alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dd24889e740469158b457a/bidan-gadungan-tamat-smp-tarik-paksa-kepala-bayi-hingga-putus
Lapor Hansip
17-09-2016 18:10
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
Quote:
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus



Sungguh tragis. Saat dilakukan proses persalinan kepala bayi yang hendak keluar dari rahim Yanti (23) terputus. Sedangkan badannya tertinggal dirahim sang ibu.

Yanti dilarikan ke RS Medical Centre , Jl. Pajajaran Indah V No.97, Kota Bogor, Jawa Barat, untuk mengeluarkan badan bayi yang masih tertinggal di rahim nya Kejadian Rabu (14/9) malam .

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dikcy saat dihubungi Tribunkota, Kamis (15/9) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, pihaknya sedang memeriksa tiga saksi, Tersangka bidan Gadungan memasang papan nama klinik bersalin di depan rumahnya.

Sedangkan sang ibu bayi perempuan itu masih menjalani perawatan di rumah sakit dan badan bayi nya sudah di keluarkan pihak RS Medical Centre Kota Bogor.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya sudah mengatakan, dalam menjalankan profesinya, tersangka memang sengaja memasang papan nama klinik bersalin di depan rumahnya.

"Mendapat laporan keluarga korban dan informasi warga setempat, petugas langsung menangkap DS Bidan Gadungan tersebut di rumahnya. Kami juga sudah mencabut papan namanya dan dari hasil penyelidikan DS (37) adalah bidan gadungan yang hanya bertamatan SMP ." katanya kepada Tribunkota saat ditemui di ruang kerjanya pagi tadi .

Pengakuan DS saat di mintai keterangan mengatakan bahwa bayi nya sudah meninggal saat dalam kandungan .

Amiruddin, salah satu anggota keluarga mengatakan, malam itu Yanti dibawa ke rumah bidan persalinan berinisial DS untuk melahirkan anaknya.

Namun, saat anggota keluarga mencuci pakaian bekas persalinan terkejut karena menemukan kepala bayi di dalamnya.

“Awalnya kami nggak tau bayinya sudah meninggal. Bidannya bilang masih dalam proses menunggu,” katanya.

Akibat perbuatannya, DS dijerat Undang-Undang Kesehatan dan Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman Sembilan tahun penjara. Wanita yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga itu harus mendekam di Mapolres Bogor Kota.


http://www.tribunkota.com/2016/09/bi...paksa.html?m=1



gila brehhh ada juga bidan abal2 emoticon-Takut emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitera007 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
17-09-2016 18:10
ajgmj buat apdet
0
17-09-2016 18:11
Kasian dedek kecilnya emoticon-Mewek
0
17-09-2016 18:12
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0
17-09-2016 18:13
ajegila sadis bgt maen betot betot aje emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Bananalounge dan Werewolfvez memberi reputasi
2
17-09-2016 18:13
parah sumpah
0
17-09-2016 18:14
anjayyy aseli gak kebayang gimana perasaan ibunya.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
17-09-2016 18:14
matiin aja nih orang,,,, bikin kesel liat tampang dan kelakuannya,,,,
usut keluarganya juga yg nerima duit dia,,, yakin gw keluarganya juga tau kelakuan dia tapi diem2 aja,,,
0
17-09-2016 18:15
keterlaluan bener tuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasian banget si bayi, emoticon-Turut Berduka
0
17-09-2016 18:15
Wah parah tuh
profile-picture
teguchsaputerr memberi reputasi
1
17-09-2016 18:16
gambarnya kok kayak ayam potong kirain td
0
17-09-2016 18:17
turt berduka.. emoticon-Mewek

klo g punya ke-ahlian mending jgn ngaku2.. emoticon-Mewek
0
17-09-2016 18:17
parah neh bidan kw 13 emoticon-Blue Guy Bata (L)

udah nipu, bunuh orang pulak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
17-09-2016 18:18
emoticon-Takut

Inalilahi..
0
17-09-2016 18:19
Turut berduka, pasti yg liat kejadian pada kaget banget tuh bisa terpisah gitu kepala sama badan. Nariknya terlalu kenceng apa gimana? emoticon-Takut
0
17-09-2016 18:20
ada berapa banyak ya bidan gadungan? ngeri amat
0
17-09-2016 18:20
asli ngeri mampus emoticon-Takut
0
17-09-2016 18:22
Kasian bgt ibunya, udh diharap2kan pny momongan, begitu hamil hrs berkorban mengandung 9 bulan.. eh pas melahirkan ngeliat kepala bebi kecilnya putus emoticon-Turut Berduka
profile-picture
bjk8kds memberi reputasi
1
17-09-2016 18:26
ebuset...
njirrrrrr...
jangan sampe ada lagi kasus kek gini..
putus gitu
0
17-09-2016 18:27
waduh ngeri sampe putus emoticon-Takut
turut berduka,semoga diberi ketabahan keluarganya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
hikaruhimuro memberi reputasi
1
17-09-2016 18:28
Gambarnya, greget tenan, gak ada sensor2an ini.
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.