alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2785b620881ab568b456c/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-1
www.maxus.co.id Menyikapi beberapa wacana dari rekan-rekan di berbagai daerah di nusantara untuk membuka Chapter/Region/Basis berdasarkan wilayahnya. Kami menanggapi bahwa selama ini sudah terdapat kesepakatan bersama bahwa MAXUS tidak mengenal istilah tersebut, karena prinsip kami adalah MAXUS itu satu. Luasnya dunia tidak menjadikan alasan untuk diadakannya Chapter/Region/Basis, mengingat kita b
Lapor Hansip
16-08-2016 09:20

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩



Disclaimer


REGISTRASI PENGHUNI MAXUS
https://goo.gl/dYM6ZM


MAXUS Family


UPDATE !!!!!

JOIN OUR OFFICIAL TELEGRAM GROUP
Caranya, kirim PM ke TS dengan format

Nama :
Id kaskus :
No hp :
User tele :
Domisili :

emoticon-Toast

Download TELEGRAM via Android, iOS, Windows Phone, dan Desktop

Download Link


Please follow maxus instagram @nmaxonkaskus
and like maxus facebook for more news, photo, tips and tricks and modification

INSTAGRAM CORNER
(epic pic inside, CLICK IT !!!!!)
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1




new home


maxus


Quote:
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
*klik gambar untuk masuk kedalam website yamaha


Peraturan di Thread ini emoticon-Kiss (S)

Quote:
  • Thread ini terbuka buat siapa aja yang mau berdiskusi tentang Yamaha Nmax
  • Diharuskan untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban dalam thread ini
  • Posting-lah dengan kata-kata yang sopan
  • Dilarang membuat posting yang mengandung unsur SARA dan FLAMING
  • Disarankan mengupload gambar menggunakan
  • Gunakanlah fasilitas multi-Quote dan Quote dengan baik
  • Bagi yang Double post, Triple post, Quadruple post WAJIB di edit
  • MAXUS tidak berafiliasi dengan pihak manapun


Quote:
Varian Warna


supreme gunmetal


premier white


climax red


zenith black


Keren toh? emoticon-Big Grin
Mau Warna Lain? Cat sendiri, gan emoticon-Stick Out Tongue


Spesifikasi NMAX


Quote:
Harga OTR


  • OTR Jakarta Rp 27.400.000
  • OTR Bodetabek Rp 27.800.000
  • OTR Bandung Rp 27.500.000
  • OTR Jogja Rp 27.600.000
  • OTR Bali Rp 27.800.000
  • OTR Malang Rp 28.150.000


Quote:
Dealer

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
*klik gambar untuk melihat lokasi dealer Yamaha


Quote:


Quote:
Galeri

NMAX


Product Presentation


Engine Presentation
Diubah oleh nmaxonkaskus
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 439 dari 502
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 06:57
Quote:Original Posted By superdry234


Dibor gan mata kuncinya smp bener2 ancur. Tp better dari pada gerinda besinya


iya bener gan. itu kan besinya gede banget, sejempol tangan. kl gergaji atau gerinda pr. juga. trims gan
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 09:04

Track kerja saya tanjakan

Halo agan2 salam kenal
Saya ad rencana mau ambil nmax yg baru
Nah yg mau saya tanyakan
Kondisi tempat saya bekerja kan pegunungan
Dan banyak track tanjakan
Lbh kurang saya sering plg pergi 1 jam diperjalanan
Apakah nmax tahan dengan hal tersebut?
Kuat dan bandel kah di Tanja kan?
Soaly saya perhatikan di daerah pegunungan
Motor matik jarang dipakai disana karena ga kuat nanjak
Track yg sering saya lalu adalah sidikalang-tigalingga Kab dairi Sumatera Utara
Mhn infoy
Makasih
Diubah oleh feirha.
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 09:19

ISC

Pagi suhu2

Mo nanya ni, di spedometer sekarang check engine nyala dan ada kode error 61. Yg udah pengalaman atau yg udah ke beres Yamaha biasanya langsung di ganti isc atau gimana yah?

Terima kasih sebelum nya.
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 09:25
Quote:Original Posted By feirha.
Halo agan2 salam kenal
Saya ad rencana mau ambil nmax yg baru
Nah yg mau saya tanyakan
Kondisi tempat saya bekerja kan pegunungan
Dan banyak track tanjakan
Lbh kurang saya sering plg pergi 1 jam diperjalanan
Apakah nmax tahan dengan hal tersebut?
Kuat dan bandel kah di Tanja kan?
Soaly saya perhatikan di daerah pegunungan
Motor matik jarang dipakai disana karena ga kuat nanjak
Track yg sering saya lalu adalah sidikalang-tigalingga Kab dairi Sumatera Utara
Mhn infoy
Makasih


klo daerah pegunungan, kyknya bukan masalah tenaga motornya gan. apalagi nmax yg 155cc, brani tanding lah klo sama motor batangan pas nanjak emoticon-Big Grin

kekurangan motor matic cm pas turunan..harus ekstra hati2

tp pendapat ane pribadi sih..mending ambil motor batangan klo daerah kerjanya pegunungan + semi offroad


0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 13:08
Quote:Original Posted By mencaricinta
teman2, sudah lama ga pantau forum,
Nmax saya sudah ulang tahun dan tampaknya sudah mau ganti ban,
ban recommended yang karakter nya lengket ke aspal apa yah ?

saya suka karakter ban tapak lebar dan grip nya bagus karena suka bawa kenceng dan kadang suka agak rebah, jadi cari ban yang grip nya enak

ada saran ?


Heidenau (sepasang 2,4 jutaan) atau Battlax (sepasang 1,4 jutaan) mas gan..

Heidenau kembangnya semi offroad, Battlax kembangnya alur biasa..

Udah paling ajib buat bawa kenceng + rebahan.. Silahkan dipilih sesuai selera..
Diubah oleh v36a
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 14:09
Quote:Original Posted By nmaxonkaskus
UPDATE !!!!!

JOIN OUR OFFICIAL TELEGRAM GROUP
Caranya, kirim PM ke TS dengan format

Nama :
Id kaskus :
No hp :
Username tele :
Domisili :

emoticon-Toast

Download TELEGRAM via Android, iOS, Windows Phone, dan Desktop

Download Link



halo admin sy dab pernah pm untuk join telegram. bs dbantu?
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 14:19


Quote:Original Posted By adhixsu
Quote:Original Posted By nmaxonkaskus
UPDATE !!!!!

JOIN OUR OFFICIAL TELEGRAM GROUP
Caranya, kirim PM ke TS dengan format

Nama :
Id kaskus :
No hp :
Username tele :
Domisili :

emoticon-Toast

Download TELEGRAM via Android, iOS, Windows Phone, dan Desktop

Download Link



halo admin sy dab pernah pm untuk join telegram. bs dbantu?

Sudah diinvite
1 0
1
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 14:39
bro review braket spion r25 serpo KW..kelihatan jelas gak ya di bandingin yg dudukan bor tameng??
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 16:45
Kampas rem nmax standar worth it ga? Atau perlu pake yg aftermarket. Tujuan yg tahan lama dan murah. Hehe
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:09
Quote:Original Posted By v36a
Heidenau (sepasang 2,4 jutaan) atau Battlax (sepasang 1,4 jutaan) mas gan..

Heidenau kembangnya semi offroad, Battlax kembangnya alur biasa..

Udah paling ajib buat bawa kenceng + rebahan.. Silahkan dipilih sesuai selera..


Hedidenau atau Battlax type apa, bray ?
ada spec lebar dan tinggi nya ?

Lihat di BL,
Battlax depan 120/70
Belakang 150/70

Bener yah ?
Diubah oleh mencaricinta
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:10
Quote:Original Posted By idalreadyuse
Kampas rem nmax standar worth it ga? Atau perlu pake yg aftermarket. Tujuan yg tahan lama dan murah. Hehe


kampas rem saya beli di BL harga 10 ribuan, ganti di beres mahal soalnya, cuma agak kotor aja disc nya overall oke2 aja sih
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:25
Quote:Original Posted By mencaricinta
Hedidenau atau Battlax type apa, bray ?
ada spec lebar dan tinggi nya ?

Lihat di BL,
Battlax depan 120/70
Belakang 150/70

Bener yah ?




Bener banget mas bray.. Kalo ente treknya aspal mulus semua, mending pake battlax, tipenya SC.. Cuma itu tipenya buat nmax..

Kalo heidenau, kalo treknya ada gradak gruduk, bisa jadi pilihan mas brey..

Selamat memilih ban mas brey.. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh v36a
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:45
Quote:Original Posted By mencaricinta
Hedidenau atau Battlax type apa, bray ?
ada spec lebar dan tinggi nya ?

Lihat di BL,
Battlax depan 120/70
Belakang 150/70

Bener yah ?


ganti heidenau, kalau ngincer tampilan sama awet nya, klw performa kyknya lebih lengket battlax, ...

ban blkng jd donat gede klw heiden...
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:47
Quote:Original Posted By ChuckTaylor
ganti heidenau, kalau ngincer tampilan sama awet nya, klw performa kyknya lebih lengket battlax, ...

ban blkng jd donat gede klw heiden...


Thx Bro,
sudah cek, Battlax SC model nya yah

Karena karakter saya suka yang lengket, keq nya Battlax

kalau ukuran 150 rear ga mentok shock yah ?
Diubah oleh mencaricinta
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:48
Quote:Original Posted By v36a
Bener banget mas bray.. Kalo ente treknya aspal mulus semua, mending pake battlax, tipenya SC.. Cuma itu tipenya buat nmax..

Kalo heidenau, kalo treknya ada gradak gruduk, bisa jadi pilihan mas brey..

Selamat memilih ban mas brey.. emoticon-2 Jempol


harga Battlax di BL koq ga semurah itu ya, Bro ?

ada saran beli dimana ?
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:51
Quote:Original Posted By mencaricinta
harga Battlax di BL koq ga semurah itu ya, Bro ?

ada saran beli dimana ?


cari di rumah ban, atau juragan ban...
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:54
Quote:Original Posted By imma_one
Pagi suhu2

Mo nanya ni, di spedometer sekarang check engine nyala dan ada kode error 61. Yg udah pengalaman atau yg udah ke beres Yamaha biasanya langsung di ganti isc atau gimana yah?

Terima kasih sebelum nya.
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1


Just info
Kebetulan Minggu bengkel Yamaha deket rumah ada yg buka. Tadi mampir. Gk bisa di reset check engine nya. Mekaniknya langsung bilang harus ganti throttle body harga 800rban....hadeeeeeh...(cari2 ada yg 726rb)
Utk nmax teryata isc (idling speed control) gk ada di part katalog dan dah jadi satu ama throttle body. Akhirnya biarin dulu...

Lg coba searching2 isc ni, semoga dapat.
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 17:56
Quote:Original Posted By mencaricinta
harga Battlax di BL koq ga semurah itu ya, Bro ?

ada saran beli dimana ?


Ane itu cek di toko Sumber Jaya Motor di palmerah (jakbar), onlinenya juga ada, cek aja mas brey..
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 19:29
Ask

mesin aerox 155 sma mesin Nmax kan sama ya? agan2 disini boleh share oli yg rekomen untuk Aerox? dari mesin shock, Gardan, sama Mesin. maaf ane nanya dimari karena sepertinya trit aerox kurang aktif.

makasih gan,
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
24-09-2017 20:27
Voltmeter buat nmax yang bagus n awet apa ya om ? Kalau bisa yang mumer juga dong emoticon-Big Grin

Thanks
0 0
0
Halaman 439 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.