others
Batal
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579a07ad9a0951b9318b456b/kelakuan-orang-bank-mega-yang-tidak-etis-dan-mengerikan
Assalamualaikum wr wb Salam sejahtera buat kita semua Semoga semua dalam perlindungan yang maha kuasa amin. Saya mengaku sangat sangat menyesal dan kalau bisa menghimbau agar jangan menggunakan kartu kredit bank mega. Saya terhitung pada tanggal 21 maret 2016 memutus untuk blokir dan membayar smua tagihan hingga LUNAS (karena saya merasa ga ada manfaat sama selali pakai kartu ini) Tiba tiba terhit
Lapor Hansip
28-07-2016 20:25

KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN

Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera buat kita semua
Semoga semua dalam perlindungan yang maha kuasa amin.

Saya mengaku sangat sangat menyesal dan kalau bisa menghimbau agar jangan menggunakan kartu kredit bank mega.

Saya terhitung pada tanggal 21 maret 2016 memutus untuk blokir dan membayar smua tagihan hingga LUNAS (karena saya merasa ga ada manfaat sama selali pakai kartu ini)

Tiba tiba terhitung hari ini 28 Juli 2016
Saya di teror via telfon untuk melunasi kartu kredit saya WTF!!! Bank macam apa ini??? Yang saya ga terima dia bilang saudara saya dengan kata kata ANJING BODOH DAN MALING WTF


dan saya yang ga habis fikir saya disuruh untuk membuat surat kematian GOBLOK KAN NI CEWE??? padahal ni orang cewe orang saya sudah lama tidak menggunakan produk dari bank ini dan sudah lunas ( saya lampirkan bukti ditutup dan lunasnya kartu kredit saya )

Saya ga ingin minta muluk-muluk saya hanya ingin tuh oknum cewe tsb minta maaf langsung ke kantor atau rumah saya LANGSUNG dan saudara saya.

bayangkan kalau orang tidak tau apa apa terus pemegang kartu main transfer aja ke bank satu ini??? saya heran manajemen bank ini kok seperti itu tingkah dan tindak tanduknya KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKANKELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKANKELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN

Nih gan nomor tu cewe silahkan di teror
0838 79075947

KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKANKELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
Diubah oleh rahman.jordison
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 20:57
Wah gila, gw punya lg!

Rencana mw tutup ntr gw simpanin deh buktinya
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 20:58
kuot postingan


bentar, ini cewe dari bank mega nagih pelunasan CC bank mega ke agan?

dan agan udah bayar lunas semua tagihan, tapi si cewe ini ngeyel gitu?
Diubah oleh dwiasesoris
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 21:05
lapor ojk gan
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 21:09
Sms nya gak lengkap tu
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 21:30
Quote:Original Posted By dwiasesoris
kuot postingan


bentar, ini cewe dari bank mega nagih pelunasan CC bank mega ke agan?

dan agan udah bayar lunas semua tagihan, tapi si cewe ini ngeyel gitu?


Selain ngeyel dia menuangkan kata2 yang tidak enak gan itu dia masalahnya
Sya telfon atasannya tapi atasannya tidak jelas juga jawabannya
Karena saya tidak puas jadi saya buatlah surat ini
0 1
-1
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 21:35
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Sms nya gak lengkap tu


Sudah legkap gan itu

Saya di teror via telfon
Saudara saya via sms dia copy sms nya

Yang tersankut hanya minta maaf via sms

Padahal dia ngata2in saya via telfon

Ga apik sekali
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 21:36
Quote:Original Posted By changyang2x
Wah gila, gw punya lg!

Rencana mw tutup ntr gw simpanin deh buktinya


Semua bukti mending di simpan kalau perlu laminating pajamg dan bingkai

Setelah saya cari2 di google ternyata banyak jg yg senasib sama saya
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 22:05
setau gw sih kalo bagian penagihan di pihak ketigakan. dan setau gw juga tiap bank pengeluar CC juga dah asuransiin tuh tiap cc yg keluar jadi kalo ada nasabah kabur pihak bank ga bakalan rugi karena di asuransikan. gebrak ajah disurat pembaca media cetak dijamin fast respon koq
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 22:20
Kirimin orang ambon aja gan ke cewek itu, suruh minta maaf emoticon-Wkwkwk
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
28-07-2016 22:59
Ane ud prnh ngalamin gan,bank mega jg,d kata2in bego,goblok,maling,dll gan...

Trik ny kalo kejadian d teror dg kt kasar bgtu,agan blg ja kalo semua percakapan ny telah d rekam n bakal d bawa ke media n polisi pasal perbuatan tidak menyenangkan,penghinaan gan...

Ketakutan deh yg teror itu krn bs d lacak sp yg handle penagihan cc agan d saat itu......
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 00:00
Minta voucher carrefour ekh salah transmart sebagai gantinya. Hajahah
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 00:04
Quote:Original Posted By rahman.jordison


Selain ngeyel dia menuangkan kata2 yang tidak enak gan itu dia masalahnya
Sya telfon atasannya tapi atasannya tidak jelas juga jawabannya
Karena saya tidak puas jadi saya buatlah surat ini


ah iya, pilihan terserah sama agan mau lapor pulisi atau ndak..

aniwei, kejadian kayak gini sering terjadi..

tagihan cc dah lunas bahkan dah ditutup, tapi bagian penagihan ga konek dgn bagian yg nerima pelunasan, sangat mengesalkan.. emoticon-Cape d...
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 00:17
Up..up..ya gan biar ga tengelam nih thread.
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 03:10
Quote:Original Posted By scumare
setau gw sih kalo bagian penagihan di pihak ketigakan. dan setau gw juga tiap bank pengeluar CC juga dah asuransiin tuh tiap cc yg keluar jadi kalo ada nasabah kabur pihak bank ga bakalan rugi karena di asuransikan. gebrak ajah disurat pembaca media cetak dijamin fast respon koq


Nah itu dia om besok kalau ga ada tanggapan permintamaafan langsung bakal saya layangkan ke media
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 03:11
Quote:Original Posted By dwiasesoris


ah iya, pilihan terserah sama agan mau lapor pulisi atau ndak..

aniwei, kejadian kayak gini sering terjadi..

tagihan cc dah lunas bahkan dah ditutup, tapi bagian penagihan ga konek dgn bagian yg nerima pelunasan, sangat mengesalkan.. emoticon-Cape d...


Pasti saya laporkan kalau ga ada itikad baik dari pihak bank

Haha ini sudah ditutup bahkan dia serba salah sudah posisinya 👍
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 03:14
Quote:Original Posted By dakocania22
Ane ud prnh ngalamin gan,bank mega jg,d kata2in bego,goblok,maling,dll gan...

Trik ny kalo kejadian d teror dg kt kasar bgtu,agan blg ja kalo semua percakapan ny telah d rekam n bakal d bawa ke media n polisi pasal perbuatan tidak menyenangkan,penghinaan gan...

Ketakutan deh yg teror itu krn bs d lacak sp yg handle penagihan cc agan d saat itu......


Makanya saya heran perusahaan eks mentri kok kata katanya bejat dan bukan sama sekali bisa dijadikan penutan rakyat

Sudah saya adukan ke atasannya dan lagi2 atasannya hanya bisa melempem dan hanya berupa teguran.. Maaf saya kurang puas dia sudah menga ngata in saudara saya juga

0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 03:48
Quote:Original Posted By scumare
setau gw sih kalo bagian penagihan di pihak ketigakan. dan setau gw juga tiap bank pengeluar CC juga dah asuransiin tuh tiap cc yg keluar jadi kalo ada nasabah kabur pihak bank ga bakalan rugi karena di asuransikan. gebrak ajah disurat pembaca media cetak dijamin fast respon koq


Bagian bold saya koreksi : Setiap kartu kredit yg di terbitkan tidak otomatis ada asuransi,adanya asuransi atas persetujuan nasabah juga.Asuransipun meliputi cacat fisik karena kecelakaan atau penyakit yg tidak di rencanakan dan kematian.klu terjadi semacam itu kartu kredit di lunasi pihak asuransi...masih ada catatannya : tidak macet dll

Klu setiap kartu kredit yg terbit otomatis ada asuransinya terus nasabah kabur gak bayar di bayar asuransi enak dunk nasabahnya,emang ada asuransi yg mau seperti itu,bangkrut asuransinya...lha contoh saja asuransi kartu kredit yg di ikuti nasabah itu cuma 0.5 % dari tagihan

Maaf oot
0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 05:34
Quote:Original Posted By djoxi12


Bagian bold saya koreksi : Setiap kartu kredit yg di terbitkan tidak otomatis ada asuransi,adanya asuransi atas persetujuan nasabah juga.Asuransipun meliputi cacat fisik karena kecelakaan atau penyakit yg tidak di rencanakan dan kematian.klu terjadi semacam itu kartu kredit di lunasi pihak asuransi...masih ada catatannya : tidak macet dll

Klu setiap kartu kredit yg terbit otomatis ada asuransinya terus nasabah kabur gak bayar di bayar asuransi enak dunk nasabahnya,emang ada asuransi yg mau seperti itu,bangkrut asuransinya...lha contoh saja asuransi kartu kredit yg di ikuti nasabah itu cuma 0.5 % dari tagihan

Maaf oot


Terimakasih gan infonya, nambah nambah ilmu nice walaupun OOT 👍🏻👍🏻

Jadi ini menurut agan gimana kelakuan bank yang terkenal besar tapi professional nya ga ada sama sekali.

Wong saya sudah lunas dan sudah ditutup (lampiran foto TS) yang dimana di terbitkan tetapkan serta di tandatangani oleh pihak bank mega serta bukti setoran tunai.


Disini berarti pihak penagih ga ada komunikasi sama sekali dan langsung mengatakan tidak membayar ( ya iyalah wong dah lunas dan ditutup mau bayar apalagi ?) dan lucunya pihak atasan dan cewek tsb tidak ada komunikasi dan pihak atasan walaupun berpihak dan membela saya sampai skg penagih belum telfonu tk minta maaf ( bahasanya rada alay sms nya jadi malas bgt bacanya )

0 0
0
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 06:04
Quote:Original Posted By djoxi12


Bagian bold saya koreksi : Setiap kartu kredit yg di terbitkan tidak otomatis ada asuransi,adanya asuransi atas persetujuan nasabah juga.Asuransipun meliputi cacat fisik karena kecelakaan atau penyakit yg tidak di rencanakan dan kematian.klu terjadi semacam itu kartu kredit di lunasi pihak asuransi...masih ada catatannya : tidak macet dll

Klu setiap kartu kredit yg terbit otomatis ada asuransinya terus nasabah kabur gak bayar di bayar asuransi enak dunk nasabahnya,emang ada asuransi yg mau seperti itu,bangkrut asuransinya...lha contoh saja asuransi kartu kredit yg di ikuti nasabah itu cuma 0.5 % dari tagihan

Maaf oot

Betul gan, hanya kondisi tertentu.
Bukan karena ga bayar. Enak aja kalau gitu bakalan bisa kekacauan.

Bahkan pernah dapat selebaran ada koperasi yang katanya bisa ball out utang kalau mau bayar tiap bulan sama mereka. Setelah di cek mereka hanya kumpulan penipu.

Kalau ga bayar pasti masuk daftar Hitam, saldo yang ada dianggap sebagai kerugian oleh bank.

Saldo itu akan dijual ke pihak ke tiga buat ditagih dimana hasilnya akan bagi 2, makanya sekarang penagih Dh CC banyak pendapatannya.
Kalau posisi saldo 5 juta tertagih maka dapat 2.5 juta.
Pihak bank juga akan menolak bertanggung jawab kalau ada kenapa kenapa, kan sudah dilimpahkan pihak ke tiga.

Setahu ane Mega yang pakai jasa ini.

0 1
-1
KELAKUAN ORANG BANK MEGA YANG TIDAK ETIS DAN MENGERIKAN
29-07-2016 06:21
Quote:Original Posted By eterland

Betul gan, hanya kondisi tertentu.
Bukan karena ga bayar. Enak aja kalau gitu bakalan bisa kekacauan.

Bahkan pernah dapat selebaran ada koperasi yang katanya bisa ball out utang kalau mau bayar tiap bulan sama mereka. Setelah di cek mereka hanya kumpulan penipu.

Kalau ga bayar pasti masuk daftar Hitam, saldo yang ada dianggap sebagai kerugian oleh bank.

Saldo itu akan dijual ke pihak ke tiga buat ditagih dimana hasilnya akan bagi 2, makanya sekarang penagih Dh CC banyak pendapatannya.
Kalau posisi saldo 5 juta tertagih maka dapat 2.5 juta.
Pihak bank juga akan menolak bertanggung jawab kalau ada kenapa kenapa, kan sudah dilimpahkan pihak ke tiga.

Setahu ane Mega yang pakai jasa ini.



Nah konyolnya saya loh ga ada apa apa sama mega dan memutuskan untuk berenti menggunakan CC si mega ini di bayar tagihan dan surat penutupan CC. Kok tiba tiba masuk list belum bayar?? Antara DC sama bank berarti sama sama busuk ya? Saya mau bayar apa wong semua dah lunas dah tidak tertunggak 😂😂 tapi dibilang nunggak 5 bulan padahal 5 bulan itu waktu dimana saya sudah menyelesaikan menggunakan jasa CC dr bank mega.


0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia