Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58001472e05227770c8b4567/sekedar-kisah
newbie yang lari dari RL dan kepincut untuk tumpah ruah keluh kesah di mari..., Bingung mau curcol dimana.., (hehe) takut ganggu di room publik, jadi mau bikin 'diary' sendiri mungkin akan dipenuhi tulisan yang 'egosentris', tapi buat agan aganwati yang mau menanggapi atau berbagi kisah, nggak dilarang ^^ : : Inilah (a)Ku : : tidak tau pasti, sejak kapan ku terbiasa menyimpan segala cerita seorang
Lapor Hansip
14-10-2016 06:10

Sekedar Kisah

newbie yang lari dari RL dan kepincut untuk tumpah ruah keluh kesah di mari...,
Bingung mau curcol dimana.., (hehe) takut ganggu di room publik, jadi mau bikin 'diary' sendiri

mungkin akan dipenuhi tulisan yang 'egosentris', tapi buat agan aganwati yang mau menanggapi atau berbagi kisah, nggak dilarang ^^

: : Inilah (a)Ku : :
tidak tau pasti, sejak kapan ku terbiasa menyimpan segala cerita seorang diri. hanya saja, baru belakangan ini aku sadar arti sepi dalam keheningan. ingin sesekali membuat harmoni bersahutan nada dengan orang lain. sayangnya, keinginan yang ada belum cukup kuat untuk membuatku bergerak. akhirnya ku sadar, mungkin memang beginilah adanya, inginku bukan kemuaanku (atau hanya beralibi untuk bersembunyi di balik kata tidak mau atas rasa malu? entahlah). jadilah saat ini ku coba menulis kisah (siapa tau bisa menjadi bahan renungan di kemudian hari) untuk merekam apa yang sebenarnya dirasakan, apa yang sebenarnya diinginkan, apa yang sebearnya yang sedang dijalani.

one step closer to know myself better emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sekedar Kisah
13-04-2020 15:02
apakah semua orang pernah merasakan kesepian?
atau adakah orang yang selalu bahagia, bersemangat, penuh tantangan agar lebih baik, minimal biasa aja...,
jawabannya, pasti keliatannya BANYAK emoticon-Smilie

setiap orang memang lebih senang berbagi kabar baik bukan? apkah artinya kabar tidak baik itu tidak baik? hahaha.

terlalu sering melihat contoh orang superr keren, jadi menganggap diri ini amat sangat basa, bahkan minus. walaupun keadaannya demikian, tapi penyakit membandingkan membuatnya lebih minuss.

memangnya kalau manusia lemah kenapa? emoticon-Smilie
bahkan tuhan tidak pernah memaksa manusia untuk memiliki kekuatan yang sama, harus bisa menghadapi persoalan yang sama. lelah itu pasti, jenuh apalagi. semesta pun tak pernah menyerah, terus berganti menemani kehidupan. lantang mengapa aku yang membuatnya seolah terhenti?

perlahan bukanlah hal kecil, bukan juga sesuatu yang sekejap mata terlaksana. dibalik perlahan ada penerimaan yang tidak sederhana.
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sekedar Kisah
02-04-2020 15:46
Sudah semakin receh, makin mager, pengen beli truk gak cukup uangnya.

Slef control is hard, internal motivation is challenging 😎
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
01-04-2020 09:10
Joki ngerjain tugas orang apa y? Rangorang yang sekolah banyak tugas, mayan ada pemasukan. Tapi gak halal, wkwkwk.

Mari coba sentuh dan baca habis buku yang berjejer..,
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
31-03-2020 18:37
Waktu luang hampa.
Jadi kepikiran, dulu kalo lagi gak ada kerjaan suka ngapain ya? Kok sekarang banyak waktu luang tiba-tiba bingung.

Bagus ya, dulu aku suka cari2 kesibukan, jadi dulu nampak baik2 saja emoticon-Smilie
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
31-03-2020 08:19
Pagi ini agak chaos, tapi tetep terkendali. Gerak gerk gerak.., biar otaknya kerja dan gak ngelamun bego emoticon-Smilie
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
29-03-2020 17:14
Seharunya, tidak pernah mudah.
tapi namnya harus, jadi bagaimana? uapayakan yang maksimal.

banyak beriuta duka berseliweran saat ini, berita kematian, sakit, musibah bencana, kondisi ekonomi yang tidak stabil..,
jika aku sedang waras, maka aku kan bilang "nikmat tuhan mana lagi kah yang aku dustakan?". sungguh tidak bersyukur emoticon-Frown. Allah sudah baik, Allah maha baik dan sungguh tahu kapasitasmu meang masih lemah, belum bisa diberi beban besar seperti orang lain terkait hidup mati. hanya masalha personal saja.., bertahanlah dan ayoo.., rajin-rajin bernafas biar tidak terjebak. aku bisa kalo mau usaha yang maskimal.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
28-03-2020 19:06
Menjaga kewarasan dintengah sikon yang bisa mendukung ketidakwarasan #dirumahaja:
- maksimal isolasi diri tanpa kontak dengan orang lain, di zona nyaman cukup 2 hari. Hari ketiga bisa hampir tidak waras bagi orang yang self control lemah. Bisa impulsif dan sakit badan juga..
- kesibukan walau sebatas mengalihkan memang perlu, walau gak bener-bener menuntaskan masalah setidaknya ada self reward tersendiri. Dengan kesibukan dan tuntas adalah bukti keberdayaan
- gam harus ketemu orang, interaksi.., tapi wajib keluar! Keluar kamar, olahraga, paling efektif bagiku keluar rumah hirup udara yang lebih 'segar' dan mengamati alam, benarhbenar menjaga kewarasan emoticon-Smilie
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
27-03-2020 17:29
mari awali dengan kekurangan diri:
- fix minded, susah buat flkesibel jika ada perubahan. paling adaptasinya dengan cara selalu bikin planning sebanyak mungkin sejak awal
- perfeksionis, enathalah masuk kategori ini atau nggak. cuma bakal risih sendiri kalo gak sesuai 'standar', atau kompulsif? hmmm
- risih berkerumun dengan orang banyak, aku bisa berdiam di kamar sampe kelaperan kalo ada orang lain di luar emoticon-Frown
- gak bisa basa basi, kalo gak bener-bener dibutuhkan dalam pekerjaan, aku bisa diem speanjang perjalanan sama orang sebelah.
- kadang kurang teliti, atau bahkan sering.., untuk hal-hal kecil dan detil kadang skip
#kebayang ya fixed minded, perfeksionis, tapi cukup teledor emoticon-Big Grin
- moody? awalnya ku kira aku bukan orang yang senditif, tapi ternyata setelah dianalisa dianakutu, kalo lagi gak pengen bener bener bisa gak ngelakuin apapun. kalo lagi bagus suasana hatinya ya bakal beres.., atau cuma bawaan masalah emosi yang emang selama ini dipendam? entahlah...,
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
25-03-2020 18:26
Bener2 tiga hari, diam di kamar.., ke kamar mandi buat keperluan mandi dan buang air.
Besok wajib keluar rumah biar waras ni otak. Harap jangan wacana woyy.., harusnya sore ini. Gak jadi gara2 denger ada anak tetangga main di luar dong, wkwkwk. Lemah memang saya!
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Kisah
25-03-2020 09:07
gak akan pernah bisa namanya mengabaiikan pemikiran aneh yanga ada di kepala emoticon-Smilie
karena kepalanya masih nempel di badan. okayy.., pemikiran yang bagus sekali...,

susah ya buat berusaha buat jadi yang terbaik 'sendirian', wkwkwk. tapi kalo gak diusahain makin sebel sendiri.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
setelah-semuanya-tiba
Stories from the Heart
ketika-mata-batin-terbuka
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia