Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bd2c7d62088119238b4573/tontowi-dan-liliyana-dapat-tiket-airasia-gratis-seumur-hidup-ke-seluruh-dunia
Jakarta - Dua atlet peraih medali emas Olimpiade 2016 asal Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, mendapat hadiah tiket gratis dari AirAsia. Tak tanggung-tanggung, seumur hidup dan ke seluruh dunia! "AirAsia hari ini mengumumkan akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016
Lapor Hansip
24-08-2016 12:11

tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia

Jakarta - Dua atlet peraih medali emas Olimpiade 2016 asal Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, mendapat hadiah tiket gratis dari AirAsia. Tak tanggung-tanggung, seumur hidup dan ke seluruh dunia!

"AirAsia hari ini mengumumkan akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil," ujar Group Communication AirAsia, Audrey Petriny dalam rilis yang diterima, Rabu (24/8/2016).

Atlet-atlet pemenang medali tersebut, imbuh Audrey, nantinya dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Selain Tontowi dan Liliyana dari Indonesia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia ini juga akan menghadiahkan tiket gratis bagi atlet-atlet dari 9 negara ASEAN lain yang sukses meraih medali perak dan perunggu, masing-masing berlaku selama lima dan dua tahun.

Sedangkan CEO Grup AirAsia Tony Fernandes menyatakan rasa kagumnya pada para atlet ASEAN, termasuk Liliyana dan Tontowi.

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam," kata Tony.

"Mereka telah membuktikan bahwa kita dapat mencapai apapun selama kita tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi. Sejalan dengan AirAsia yang senantiasa ingin menjadi yang terbaik dengan meneladani yang terbaik, atlet-atlet ini sesungguhnya telah mengajarkan kita semua agar jangan pernah berhenti berusaha menjadi lebih baik. Atas sumbangsih mereka tersebut, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka," imbuhnya.

Tony menambahkan, "Atlet-atlet Asean di Rio telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding, namun juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia. Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka, dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari Asean dalam perhelatan berikutnya."

AirAsia merupakan maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia berdasarkan jumlah penumpang dan armada pesawat jet, dengan jumlah frekuensi yang tak tertandingi. AirAsia juga menjadi satu-satunya maskapai yang terbqang langsung ke 10 negara Asean, termasuk 60 rute unik di kawasan tersebut.


sumber: http://news.detik.com/read/2016/08/2...-seluruh-dunia
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:16
tiket ke akhirat emoticon-Takut
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:19
wihhhh... 5M + 20jt seumur hiup + keliling dunia gratis emoticon-Matabelo emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Toast
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:20
Garuda kalah start
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:21
rejeki anak soleh emoticon-Baby Boy
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:22
kayak gini ini berlebihan gak sih ? kmrn udah 5M, tunjangan seumur hidup, skg keliling dunia gratis. bentar lagi mungkin ada yang ngumumin makan gratis seumur hidup 7 turunan dari restorant ternama.
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:22
Bullshit paling bbrp tahun lagi jg invalid tu tiket, atau tiket nya cm bbrp kali perjalanan gratis. Yg soal gaji 20 jt/bln seumur hidup itu jg sangat amat d ragukan. Ganti menteri aja kebijakan ganti apalagi ganti presiden
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:23
Wah, gratis seumur hidup. Pngen...
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:23
Malah di bayarin sama malay emoticon-Ngakak
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:23
selamat ya... emoticon-Shakehand2

smoga tetap membumi.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:26
butet masih jomblo

ortunya pengen bgt dia segera nikah, ungkin kaskuser BP mau ada yg coba PDKTemoticon-Sundul Up
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:31

Thaland : 2 emas , 2 perak , 2 perunggu
Indonesia : 1 emas , 2 perak
Vietnam : 1 emas , 1 perak
Singapura : 1 emas
Malaysia : 4 perak , 1 perunggu
Filipina : 1 perak
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:32
ditunggu yang mau kasih haji/umroh , wisata religi gratis
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:33
Quote:Original Posted By 5.november
kayak gini ini berlebihan gak sih ? kmrn udah 5M, tunjangan seumur hidup, skg keliling dunia gratis. bentar lagi mungkin ada yang ngumumin makan gratis seumur hidup 7 turunan dari restorant ternama.


enggak berlebihan kok. malah bagus buat motivasi atlit lain supaya berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:33
Quote:Original Posted By goahraesa
butet masih jomblo

ortunya pengen bgt dia segera nikah, ungkin kaskuser BP mau ada yg coba PDKTemoticon-Sundul Up


Buset cemesannya aja kenceng bgt dia
Kalo genggem raket kuat bgt

Gimana genggem si pablo kalo mau di BJ
emoticon-Takut
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:35
haha agak dipertanyakan sih soal tunjangan 20jt seumur hidup
bener2 seumur hidup atau cm sampe 10 taun atau kalo udah 10 taun msh idup ya di non idupkan
yg jelas berlebihan klo smp 20 jt mah kasian sm atlet2 yg dulu berprestasi
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:36
Quote:Original Posted By jeolla
Bullshit paling bbrp tahun lagi jg invalid tu tiket, atau tiket nya cm bbrp kali perjalanan gratis. Yg soal gaji 20 jt/bln seumur hidup itu jg sangat amat d ragukan. Ganti menteri aja kebijakan ganti apalagi ganti presiden


Ganti manajemen ganti kebijakan
Ganti menteri ganti kebijakan

Paling enak dan ga bakal ganti kebijakan itu kalo diangkat PNS lalu kerjaannya cuma latihan aja di pelatnas
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:38

Kalau , maskapai Malaysia yg ngasih , gua percaya.

Tapi , kalau : tunjangan Rp 20 juta / bln seumur hidup ==>> sgt2 meragukan.
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:38
Quote:Original Posted By ngelenk
Buset cemesannya aja kenceng bgt dia
Kalo genggem raket kuat bgt

Gimana genggem si pablo kalo mau di BJ
emoticon-Takut


woi pikiran lo ngeres amit emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:40
Air Asia emoticon-Takut (S)
0 0
0
tontowi dan liliyana dapat tiket airasia gratis seumur hidup ke seluruh dunia
24-08-2016 12:41
Quote:Original Posted By softcoreman
Kalau , maskapai Malaysia yg ngasih , gua percaya.

Tapi , kalau : tunjangan Rp 20 juta / bln seumur hidup ==>> sgt2 meragukan.


yah kita liat saja realisasinya,semoga tidak cuma omdo.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia