alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e52b902e04c82f0a8b456c/berat-minimal-kalung-dan-cincin-emas
Lapor Hansip
23-09-2016 20:18
Berat minimal kalung dan cincin emas
ask dong sist..
berhubung lagi pengen nyari kalung / cincin buat seseorang (model standart untuk cincin dan ada liontin untuk kalung)
dan ane cowok yang gak tau apa2 soal beginian..
ane mau tanya..
berat minimal atau berat rata2 kalung emas itu berapa gram ya?
untuk cincin juga rata2 berapa gram ya yang pantas??
ane mau ke toko perhiasan juga malu kalo mau tanya disana..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
25-09-2016 01:15
Berat minimal kalung dan cincin emas
biar berat, pake besi aja om
lapis emas diluarnya
0
25-09-2016 07:44
Quote:Original Posted By adekgantengom
Berat minimal kalung dan cincin emas
biar berat, pake besi aja om
lapis emas diluarnya


ini si ade dimna saja ada..emoticon-Wow

0
16-08-2019 02:18
Perhiasan Pasar 2019
Kalau untuk cincin itu biasanya berat minimal nya ada yg cuma 1gr, 1,xx dst. Terakhir ke toko emas harga per gramnya untuk emas kuning biasa Rp 550.000 / gr kalau emas putih Rp 560.000 - Rp 570.000 / gr. Kalau mau beliin untuk orang lain, pastiin ukurannya gan sis biar ga salah. Nah buat nentuin ukurannya ini sih yg ga ane tau wkwkwk apalagi kalo mau buat surprise yakan. Wkwkwk. Masa bilang dulu ke yg mau dibeliin " eh aku mau beliin kamu cincin, ngukur dulu yu lingkar jari kamu ke toko emas.. " wkwkw pikir sendiri aja deh ya strateginya mau gimana. Untuk cincin dg berat 1gr - 2gr biasanya variannya cuma sedikit bahkan ada yg polosan. Kalau mau pilih yg banyak desain ( tanpa mata intan/batu mulia) biasanya di berat 2gr - 4,5gr ). Kalau mau pake hiasan mata intan atau batu mulia nanti harganya akan beda lagi tergantung berat mata intannya.

Kalau kalung, biasanya start from 2gr tanpa liontin ( kalau ngga salah) kalau pakai liontin nanti coba diitung sendiri deh ya karna berat dan komponen liontin kan beda2 ( ada yg liontin polos emas, ada yg emas + batu mulia dsb) untuk harganya biasanya sama aja kaya cincin, tinggal beratnya berapa dan berapa kadar emasnya tapi kalau dipasaran untuk tahun 2019 sekitar start dr Rp 1.000.000 ( untung banget si kalau bisa dapet segini), rata rata udah menyentuh angka Rp 1.500.000 ke atas.

Semoga membantu ya
profile-picture
azidqi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
30-08-2019 20:21
Balasan post ansrvt
Makasih banyak atas tambahan infonya gan, sangat membantu ane dan ts emoticon-Malu
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.