Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f0977c2cb17865a8b4569/ada-yang-bisa-nerjemahin-gans
Mungkin kaskuser dimari ada yang bisa nerjemahin kata kata ini, kali aja tuh cewek butuh bantuan Sumur: instagram
Lapor Hansip
20-05-2016 19:56

Ada yang bisa nerjemahin gans ?

Mungkin kaskuser dimari ada yang bisa nerjemahin kata kata ini, kali aja tuh cewek butuh bantuan

Ada yang bisa nerjemahin gans ?

Sumur: instagram
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 19:59
Anjrit!! Itu mah mesti pake password pemecah kode kaya film imitation game gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 20:02
Quote:Original Posted By cyph3r.cloud
Anjrit!! Itu mah mesti pake password pemecah kode kaya film imitation game gan.. emoticon-Ngakak



busyet dah sesusah itu gans emoticon-Wow
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 20:05
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
kode FBI itu
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 20:16
Quote:Original Posted By kopipamaceti
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
kode FBI itu



kode fbi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 21:30
wedyan ... gileeeee wakakaka

ini harus pake pemecah kode.


rindu akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu
disaat akhu terbangung dari tidurku

rindu Akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu disaat akhu cendiri


kampret ketauan alay anee...

#kaboooorrrrrr
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 21:33
gw jadi tertantang untuk memecahkan enkripsi tingkat alay ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dekripsi


mohon mangap kalo slah terjemahannya gan..ini juga butuh waktu 7 hari 7 malam buat mecahinnya
emoticon-Traveller


udah diterjemahin ternyata
Quote:Original Posted By canggih03
wedyan ... gileeeee wakakaka

ini harus pake pemecah kode.


rindu akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu
disaat akhu terbangung dari tidurku

rindu Akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu disaat akhu cendiri


kampret ketauan alay anee...

#kaboooorrrrrr


Diubah oleh gaarachan
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 21:38
Kiraen bahasa wowotek wowotek tek preketek ketek gaaan wkwkqkqkwkw
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 21:59
Quote:Original Posted By canggih03
wedyan ... gileeeee wakakaka

ini harus pake pemecah kode.


rindu akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu
disaat akhu terbangung dari tidurku

rindu Akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu disaat akhu cendiri


kampret ketauan alay anee...

#kaboooorrrrrr



Quote:Original Posted By gaarachan
gw jadi tertantang untuk memecahkan enkripsi tingkat alay ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dekripsi


mohon mangap kalo slah terjemahannya gan..ini juga butuh waktu 7 hari 7 malam buat mecahinnya
emoticon-Traveller


udah diterjemahin ternyata



anjay makasih gans buat dedikasi nya nerjemahin kata kata itu emoticon-Toast emoticon-Ngakak
Diubah oleh rindudihati
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 22:34
Quote:Original Posted By canggih03
wedyan ... gileeeee wakakaka

ini harus pake pemecah kode.


rindu akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu
disaat akhu terbangung dari tidurku

rindu Akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu disaat akhu cendiri


kampret ketauan alay anee...

#kaboooorrrrrr

Wah pakar turun gunung
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 22:41
terjemahin pake google translate emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 22:43
Nyiksa orang mah ga selalu harus di pukulin ya gan ? lu suruh gw terjemahin ini aja udah nyiksa betullll emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 23:02

Anjayy tulisan alay emoticon-Cape d... (S)


Ada yang bisa nerjemahin gans ?
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 23:07
boba un tahun ini soalnya kyak gini pasti pada gk lulus, yg lulus cuma dia doank emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 23:12
ane cari kamus alay dolo bree... Ada yang bisa nerjemahin gans ?
0 1
-1
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 23:24
sandi morse kah?
Ada yang bisa nerjemahin gans ? Ada yang bisa nerjemahin gans ? Ada yang bisa nerjemahin gans ?
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
20-05-2016 23:33
Bahasa Pemrograman emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
21-05-2016 00:00
Quote:Original Posted By anjing.liar
Nyiksa orang mah ga selalu harus di pukulin ya gan ? lu suruh gw terjemahin ini aja udah nyiksa betullll emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



ampe mata bengep kayak abis dupukulin gans ane ngeliat tulisanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
21-05-2016 00:02
Quote:Original Posted By rindudihati



ampe mata bengep kayak abis dupukulin gans ane ngeliat tulisanya emoticon-Ngakak


rrrrrrrrunyaaaaam emoticon-Wakaka sandi CIA ini mah.... penuh konspirasi emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
21-05-2016 00:33
wajar kalo CIA, FBI, James Bond, Rambo, Batman, Iron Man, Captain Amerika, Jarvis tidak bisa mecahkan kode ini. bisa ini di pake ngirim sandi kalo perang nanti.
0 0
0
Ada yang bisa nerjemahin gans ?
21-05-2016 02:16
Quote:Original Posted By canggih03
wedyan ... gileeeee wakakaka

ini harus pake pemecah kode.


rindu akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu
disaat akhu terbangung dari tidurku

rindu Akhu sangat rindu kamu
terasa saja kau masih ada didekatku
tak mudah ku melupakan dirimu disaat akhu cendiri


kampret ketauan alay anee...

#kaboooorrrrrr


ente betapa berapa puluh taun di goa bre? sampe bisa baca tuh tulisan
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia