Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5790c99edc06bd3a218b4587/yg-prnah-kena-tilangshare-pnglaman-dong
aslkum,wr.wb.:shakehand2 malam kaskuser semua yg baik hati. ijinkan nubi yg slama ini jd sr mnta tlg sama agan2 semua,perihal sidang di pngdilan krn pelanggaran lalin..:sorry gini crta ny: kmari mudik ane kena tilang,,gara2 gagal paham. yg biasa ke puncak tau persimpangan gadog,kan..? nahh dsini ane kena apes. di sana kan ada jln yg k puncak(kanan) ama yg mau ke toll(kiri) *ane prjlnan mudik dr tn
Lapor Hansip
21-07-2016 20:09

yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..

aslkum,wr.wb.emoticon-Shakehand2
malam kaskuser semua yg baik hati.
ijinkan nubi yg slama ini jd sr mnta tlg sama agan2 semua,perihal sidang di pngdilan krn pelanggaran lalin..emoticon-Sorry
gini crta ny:
kmari mudik ane kena tilang,,gara2 gagal paham.
yg biasa ke puncak tau persimpangan gadog,kan..?
nahh dsini ane kena apes.
di sana kan ada jln yg k puncak(kanan) ama yg mau ke toll(kiri)
*ane prjlnan mudik dr tngerang mau ke tasikmalaya.
wktu ktmu persimpangan itu,,ane lihat ane papan bertulisan "puncak satu arah"..
dan apes ny jalan yg ke kanan ntu(arah puncak) kbtulan ga ad satu pun kendaraan yg berhnti.
ane pikir ad rekayasa lalin,mkany mobil2 depan ane belok kiri semua.ane pun spontan ngikutin,krn klo pilih kanan khwtir kena tegur(krn d papan tsb ad lambang forbidden, gitu)
ktika udah belok kiri(jln mnju toll ciawi)ane baru nydar,bnyak rambu,lho koq ad lambang motor dlarang msuk.spontan ane nengok kebelakang..
BAAAA,ad pakpol.
juga jln yg ane kira forbdden itu,,kini ad yg brhnti dsitu.
yg bkin kaget lagi,ane lihat ada rambu dilarang puter balik...
gimana nihh,,kyak jebakan aja..maju g boleh,puter balik g boleh.
kan kampret...
drpda maju emg khusus ny mobil,ya udh ane puter balik..niat mau gaspoll,,pakpol nyuruh nyimpang dulu(ane psrah dehh,,psti d tilang ini mh)
ane g bnyak membela diri,,krn psti kalah.
akhirnya ane dpt surat tilang,,dn hrus ikut sidang.
di pngdilan cibinong..kta pakpol ny
*msalah ny ane org tasik,,g tau cibinong..
wktu wktu ane tnya dimna,
"ini ad almat ny,jln tegar beriman cibinong" smbil nunjuk stempel d surat tilang tsb..
di cibinong nma jln tsb bner ada. ?
tlv yaa agan2 smua..
trs pelanggan ny ane kena 2pasal,,bakalan hbis duit bnyak ga,yaa..?
*mksih sblumny,,
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:10
Ane mlahan yang nilang ntu polkis


Quote:Original Posted By daniyalkhan


Bray Bawa Ane Ke Pejwan Dong Ane Tau Tempat Nya Nih Kebetulan Ane Orang Cibinong Bray Tolong Bray Ane Niat Bantu Nih


Diubah oleh kucingkuncung
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:11
emoticon-Sundul Up
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:12
Bingung gw bacanya... kebanyakan disingkat singkat...
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:12

ahh,,agan ini mlh bcanda..

Quote:Original Posted By kucingkuncung
Ane mlahan yang nilang ntu polkis



0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:12
Bhaha,,,trabas aj kalo mtor aturan,,,
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:13
mklum,,lwt hape.. emoticon-Smilie
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:13
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Ane mlahan yang nilang ntu polkis


agan ini malah becanda
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:15
males share ane .
sorry yak bree .
emoticon-Shakehand2
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:15
Ane ga paham...Bukan orang sono gan emoticon-Cool
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:16
ya ikutin aja sidangnya
entar juga ketahuan habis berapa
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:19
Ane kalo salah ga ngelawan. Kalo bener ya pertahankan. +1
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:19
Proses Sidang Tilang itu gampang gan, begini gan:
1. Sarapan biar kuat antre
2. Ente tinggal datang aja ke pengadilan yg ditunjuk sebagai tempat sidang.
3. Ente akan disuruh antre sesuai nomor antrian. Nomor antrian ini tidak seperti antri di bank, tp disesuaikan dg surat tilang yg masuk. Misal ente masukin surat tilang di wadah yg telah disediakan di urutan 10, ente akan dipanggil urutan ke - 10.
4. Saat sidang tinggal duduk. Si Hakim akan bilang kena segini-segini-segini-segini dan segini.
5. Ente menuju pengambilan STNK / SIM yg ditahan.
6. Ente bayar dan ente dapat tuh STNK / SIM nya. Biasanya sekitar 65ribu, tergantung!
7. Selesai - pulang..
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:23
ane sering bre. gara2 ga punya sim. tapi ane ngerti rambu2 & santun di jalan. pengen nembak sim sih. yg sim ga nembak juga banyak yg sok2an di jalan serobot2 dengan kata2 andalan "sim gw ga nembak nih" emoticon-Cool
*curhat
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:25
Ente klo buat trit sambil nangkep Pikachu ya??

pantes di tilang emoticon-Leh Uga
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:25
bayar di pengadilan
emoticon-Cool
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:25
ane belum pernah gan , kalo ade polkis ane langsung pake ilmu ngilang gan
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:26
Jalan tegar beriman? Komplek pemda cibinong...liat gps aja...pasti ketemu...tp tempat sidangnya dmna...bawah ane mungkin tau
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:27
Quote:Original Posted By jalandiam


agan ini malah becanda

Maafkan ane bre emoticon-Frown
0 0
0
yg prnah kena tilang,,share pnglaman dong..
21-07-2016 20:30
Quote:Original Posted By kucingkuncung


Bray Bawa Ane Ke Pejwan Dong Ane Tau Tempat Nya Nih Kebetulan Ane Orang Cibinong Bray Tolong Bray Ane Niat Bantu Nih
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia