Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2798
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573930e6925233d05e8b4568/tak-selamanya-selingkuh-itu-indah-true-story
Kalian bisa menghakimiku, mencaci maki, dan meludahiku dengan hinaan kalian, tapi jangan mereka, orang yang terlanjur mencintai. Cinta tidak pernah salah.
Lapor Hansip
16-05-2016 09:31

Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)

Past Hot Thread
TAK SELAMANYA [SELINGKUH ITU] INDAH (TRUE STORY)


Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)



Ketika kesetiaan cinta diuji, apakah Aku bisa bertahan atau malah menyerah?

Kalian bisa menghakimiku, mencaci maki, dan meludahiku dengan hinaan kalian, tapi jangan mereka, orang yang terlanjur mencintai. Cinta tidak pernah salah, yang salah adalah orang yang melakukan penyelewengan, apapun, cinta itu tetap suci. Aku memang sampah. Tetapi tidak dengan mereka.




Kata orang, mendua itu indah. Kata orang, mendua itu membuat bahagia. Mungkin bisa iya, mungkin juga tidak, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Ini sebuah kisah tentangku yang terjebak dalam dua hati yang sama-sama mencintai, menyembunyikan segala sesuatunya dari Istriku dan menjalani dua kehidupan.

Aku adalah penghuni baru di SFTH, selama ini hanya jadi Silent Reader, dan kali ini sedang berusaha untuk bercerita tentang kisahku yang agak kelam.

Kisah ini aku modifikasi sedemikian rupa, baik dari nama tempat, nama tokoh, dan tanggal kejadian, tetapi percayalah ini masih terjadi hingga saat ini. Saat aku belum bisa memutuskan langkah apa yang akan diambil, apakah tetap setia atau terus hidup seperti ini.

Beruntung, Cahaya, Istriku tidak tahu menahu tentang akun ini di Kaskus, bahkan ia tidak pernah sekalipun tertarik dengan Kaskus, sementara Ivory, aku yakin suatu saat ia akan menemukan cerita ini, tetapi tidak masalah.

Hati yang sudah mendua ini butuh pencerahan, karena semuanya kini sudah terlewat jauh dari batasan yang kumiliki sendiri.

Quote:Original Posted By "PERATURAN"

  1. Perlu dicermati, cerita ini menggunakan alur maju mundur, di mana pada awalan cerita, Bagian Pertama, bercerita pada tanggal 15 Mei 2016, dan di bagian kedua alurnya mundur sejak dua bulan sebelum 15 Mei 2016 dan terus maju hingga hari ini. Dan perlu diperhatikan untuk cerita dengan font berwarna abu-abu merupakan cerita dari masa yang lebih lampau, dimulai dari Desember 2010 dan progresif hingga satu titik temu.
  2. Selalu ikuti dan patuhi Rules SFTH dan Grand Rules H2H.
  3. Dilarang kepo yang berlebihan di thread, apabila mau bertanya, ada PM yang akan dijawab.
  4. Silakan apabila Anda menganggap tulisan ini hanyalah sebuah ilusi dan karangan belaka, justru itu sangat baik karena tidak akan ada yang mencoba mencari tahu siapa saya dan tokoh lainnya yang saya sebutkan di sini.
  5. Saya tidak bisa memberikan ilustrasi karakter, takut-takut akan mengganggu kehidupan nyata Ivory atau Cahaya.
  6. Saya tidak bisa memberikan janji update, mengingat saya harus menjaga toko saya, tetapi saya usahakan untuk update dua hari sekali.
  7. Di sini mungkin ada konten BB+, tapi akan saya lewatkan sebisa mungkin, saya akan berikan alternatif kisah yang saya sembunyikan dalam bentuk PDF.



Maaf apabila ada salah kata, penulisan, atau sikap dalam berforum, mohon bimbingan dari teman-teman semua, dan apabila ditemukan gaya bahasa saya mirip dengan salah satu, atau banyak penulis di SFTH, mohon maklum, saya hanya penulis amatiran baru.

Selamat membaca.

Quote:
INDEKS CERITA

Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

THREE LAST DANCE

Penultimate Lap NEW!!!
Final Lap NEW!!!
Grand Finale NEW!!!

Polling
631 Suara
Siapa yang harus gw (Sani) pilih? 
Diubah oleh ivory.cahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taqiayahya dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 143
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 09:33
Disediakan untuk tambahan dan lain-lain
profile-picture
Abdoelhafeez memberi reputasi
1 0
1
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 09:40
Mntau gaN emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 09:46
dunia ini tidak indah
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 10:02

Pembukaan - 15 Mei 2016

PEMBUKAAN - 15 MEI 2016


Hatchback B-segment besutan Produsen Amerika Serikat itu terparkir tepat di depanku, bahkan mesin mobilnya saja masih menyala, sekejap deru mesinnya pun terhenti seraya pintu pengemudi mobil ini terbuka, seorang gadis berusia delapan-belas-tahun berwajah oriental itu turun dari sana, memandangku dengan wajah yang begitu polos seraya tersenyum simpul saat langkah demi langkahnya mendekatiku perlahan.

Belum lama ini, ia baru menerima pengumuman kelulusannya, itu yang kutahu semenjak aku hanya bisa menatap dalam-dalam matanya saat ia seringkali duduk di seberangku, mencuri pandang sekilas sembari aku menatapnya. Gadis ini sangat menawan, itu yang selalu kuucapkan, meskipun sekarang aku sudah menikah dan memiliki anak, entah mengapa rasa itu tiba-tiba saja muncul saat ia berada di dekatku.


“Kak,” panggilnya pelan.

“Eh Vory,” ujarku lalu memandangnya, wajahnya langsung merona saat memandangku, “bikinin aku martabak ya, sebiji bisa?” tanyanya mulai menggoda dengan senyumannya yang begitu khas.

“Bisanya seloyang dek,” ujarku lalu tertawa, “yaudah, buatin aku seloyang, pake L O V E yah,” ujarnya lalu sekilas matanya mengintip ke dalam, “tenang aja aku cuma sendirian,” ujarku pelan.

“Genit ah,” ujarnya lalu mendekatkan tubuhnya kepadaku, “kangen deh sama Kakak.”

“Aya ada?” tanyanya lagi, aku menggeleng, “jalan-jalan sama Reva tadi,” ujarku lalu duduk di sebelahnya, ia menyilangkan kakinya yang hanya mengenakan hot pants itu.

“Kak,” panggilnya lagi, ia lalu menggenggam tanganku, “besok aku pindah ke kostan, anterin ya,” ujarnya manja.

“Cepet aja, emang kapan kamu mau kuliah?” tanyaku keheranan, ia hanya mengecup ringan bibirku, “masih lama, tapi kalo gak pindah aku gak bisa ketemu sama kakak.”


Ivory, itu nama gadis yang berhasil menyita perhatianku kini, seorang gadis yang menurutku begitu periang di balik sifatnya yang malu-malu pada awal aku bertemu dengannya dahulu. Namaku Sani, seorang laki-laki berumur dua-puluh-enam tahun, menikah dengan Cahaya, gadis yang telah menjadi pelipur laraku sejak 2011 silam, dan dengan mudahnya aku melupakan segala kesucian cintaku bersama Cahaya yang telah lama dibangun di atas segala kemurnian rasa yang begitu indah.

Cahaya adalah tolak ukur kesempurnaan wanita, segalanya ada di wanita itu, tetapi mengapa aku dengan mudahnya berpaling kepada seorang gadis berusia delapan-belas-tahun ini? Entahlah, tetapi orang selalu bilang, bahwa cinta tidak pernah salah, yang salah adalah orang yang memperlakukan cinta tidak sesuai dengan apa yang seharusnya dijalankan, dan aku akui aku salah.


“Kak,” panggilnya seraya menarik tanganku pelan, “kapan mau ajarin aku?” tanyanya lagi.

“Gak tahu dek,” sahutku seraya kami sudah berada di bagian belakang ruko ini, “aku pengen tahu rasanya,” ujarnya lagi.

“Gak mau, ini cuma buat Aya,” ujarku sembari menggeleng, “udah ya kak, sekali aja,” pintanya manja, aku tetap menggeleng.

“Jangan Vo,” ujarku pelan, “kamu nanti bisa kena masalah.”


Ia hanya tersenyum memandangku, mengeratkan genggaman tangannya ke jemariku, dan memberikan Labia orisnya untuk kulumat, dan kulakukan itu.


“Ke ruko aku sebentar ya,” ujarnya lalu menarik tanganku pelan.


Ia mengajakku masuk ke rukonya, menutup pintu dengan perlahan dan menguncinya, jemarinya sudah mulai terlatih saat ini, dan gadis itu masih mencoba untuk menggodaku.


“Bikinin adek buat Reva ya Kak.”
Diubah oleh ivory.cahaya
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 10:21
Quote:Original Posted By nimbuzz86man
Mntau gaN emoticon-Big Grin


silakan gan, semoga gak bosen sama cerita gw.

Quote:Original Posted By darmogan
dunia ini tidak indah


bener gan, dunia ini gak indah. Apalagi kalo gak bersyukur.
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 12:22
Hmmm yakin istri agan gak bakal tertarik atau baca cerita ini ? Kalau ada teman istri agan yg anak kaskus juga dan kasih tau sama istri agan gimana ? Yah lanjut dulu aja gan semoga identitas agan gak terbongkar biar bisa lanjutin cerita ini sampai tamat
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 12:40
sebisa mungkin samarkan semuanya biar aman gan,
takutnya kl ampe ketahuan bisa hancur semuanya.
ijin nyimak dulu. emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 12:45
Sadis ah agan, kenapa selingkuh, toh katanya mbak ayanya tolak ukur kesempurnaan. Hati hati main api loh gan.
Btw keep post dah, ane mau tau juga lanjutannya haha
profile-picture
Adis91 memberi reputasi
1 0
1
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 13:27
Quote:Original Posted By nova.ikenas
Hmmm yakin istri agan gak bakal tertarik atau baca cerita ini ? Kalau ada teman istri agan yg anak kaskus juga dan kasih tau sama istri agan gimana ? Yah lanjut dulu aja gan semoga identitas agan gak terbongkar biar bisa lanjutin cerita ini sampai tamat


Gw yakin 100%, soalnya dy gak suka hubungan sama internet, paling2 instagram doang. Gw lanjutin sampe tamat, semoga gak keburu kebongkar ye. emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By benychau
sebisa mungkin samarkan semuanya biar aman gan,
takutnya kl ampe ketahuan bisa hancur semuanya.
ijin nyimak dulu. emoticon-Big Grin


Siap gan, gw akan samarin sebisa mungkin, tanpa mengurangi isi cerita gan.

Quote:Original Posted By n.ainihusna
Sadis ah agan, kenapa selingkuh, toh katanya mbak ayanya tolak ukur kesempurnaan. Hati hati main api loh gan.
Btw keep post dah, ane mau tau juga lanjutannya haha


Namanya hati, cinta itu gk pernah mandang fisik gan, itu yg gw tahu sih. Makanya gw juga heran bisa jatuh cinta sama bocah 18 tahun. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 13:34
Ayoo Lanjutkan gan Story nyaa...

#NyeruputKopi
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 14:18
Quote:Original Posted By madaraahmad
Ayoo Lanjutkan gan Story nyaa...

#NyeruputKopi


Siap gan, gw update sebentar lagi, lagi tanggung. emoticon-Malu
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 14:19
lanjut..lanjut...lanjut...

ini Ts nya kemana lagi...emoticon-Kemana TSnya?
bikin penasaran aja...
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 14:22
Quote:Original Posted By reinawaeci
lanjut..lanjut...lanjut...

ini Ts nya kemana lagi...emoticon-Kemana TSnya?
bikin penasaran aja...


Wakakaka. TSnye lagi nanggung gan, tunggu aje ya. emoticon-Malu
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 14:31
Eahhh perselingkuhan bung tema trit ini, ijin neduh gan
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 15:07
Quote:Original Posted By anjarr54
Eahhh perselingkuhan bung tema trit ini, ijin neduh gan


Pas lagi gw berani cerita gan, tadinya gw ragu, semoga gw gk ketahuan. emoticon-Takut (S)
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 15:31
Anjayyy... Trit perselingkuhanemoticon-Ngakak (S). Ati-ati aje gan, kaskus merupakan forum terbesar di indonesia. Bukan hal yang mustahil istri ente bisa tau, siape tau dari temennya atau kerabatnya yang maen kaskus liat trit ini. Kalo bisa semua disamarkan dah. Oh iye, terus tujuan ente bikin trit ginian buat apaan dah? emoticon-Bingung yang ada ntar ente ketauan lagi berselingkuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 16:33
Quote:Original Posted By msuyudia
Anjayyy... Trit perselingkuhanemoticon-Ngakak (S). Ati-ati aje gan, kaskus merupakan forum terbesar di indonesia. Bukan hal yang mustahil istri ente bisa tau, siape tau dari temennya atau kerabatnya yang maen kaskus liat trit ini. Kalo bisa semua disamarkan dah. Oh iye, terus tujuan ente bikin trit ginian buat apaan dah? emoticon-Bingung yang ada ntar ente ketauan lagi berselingkuh emoticon-Ngakak


Risiko ditanggung pengemudi gan, gw udah ngerti risiko segede gitu, tapi tenang aje, gw udah samarin semua, jadinye ya moga2 aman lah. Wakakaka. Tujuannya tadinya gw mau curhat di H2H, tapi gw ngeri diceramahin gan emoticon-Takut (S). Makanya gw bikin cerita aja sekalian ngasah kemampuan amatiran gw. emoticon-Malu
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 16:39
Sedih bet rasanya kalo diposisi kak aya ...
Coba lanjutt gan ceritanya
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 16:42
Quote:Original Posted By sayslova
Sedih bet rasanya kalo diposisi kak aya ...
Coba lanjutt gan ceritanya


Makanya gan, sebenernya gw juga sedih, cuma ya kan gw bilang, cinta gk pernah salah, yg salah gw sama Vo. emoticon-Frown
0 0
0
Tak Selamanya [Selingkuh Itu] Indah (True Story)
16-05-2016 16:46

Dua Bulan yang Lalu

DUA BULAN YANG LALU



“Kak,” panggil Cahaya, Istriku yang juga merupakan rekan bisnisku ini, “iya sayang,” sahutku agak keras, “tolong dong ini diurusin, adek mau pulang sebentar,” ujarnya seraya memandangku dengan wajah panik.

“Kenapa?” tanyaku singkat.

“Mama tadi telepon, katanya Reva nangis,” ujarnya seraya mengambil kunci mobil yang tergeletak di atas meja kasir.

“Okay, tapi Herman dateng jam berapa?” tanyaku seraya menanyakan perihal karyawanku yang hari ini kebetulan ada urusan dengan Kelurahan Mustika Jaya karena masalah Kartu Keluarga.

“Palingan sebentar lagi, udah jam tiga juga kan.”

“Yaudah, pulangnya ati-ati yah sayang,” ujarku lalu mengantarkannya ke Sedan E-Segment besutan Jerman yang baru kami beli dua bulan yang lalu.


Ia melambaikan tangan, seraya menutup pintu mobil ini pelan lalu menyalakan mesin tiga-liter-enam-silinder dalam bentuk Vee tersebut, dan melesat bak peluru meninggalkan lahan parkir Ruko di salah satu perumahan cukup ternama yang terletak di Kabupaten Bekasi. Sedan putih itu hanya menyisakan wangi hidrokarbon yang terbakar tidak sempurna seraya derunya menghilang di kejauhan.


“Sani,” sapa seseorang dari sebelahku, “Bu Maya,” ujarku lalu tersenyum, “sementara Tante gak bisa dateng nih.”

“Loh kenapa?” tanyaku keheranan seraya ia tampak melihat seseorang dari kejauhan, “iya ada urusan, terus butik Tante ini gak ada yang jagain,” ujarnya lagi.


Setelah itu, turunlah seorang gadis dengan mengenakan seragam SMA dari mobil yang biasa dibawa oleh Bu Maya, entahlah siapa dia.


“Kenalin San, namanya Ivory, anak bontot Tante,” ujarnya lalu menyambut gadis yang sejak tadi hanya memandangku dengan tatapan yang agak berbeda.


Aku hanya tersenyum kepadanya, sementara ia menyodorkan jemari mungilnya ke depanku, aku meraihnya, menjabat tangannya pelan, lalu tersenyum kepadanya.


“Sani,” ujarku pelan, “Ivory,” ujarnya lalu tersenyum, deg, kenapa aku begitu tertarik melihatnya saat ini.

“Emangnya dia gak bisa jagain Bu?” tanyaku keheranan, “bisa kok Ma, bisa,” ujar Ivory bersemangat, “loh loh, kamu kan yang ngomong gak mau kemaren,” ujar Bu Maya mencoba mengkoreksi perkataan anak gadisnya.

“Sekarang sih Mau Ma.”


Bu Maya hanya menggelengkan kepalanya pelan, sementara aku hanya tersenyum melihat tingkah anak SMA yang benar-benar labil ini. Sesekali melihat iPhone 6S yang digenggamnya dan melirik ke arahku tanpa ekspresi. Biarlah, apa yang ia mau, memang dasar anak kecil.

*****


Seharian aku berjaga di Kedai Martabak sederhana yang berada di dekat rumahku ini, tidak ada yang spesial hari ini, hanya saja pengunjung kedai ini begitu membludak semenjak aku mengunggah beberapa testimonial di internet dan melakukan sales kecil-kecilan.

Pengalaman bekerjaku sebagai Account Executive ternyata memberikan perubahan besar kepada hidupku, jujur saja aku pernah bekerja dan dipecat lantaran Manager Finance di tempatku bekerja tidak pernah menyukaiku. Maklum aku dahulu adalah anak kesayangan Bos, dan apapun permintaanku selalu dituruti.

Sebelum menikah dengan Cahaya, aku tinggal di Tambun, di sebuah perumahan sederhana yang terletak di Desa Tridaya Sakti, dan semenjak menikah dengan Cahaya, aku pindah di perumahan elit ini, sebuah perumahan yang bisa dibilang ikon di tempat ini. Tentu saja, penantian kami dalam menjadi perantara penjualan tanah puluhan hektare ternyata membuahkan hasil.

Awalnya, aku hanya bekerja serabutan dengan penghasilan lima-puluh-ribu-rupiah per hari, kadang tidak dapat sama sekali, tetapi Cahaya selalu bersabar dan mendukung semua pekerjaanku. Bahkan aku membuat onar di rumah orangtuaku ketika berbagai debt collector datang menagih utang puluhan juta kepada dua Bank Pelat Merah dan empat Bank Swasta, hingga mereka mengorbankan segalanya untukku.

Sekarang, aku sudah hidup lebih enak, tetapi dua-setengah-tahun penantian itu terasa begitu panjang dan menyakitkan, dan untunglah, Cahaya selalu ada untukku.


“Kak apa Om nih aku panggilnya,” ujar gadis yang bernama Ivory itu, seketika mengagetkanku dengan pertanyaan yang begitu tiba-tiba.

“Terserah, kamu bisa panggil saya apa pun.”

“Kak Sani aja ya,” ujarnya lalu tersenyum, “mesen Martabak dong.”

“Mau yang mini, reguler, jumbo, apa spesial?” tanyaku pelan, “terserah aja,” sahutnya.

“Loh, kamu sukanya yang ukuran apa?” tanyaku keheranan, “ayo kira-kira apa?”

“Reguler, double keju, susunya gak usah banyak-banyak,” ujarku datar tanpa menatap gadis itu, “kok tahu?”

“Kan Bu Maya yang sering beliin buat kamu.”

“Inget aja kamu Kak,” ujarnya manja, “yaudah bikinin ya, aku tungguin di sini aja.”

“Ini udah malem, udah jam setengah sebelas,” ujarku singkat, ia hanya menggeleng, “gak apa kok.”


Aku membuatkannya apa yang ia pesan saat ini, tidak ada hal aneh yang kurasakan, hanya perasaan seperti jatuh cinta. Jujur saja, pandangan gadis ini benar-benar mirip seperti Cahaya saat dahulu pertama bertemu denganku, dan itu benar-benar membuatku sejenak terpana.

Ia tidak secantik Cahaya, jujur saja, atau bahkan tidak seperti Anita, pelangganku yang sering kali datang dan menggodaku ketika tidak ada Cahaya, tetapi tidak pernah sekalipun aku tertarik kepada wanita itu. Ivory berbeda, entahlah, ia benar-benar memberikanku sebuah warna baru, dan aku tidak mungkin mengatakan itu kepada Cahaya.


“Ini, makasih ya,” ujarku pelan, ia hanya tersenyum seraya memandangku, “sama-sama Kak Sani,” ujarnya begitu manja, aku menghela napas panjang, “biasa aja manggilnya.”

“Sampe ketemu besok ya,” ujarnya seraya melempar senyumnya, ia berjalan pelan menuju mobil B-Segment yang terparkir di ujung sana.

Diubah oleh ivory.cahaya
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hantu-tampan-penunggu-kamar-kos
Stories from the Heart
antara-aku-kau-dan-penang
Stories from the Heart
cerpen-lukisan
Stories from the Heart
post-mortem-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia