News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b272201854f7d6698b4568/suara-pembaca---laporan--berita-luar-negeri
Sebagai sarana pengaduan atas thread / postingan bermasalah di Berita Luar Negeri Yaitu melaporkan dan mengadukan Threads atau Posts yang melanggar UU Berita Luar Negeri, maka dibuatlah thread ini. Adapun format pengaduan adalah sebagai berikut LINK tret/postingan bermasalah : pasal pelanggaran : untuk mempermudah mods mengakses TKP dan tidak perlu membuka keseluruhan halaman TKP, CUKUP tulis link
Lapor Hansip
16-08-2016 08:53

Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri

Sebagai sarana pengaduan atas thread / postingan bermasalah di Berita Luar Negeri

Yaitu melaporkan dan mengadukan Threads atau Posts yang melanggar UU Berita Luar Negeri, maka dibuatlah thread ini.

Adapun format pengaduan adalah sebagai berikut

Quote:LINK tret/postingan bermasalah :
pasal pelanggaran :



untuk mempermudah mods mengakses TKP dan tidak perlu membuka keseluruhan halaman TKP, CUKUP tulis linknya saja disini, gak perlu multiquoting dan tampilin barbuk disini.


=================



Rules Thread Pelaporan

- Dilarang OOT
- Dilarang chit-chat
- Dilarang berdebat
- Dilarang insult member
- Dilarang menggangu kinerja moderator

Hukuman?
BANNED PERMANEN!


Terima kasih atas kerjasama yang baik dari rekan-rekan Berita Luar Negeri
Diubah oleh gembaladomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chapunkx dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 55
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 08:54
silahkan di baca UU BPLN nya dan segera di laporkan jika ada yang melanggar emoticon-terimakasih
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 09:04
Diubah oleh mol16
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 09:48
UU baru forum BPLN , resmi berlaku hari ini , jam 08:41 pagi.

Ini , postingan gambar insult SARA & mengejek fisik etnis tertentu (jam 09:40) :


Quote:Original Posted By drunkdiot10cc


Oh gitu. Jd warga negara apa loe?
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri

Koq agama agama itu lu benci banget?


Pelaku : http://www.kaskus.co.id/profile/8974124
Diubah oleh softcoreman
0 1
-1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 13:04
berita propaganda media barat .
http://www.kaskus.co.id/show_post/57...a63b8b4567/3/-
apa threadnya mau dipelihara untuk ajang sinophobia bacod
close aja threadnya ..
profile-picture
benipratiwi memberi reputasi
0 1
-1
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 15:32
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 18:40
thread tanpa sumber berita
Muslim Mati, Dunia Heboh. Kristen Mati, Dunia Diam. Kenapa???
http://www.kaskus.co.id/thread/57b2e...a-diam-kenapa/

close aja threadnya ...apa mau dipelihara jadi ajang perang kedua samawi ( kristen vs muslim )
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
16-08-2016 20:33
done emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
17-08-2016 05:36
Diubah oleh with.out.you
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
17-08-2016 08:22
beresss....thanks yah semua nyaemoticon-terimakasih
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
17-08-2016 08:32
thread berita yg udah mau 1 thn lewat masih di sundul
close aja threadnya ..
http://www.kaskus.co.id/thread/56270...i-di-hongkong/
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
17-08-2016 19:55
rentan memancing sara

Quote:Original Posted By jinmales
wah iki negoro ratu elicabet menjolimi orang yang sedang menjalankan akidah.
padahal ini di londonistan lho.emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By putry.cheila
Abu Bakaar Baasyir banyak pengikutnya
Dia adalah panglima yg akan mempimpin uclim membela iklam dan menegakkan hukum allah


Quote:Original Posted By fullmoonmadness
gile amerika keren banget goblogin kaum uclim
sampe ribuan uclim berbondong bondong gabung ke ISIS disuriah
emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By tengah.hari


jadi muhammad juga bentukan kristen dong

emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By putry.cheila


isis bukan islam gan
islam buatan amerika gan


Quote:Original Posted By 7sin.


Terguncang mah yg tertib aja blok

Hny gara2 gw males nulis aljazeran dan paw.r (gw cm tulis paw.r utk muslim british dan arab) loe sewot


Inti bahasan apa? Trus al jazera ga valid ya?yg valid cuma paw.r?

Terguncang mah terguncang saja LOE UCLIM TERORIS


Quote:Original Posted By 7sin.

Buat apa gw ksh pool paw.r ttg muslim inggris kalau yg aljazeera tentang arab dukung isis saja ga bs loe bantah?

ISLAM = TERORIS BERMUKA DUA


Quote:Original Posted By 7sin.


LAGI INI DIA BUKTI BAHWA ISLAM BERMUKA DUA

KETIKA ISIS STRONG DIDUKUNG,KETIKA ISIS KEOK DIBILANG BUKAN ISLAM !

http://m.liputan6.com/news/read/2088...ah-larang-isis

MUI Sumsel Pertanyakan Alasan Pemerintah Larang ISIS

Seandainya gerakan ini memang tulus ingin membangun Islam, pasti menjadi ancaman besar bagi negara yang benci dengan Islam. Wajar kalau seandainya getol betul para birokratnya menentang ISIS," urainya.

Dia menilai, ISIS tidak mustahil bisa menjadi gerakan dunia Islam yang pengaruhnya luar biasa di dunia dan semakin banyak negara yang benci dengan Islam, akan menuduh gerakan ini sebagai terorisme. Namun, Sodikun meyakini gerakan ini bisa berkembang lebih besar lagi jika memang benar murni untuk membangkitkan negara Islam di dunia.

"Mungkin hari ini (ISIS) hanya 2 negara, tapi mungkin besok seluruh negara yang mendukung gerakan untuk membangkitkan kejayaan Islam di dunia," paparnya.


Quote:Original Posted By drunkdiot10cc
Batak uclim pasti kaget nnti


Quote:Original Posted By brokend3vil
ooo israel = zionis = yahudi itu kan ?? wajar aja si la wong jgn kata orang arab sana ... la arab pesek yang diindonesia aja pada kagak mau kan deket2 ma yahhudi????


Quote:Original Posted By putry.cheila
karena orang arab itu
dikit dikit salah israel salah yahudi
makanya orang israel jadi ngerasa jijik najis dan ogah sama orang arab


Quote:Original Posted By zaremon
soalnya onta arab suka ngacengan gan
emoticon-Wakaka


itu aja deh mod dlu.. dipilih aja yg mana yg saranya parah... emoticon-Traveller
Diubah oleh 17.agustusan
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
18-08-2016 18:40
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
18-08-2016 19:35
done. emoticon-terimakasih
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
18-08-2016 22:01
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
19-08-2016 07:26
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
19-08-2016 10:08
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
19-08-2016 10:52
udah yah emoticon-terimakasih

met datang kembali bot
0 0
0
Suara Pembaca / Laporan Berita Luar Negeri
19-08-2016 11:13
Usia publish berita sdh lebih dari 7 hari (15 Feb 2016) :

http://www.kaskus.co.id/thread/57b67...erika-serikat/

Ini diclosed aja , motif TSnya buat thread sgt jelas : ingin membenturkan dan mengarahkan ke arah SARA ( terlihat di komentarnya) :

http://www.kaskus.co.id/thread/57b67...-perang-gurun/
Diubah oleh softcoreman
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia