News
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578e960ca2c06edb7c8b4569/terlibat-penipuan-politisi-partai-demokrat-ramadhan-pohan-ditangkap-polisi
INILAMPUNG.Com – Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dijemput secara paksa oleh tim Polda Sumatera Utara, Selasa (19/7) malam. Mantan anggota DPR RI itu dijemput paksa di kediamannya karena diduga terlibat kasus penipuan. Ramadhan saat ini berada di Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan. “Dari Jakarta ditangkap terkait kasus penipuan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Gin
Lapor Hansip
20-07-2016 04:05

Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi

Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
INILAMPUNG.Com – Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dijemput secara paksa oleh tim Polda Sumatera Utara, Selasa (19/7) malam.

Mantan anggota DPR RI itu dijemput paksa di kediamannya karena diduga terlibat kasus penipuan. Ramadhan saat ini berada di Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari Jakarta ditangkap terkait kasus penipuan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting seperti ditulis detikcom, Rabu (20/7/2016).

Penjemputan dilakukan pada Selasa (19/7) malam. Tim penyidik menurut Rina tengah melakukan pemeriksaan terhadap Ramadhan.

Belum diketahui kasus penipuan yang diduga melibatkan Ramadhan ini. Polda Sumut akan memberikan keterangan pers pada hari ini.

“Dia sudah di Medan dan masih diperiksa. Hari ini rilis untuk detil kasus,” sebut Rina.

Namun dikabarkan, Ramadhan diciduk atas laporan dugaan penipuan terkait dana dalam rangka maju pada pilkada Medan periode 2016-2021. Penangkapan dilakukan di Jakarta setelah sebelumnya Ramadhan tidak datang saat dipanggil sebagai tersangka.

Wakil Sekjen Partai Demokrat itu disebut-sebut berkasus dengan beberapa rekannya karena meminjam uang untuk kampanye politik sebesar Rp24 miliar. Namun dia dianggap tidak punya niat baik untuk mengembalikannya. (dtk/ilc-2)

Sumber : http://inilampung.com/terlibat-penipuan-politisi-partai-demokrat-ramadhan-pohan-ditangkap-polisi/

Kader demokrat banyak maling sama penipunya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:06
Pimpinan si kebo yah gini deh.. emoticon-Wakaka
Diubah oleh lopis.manis
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:08
Quote:Original Posted By lopis.manis
Pimpinan si kebo yah gini deh.. emoticon-Wakaka


sumber dari segala sumber masalah negeri nyaris 10 tahun belakangan ini
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:14
Masih ada gak sih politisi yang isi otaknya itu bekerja untuk kepentingan rakyat negeri ini??!




emoticon-No Hope
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:17
Widiiih anak buaah Siirr By tukang tepu emoticon-Belo
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:17
Quote:Original Posted By gigi.netral
sumber dari segala sumber masalah negeri nyaris 10 tahun belakangan ini


Otopilot, otokorup, otorakus

Bonus otomangkrak pula dipimpin si kebo. emoticon-Wakaka
Diubah oleh lopis.manis
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:25
tipu2 jg ternyata..
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:50
Makanya kebanyakan hina jokowi mulu kaya sendirinya benar aja!
biar rakyat tau mana yg benar!
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 04:55
#Kaderluu banyak yg masuk bui

#Proyek pembangunanluu banyak yg mangkrak

#antar umat beragama banyak yg gontok2an krn rumah ibadah

emoticon-Bingung

Duuh... Beye, beye .....kalo bukan karna 5 buah album musikluu yg fenomenal itu, sebenernye eluu enggak punya prestasi Sama sekali yek !!
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:07
maaampuzzzz nih org.. emoticon-Betty
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:14
Balapan antara tiga partai teratas (dalam hal korupsi) tampak semakin seru

emoticon-Sundul Up
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:26
Etdah ini orang.
Gelar tiker Ah rame nih kek nye
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:35
Emang bikin bangga

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:41
Quote:Original Posted By ingusanboys
Masih ada gak sih politisi yang isi otaknya itu bekerja untuk kepentingan rakyat negeri ini??!




emoticon-No Hope



masih, walopun itu cuman oknum, dan cuman sebiji dua biji
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:43
salah sby emoticon-Marah
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:47
saling tipu-menipu

demi dapet kekuasaan...

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:48
Quote:Original Posted By evilsonic
Balapan antara tiga partai teratas (dalam hal korupsi) tampak semakin seru

emoticon-Sundul Up


Golkar, pdipret ma bemokrat y gan, gerindrong keknya mau nyusul ini make dprdd jkrta, pkshit sayang adem ayem nggk bsa dihujat sementara

0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 05:53
Quote:Original Posted By bebekksatria


Golkar, pdipret ma bemokrat y gan, gerindrong keknya mau nyusul ini make dprdd jkrta, pkshit sayang adem ayem nggk bsa dihujat sementara



Pemuncak klasemen sementara (sampe 2014) ya emang ketiga partai itu. Dan ane rasa sampe 2016 trend-nya masih tetep sama. Kalo PKS mah emang lagi kejepit. Peluang kader2nya buat jadi maling sementara ini masih sempit

Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi



0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 06:02
Quote:Original Posted By ingusanboys
Masih ada gak sih politisi yang isi otaknya itu bekerja untuk kepentingan rakyat negeri ini??!




emoticon-No Hope


masih, ane contohnya emoticon-Cool
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 06:14
hutang 24 M buat maju pilkada, kalah, dituntut karena gak mampu mengembalikan....


pertanyaan gue, kalopun menang, emang mau gimana mengembalikan itu duit?
gitu gitu juga kan akhirnya....spesialisasi kader bemokarat
emoticon-Cape d...
0 0
0
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi
20-07-2016 06:29
Quote:Original Posted By spicebox15
hutang 24 M buat maju pilkada, kalah, dituntut karena gak mampu mengembalikan....


pertanyaan gue, kalopun menang, emang mau gimana mengembalikan itu duit?
gitu gitu juga kan akhirnya....spesialisasi kader bemokarat
emoticon-Cape d...

Dengan cara korupsi, tapi kalo ga ketauan KPK emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia