Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575bb069ddd770c5338b4567/part-4---kasus-jis
PART 4 Setelah kemaren gue buka modus utama dibalik kriminalisasi JIS oleh ibu theresia dan engkong OC kaligis maka sekarang balik lg ke tahanan. Tuduhan dan cerita awal bu theresia kepada polisi tgl 21 maret 2014 hanya melibatkan 2 orang saja.. sekarang tersangkanya ada 6 cleaners?? Penyidik mulai kebingungan he&she versi cerita ibu theresia sekarang menjadi hehehehehe (5 laki) kalo dibaca jadi s
Lapor Hansip
11-06-2016 13:32

Part 4 - Kasus JIS

Quote:

PART 4


Setelah kemaren gue buka modus utama dibalik kriminalisasi JIS oleh ibu theresia dan engkong OC kaligis maka sekarang balik lg ke tahanan. Tuduhan dan cerita awal bu theresia kepada polisi tgl 21 maret 2014 hanya melibatkan 2 orang saja.. sekarang tersangkanya ada 6 cleaners??

Penyidik mulai kebingungan he&she versi cerita ibu theresia sekarang menjadi hehehehehe (5 laki) kalo dibaca jadi spt ketawa yah dan 1 she. Maka dirancanglah cerita baru bagaimana proses sodomi dan pelecehan seksualnya.. nanti gue tulisin yah *anak dibawah umur jgn baca.

Satu bulan 4 hari pihak penyidik akhirnya berhasil membuat "cerita" bagaimana proses sodomi berlangsung..ini butuh khayalan tingkat tinggi. Tgl 30 juni 2014 maka dibuatlah rekonstruksi kejadian sodomi di sekolah PIE (TK,SD) JIS pondok indah tepatnya didalam toilet murid. Dari hasil pembicaraan gue dengan cleaners didalam rutan.. mereka katakan ikut direkonstruksi itu tapi hanya disuruh melihat aja prosesnya.

Semua proses rekonstruksi dilakukan oleh aktor pengganti.. mereka hanya ditanya begini kan? Iyaa.. begitu kan? Iyaa.. oleh penyidik. Bagaimana merancang cerita kejadian Gang bang sodomi 6 orang kepada 1 bocah butuh sutradara handal.. aplg kejadian di jam istirahat sekolah.

Saat itu marc di kelas playgrup jam istirahat bermain diluarnya 30 menit 10.45 - 11.15 bagaimana mengatur waktu sesempit ini dgn 6 orang. Kalo gang bang ber enam maka 1 orang cuma dapat "jatah" ngerjain marc 5 menit .. hmm.. artinya semua cleaners "peltu" neh Nempel Metu. Kalo sekaligus 5 penis masuk ke anus si anak dalam waktu bersamaan apa kagak hancur tuh anus... kalo gitu diubah aja deh.


Gue bertanya lagi kepada cleaners trus kalian gak tahu bagaimana proses sodomi versi penyidik? Mereka bilang gak tahu sama sekali. Maka gue pun mencari bagaimana skenario sodomi versi penyidik ini di BAP yang dibacakan di depan pengadilan negeri, mau gue tulisin gak?

Penyidik membagi kejadian sodomi jadi 4 fase waktu dan anehnya semua tanpa tanggal yg menurut gue ini melanggar HAM krn hilangkan hak alibi. Kejadian pertama "SEKITAR BULAN JANUARI", Awan memanggil Zaenal : mau ngerjain bocah yg kemaren (marc) itu, dipanggillah Agun dan Syahrial. Syahrial mengajak marc kedalam toilet anggrek bawah.. zaenal sdh didalam lalu zaenal teriak Wooyy Bantuin dong.. marc dipegang badannya.

Mulut marc dibekap sambil membuka bajunya&celana dilepas kemudian zaenal memasukan penisnya kedalam anus marc dgn posisi dibelakang (doggy). 5 menit zaenal selesai lalu keluar toilet diganti Agun, buka risleting celana masukan penis kedalam anus marc kemudian 1 menit orgasme. Agun "semenit" sdh crot.. diganti syahrial buka resleting celana masukin lagi hanya 5 menit crott.. dan terakhir awan gak disebut brp lama.


KEJADIAN KEDUA "SEKITAR FEBRUARI" : Agun memanggil Ica minta tolong bersihkan toilet anggrek. Lalu Awan & Agun minta Ica membuka celana marc. Agun sedang melintir2 penisnya disebelah Ica yg mana celana dalam ica sudah melorot selutut lalu bermasturbasi membelai vagina nya sendiri. Ica menepuk2 pantat marc yg sudah tidak bercelana. Lalu awan menarik marc masuk kedalam janitor yg diikuti oleh ica. Agun jaga di dpn toilet.

Ica memegangi korban ditekan hingga posisi membungkuk mulut marc ditutup oleh tangan ica, lalu ica memasukan jari telunjuknya ke anus marc. Ica membuka pantat marc lalu berteriak ke Awan : Masukin Gak? AWAN pun memasukan penisnya ke anus marc.. setelah selesai gantian utk Agun. Selesai agun menyodomi lalu awan keluarkan Kape menodongkan ke muka marc : Jangan bilang Siapa2 , perut marc dipukul 2 x lalu disuruh pergi.

KEJADIAN KETIGA "SEKITAR FEBRUARI" Awan bertemu dengan (alm) Azwar, syahrial & zaenal diajak ke toilet anggrek.. bertemu dengan marc disana Seperti biasa mereka berempat menggilir mensodomi marc.. hanya awan yg sampai keluar spermanya. Marc dipukul 2x perutnya, jgn bilang siapa2.

KEJADIAN KEEMPAT (terakhir) SEKITAR FEBRUARI prosesnya awan, azwar,zaenal dan syahrial menyodomi bergantian.. tonjok perut lagi 2x ke marc.



Quote:Ini BAP kejadian 1 sodomi yg ada dalam putusan PN jaksel

Part 4 - Kasus JIS




Ini kejadian 2 nya

Part 4 - Kasus JIS


Ini kejadian 3 dari BAP
Part 4 - Kasus JIS


Dan ini yang terakhir .. kejadian ke 4
Part 4 - Kasus JIS



Dari bahan BAP ini kalian harus baca lagi kultwit pertama gue bagaimana pengetahuan dasar seorang homoseksual, sodomi dan pedofilia yah. BAP penyidik sdh berubah drastis dari pengakuan awal bu theresia.. tidak ada kejadian di tanggal yg disebutkan bu theresia (15 maret).

Skenario ini terlalu sadis jika benar2 terjadi ... bahkan produser film bokep yg tingkat hardcore nya sdh XXX rated gak berani bayangin. Lubang anus anak usia 5 tahun sangatlah kecil dan rentan.. proses sodomi akan sangat menyakitkan dan merusak habis lubang pelepasan anak. 5 menit, 1 menit seolah2 penis cleaners sedang bersetubuh dengan botol galon air mineral yg lobangnya besar dan ringkas.

Mengapa BAP ini dibuat ringkas, karena anak2 playgrup diawasi ketat oleh guru2nya 5-10 menit gak nampak akan dicari mereka.. Makanya gue sampai nekat mencari film tentang sodomi mau lihat proses sodomi orang dewasa.. yah ampun susah, lama, butuh persiapan matang.
Gilanya lagi posisi toilet anggrek ke itu disebelah siswa pada ngumpul dan hanya berjarak 25 meter dari kelas marc ..

Quote:Ini foto toilet anggrek yg ditutup papan tulis dimana marc dilaporkan di sodomi.. dekat dengan anak2 lain bermain

Part 4 - Kasus JIS

Part 4 - Kasus JIS


Quote:Ini foto penampaka marc yang berhasil di rekam oleh guru dgn HP saat kejadian yg dituduhkan oleh ibu..main perosotan

Part 4 - Kasus JIS


Dan terakhir gue punya data absensi marc sejak thn 2013 - April 2014 dia rajin masuk sekolah, ada satu dua hari dia ijin libur akhir tahun.
Jangan lupa tetap doain mereka yang jadi korban kasus JIS ini di rutan.. doa kalian sangat dibutuhkan mereka .. terakhir tetap bantu rituit.


Pagi ini kita bahas yang ringan2 tapi bikin tutup mata juga yah .. kita balik lagi ke kunjungan gue ke rumah 3 cleaners yang lain..
Kita mulai ke kunjungan rumah (alm) azwar di Pangkalan Jati , Depok tempatnya masuk gang sempit. Ketemu dengan adik perempuan (alm) Azwar yang masih bersekolah di SMK dia antar gue ke rumahnya yang sederhana.

Sesampai dirumah, disambut emak (ibu) azwar.. sedang berjualan gorengan didepan rumah.. gak seberapa katanya tapi utk makan sehari2 aja. Emak bilang sudah berusaha melupakan kasus azwar karena dia teramat sakit utk mengingat lagi.. untuk hargai privacy emak gue gak byk nanya. Emak bilang (alm) Azwar "sering" balik kerumah.. dia merasakan kehadiran azwar dan kadang mengajaknya utk berbicara..

Gue bertanya sedikit soal keseharian azwar.. emak bilang kalo azwar tulang punggung keluarga sejak bapaknya gak ada.. Waktu (alm) azwar sekolah di STM dia sangat khawatir dengan tawuran pelajar.. azwar orangnya damai dan tenang menurut emak. Selepas pulang dari kerja cleaners dia kerja sampingan sebagai pencuci motor/mobil steam. Azwar juga rajin ke mushollah utk ngaji.

Dari uang itulah azwar berupaya membayar biaya sekolah adik2nya termasuk menyicil sebuah motor bekas (skr dipakai oleh adiknya ke sekolah).

Quote:Penampakan emak (alm) Azwar, adik wanita dan kakak azwar yg menjadi driver gojek

Part 4 - Kasus JIS


Gue sebenarnya mau menanyakan mengapa pihak keluarga tidak melakukan tuntutan kematian azwar..namun urung dilakukan karena emak tdk bersedia. Dari keterangan keluarga korban yang lain gue dapat info jenazah azwar tdk diperbolehkan di otopsi krn campur tangan salah satu ustad azwar. Pemuka agama inilah yang katakan tidak diperbolehkan jenazah "di preteli" harus segera kubur.. emak pun mengikuti.. kita hargai keyakinannya.

Pemuka agama ini yang katakan tidak diperbolehkan jenazah "di preteli" harus segera kubur.. emak pun mengikuti.. kita hargai keyakinannya. Dari info yg gue dapat juga penangkapan azwar ditengah malam saat hari ajalnya tiba "dibantu" oleh pemuka agama ini dgn cara mengajak sholat.

Ada rumors juga kalo rumah emak skr sdh direnov sebagian (ditembok) karena ada "bantuan" agar keep calm .. semoga tidak benar yah. Cukup dari kunjungan kerumah (alm) Azwar lalu gue masih punya waktu utk mengejar ke rumah cleaners lainnya yaitu Syahrial .. ini yg tegang.

Ehh kok tegang.. mau tegang atau gue lembutin aja ceritanya di pagi2 hari ini .. cepat jawab.
Hahaha muke gileee pada demennya yang tegang2 mulu lo.. atas bawah tegang bahaya .. ywd siap2 yah.

Rumah syahrial berlokasi di Parakan, Pamulang II .. masuk kedalam kampung2 karena kakak syahrial lebih dikenal sbg pedagang kambing. Bertemulah gue ibu syarial yg sudah sepuh tapi tetap lincah alhamdulillah sehat2, istri syahrial beserta anaknya berumur 5 tahun.

Quote:Penampakan emak, istri dan anaknya syahrial.. background adalah kediaman mereka...

Part 4 - Kasus JIS


Dalam kunjungan ini gue lebih banyak berbicara dengan kakak syahrial.. (bang andi) yg mengikuti kasus ini dari awal. Saat awal penjemputan syahrial sebenarnya si kakak bilang sdh dapat info kalo syahrial akan ditersangkakan, syahrial disuruh pindah dulu. Namun syahrial bersikeras.. dia akan hadapi karena sangat yakin kalo dia tidak bersalah (info awan dan agun bonyok sdh tersebar saat itu).

Saat penjemputan datang syahrial dikatakan dijemput sbg saksi... dia minta ijin utk sholat lebih dahulu agar diberi kekuatan oleh Tuhan. Dari pengakuan 3 cleaners (zaenal, agun, dan awan) beserta pledoi yg dibuat syahrial.. terbukti siksaan paling lama itu ada di syahrial. Syahrial mampu bertahan utk bersikeras dia tidak mengakui adanya sodomi ini selama hampir 12 jam lamanya.

Siksaan terberat adalah saat mata syahrial kedua2nya disundut rokok, kupingnya disteples, kelaminnya di kasih balsam hingga sambal. Ada kejadian mengharukan disaat syahrial selesai di periksa.. agun minta ijin utk membantu kuping syahrial dilepas dari steplesnya.

Syahrial sempat dituduh memiliki "ilmu kebal" karena walau badannya babak belur tapi mukanya tidak luka.. dia katakan ini krn sya msh wudhu.
Sukurlah nasib syahrial baik.. dia saat ini yang masih sangat bersemangat kalo mereka ini tidak bersalah.. bukti ini saat gue jenguk mereka
Kembali kerumah syahrial.. kakak beliau katakan dia sering bersitegang dengan syahrial dalam menangani kasus ini hingga skr mrk spt musuhan. Gue cuma bisa katakan ke kakak syahrial disaat kondisi susah begini emosi memang selalu hadir.. saya yakin krn kalian sesungguhnya cinta. Kakak syahrial mengatakan dia yakin adiknya tdk akan melakukan itu karena sejak punya anak 1 syahrial (maaf) punya penyakit turun berok.

Didpn sang istri syahrial dia katakan semenjak turun berok inilah syahrial mempunyai masalah disfungsi seksual.. jadi bagaimana bisa sodomi? Dari semua tersangka cleaners hanya syahrial yg saat itu sudah punya anak (usia 2 tahun lebih) jadi memang agak aneh kalo ditersangkakan.

Banyak kejadiaan mengharukan syahrial sbg seorang bapak yang begitu berat berpisah dengan buah hatinya.. dia bilang ke anak bapak lg Kerja. Jadi setiap si anak bapak mana bu? Syahrial meminta keluarganya katakan masih belum bisa pulang karena harus "kerja" (ditahanan).

Tuh foto mengharukannya syahrial dan anaknya gue sdh posting di IG gue @tetapkurawa .. cekidot, kagak nangis uang balik deh.

Menurut Syahrial Siksaan Terberat dia selama ini adalah SAAT mendengarkan Tangisan Anaknya yang meminta Dia untuk Pulang.. sakiittt bgt pak. Gue berharap banyak dengan kakaknya syahrial agar dapat mengkoordinir keluarga korban kriminalisasi JIS ini supaya lebih kompak hadapi ini.

Kondisi ekonomi keluarga syahrial juga kurang menguntungkan, menggantungkan harapan ke kakak syahrial semata.. Kunjungan terakhir ke rumah Agun di wilayah pondok ranji tangerang selatan... lokasi rumah hanya bisa dijangkau dgn 1 mobil masuk.

Keluarga agun betawi asli.. bertemu dengan babe, enyak dan istrinya (jawa lampung) beserta anaknya yang berumur 1,5 tahun .. (lucu sekali) Kondisi ekonomi keluarga agun lebih baik dibanding cleaners lain.. rumah sdh disiapkan babe walau kecil nempel satu bangunan keluarga besar.

Saat agun ditangkap, dia belum lama nikah dengan istriny, saat itu tengah hamil 7 bulan.. begitu shock sang istri.. ini kehamilan pertama. Sang istri berkeyakinan tidak ada kelainan seksual sang suami.. dia yakin agun adalah manusia normal.. tidak memiliki kelainan seksual. Ditengah kehamilan besar inilah istri agun terus memperjuangkan kebebasan suami.. sangat berat penderitaan dia saat itu…

Maka jika kalian bisa googling acara2 TV yg menyiarkan soal kasus JIS ini akan nampak wajah istri agun yg berjuang membela suaminya

Quote:Penampakan istri agun bersama nabila yang lucu..

Part 4 - Kasus JIS


Nabila cuma mau digendong sama ayah (agun) kalo dibujuk dikasih es krim di tahanan kata istri agun... besuknya 3-4 minggu/sekali. Agun hanya berkata besuknya jangan terlalu sering.. mengingat saat besuk mereka harus sewa mobil (keluarga besar) jadi cukup lewat telpon. Emak agun hanya berkata.. serahkan semua kepada Allah ujian ini... saya hanya bisa berdoa agun jika lulus akan bahagia kelak kata emak.

Sekali lagi gue hanya menyadur semua ucapan dan pernyataan dari sisi keluarga cleaners.. 6 orang gue sambangi agar dapat fakta yg akurat.

Segitu dulu yah... waktunya untuk nyangkul di sawah lagi.. sinetwitnya masih panjang banyak hal2 menarik lain yg akan buat kalian takjub




Bersambung ke PART 5
--->>> KLIK Dimari <<<---
Diubah oleh radit.indomobil
profile-picture
fadlanm2m memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Part 4 - Kasus JIS
11-06-2016 13:32
reseved emoticon-Cool
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
11-06-2016 13:48
jejak dulu dah bray

part nya banyak bgt ..

di jadiin satu trit aja




Salman al-Farisi

0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
11-06-2016 13:54
Baca dulu ya bray sampe part 8 kan
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
11-06-2016 15:31
Astaga
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
11-06-2016 15:33
ada lanjutannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
11-07-2016 01:06
Lanjut part 5 bre emoticon-Big Grin
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
31-07-2016 20:21
buset gan ada tritnya sendiri emoticon-Leh Uga
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
31-07-2016 20:22
emoticon-Matabelo gelar tikar dulu. Nyimak
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
31-07-2016 20:32
Pejwan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
29-08-2016 08:23
kelar baca yang ini lanjut ke selanjutnya, nice trir. turut prihatin buat keluargan semoga kasusnya cepet kelar di jalan yg baik
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
14-10-2016 02:45
Endingnya bijimane nih, bree..

Ane nggak nyimek dari awal, bree..
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
14-10-2016 02:52
kasus jis belum selesai ya emoticon-Amazed
0 0
0
Part 4 - Kasus JIS
18-08-2017 13:40
nangis bacanya bryemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

ini kasus selevel dengan munir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia