alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57df5d391cbfaabd198b456c/spaghetti-squash-lasagna-with-spinach
Lapor Hansip
19-09-2016 10:36
Spaghetti Squash Lasagna with Spinach
Hai kaskuser...pertama kali nih buat ID kaskus..rencana sih mau buat share info2 perdapuran ya, secara saya ibu RT yang pengen banyak wawasan juga..
kemarin cari cari variasi spaghetti, trus sama temen direkomendasikan menu bule ini...resep saya dapat dari sini nih..

Jadi ini menu perpaduan Lasagna ma Spaghetti(labu emoticon-Smilie )..
Spaghetti Squash Lasagna with Spinach
Hands-on: 40 min. Total: 1 hr. 50 min.
SERVES 4 (serving size: 1 squash half) ==>> Buat 4 porsi ya


Kandungan Gizi:
  • CALORIES 374;
  • FAT 18.9g (sat 6.2g, mono 5.4g, poly 2.6g);
  • PROTEIN 25g;
  • CARB 30g;
  • FIBER 6g;
  • CHOL 65mg;
  • IRON 4mg;
  • SODI[/INDENT]UM 613mg;
  • CALC 411mg


Bahan :
  • 2 labu
  • 2 sendok teh minyak zaitun
  • 4 siung bawang putih, iris tipis
  • bayam segar secukupnya
  • ½ cangkir keju ricotta (quick melt)
  • ⅛ sdt garam
  • 2 ons keju mozzarella diparut
  • 5 ons daging kalkun
  • 1 ½ cangkir saus rendah garam
  • 1 ons keju Parmesan, parut (sekitar ¼ cangkir)


Langkah memasak:
  • Panaskan oven 350derajat
  • Potong masing-masing labu di setengah memanjang. Buang bijinya benih; . Tempatkan bagian yang terpotong diatas, di atas loyang. Panggang pada suhu 350 ° C selama 50 menit. Kemudian Diamkan 10 menit. Keruk bagian dalam labu dengan garpu sehingga seperti spaghetti. Tempatkan helaian potongan tadi pada piring ; diamkan sampai tidak lembab.
  • Panaskan wajan di atas api sedang-tinggi. Tambahkan minyak ke dalam panci; ratakan untuk melapisi seluruh permukaan wajan. Tambahkan bawang putih; masak cukup 30 detik. Tambahkan bayam; masak 1 menit atau sampai layu bayamnya. Dinginkan. Campurkan bayam, helai squash, keju ricotta, garam, dan setengah dari keju mozzarella dalam mangkuk sedang.
  • Kembali panaskan wajan ke api sedang-tinggi. Tambahkan daging kalkun panci; masak 4 menit atau sampai kecoklatan, aduk rata. Tambahkan saus marinara;kemudian, kurangi panas sampai sedang, dan didihkan 4 menit. Dinginkan.
  • Tingkatkan suhu oven sampai 425 °
  • Sendok saus merata ke bagian bawah masing-masing setengah labu. Atas merata dengan campuran labu. Taburi merata dengan sisa keju mozzarella dan keju Parmesan. Panggang pada 425 ° selama 20 menit.
  • Panaskan tinggi (tetap labu di oven). Panggang labu 1 sampai 2 menit atau sampai keju berwarna cokelat keemasan dan berbuih. Keluarkan dari oven; diamkan 10 menit.


taraaa....seperti itu akhirnya spaghetti dengan labu siap dihidangkan...

Oiya, ternyata menu-menu Indonesia banyak lho di website ini. Ternyata bule2 mulai mempelajari menu-menu Indonesia..
Dari Indonesia ke Dunia...
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-09-2016 11:31
mau coba ah gan
tks resep nya yaah
0
19-09-2016 15:20
sama-sama agan ..kejunya susah nyarinya, pake yg ada aja.. hehe
0
20-09-2016 17:08
Itu yakin 350 derajat celsius?
emoticon-Takut

Belom mateng, udah gosong duluan...
0
20-09-2016 18:33
Quote:Original Posted By honinbo
Itu yakin 350 derajat celsius?
emoticon-Takut

Belom mateng, udah gosong duluan...


copasnya kurang teliti tuh gan
F bukan C
0
27-07-2019 02:51
Ooooh This is sooo great recipe!!
If somebody want I know one more delicious Lasagna cooking method!))
No Boil Lasagna Recipe
Really Tasty!
Spaghetti Squash Lasagna with Spinach
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.