Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d58a7b60e24b43778b4582/ribut-sama-pacar-tny-pendapat
dfdsfsfsd
Lapor Hansip
11-09-2016 23:46

ribut sama pacar! tny pendapat

dfdsfsfsd
Diubah oleh Rendz92
0
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
9K Anggota • 22.1K Threads
Halaman 1 dari 2
ribut sama pacar! tny pendapat
11-09-2016 23:49
Bahasa nya baku bgt ya gan
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
11-09-2016 23:58
Dibaik2in aj gan
Dirayu2
Klo emang dia sayang tar jg luluh ga marah lg

Tp klo ga luluh brati ributnya krn kesalahan besar dan harus ambil sikap utk perbaiki,
tergantung apa masalahnya.
Kayaknya udah sering bgt berantem ya?

0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
11-09-2016 23:59
Lu sepasang musisi brey ??

Ane gak ngerti kalo kisah percintaan musisi brey emoticon-Frown
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 00:00
knp ga ditanyain aja?
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 00:32
cew agan well educated nih dari ciri komunikasinya. mungkin cuma butuh waktu masing-masing aja, tapi arahnya bisa aja putus klo misalkan pas saat masing-masing sudah ga ada komunikasi lagi.Entah apa yg dipikiran cew ente tapi klo hubungan pacaran sih bukan sesuatu rekan untuk berkolaborasi tapi lebih ke menjaga hubungan klo yg berkolaborasi tuh misalkan musisi agan nyanyi baris pertama trus cew agan baris kedua dst nah ada sesuatu yg agan lakukan berdua
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 00:51
Mau putus itu jelas. Putusin aja udah.
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 02:58
ada sesuatu hal yg selama ini membuat dia ga nyaman, dan berulang terus menerus
ini bukan kode minta putus kok

ajak bicara aja berdua
di tempat yg sekiranya pas untuk berbicara dari hati ke hati

semoga cepet baikan ya bree
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 04:38
jadi itu pacar?
kirain artis top ngajak kolaborasi brey emoticon-Request

kalo lo emang sayang ya lo baik-baikin aja. pasti bisa lah dia berhenti ngambeknya
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 04:55
Lu ngidol sama luna sih bray. Padahal kan rilisnya entar.. Wkwkw

===

Hmm.. Itu beneran pacar?
Kalau aku yg ngomong gt sih. Iya mauku sih bener2 diomongin kelanjutan hubungannya.
Bisa jadi karena sesuatu yang buat ga nyaman dan kamu atau dia ga bisa mengubah itu walaupun uda di kasi tau berkali2. Dan sekarang udah sampai titik batas dimana si tokoh aku ini harus menahan semua itu.
0 0
0
Post ini telah dihapus
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 07:10


Lunafreya Nox Fleuret

emoticon-Matabelo


0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 07:30
Wew, cewek lu well educated ya. Tapi ya bagaimanapun cewek, kadang bisa sensi juga.
Kode break itu. Lu pikirin salah lu atau kasih dia waktu buat merenung.
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 07:40
Dia pacar tapi memanggilmu rekan? Gagal paham daku. Oh ya, sebelumnya daku ingin bertanya sama Agan, apa intensitas bertengkar sama pacarnya sering? Kalau sering ada kemungkinan dia hanya emosi sesaat, atau sensian orangnya, tapi kalau jarang cekcok biasanya omongan yg kayak gitu serius, condong ke kode buat mengakhiri hubungan, dia mau tapi tidak mau dia yg memutuskan.
Diubah oleh otwgondrong
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 08:21
Berasa baca chatnya Vickinisasi.. ribut sama pacar! tny pendapat
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 08:43
Quote:Original Posted By scorpiigirl
Bahasa nya baku bgt ya gan


maklum gan kita orang desa emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By sella91
Dibaik2in aj gan
Dirayu2
Klo emang dia sayang tar jg luluh ga marah lg

Tp klo ga luluh brati ributnya krn kesalahan besar dan harus ambil sikap utk perbaiki,
tergantung apa masalahnya.
Kayaknya udah sering bgt berantem ya?


iya nih kita lagi sering berantem sebulan ini pdhl hal yg kecil pun.awal bulan kmrn ane sampe gk hubungn doi seminggu .rasanya kita sama" gak mw ngerti seperti nya..ane mw crta lbh lebar tpi ane terlalu takut ke subjective an ane terlalu salah emoticon-sad


Quote:Original Posted By zetsjar
Lu sepasang musisi brey ??

bukan gan., kita cuma satu komunitas aja emoticon-Hammer2

Ane gak ngerti kalo kisah percintaan musisi brey emoticon-Frown

ane bukan musisi gan :😭😭

Quote:Original Posted By route16
knp ga ditanyain aja?


ane udah tanyain..ini mksd nya apa nyuruh mikir kok tpi cara omgn nya itu menjurus kita putus.. dia cuma bilng cuma minta pikirin lagi..itu" aja omg nya. gk menjawab apa yg ane tnyakam emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By semicolon2
cew agan well educated nih dari ciri komunikasinya. mungkin cuma butuh waktu masing-masing aja, tapi arahnya bisa aja putus klo misalkan pas saat masing-masing sudah ga ada komunikasi lagi.Entah apa yg dipikiran cew ente tapi klo hubungan pacaran sih bukan sesuatu rekan untuk berkolaborasi tapi lebih ke menjaga hubungan klo yg berkolaborasi tuh misalkan musisi agan nyanyi baris pertama trus cew agan baris kedua dst nah ada sesuatu yg agan lakukan berdua


mungkin mksd doi rekan itu pasangan ya gan
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By ortillo
Mau putus itu jelas. Putusin aja udah.

seriusan gan? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By scottk
ada sesuatu hal yg selama ini membuat dia ga nyaman, dan berulang terus menerus
ini bukan kode minta putus kok

ajak bicara aja berdua
di tempat yg sekiranya pas untuk berbicara dari hati ke hati

semoga cepet baikan ya bree


sne klo ribut itu suka ajak omg dia ajak keluar ajak makan..ke tempat yg rada sepi kyk cafe /restoran tpi mnrt ane doi suka gak mw buka bukaan.. klo buka"an malah lewat chat..klo marah diem, pas pulng chat kyk macan blm makan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By LVAI
jadi itu pacar?
kirain artis top ngajak kolaborasi brey emoticon-Request

kalo lo emang sayang ya lo baik-baikin aja. pasti bisa lah dia berhenti ngambeknya


ane sih sayang gan, tpi ane gak yakin juga

Quote:Original Posted By vuraddo
Lu ngidol sama luna sih bray. Padahal kan rilisnya entar.. Wkwkw

===

Hmm.. Itu beneran pacar?
Kalau aku yg ngomong gt sih. Iya mauku sih bener2 diomongin kelanjutan hubungannya.
Bisa jadi karena sesuatu yang buat ga nyaman dan kamu atau dia ga bisa mengubah itu walaupun uda di kasi tau berkali2. Dan sekarang udah sampai titik batas dimana si tokoh aku ini harus menahan semua itu.


jadi apakah harus putus? seperti nya kebodohan ane yg udh gak bs di tahan sama doi emoticon-Mewek
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 08:47
Quote:Original Posted By Rendz92


jadi apakah harus putus? seperti nya kebodohan ane yg udh gak bs di tahan sama doi emoticon-Mewek


Ane gak tau. Kenapa nanya ke ane?
Tanya ke cewenya agan dong.
Apa dia masih sanggup bertahan dan sabar sama kebodohanmu itu atau engga.
Yang merasakan gak nyaman karena kebodohanmu kan dia.
Ya coba sekali2 kamu mikir gimana kalau jadi dia... Masih bakal sabar kah kamu?
Ya seperti itulah..

Quote:Original Posted By artwing


Lunafreya Nox Fleuret

emoticon-Matabelo




Ane lebih ngidol stella daripada luna emoticon-Malu (S). emoticon-Leh Uga
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 08:53
Quote:Original Posted By aninnuri
berkolaborasi dgn baik emoticon-Big Grin hahaha mau konser duet dmna gan,..
pasti pacarnya ts si vicky mantannya sazkia gotok nihh.... emoticon-Ngakak

agan bisa aja bercandanya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By artwing
Lunafreya Nox Fleuret

emoticon-Matabelo


emoticon-Malu

Quote:Original Posted By oatmeal11
Wew, cewek lu well educated ya. Tapi ya bagaimanapun cewek, kadang bisa sensi juga.
Kode break itu. Lu pikirin salah lu atau kasih dia waktu buat merenung.


salah ane sih gan cepet ngambek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By otwgondrong
Dia pacar tapi memanggilmu rekan? Gagal paham daku. Oh ya, sebelumnya daku ingin bertanya sama Agan, apa intensitas bertengkar sama pacarnya sering? Kalau sering ada kemungkinan dia hanya emosi sesaat, atau sensian orangnya, tapi kalau jarang cekcok biasanya omongan yg kayak gitu serius, condong ke kode buat mengakhiri hubungan, dia mau tapi tidak mau dia yg memutuskan.

yah manggil rekan bukan secara eksplisit rekan pada umum nya gan.. ane ribut sering gan apa lagu bulan ini pdhl hal yg kecil doang... emoticon-Mewek

btw kita udh sempet putus nyambung gan, ane yg minta balikan mulu, adakala nya pas kita putus dia ngajak ketmuan pas ktm nangis terus gak omg" apa.. ujung" nya ane yg ngajakin balikan pdhl saat itu ane udh gak mw balik emoticon-Mewek

pas ane tgpn blng doi ini mksd nya putus? klo putus yah udh putus aja...trus doi bilng klo putus yaa nanti nya jng balik lagi..ane serba salah, ane jg tkt salah ambil keputusan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By toew
Berasa baca chatnya Vickinisasi.. ribut sama pacar! tny pendapat


wanjir ane gk kenal sama maho kek gt gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Diubah oleh Rendz92
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 08:57
Quote:Original Posted By vuraddo
Ane gak tau. Kenapa nanya ke ane?
Tanya ke cewenya agan dong.
Apa dia masih sanggup bertahan dan sabar sama kebodohanmu itu atau engga.
Yang merasakan gak nyaman karena kebodohanmu kan dia.
Ya coba sekali2 kamu mikir gimana kalau jadi dia... Masih bakal sabar kah kamu?
Ya seperti itulah..



Ane lebih ngidol stella daripada luna emoticon-Malu (S). emoticon-Leh Uga


seperti nya gak ada seorang pun yg tahan dengan ane emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 09:03
doi sdh merasa tdk nyaman dgn ente gan, klo ente tdk berubah kemungkinan ente bakalan ditendang apalgi klo ad yg ngedeketin doi tamat sudah hubungan kalian

emoticon-Traveller
0 0
0
ribut sama pacar! tny pendapat
12-09-2016 09:06
Quote:Original Posted By Rendz92


seperti nya gak ada seorang pun yg tahan dengan ane emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Jawabannya ada 2.
1. Belum nemu aja yang siap menerima kamu kaya gt. Ya teruslah cari. Perluas pergaulan.
2. Ya ubah diri kamu jadi lebih baik.

Hmm. Sepenting itu buatmu cari pasangan sekarang?
Kalau kamu memang serius cari pasangan buat nikah. Banyak2in doa juga. biar dipermudah dipertemukannya..
Kalau belum dan masih pengen main2, ya nikmatilah main2nya.
Saran ane kalau emng belum siap, bagusin diri kamu terus, ntar juga ada yang nempel atau dipertemukan dengan cara yang ga disangka.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhirnya-kita-sah
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia