Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a404e8507410406c8b4568/tolong-batu-masukan-mo-beli-pc
Salam Kaskus agan2 - sista mimin n momon rencana ane mo beli pc Budget pas2an, tapi pengen aman buat 5 tahunan, (pc sebelomnya nyampe 10tahun lho..) sebelumnya juga rekomen agan2 terdahulu... ini setlistnya (kaya mo manggung gan yah) ane masih ragu di beberapa sub komponen? 1. Procie, MB, RAM sama Vganya kira2 akur ngga gan yah?? 2. ane ngga suka case aneh2, jadi casenya sim v masalah ngga yach ?
Lapor Hansip
05-08-2016 10:15

tolong batu masukan, mo beli PC..

Salam Kaskus

agan2 - sista mimin n momon

rencana ane mo beli pc Budget pas2an, tapi pengen aman buat 5 tahunan, (pc sebelomnya nyampe 10tahun lho..)

sebelumnya juga rekomen agan2 terdahulu...

ini setlistnya (kaya mo manggung gan yah)

tolong batu masukan, mo beli PC..

ane masih ragu di beberapa sub komponen?

1. Procie, MB, RAM sama Vganya kira2 akur ngga gan yah??

2. ane ngga suka case aneh2, jadi casenya sim v masalah ngga yach ?

3. PSUnya juga ( pengalaman ane sihc pake Venom rX 400 kuat 5 tahun), baguss ngga yach
..
budget aslinya 3juta sebenernya , tapi insyaallah dikejar,

kalo agan2 punya spek tandingan, silahkan kompare di mari..!!! apalagi kalo budgetnya bisa turun emoticon-Big Grin..

MOhon partisipasi saran dn masukannya...!!!


Diubah oleh apoyrose
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
tolong batu masukan, mo beli PC..
05-08-2016 23:27
mau buat 5 tahun kok pake gpu ddr3?
ddr3 buat bbrp tahun yg lalu

pc yg future proof, minimal 5jt-6jt (mungkin)
i3 6300
vga gtx 960 atau R9 380

kalo mw lebih tahan
i5 6500 dan gtx 1060
0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
06-08-2016 08:01
ok gan !!! ane cek dulu..!!! THX

tapi kalo nyampe 6jeti ..2-3 bulanan lagi mungkin emoticon-Big Grin

tapi kalo boleh jujur ane masih pengen AMD

anyway thx
0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
06-08-2016 08:15
Gak sekalian nunggu tahun depan aja om, kan abis nih AMD Zen mau rilis ??
0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
06-08-2016 14:05
Beuh...

Setlist...

Love Trip / Boku Wa Inai gan...?

..................................emoticon-Ngacir


0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
06-08-2016 15:00
Nyalainnya seminggu sekali saja om... biar awet sampe bertahun2...
0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
06-08-2016 22:11
Quote:Original Posted By Can354dra
Gak sekalian nunggu tahun depan aja om, kan abis nih AMD Zen mau rilis ??


brapa kisaran harganya ???
0 0
0
tolong batu masukan, mo beli PC..
07-08-2016 04:09
Quote:Original Posted By apoyrose


brapa kisaran harganya ???


Kurang tau gan. Semoga aja gk terlalu mahal
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia