Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57593025902cfeda6f8b4567/mohon-masukannya-suhu
Ane seorang cowok yg merantau ke luar pulau, dulu ane pernah punya hubungan dgn seorang cewek sebut aja si A ditempat asal ane dikota M. Hubungan kita jg udah jln kurang lebih 5thn, tapi tiba2 si A nikah sama cowok lain saat ane berusaha ngumpulin duit buat nikahin dia, keluarga ane dan keluarga si cewek sebenarnya juga tau kalo kita masih pacaran. Nah setelah kejadian itu ane gak pernah lagi paca
Lapor Hansip
09-06-2016 16:00

Mohon masukannya suhu

Ane seorang cowok yg merantau ke luar pulau, dulu ane pernah punya hubungan dgn seorang cewek sebut aja si A ditempat asal ane dikota M. Hubungan kita jg udah jln kurang lebih 5thn, tapi tiba2 si A nikah sama cowok lain saat ane berusaha ngumpulin duit buat nikahin dia, keluarga ane dan keluarga si cewek sebenarnya juga tau kalo kita masih pacaran.
Nah setelah kejadian itu ane gak pernah lagi pacaran, sekarang ini ane lagi deket dgn adik dari teman ane sekolah dikota asal ane sebut saja B respon dia pun juga positif, tapi kakaknya (teman sekolah ane) gak tau kalo ane deket dgn adiknya soalnya dia diluar pulau juga. Saat ane sudah berusaha untuk membuka hati buat org lain, tiba* si A mantan ane ngehubungi ane dia cerita masalah perceraiannya dan berharap balik lagi sama ane.

Pertanyaan ane adalah:
1. Apakah ane harus kasih tau teman ane kalau ane deket dgn adiknya, atau biarkan teman ane tau dgn sendirinya ?
2. Mantan ane si A sekarang posisinya sebagai jandan muda anak 1, sebenarnya ane kasihan sama anaknya baru berumur 9bulan. Tapi org tua ane udah ngelarang ane berkomunikasih lagi sama dia.

Maaf kalo seperti baca koran dan kepanjangan hehehe.
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 16:04
Quote:Original Posted By sansha.stark


Pertanyaan ane adalah:
1. Apakah ane harus kasih tau teman ane kalau ane deket dgn adiknya, atau biarkan teman ane tau dgn sendirinya ?
2. Mantan ane si A sekarang posisinya sebagai jandan muda anak 1, sebenarnya ane kasihan sama anaknya baru berumur 9bulan. Tapi org tua ane udah ngelarang ane berkomunikasih lagi sama dia.

Maaf kalo seperti baca koran dan kepanjangan hehehe.


1. kasih tau ajah. lebih enak klo gak sembunyi2

2. what for? kmu mo jd ban serep?
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 16:18
wajib kasih tau gan.. backstreet sama aja pacaran dengan kemungkinan berhasil <50%

knapa dia cerai?.. .
anaknya 9bln ini udah lahir blm

faktaanya ceerai juga.. artinya ada yg tidak beres.. dan kira2 kamu dpt apa nikah sama mantan ini.. .jangan cari masalah sebaiknya...
Diubah oleh black1ce
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 16:31
Quote:Original Posted By sansha.stark

Pertanyaan ane adalah:
1. Apakah ane harus kasih tau teman ane kalau ane deket dgn adiknya, atau biarkan teman ane tau dgn sendirinya ?
2. Mantan ane si A sekarang posisinya sebagai jandan muda anak 1, sebenarnya ane kasihan sama anaknya baru berumur 9bulan. Tapi org tua ane udah ngelarang ane berkomunikasih lagi sama dia.

Maaf kalo seperti baca koran dan kepanjangan hehehe.


aku coba respon yaa..

satu, yaa sebaiknya agan beritahu aja.. biar ketika suatu saat hubungan agan dgn nona manis yg sedang agan dekati kemudian renggang, gak berpengaruh sama pertemanan agan dgn teman agan..
biar ndak ada salah sangka..

dua, ortu agan melarang agan karna mereka kepengen yg terbaik buat agan, bukan buat mereka..
jika si A benar2 sayang sama agan, dia akan mencoba berkompromi dgn orangtuanya agar hubungan agan dgn si A tetap bertahan..
tapi hasilnya apa? agan ditinggal..
sekarang giliran si A yg ditinggal, doi kepengen balik lagi sama agan..

maksudku, apa yg terjadi soal keluarganya yg kemudian berakhir dgn perceraian, adl masalah mereka, bukan masalah agan..
agan ndak ada kewajiban apapun untuk bertanggungjawab soal apa yg terjadi sama A, baik secara moril maupun materiil..

tapi kalo agan memang kelewat baik sama kepingin jadi gagang ranting sih.. yawis..
aku bisa apa coba?
emoticon-Malu
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 16:33
Ngapain kembali si A?
Tp tanya dulu, "alasan mu dulu ninggalin aku apa? Malah nikah sama orng lain?"
Kalo jawabannya disuruh ortu.
Maklum.
Diluar itu. Dia tidak worth sama sekali. Enak banget yg salah orang lain yg nanggung ente?
Ok ente mo jadi penyelamat, tp apakah si A g bakal ngulangi kesalahannya ke 3 kali?

Kasih tau aja, gada salahnya. Mungkjn temen ente bisa membantu.

Dan oh,

Valar Morghulis.
Diubah oleh kittenmitten
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:14
Jiah ngapain balik lagi? Putus itu ibarat ente makan trus makannya dilepeh. Masa mau dipungut n ditelen lagi? Jijik kali gan emoticon-Big Grin apalagi ini dia masih pacaran ama ente malah nikah dengan orang lain. Udah dilepeh tuh makanan eh diludahin juga. Masih mau dimakan lagi? Iuhhhhh, serem gan.

Lagian itu cewe ga tau malu ya? Udah dulunya mutusin ente dengan nikahin suaminya. Eh mau cerai malah mau balik lagi ke ente. Kulit badak disemenin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:16
you stark are hard to kill.
wkwkwkwkwk

1. kasih tau aja.
2. jaga jarak aja
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:16
Si janda suru tunggu aja. Kalo ente ga cocok dg yg baru dan jadi duda. Baru cari tuh janda emoticon-Big Grin
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:27
Tolak aja gan emoticon-Big Grin cinta itu bukan mainan
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:39
Ane sama dia duku ldr'an jawa-bali alasan dia nikah dulu karena udah di dp (hamil duluan) gan sis sama mantan suaminya wkwkwk, terus kalo masalah cerai itu mantan suaminya pacaran lagi dan nge dp anak gadis org juga. Ane tau soalnya ane sama mantan suaminya juga teman satu sekolahan dulu waktu sma dan juga masih satu kota semua hahaha.
Nah untuk si B adik teman ane, ane udah deket banget sama dia dalam 4 bulan terkahir, nah kalo kasih tau kakanya yg teman ane itu enaknya gimana ? tunggu dia pulang dulu atau hubungin lewat sosmed, soalnya kita sama2 jarang pulang, dan ane pun bukan teman dekat juga dgn dia. Jgn deh gan kalo jadi duda, kasian ntar anaknya haha.

Btw cara multiquote gimana ya ? Sorry newbie

oh ya Valar Dohaeris
Diubah oleh sansha.stark
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 17:49
1. terserah, yang mana lu enak aja.
tp klo menurut ane, klo dah benar jadian aja baru ngomong,
sekarang masih pdkt kan ya? ato dah pacaran?

2. fokus satu2 aja, mau fokus adek teman apa mau fokus ke anak nya si janda?
apalagi klo lu mau ngomong sama si teman,
yaa mending fokus ke adek teman kan?
dari pada ntar udh ngobrol2 dg teman eh malah ngurusin janda kan gimana gitu kesannya.

lagi pula,
klo kasihan mah...
kan ga harus nikah sm janda?
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 18:09
kasih tau temennya gan , sama jangan mau ama mantan agan biar dia ngerasain gimana rasanya di tinggalin orang lain emoticon-Cool
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 19:17
saran ane jangan ambil gan, masa dia yang putusin ente, terus nikah berujung gagal, terus dia mau balikan ente mau gitu aja.. mending cari baru yang memgkilat luar dalem.. emoticon-Traveller
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 20:17
Hm.. menurut ane sih mending cari aman aja, jangan mau balik sama mantan Agan itu, lagipula itu kan resiko mantan Agan. Toh orang tua Agan ngelarang Agan berhubungan lagi sama mantan Agan itu, oh ya Gan mending kasih tau temen ente aja biar nggak kaget nantinya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh radheka
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 20:25
Buka lembaran baru, apalagi ini ditinggal nikah emoticon-Takut
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 20:25
1. Apakah ane harus kasih tau teman ane kalau ane deket dgn adiknya, atau biarkan teman ane tau dgn sendirinya ?

* kasih tau temen ente lah gan, kan itung2 skalian deketin ipar lah biar disetujuin buat kejenjang yg lebih srius. dan kalo ada apa2 bisa minta bantuan kakaknya.

2. Mantan ane si A sekarang posisinya sebagai jandan muda anak 1, sebenarnya ane kasihan sama anaknya baru berumur 9bulan. Tapi org tua ane udah ngelarang ane berkomunikasih lagi sama dia.

* turutin apa kata ortu agan. jangan mau lah diinjek2 harga dirinya. belum putus tapi pasangan ninggalin dan malah nikah sama orang lain, eh ujug2 dateng lagi deketin. BAN SEREP. iyah, agan mau jadi ban serepnya? mending focus aja sama cewek yg lagi deket sama agan. kali aja bisa lanjut ke jenjang yg lebih serius. dan untuk mantan agan, mending jaga jarak dan batesin komunikasi. daripada agan baper ntar ujung2nya luluh
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 21:26
Quote:Original Posted By nanletsbegin
1. terserah, yang mana lu enak aja.
tp klo menurut ane, klo dah benar jadian aja baru ngomong,
sekarang masih pdkt kan ya? ato dah pacaran?

2. fokus satu2 aja, mau fokus adek teman apa mau fokus ke anak nya si janda?
apalagi klo lu mau ngomong sama si teman,
yaa mending fokus ke adek teman kan?
dari pada ntar udh ngobrol2 dg teman eh malah ngurusin janda kan gimana gitu kesannya.

lagi pula,
klo kasihan mah...
kan ga harus nikah sm janda?


Masih pdkt aja gan, iya sih rencananya mau bilang secara langsung pas pulang nanti.

Tapi yg bikin ane takut kalo ntar kakaknya gan merestui gimana ? Siap2 buat kemungkinan terburuk
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 21:29
Quote:Original Posted By derriaprianti
Buka lembaran baru, apalagi ini ditinggal nikah emoticon-Takut



ente pernah ditinggal nikah juga gan ? Atau ente pengen ditinggal nikah ?

Rasanya nano nano loh wkwkwk
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 21:32
Quote:Original Posted By sansha.stark
Quote:Original Posted By derriaprianti
Buka lembaran baru, apalagi ini ditinggal nikah emoticon-Takut



ente pernah ditinggal nikah juga gan ? Atau ente pengen ditinggal nikah ?

Rasanya nano nano loh wkwkwk


Enggak pernah sih gan, jangan sampe lah emoticon-Takut
Ane cuma kasi saran ajee emoticon-Sorry
0 0
0
Mohon masukannya suhu
09-06-2016 21:33
Quote:Original Posted By rainii
1. Apakah ane harus kasih tau teman ane kalau ane deket dgn adiknya, atau biarkan teman ane tau dgn sendirinya ?

* kasih tau temen ente lah gan, kan itung2 skalian deketin ipar lah biar disetujuin buat kejenjang yg lebih srius. dan kalo ada apa2 bisa minta bantuan kakaknya.

2. Mantan ane si A sekarang posisinya sebagai jandan muda anak 1, sebenarnya ane kasihan sama anaknya baru berumur 9bulan. Tapi org tua ane udah ngelarang ane berkomunikasih lagi sama dia.

* turutin apa kata ortu agan. jangan mau lah diinjek2 harga dirinya. belum putus tapi pasangan ninggalin dan malah nikah sama orang lain, eh ujug2 dateng lagi deketin. BAN SEREP. iyah, agan mau jadi ban serepnya? mending focus aja sama cewek yg lagi deket sama agan. kali aja bisa lanjut ke jenjang yg lebih serius. dan untuk mantan agan, mending jaga jarak dan batesin komunikasi. daripada agan baper ntar ujung2nya luluh


gak mau lah ane jadi ban serep, kayak gak ada mau aja sama ane. Masa 1 kota gak ada yg cocok atau 1 provinsi gak ada yg cocok wkwkwk

Udah ane tetapin gan kalo sekarang fokus aja ke adik temen ane, siapa tau cocok terus ke pelaminan emoticon-Ngacir

Giliran dah kirimin undngan ke rumah mantan wkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renita
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
setengah-hijrah-bab-1
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia