Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5823047c1ee5dfa8418b456b/lokit-aksi-mannequin-challenge-indonesia-keren-gan
Agan pasti tau nih akhir-akhir ini lagi ramai aksi Mannequin Challenge di seluruh dunia. Kocak gan jadi inget jaman Harlem Shake dulu. Beda sih, tapi secara aksi mirip yaitu sama-sama menjamur di seluruh dunia.Nah anak muda Indonesia anti demo kocak juga latah ikutan bikin video kreatif begini gan. By the way, langsung aja kuy lokit tingkah konyol mereka. Aksi 1 Aksi 2 Aksi 3 Aksi 4 Aksi 5 Nah itu
Lapor Hansip
09-11-2016 18:11

Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!

Agan pasti tau nih akhir-akhir ini lagi ramai aksi Mannequin Challenge di seluruh dunia. Kocak gan jadi inget jaman Harlem Shake dulu. Beda sih, tapi secara aksi mirip yaitu sama-sama menjamur di seluruh dunia.Nah anak muda Indonesia anti demo kocak juga latah ikutan bikin video kreatif begini gan. By the way, langsung aja kuy lokit tingkah konyol mereka.

Aksi 1

Aksi 2

Aksi 3

Aksi 4

Aksi 5

Nah itu dia gan video aski Mannequin Challenge Indonesia yang saik banget. Agan yakin gak mau ikut seru-seruan bikin juga. Kalo udah pada jadi terus diupload ke Instagram jangan lupa kasih hastag #DagelanMannequinChallenge Indonesia dan #MannequinChallengeIndonesia. Biar makin rame loh emoticon-Big Grin

Sumber
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.4K Threads
Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!
09-11-2016 18:12
Wow gan
0 0
0
Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!
09-11-2016 18:14
Males ikutan beginian
0 0
0
Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!
09-11-2016 18:15


1 lg trit kentang emenjing reposting tren ababil kekinian
hufftt


+1 aja deh
, mayan emoticon-Leh Uga

Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!
Diubah oleh riangondes
0 0
0
Lokit Aksi Mannequin Challenge Indonesia, Keren Gan!
09-11-2016 18:17
Tren alay lagi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia