Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
439
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5816075094786874098b4568/yuk-gan-lihat-indah-nya-kota-paris-dulu-dan-sekarang
Siapa sih yang tak kenal dengan Perancis, salah satu negara paling tersohor di Eropa.
Lapor Hansip
30-10-2016 21:44

Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang

Past Hot Thread



Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang


Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang


Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang

Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang

BUKTI NGGA REPOST


HELLO
Para Sahabat

-KASKUSer
-JUNKers
-SILENT RIDERs
-RUSUHkers

Bukan maksud apa-apa,cuma mau berbagi Ilmu breeh
Nyo breeh langsung cek TKP





Quote:Siapa sih yang tak kenal dengan Perancis, salah satu negara paling tersohor di Eropa. Perancis memang menyimpan banyak tentang sejarah dunia dari dulu hingga sekarang kaskuser Dan peninggalan sejarah tersebut berada di kota-kota hampir seluruh Perancis. Tak hanya itu, Perancis juga dikenal memiliki tim sepak bola yang tangguh di Eropa. Juga tidak lengkap rasanya jika ke Perancis tidak mencoba atau mencicipi anggur dan winenya yang segar.

Salah satu kota di Perancis yang menjadi favorit para traveler adalah kota Paris nih kaskuser. Ibukota Perancis ini memiliki banyak sisi yang indah. Konon katany nih kaskuser, Paris dinobatkan sebagai kota paling romantis di dunia. Semakin indah pula dengan adanya menara ikonik, Eiffel. Dari dulu kota Paris memang indah dan romantis, hal inilah yang coba ditunjukkan oleh seniman bernama Ulien Knez. Dia dengan kreatif memadukan foto Paris jaman dulu dengan foto sekarang. Seperti apa hasilnya?. Ini dia beberapa fotonya sebagaimana dihimpun dari sumber Demilked.com.





Quote:#1 Pertama nih ada foto yang menampilkan keindahan di bawah menara Eiffel dulu dan sekarang. Kota Paris dahulu adalah kota yang dipenuhi oleh para bangsawan Perancis. Maka tak heran jika hanya orang-orang kaya saja yang plesir di menara Eiffel. Tapi kini, siapapun bisa dengan mudah kesini ya kaskuser

Gambarnya nih breeh



Quote:#2 Tak banyak yang berubah dari dulu sampai sekarang ya kaskuser kalau kita melihat foto salah satu jalanan di kota Paris ini. Sepintas sih mirip seperti di Indonesia, di Paris juga ada para pedagang kaki lima yang menjual barang dagangannya di pinggir jalan. Keberadaan mereka juga dari dulu sudah ada. Di Paris mereka apa dikejar-kerjar Satpol PP juga gak ya?.


Gambarnya nih breeh


Quote:#3 Dulu sungai ini masih bersih dan masih bisa digunakan anak-anak untuk bermain dan berenang serta mencuci. Tapi sekarang udah pada malu pulsker buat mandi di sungai, mencuci pun cukup di mesin cuci. Bangunan dan jembatan di sekitar sungai ini juga tidak banyak mengalami perubahan ya Kaskuser

Gambar nya nih breeh


Quote:#4 Jalanan ini juga menjadi saksi sejarah perkembangan kota Paris menjadi kota besar dunia. Lihat saja foto hitam putih tersebut menunjukkan kalau pada masa itu gedung-gedung dan pertokoan pun sudah ada disini ya. Yang jadi pertanyaan, kemana anak-anak di foto tersebut?. Pasti mereka sudah jadi kakek-kakek sekarang.

Gambarnya nih breeh


Quote:#5 Kan bener, Paris emang kotanya bagi kaum bangsawan Perancis jaman dulu. Dari pakaiannya saja sudah terlihat di foto hitam putih tersebut jika mereka adalah para bangsawan yang berjalan-jalan di sekitaran pusat pertokoan di Paris.


Gambarnya nih breeh

Quote:#6 Sebagai kota besar, moda transportasi di Paris juga sangat maju di jamannya dulu. Di foto hitam putih terlihat bagaimana trem melintas di jalanan kota Paris. Tapi sekarang jalur tremnya sudah hilang kaskuser. Berganti jalanan untuk para pejalan kaki.


Gambarnya nih breeh


Quote:#7 Pada masa Perang Dunia II, Perancis juga tidak luput dari negara yang berkecamuk. Banyak para tentara yang masuk kota ini juga dengan kendaraan tempurnya. Keberadaan tentara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek-cewek di Paris saat itu.


Gambarnya nih breeh


Quote:#8 Beginilah dulu caranya warga Paris mendapatkan informasi aktual. Mereka mendatangi pusat-pusat atau tempat yang menyediakan koran dan informasi di pinggir jalan bagi siapa saja. Kalau sekarang tinggal klik saja sudah bisa mendapat informasi apa saja ya kaskuser?. Itu dia foto dulu dan sekarang di kota Paris.

Gambarnya nih breeh


SEKIAN DARI ANE BREEH TERSERAH MAU BACA SUKUR
NGGA BACA YASUDAH
KALO BERKENAN DI HATI SAHABAT BOLEH TIMPUK YANG CENDOLS NYA
JANGAN LUPA KOMEN YA BREEH

REPOST ? TAI LU AH

SUMUR

Sorry For long post HERE POTATO


Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang


Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
Diubah oleh fadhly817
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 23
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:45
leh uga beda nya ... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:47
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
keren gan
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:52
Gokil bree perbedaan nya ga jauh dan dari dlu bersih sampe sekarang tempatnya
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:53
bagus ya ? emoticon-Hammer2
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:55
kreatif ni fotografernya
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:56
Wah keren ya
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:57
Mantap jiwa emoticon-Cool
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:57
Keren bgt paris dari dulu ampe sekarang emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 21:58
Quote:Original Posted By rizalshinoda
leh uga beda nya ... emoticon-Leh Uga

leh uga cendol nya emoticon-Leh Uga
bagi dong emoticon-Malu
Quote:Original Posted By abighifari22
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
keren gan
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang

Anjir emote Gue emoticon-Marah
Quote:Original Posted By dklim
Gokil bree perbedaan nya ga jauh dan dari dlu bersih sampe sekarang tempatnya

yoi bree gue kepala kebersihan di sono emoticon-Cool
Quote:Original Posted By aasiaalaan
bagus ya ? emoticon-Hammer2

ngga juga bagusa citayem emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dedew69
kreatif ni fotografernya

yang moto gue
cuma ngga mau sombong aja emoticon-Cool
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:01
bener2 trjaga kelestarian tata kota n bangunannya y?
Gk kyk dsni, bnyak bangunan brsejarah yg drobohin dgn brbagai macam alasan n tujuan...
salut buat perancis deh...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:04
perbedaan nya drastis bgt yee #amazing emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:05
Heran kondisi jalan nya bisa tetep lenggang meskipun beda jaman
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:06
Quote:Original Posted By boren.bebe
Keren bgt paris dari dulu ampe sekarang emoticon-Matabelo

iya salut breeh
Quote:Original Posted By ghifsky
Mantap jiwa emoticon-Cool

Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
Quote:Original Posted By lazzomusisi
bener2 trjaga kelestarian tata kota n bangunannya y?
Gk kyk dsni, bnyak bangunan brsejarah yg drobohin dgn brbagai macam alasan n tujuan...
salut buat perancis deh...
emoticon-2 Jempol

semoga kita bisa mencontoh prancis
emoticon-Cool
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:09
Quote:Original Posted By fadhly817

leh uga cendol nya emoticon-Leh Uga
bagi dong emoticon-Malu

cendol sent ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:10
keren gan.pake editor apa ya bisa kek gitu
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:11
suasananya masih sama emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:15
Bener banget gan beda banget dulu pas ane pergi kesana emoticon-Cool

Sekarang mah semenjak kedatangan syahrino jd maju mundur itu negara. emoticon-Najis
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:16
Quote:Original Posted By Gatel_banget
perbedaan nya drastis bgt yee #amazing emoticon-Matabelo

iya breeh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bernu
Heran kondisi jalan nya bisa tetep lenggang meskipun beda jaman

he eh gimana cara nya itu ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rizalshinoda

cendol sent ... emoticon-Big Grin

makasih puh emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By k150
keren gan.pake editor apa ya bisa kek gitu

keren yak
Quote:Original Posted By devtrey
suasananya masih sama emoticon-Matabelo

iya sama2 indah gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:17
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
ajak adek keparis bang
0 0
0
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
30-10-2016 22:26
Quote:Original Posted By powbee
Bener banget gan beda banget dulu pas ane pergi kesana emoticon-Cool

Sekarang mah semenjak kedatangan syahrino jd maju mundur itu negara. emoticon-Najis

iya yang maju mundur cantik itu kan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By manismanjaaja
Yuk gan Lihat indah nya kota paris dulu dan sekarang
ajak adek keparis bang

ngga ada duit dek
abang ajak ke jalur gaza aja gimana dek ?
0 0
0
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia