Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576a421f12e257d9298b4567/10-jokes-receh-paling-juara-gokil-banget
Kengkawan ada nih akun kreator meme gak jelas banget tapi lucu yaitu @jokesreceh. Si pengasuh akun suka banget posting foto atau kartun biasa aja. Tapi, konten dikasih teks percakapan aneh yang malah si gambar jadi jokes receh yang lucu bangetzzz bahkan sampe bikin kezelll. Kengkawan kalo gak percaya mending cus scroll ke bawah aja deh :D 1. Kisah Si Jupri Sumber: IG @jokesreceh Asli males banget
Lapor Hansip
22-06-2016 14:45

10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget

Kengkawan ada nih akun kreator meme gak jelas banget tapi lucu yaitu @jokesreceh. Si pengasuh akun suka banget posting foto atau kartun biasa aja. Tapi, konten dikasih teks percakapan aneh yang malah si gambar jadi jokes receh yang lucu bangetzzz bahkan sampe bikin kezelll. Kengkawan kalo gak percaya mending cus scroll ke bawah aja deh emoticon-Big Grin

1. Kisah Si Jupri
Kisah Si Jupri


2. Sepedahan
Sepedahan


3. Keluarga Bahagia
Keluarga Bahagia


4. Cerita di Rumah Sakit
Cerita di Rumah Sakit


5. Bukber SD
Bukber SD


6. Cewek Jagoan
Cewek Jagoan


7. Gitar Polos
Gitar Polos


8. Sunat Masal
Sunat Masal


9. Konter HP
Konter HP


10. Parkiran
Parkiran


Bonus
Bonus


Itu dia jokes receh postingan IG @jokesreceh rasanya receh banget kan wkwkkw. Lo suka yang mana gengs? emoticon-Big Grin

Sumur
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.9K Anggota • 57.7K Threads
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
22-06-2016 14:53
emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
23-06-2016 20:07
trit elu juara dah brayemoticon-Recommended Sellerl
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
26-06-2016 20:12
bantu emoticon-Sundul Up
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
28-06-2016 18:58

Ane kudu ngapain ini brey? emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
20-09-2016 11:34
haha... lucu gan..
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
20-09-2016 14:16
Padahal gitu doang ya, tapi entah kenapa kocak banget Gan! candaannya nyambung hahha emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
16-11-2016 08:05
Kasian bener itu yg nyungseb...padahal dh yakin jatoh, bukannya mlipir kekiri 😂
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
17-11-2016 23:36
Wkwkwkwkwk keren gan
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
29-01-2017 21:08
ngakak gan hhhh sundulll
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
30-01-2017 17:34
Keren amat itu yg ngasi tulisan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
01-02-2017 00:55
ahahha kocak gan,apalagi yg parkiran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
01-02-2017 21:41
emoticon-Wakaka
ayo mpeng kita lanjut cari kang cendolemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
01-02-2017 22:09
Hahahah ini baru kocak banget mantab gan
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
02-02-2017 16:48
emoticon-Cool
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
04-02-2017 00:14
emoticon-Wakaka mayan
0 0
0
10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget
04-02-2017 01:27
mantep ni gan threadna +picnya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia