseng ngajak kak dit ke tempat aki ala2 gw mau sok nanya tentang itu cowo...
kita kesana bertiga, gw, kak dit, dan temennya lala...

di kunjungan kedua gw kesana ini ada hal yang aneh...di otak dan hati gw seperti ada teriakan pulang nin, pulang...(gaes anggap aja nama asli incess ninin)...
suara2 itu keep saying bahwa gw harus pulang dan ngga seharusnya gw disana...

kak dit dan lala masih ngobrol sama si aki dan gw lihat banget di belakang si aki ada sosok kaya bayangan hitam, gw kira kan bayangan...gw lambai2in tangan gw, gerak2in dan geser2 badan,tapi itu bayangan stand still. so fix bukan bayangan dong ya...

kemudian gw merasa pusing dan sesak nafas, gw berdoa aja disitu, posisi duduk gw dari duduk tegak sampe hampir goler...hahaha

itu bayangan masih ada dan gw lanjut berdoa...ngga lama itu bayangan ilang dan gw pelan2 pulih...

akhirnya giliran gw untuk konsul sama tuh aki... dan you know what? si aki mulai gelisah, dia cuma bilang kamu ngga usah sama cowo itu, kemudian dia cek tensi...literally cek tensi pake alat yang digital itu... terus dia minum obat dan kami diusir halussssss banget... dan si aki tidur, bahkan kami diminta untuk tutup pintu sendiri.

kamipun pulang...

kak dit sama lala ngga paham kenapa si aki tumben kaya gitu, sampe nyuruh pulang segala... karena secapek2nya dia gak pernah kaya gitu sampe nyuruh pulang.

nah sepulang dari rumah aki ini lah apa yang sudah di tutup selama ini bener2 kebuka lagi... dimulai dari sosok hantu laki-laki yang gw lihat di salah satu coffee shop daerah tebet...

gw jadi tau ada apa aja dirumah tante gw, dan puncaknya adalah kejadian di bandung yang gw tulis kemarin... ngga paham ini gift or curse? kalo gift kok gw ga rasain manfaatnya,kalo curse kok emg betein sih ๐Ÿ˜ข

so, next posting akan cerita tentang rumah tante gw di bintaro ya...

stay tune and keep watch ur back ๐Ÿ˜„
Diubah oleh trippy.princess
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Rumah di gang buntu pt. 1
17-11-2016 21:48

part 2 - rumah di bintaro para penghuni rumah

bonsoir....

malem ini incess nulis di salah satu bar di gandaria sekalian ena ena...
kemarin nulis dirumah malah serem ada suara menggeram2...ah sudahlah parno abis...

cerita ini masih ada lanjutan sama intermezzo kemarin dan part 1 tentunya...

masih inget kan di intermezzo incess cerita kalo mata incess semacam kebuka lagi?

jadi setibanya gw dirumah setelah dari tempat si aki tmii itu, kurang lebih jam 12 malam... gw melihat sosok bapak-bapak di balkon lantai 2. gw mulai keder...

kemudian gw masuk rumah, dan melihat ke lantai 2 ada sesosok perempuan masuk ke kamar gw...pake baju kaya daster putih...gw kira tante gw...ternyata tante gw di bawah...dan pas gw naik ke kamar emang ngga ada siapa2...asem asem...

belom aja sampe disitu...paginya gw ditinggal sendirian karena yang lain cari makan. kurang lebih jam 10 pagi gw bangun tidur, depan kamar ada suara orang jalan bolak balik kenceng banget...

mulai parno,gw agak melek dikit dan ada anak kecil lari bolak balik depan kamar mukanya serem sih...hahaha males

okay udah tau kan ada apa aja tuh dirumah tante gw...cukup ganggu,tapi jarang terlihat.lumayan kan?

asikin aja nih malem jumat...tadi di jalan ke bar lewat rel kereta bintaro liat sesuatu jalan di tengah rel...gw blg ke abang gojek bang ada orang tuh bahaya...terus abang gojeknya bilang
ngga ada mba...mana? yahh bete dah tuh abang...maapkeun... hiks

yaudah selamat malem jumat...incess mau lanjut ena2...

stay tune and keep watching ur back ๐Ÿ˜„
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Rumah di gang buntu pt. 1
29-11-2016 14:18

misteri kematian nenek

haaiiii semuanyaaa...

maaf ya gw jarang update...mungkin ini update terakhir or menjelang terakhir...hahaha ngga enak banget keadaannya sejak nulis cerita horror hehe...bahkan buat nulis cerita ini sampe ke delete 3x filenya...ahahaha

so gaes...inilah cerita keluarga gw...gw ngga maksa buat percaya, toh kalo emang mau ketemu tokoh2nya tinggal kerumah gw di jogja aja ahahaha...

cerita ini akan flashback ke tahun 2009-2011 dannn akan gw awali dengan background keluarga gw... (aduh enak...sambil nulis sambil creambath)...

as I told you bahwa keluarga gw kejawen...kakek buyut gw dikenal dengan nama Imo Sentono...gw engga pernah si ketemu beliau tapi keluarga gw di desanya lumayan terkenal sebagai keluarga seniman (dalang dan pemain gamelan) sekaligus abdi dalem keraton...

nah kakek buyut gw ini punya 6 anak yang setau gw...salah satunya adalah nenek gw. semua anaknya tergolong sukses...ada yang jadi PNS, guru, cuma nenek gw aja yang petani.
kenapa? karena nenek gw cuma sekolah sampe SMA. kenapa SMA? karena nenek gw anak kesayangan buyut gw? loh kok?
yep! nenek gw ini cantik,putih bersih, matanya abu2 (konon katanya masih turunan penjajah si kluarga gw)... karena cantik, nenek gw di pingit...bahkan nikah aja karena di jodohin...

nahhh tapiiii...walaupun cuma seorang petani...nenek gw ini tergolong sukses loh...sawah n kebunnya banyak,ternaknya juga...bahkan dia bisa membangun sebuah rumah ibadah yang didedikasikan untuk masyarakat sekitar..kalau kalian ke desa tambran,gunung kidul, rumah ibadah tersebut masih ada dan beroperasi sampai sekarang. ngga cuma soal materi tapi anak2 nenek gw ini juga tergolong sukses dan berkecukupan. singkat kata, semua yang dipegang nenek gw selalu jadi dan berhasil.

yuk flashback...

tahun 2009...
setelah beberapa tahun tinggal di rumah gw...tahun 2009 nenek gw pindah ke rumah bude gw...disini sakit stroke yang beliau derita makin parah...kakek gw sudah meninggal di tahun 1995... karena sakit yang di deritanya...nenek gw mengalami kelumpuhan, beliau engga bisa jalan lagi... tapi masih bisa ngobrol sama kami semua, masih bisa makan, masih bisa ngapa2in selain jalan lah...

2010.
kondisi nenek gw semakin parah... beliau untuk buka mata aja susah...makan harus pakai sonde jadi makannya harus disuntikkan langsung ke lambung... diajak komunikasi bahkan udah susah banget...
kondisi ini berlangsung lama...dalam posisi mata batin gw udah ditutup, gw merasakan ada yang ngga beres dengan nenek dan gw sampaikan ke nyokap dan bude gw...

suatu hari gw bilang ke nyokap... "mi kayanya uti (eyang uti) pake susuk or punya pegangan deh... soalnya itu mah udah iya2 engga2 gitu". dan dijawab nyokap "ngga usah aneh2 deh,iya2 engga2 gimana?ngga mungkin uti pake gitu2an. uti tuh rajin ibadah,beriman banget". dan gw cuma bs bilang yaudah kalo ngga percaya...
dan kondisi nenek gw yang iya2 engga2 ini dibiarkan begitu saja...

2011.
kekesalan gw memuncak liat nenek gw. gimana engga?nenek gw ini ibarat tinggal tulang sm kulit, jiwanya juga udah engga penuh. gw ngga tau kenapa dia bisa begitu kuat. gw kesel sama keluarga gw yang ngebiarin dia kesiksa cukup lama. gw ingat waktu itu gw gw bilang ke nyokap, sekali ini tolong percaya gw kalo ada yang ngga beres.tolong....

akhirnya di bulan kedua or ketiga tahun itu, nyokap ajak temennya yang punya kemampuan buat nengok nenek gw (nyokap guru di salah satu smp daerah piyungan) dan yep "emmm bu, bener eyang gadhah pegangan,peganganipun sampun sepuh sanget" ( bener eyang punya pegangan,pegangannya udah tua banget)... nyokap gw tanya "lalu kami harus gimana pak?" dan temannya bilang "maaf saya engga bisa bantu, cuma bisa lihat".

dan kemudian geger...

setelah itu keluarga gw bingung harus gimana lagi, sampe seorang ibu2 menawarkan diri untuk membantu. ibu2 itu seorang katholik kejawen yang emang suka obatin orang sakit. keluarga gw pun mengijinkan si ibu...(gw lupa namanya) buat membantu nenek gw... tapi apa?si ibu ini menyerah dalam waktu kurang dari seminggu. dia bilang dia di teror... pintunya sering seperti dilempar batu, atau petasan banyak banget. setiap malam dia ngga bisa tidur dibuatnya... bahkan beliau sampe sakit.

hampir...hampir putus asa...dari sebuah forum doa, keluarga gw bertemu pak yan and the gank. pak yan ini seorang katholik kejawen juga, dia juga bisa obatin orang... dan dia bekerja dalam team. satu team 8 orang... datanglah dia kerumah bude gw dan melihat nenek. pintu dikunci dari dalam, 7 orang lainnya nunggu di luar. dan setelah nego dengan "dia" yang di dalam... pak yan keluar...
"ehm...jadi itu mbahnya yang nunggu eyang mau pergi kalo dikasih kerbau tua, kayu tua, sama anggrek yg tumbuh di pantai"
dan keluarga gw asal okay2 aja padahal ternyata yang dimaksud adalah "kerbau tua adalah anak paling tua, anggrek adalah anak kesayangan, dan kayu tua means pewaris rumah"... siapa engga panik dan mau pingsan denger kaya gitu...sama aja tuh mbah minta semua anak nenek gw jadi tumbal dong...yakali mbah... eh maap mbah I know you're around...

si pak yan ini akan mencari cara gimana agar si mbah ini mau ninggalin nenek gw. fyi ya mbah ini usianya udah 200an tahun lebih dannnn adalah nenek gw emang cuma dikasih sama kakek buyut gw...karena kakek buyut gw udah meninggal makanya agak sulit buat nyuruh si mbah ini pergi. kejawab dong ya kenapa nenek gw sukses dan apa yang dia pegang selalu jadi?

pak yan memulai ritual pengusiran dengan doa tiap malam sama gengnya di rumah bude gw...selain itu, dia ambil semua benda peninggalan kakek dan nenek gw yang kira2 ada isinya...lemari tua, selimut kesayangan kakek gw, keris kakek gw yang ngendon lama banget dirumah gw... gitu2 lah...

one day after praying session, gw mendekati nenek gw... gw berdoa,gw pegang tangannya, gw tatap matanya...yak!gw dapet pesan dari dia... yang gw sampaikan ke anak2nya (nyokap,bude,pade,tante, dan om gw)... intinya nenek gw bakal pergi dgn tenang dgn syarat anak2nya ga berebut warisan...dan di iyakan oleh pak yan...bahwa benar nenek gw berpesan begitu...

well, at the end...setelah doa tiap malam selama sebulan...akhirnya si mbah itu akhirnya "kayanya" pergi... dan nenek gw pun meninggal...

pak yan kasih sebuah peringatan bahwa sebelum 100harian nenek gw, jangan ada yang bahas warisan... dan disepakati bersama...

tapi sayang bude gw melanggarnya...baru selang seminggu setelah nenek gw dikubur,mulai dia bahas warisan... yes! eat that!

teror pun dimulai! meja dirumah bude gw sering bergeser sendiri... awalnya dikira ada yang iseng, tapi bude gw dirumah cuma berdua suaminya dan suaminya ngga pernah geser2 meja...

selain meja bergeser, lampu sering mati nyala seperti ada yang mainin saklar. dan yang paling ngga banget yahh suatu ketika bude gw nonton tv dan tiba2 layarnya mati lalu muncul bola api dari dalam layar...ulalaaaa yakannn...

awalnya bude gw diem aja tapi karena engga tahan dengan teror itu, akhirnya dia telpon lagi pak yan. dan ritual pengusiran dilakukan lagi seminggu penuh.

well, pak yan bilang kemungkinan si mbah akan balik lagi dan nebeng di anak atau cucu nenek gw yang dia suka...dunno why...gw merasa mbah itu masih dirumah bude gw.

jadi gitu cerita nenek gw...nenek gw sekarang udah bahagia sih di sana...semoga ga keulang kejadian ini...amen
Diubah oleh trippy.princess
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia