Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57cfa6a89e7404223b8b4567/ngakak-banget-gan-spanduk-kutukan-bagi-orang-yang-suka-buang-sampah-sembarangan
Hallo Gan / Sist... Permisi nih ane ikutang buat bikin trit, mohon mangap klo repos yah... Tingkah dan kelakuan orang Indonesia yang kerap buang sampah seenaknya sudah sampai tingkat akut. Membuang sampah sembarangan seperti sudah menjadi kebiasaan tanpa ada rasa bersalah. Beda jauh dengan Singapura yang sadar akan pentingnya arti kebersihan. Tidak heran bila kemudian, ada sebagian masyarakat yang
Lapor Hansip
07-09-2016 12:33

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan


Quote:
Hallo Gan / Sist...
Permisi nih ane ikutang buat bikin trit, mohon mangap klo repos yah...

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan

Tingkah dan kelakuan orang Indonesia yang kerap buang sampah seenaknya sudah sampai tingkat akut. Membuang sampah sembarangan seperti sudah menjadi kebiasaan tanpa ada rasa bersalah. Beda jauh dengan Singapura yang sadar akan pentingnya arti kebersihan.

Tidak heran bila kemudian, ada sebagian masyarakat yang rela memasang spanduk mengutuk orang yang buah sampah sembarangan. Lucu memang isi tulisan kutukan itu, bikin senyum. Tapi sebenarnya itu menggambarkan kemarahan pada mereka yang membuang sampah seenaknya.

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan

Persoalan membuang sampah seenaknya ini sebagian besar terjadi di wilayah pinggiran kota. Seperti di pinggiran Jakarta, mulai dari Depok, Bekasi, dan Kabupaten Bogor. Tulisan spanduk marah pada pembuang sampah kerap terlihat.

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan

Kebiasaan seperti itu harus distop. Masyarakat harus disadarkan dan diajak membuang sampah pada tempatnya, dan peran pemerintah amat penting. Dinas Kebersihan di daerah harus turun tangan bisa mengatur sampai ke tingkat RT dan RW soal pengumpulan sampah, jadi tidak seenaknya sampah dibuang di mana saja

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan


Quote:
Tambahan dari Agan jual.ket4mine

Quote:Original Posted By jual.ket4mine
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganNgakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan[img]http://mblusuk.com/gambar/2013/rambu01/turen01.jpg[/img


Berita Unik Lainnya.... KLIK!!!


Diubah oleh GungunXiie
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:35
ajib bener doanya ... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:35
Goblok yg buang sampah sembarangan. Apalagi di jalan raya, gak kasihan sama petugas pembersih jalan raya?
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:36
Gambar2 di forum DP pasti gara2 ini nih.. emoticon-Takut (S)

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:37
yg buang sampah sembarangan kaga waras emoticon-Wakaka
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:38
kayaknya spanduknya masih pada baru

apa TS yg bikin trus difoto emoticon-Ngacir
Diubah oleh semprot.crooot
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:40
yang buang sampah di sini di hap ipul
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:42
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Gambar2 di forum DP pasti gara2 ini nih.. emoticon-Takut (S)

Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan


Jangan2 gan.... emoticon-Takut (S)

0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:44
Sadis bener yg do'ain tabrakan sampe mampus emoticon-Takut
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:44
Wanjir,ngeri amat doa nya....
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:45
Saking keselnya ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:48
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembaranganHeheheheh ada ada aja gan
Diubah oleh papan.baru
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:48
greget amat spanduknya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:48

hihi

hihi emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:48
Njir doanya serem amat
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:50
kalo udah digituan tapi tetep ngeyel ya manusia nya yg kebengetan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:50
Yg nama namanya Sembarangan emang ngeselin😂😂😂
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:55
di aminin aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:57
Sadiss emoticon-Takut
0 0
0
Ngakak banget gan, Spanduk kutukan bagi orang yang suka buang sampah sembarangan
07-09-2016 12:57
ngakak gua bray emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia