Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d622c362088124338b4568/lounge-all-about-pokemon-gonews-previews-reviews-chit-chat---part-3
WELCOME TO THE THREAD OFFICIAL POKEMON GO Rules Thread Kita Bersama : Newbie bukan berarti gak baca PAGE ONE Bersikap baik kepada user lain, hormati sesama, gunakan etika dengan baik dan sopan, dan laporkan segala user yang mengganggu tanpa membuat keributan Dilarang double posting dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (mantab gan,nice info, menuju TKP, dll), OOT berlebiha
Lapor Hansip
12-09-2016 10:36

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat)

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3

WELCOME TO THE THREAD OFFICIAL
POKEMON GO

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3



Quote:Rules Thread Kita Bersama :

Newbie bukan berarti gak baca PAGE ONE
Bersikap baik kepada user lain, hormati sesama, gunakan etika dengan baik dan sopan, dan laporkan segala user yang mengganggu tanpa membuat keributan
Dilarang double posting dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (mantab gan,nice info, menuju TKP, dll), OOT berlebihan, spam, dll
Dilarang membahas cheat,FAKE GPS Dan sejenis nya hargai pemain lain yang susah payah bermain
Dilarang mengquote post member yang melanggar rules, kalaupun terpaksa / sudah terlanjur mengquote, bisa edit delete isi post yang diquote
Dilarang menggunakan signature! Terlebih lagi bila ada link promosi jualan/blog/forum lain/dll
Dilarang berjualan di subforum online games! Silahkan gunakan FJB
Dilarang keras nitip lapak,jualan dan sebagai nya (masih ada FJB gan, Kecuali FJB ilang dari kaskus)
Dilarang Keras membawa masalah subforum ini ke subforum yang lainnya
AND LAST ENJOY WITH THIS THREAD



ABOUT POKEMON GO


Quote:Tentang Pokemon GO
Pokemon GO adalah game yang dikembangkan oleh Niantic Inc. yang bekerja sama dengan Nintendo dan dirilis pada tanggal 6 Juli 2016. Tepat sebulan setelahnya, Pokemon Go dirilis di Indonesia.
Game pokemon GO ini berbasis augmented reality. Game ini diklaim akan memberikan pengalaman berburu dan saling mengadu Pokemon di dunia nyata dengan menggunakan GPS. Game ini juga dilengkapi degan device tambahan yaitu POKEMON GO plus. Pokemon GO akan diluncurkan pada tahun 2016 quartal 1.



LINKS




0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 503
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Quote:
Basic | Items

Pokemon GO


Quote:
Base Stat | Moveset | STAB | Moves Power/DPS/EPS

Pokemon GO


Quote:
Individual Value (IV)

Pokemon GO
Diubah oleh regaliaaa
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Quote:
Gym Battling System

Pokemon Go


Quote:
Type Effectiveness

Pokemon GO


Quote:
Buddy System

Pokemon Go
Buddy Chart

Quote:Credits go to
/rTheSilphRoad
pokemongogamepress
Diubah oleh regaliaaa
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Quote:
GUIDE(S)

Quote:
guide breeding dari agan H234L:

Cara 1
Hanya tangkep pokemon Rattata, Pidgey, Weedle, dan Caterpie. Maksimal itu slot sampe 250 pokemon.
Pro: Exp banyak diduetin sama Lucky Egg
Con: Melewatkan banyak pokemon bagus yang bisa ditangkep

Cara 2
Tangkep semua pokemon yang ditemui. Sortir sesuai IV dahulu.
Pros: Bisa dapetin pokemon langka, pilihan pokemon banyak buat battle gym.
Cons: Lama levelingnya, ribet buat sortir + makan waktu

Step by step:
1. Tangkepin pokemon sampe slot 250 itu penuh/semampunya.

2. Liat IV nya. Kasih patokan sama diri sendiri IV tinggi itu seberapa. Gw pribadi IV di atas 80% itu udah bagus. Kalo lo tipe perfeksionis ya 90% ke atas lah.

3. Kalo ada pokemon di bawah standar IV lo, TRANSFER.

4. Sekarang kita bagi pokemon yang bisa evolve dan yang gak bisa evolve.

4a. Pokemon yang bisa evolve. Langsung evolve kalo Candy memenuhi. Jangan pernah Power Up pokemon yang bisa evolve. Moveset pokemon setelah evolve bakalan random dapetnya, jadi sia2 aja lo power up kalo hasil evolve moveset nya gak bagus.

4b. Pokemon yang gak bisa/udah gak bisa evolve. Liat Move set nya! Move set sesuai keinginan/sesuai tipe pokemon nggak. Kalo enggak, TRANSFER. Kalo iya, Power Up!

5. Cara breeding ini bakalan boros stardust di akhir, tapi hasilnya bakalan memuaskan karena lo punya pokemon IV tinggi + Moveset sesuai dengan tipe pokemonnya + CP bakalan keangkat juga karena Power Up

Note : Original Postnya ane edit dikit emoticon-Peace


Quote:
Setelah mengerti cara breeding yang baik dan benar seperti yang dijelaskan diatas, agan tinggal cari tau moveset pokemon agan udah bagus atau belum, jangan nanya muluemoticon-Nohope Caranya, agan bisa berkunjung kesini untuk melihat recommended moveset (highest dps normal) masing-masing pokemon baik offense maupun defense. Atau alternatif selain link tadi, agan bisa cek link ini untuk melihat top tier based on typing.


Quote:
Offensive & Defensive Ranking

defensive

offensive

new

Note
Formula yang dipake dps calcnya u/Qmike.
Chart ini asumsinya No dodging/Duel Ability.
Saran ane jangan terlalu terpaku sama rank, misalnya, walaupun Arcanine masuk top 10 gym defender, tapi kalo di daerah ente banyak eevee/vaporeon, sebisa mungkin jangan pasang Arcanine. Pasang alternatif gym defender yang lain.


Quote:
TIPS & TRICKS
Eevelution
Mass Evo ++
Deadspot
Effective Walk
Incense + Lure

Diubah oleh regaliaaa
profile-picture
htengara memberi reputasi
1 0
1
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Quote:
KNOWN BUG(S)

under construction


Quote:
TROUBLESHOOTING

under construction


Quote:
USEFUL LINKS

under construction
Diubah oleh regaliaaa
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
numpang gelar tiker dimari

salah satu game mobile yang paling ditunggu

semoga ngga bikin nguras duit ini game emoticon-Betty (S)
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
trailernya keren amat gaan
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
makin ga sabar jadinyaemoticon-2 Jempol
kalo misal kita travelling sekalian bisa berburu tuh
cuma jangan mencolok aja, dikira ga waras atau maling clingak clinguk sama orang yg ngeliatin emoticon-Ngakak
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
gelar tiker dulu ahh... sambil nunggu rilis emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
game mobile yang ngejos bener
inovasi gameplay game yang paling joss menurut ane
kapan lagi keluar rumah naek atap genteng buat dapetin pokemon
entar rilis jadi official lounge kaga? emoticon-EEK!
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
ada fitur berantem nya buad naikin lv ga yah
kalo liad dari thriler nya, mirip kaya game mobbles yah
skrinsut penampakan
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
sial keren abis nie trailer nya

waiting list no 1 ini mah . . . .
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Quote:Original Posted By kangdikaa
game mobile yang ngejos bener
inovasi gameplay game yang paling joss menurut ane
kapan lagi keluar rumah naek atap genteng buat dapetin pokemon
entar rilis jadi official lounge kaga? emoticon-EEK!


Ya kalo masalah official lounge kalo udah rilis tinggal diganti aja judul thread nya , ane bikin rumah baru
Semoga gak keluar jalur dari thriler
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
pindahan rumah baru
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
rumah baru mejeng dulu gan emoticon-Ultah
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
lumayan nih info tempat buat hunting pokemon
NIH


0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
rumah baru semoga para fake taxy gak kemari
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
Rumah baru emoticon-Selamat
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:36
siapa tau berguna ni gan

Each Pokémons max CP/HP: CP Pokemon

CP increase by evolution calculator : Pogo

credit : original uploader
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 3
12-09-2016 10:37

test

mejeng klo gitu... emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh Kopites1892
0 0
0
Halaman 1 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia