Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574d16b45a516327258b4571/share--pengalaman-ane-membantu-tetangga-yg-terkena-penyakit-tipes---thyfus
Assalamualaikum... Apakabar sobat kaskus hehe Disini ane cmn mau share pengalaman ane Menjadi "Tabib Dadakan" untuk membantu menyembuhkan tetangga ane yg terkena penyakit Tipes :D :ngakak ======================================= Jadi ceritanya begini gan,, waktu itu kan tetangga ane ada yg lagi terkena penyakit tipes gan :norose: Beliau udah bulak balik masuk RS tp kagak sembuh2 gan, skip
Lapor Hansip
31-05-2016 11:44

Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...

Quote:
Assalamualaikum...
Apakabar sobat kaskus hehe


Disini ane cmn mau share pengalaman ane Menjadi "Tabib Dadakan" untuk membantu menyembuhkan tetangga ane yg terkena penyakit Tipes emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

=======================================


Jadi ceritanya begini gan,, waktu itu kan tetangga ane ada yg lagi terkena penyakit tipes gan emoticon-norose
Beliau udah bulak balik masuk RS tp kagak sembuh2 gan, skip...

Jd ceritanya ane kasian kan gan, waktu ane jenguk kondisinya udah memprihatinkan bgt gan, wajahnya pucat, badannya kurus, kaya yg lemes ga ada gairah hidup gtu gan,, kasian ane... lagian beliau jg termasuk yg ekonomi nya pas2an gan, jd buat bolak balik RS dan biaya berobat ke dokter sangat berat buat mereka... skip...

Karena ane kasian sama beliau, mulai lah ane berselancar di internet niatnya iseng2 aja mencari obat alternatif buat mengobati penyakit tipes nya sapa tau aja dapet,, yang ane temukan di internet kebanyakan obat alternatifnya itu terbuat dari cacing tanah gan, banyak sekali artikel yg ane temuin yg intinya nyaranin untuk mengobati penyakit tipes nya pake cacing tanah yg di godok / di rebus gtu gan...

Nah dengan bermodal informasi dari internet itu, ane nekat bikin ramuan obat dari cacing tanah itu gan,,
Mulai lah ane nyari cacing di kebun deket rumah ane, setelah dapet kira2 6 ekor cacing "kalo dikapung ane disebutnya cacing kalung" ukurannya agak gede dari cacing tanah yg biasa dengan ciri ada garis di kepalanya yg melingkar seperti cincin / kalung. skip...

Ane rebus kira2 1/2 jam, setelah itu ane saring airnya dan masukin botol, alhasil jadilah ramuan obat tipes yg terbuat dari godogan cacing hahaha...
setelah ramuannya jadi terus ane kasih tuh obat ke tetangga ane,,,

Selanjutnya apa yg tejadi gan??
Apakah Tetanggnya sembuh??

yang terjadi selanjutnya tetangga ane malah muntah2 gan ahahaha, katanya bau amis nyinyir dan bikin mual hahaha,,,emoticon-Ngakak

Oke percobaan yang pertama gagal,,, hehehe
tp ane ga putus harapan gan buat bantu tetangga ane,,,

Ane masih terus nanya2 aja sama orang, obat buat tipes yg manjur apa, ga di kampus ga di tempat nongkrong ga pasar ahahaha pokonya tiap ada kesempatan buat ngobrol sama orang ane tanyain tuh gan obatnya apa yg manjur,,,

sampe ada temen ane yg bercerita kalo saudaranya pernah terkena tipes terus sembuh, nah disana ane penasaran donk terus ane tanya obatnya apa tuh... temen ane jg ga tau gan pokonya sodaranya di kasih ramuan gitu dalam bentuk kapsul yg dibikin sama tantenya... gak pake lama setelah mendengar itu ane paksa tuh temen ane buat nganter ke tante nya, nanyain apa obatnya.. skip..

setelah pulang ngampus ane langsung berangkat ke rumah tante tmn ane... skip..

Setelah nanya2 obatnya apa, bahannya dari apa, cara bikinnya gimana...

Tau gak gan obatnya kek gmn??? hehe
Ternyata gak beda bahannya sama percobaan ane yg pertama... iya cacing gan,..

Tapi yg ini beda gan cacingnya, beda banget malah... yg ini cacingnya lebih gede dari yg biasanya,, namanya Cacing Sonari gan...

Bentuknya agan tau seperti apa??
Bentuknya seperti Belut gan,, iya belut gan ahahahaha
Mungkin agan2 sebagian ada yg tidak percaya kalo bentuknya gede seperti belut,, no pict hoak kan gan emoticon-Big Grin
iya entar ane oplod ko potonya... skip..

Singkat cerita setelah ane dapet tuh bahannya yaitu cacing sonari, terus ane olah, ane masukin ke kapsul...
Setelah jadi ramuannya, ane kasih tuh ke Tetangga ane yang sakit ane suruh minum sehari 2 kali minum 3 kapsul...
,,,Dan akhirnya stelah kurang lebih seminggu tetangga ane sembuh gan emoticon-Matabelo
Disitu ane merasa bangga sekaligus bersyukur bisa membantu tetangga ane gan, dan tetangga ane pun tidak lupa berterimakasih sama ane...

Dan setelah kejadian tetangga ane yg sembuh dari tipus nya itu, gak tau dari mana asalnya gan jadi banyak orang yg datang ke ane buat di bikinin ramuannya, katanya sih tau dari cerita orang biasa gan cerita dari mulut ke mulut...

Jadilah ane sampe sekarang ane terkenal sebagai Tabib "Tabib dadakan" maksudnya hahahaha,,,

oh iya, buat yang pengen liat penampakan cacing nya, ini gan lihat...
udah mirib belut kan ahahaha...

Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...


Diubah oleh GungunXiie
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:45
ane baca dlu dah
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:45
Nyimak bentar
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:46
semoga lekas sembuh, ane cuman bisa bantu doa emoticon-Smilie
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:46
edit...

kirain pertamax hwehehe,, inet lemot..emoticon-Matabelo
Diubah oleh GungunXiie
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:49
Di sinse ada deh kya nya gan, baik yg bentuk cacing kering, bubuk, maupun kapsul... emoticon-Bingung
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:52
njirr, itu apaan ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:53
Widih mantep.

Cuma kalau ada apa2 sama "pasien" ente siap2 aja ente masuk penjara gan.
Soalnya ente bikin obat yang ga ada pengawasan dari BPOM alias illegal.
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:54
Pake vermint aja bro emoticon-Ngakak (S)

Ga usah pake ngegali tanah segala emoticon-Ngakak (S)

Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...

emoticon-Traveller
Diubah oleh cacados.latos
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:55
Tiati gan
Salah2 ente diciduk dgn tuduhan tabib mesum.
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:56
waduh pake cacing ya gan,mungkin dikasih kapsul aja gan agar ga amis n tau emoticon-Embarrassment
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 11:58
keren gan emoticon-Shakehand2
kalo bikin obat yang higenis gan biar gak nyelakain orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:03
emoticon-Sorry ane blum pernah ngalamin kaya agan nih, hebat gan pengalaman ente.
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:09
hebat bre good job
waktu ente kasih itu cacing yg pertama keluarganya ngomel ngomel gk bre
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:13
komen dulu, bacanya ntar emoticon-Ultah

edited : waaaaaah emoticon-Matabelo jadi bisnis yah bree emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bukankangsomay
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:15
gile nyari cacing langsung..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:17
bisa jadi bisnis tuh gan.. emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:22
cacing juga bukan sebarang cacing itu.... apalagi cacing keremi

Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:40
Quote:Original Posted By emergencycall
ane baca dlu dah


Udah belum gan bacanya... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sapson
Nyimak bentar


Silahkan deh gan...

Quote:Original Posted By exinious
semoga lekas sembuh, ane cuman bisa bantu doa emoticon-Smilie


Alhamdulillah udah gan, makasih doanya... hehhe

Quote:Original Posted By 4zamaru
Di sinse ada deh kya nya gan, baik yg bentuk cacing kering, bubuk, maupun kapsul... emoticon-Bingung


Mungkin gan,, karena emang top bgt tuh ramuannya...

Quote:Original Posted By rizalshinoda
njirr, itu apaan ?? emoticon-Ngakak


Cacing rasa belut gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By F4thuRz
Widih mantep.

Cuma kalau ada apa2 sama "pasien" ente siap2 aja ente masuk penjara gan.
Soalnya ente bikin obat yang ga ada pengawasan dari BPOM alias illegal.


Kayanya aman2 aja sih gan, soalnya alami gitu...

Quote:Original Posted By cacados.latos
Pake vermint aja bro emoticon-Ngakak (S)

Ga usah pake ngegali tanah segala emoticon-Ngakak (S)

Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...

emoticon-Traveller


Itu obat buat apa gan??

Quote:Original Posted By dfrns
Tiati gan
Salah2 ente diciduk dgn tuduhan tabib mesum.


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Chenouritha
waduh pake cacing ya gan,mungkin dikasih kapsul aja gan agar ga amis n tau emoticon-Embarrassment


Iya gan udah....

Quote:Original Posted By mukhlisversace
keren gan emoticon-Shakehand2
kalo bikin obat yang higenis gan biar gak nyelakain orang emoticon-Big Grin


Iya gan udah ko...

Quote:Original Posted By mulivw
emoticon-Sorry ane blum pernah ngalamin kaya agan nih, hebat gan pengalaman ente.


Coba aja gan, mudah kok, siapa tau aja ntar butuh..

Quote:Original Posted By reyzienx
hebat bre good job
waktu ente kasih itu cacing yg pertama keluarganya ngomel ngomel gk bre


enggak ko gan, soalnya sebagian keluarganya jg udah ada yg tau klo cacing bagus buat obat tipes..

Quote:Original Posted By bukankangsomay
komen dulu, bacanya ntar emoticon-Ultah

edited : waaaaaah emoticon-Matabelo jadi bisnis yah bree emoticon-Leh Uga


iya gan ahahaha emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By adit236
bisa jadi bisnis tuh gan.. emoticon-Recommended Seller


Udah kok gan,, bisa dilihat di fb saya, cacing sonari ahaha www.super-herbal.com
emoticon-Leh Uga


0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:42
nyobain gembok ah...
0 0
0
Share : Pengalaman ane, membantu tetangga yg terkena penyakit Tipes / Thyfus...
31-05-2016 12:44
selamat gan ente sudah menjadi "tabib dadakan" emoticon-Salaman
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia