Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573702b060e24b16158b4568/mereka-ada-dimana-mana-horror-kisah-nyata
Namaku Ovie. Aku bukan seseorang seperti Risa Saraswati, seorang anak indigo yang bisa melihat dan berinteraksi dengan mereka. Tapi aku bisa melihat mereka. Yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang.
Lapor Hansip
14-05-2016 17:49

Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)

Past Hot Thread
DIALOG PEMBUKA

Namaku Ovie. Aku bukan seseorang seperti Risa Saraswati, seorang anak indigo yang bisa melihat dan berinteraksi dengan mereka. Tapi aku bisa melihat mereka. Iya, "mereka" yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang.

Jangan heran jika kadang aku terkejut sendiri atau tiba-tiba berlari menjauh dari tempat awalku. Karena aku secara tiba-tiba melihat mereka yang tak kalian lihat. Jika kalian pernah mendengar aku bercerita tentang apa yang aku hadapi, kalian boleh percaya atau kalian juga boleh anggap aku berbohong. Aku sama sekali tidak menyalahkan kalian, serius.

Kalian mungkin tak melihatnya. Memang mereka tak kasat mata dan sering disebut hantu. Iya, mereka adalah hantu. Jiwa-jiwa penasaran.

Kelebihanku dapat melihat mereka adalah anugerah, walaupun jujur aku seseorang yang penakut. Mungkin dari sini, kalian harus sadar bahwa kita hidup di dunia bukan hanya dengan makhluk hidup, tapi mereka juga ada.

Disini aku akan menulis tentang kejadian yang pernah aku alami. Jadi, selamat datang di duniaku. Kupersilahkan kalian untuk masuk ke dalamnya....



Di thread ini saya akan menceritakan segala kejadian yang pernah saya alami dengan "mereka". Bisa jadi bersambung atau bisa pula 1 postingan untuk 1 cerita. So enjoy the stories!


Quote:
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)


INDEX - MEREKA ADA DIMANA-MANA






Quote:
ADD LINE OFFICIAL INI YA,
untuk updatean terbaru : @pzg2605f (pake @)


KISAH 1 - Pengalaman Saat Aku Kecil


Saat aku kecil dulu, aku sudah terbiasa tidur sendiri dalam lampu keadaan mati. Dari aku lahir sampai kelas 3 SD aku tinggal di kampung ibunda tercinta, Bandung. Pengalaman pertamaku melihat "mereka" saat aku masih di Bandung, mungkin saat aku kelas 1 atau 2 SD. Aku lupa.

Malam itu sekitar pukul 2 malam aku terbangun karena mendengar suara-suara aneh dari ruang TV. Karena rasa penasaran, aku bangun dan mengintip lewat jendela. Sebagai gambaran untuk kalian, jendela kamarku itu langsung menghadap ke ruang TV. Aku pun tidak mengerti kenapa bentuk rumahnya seperti, tapi ya sudahlah. Ketika aku intip, aku melihat dua orang hitam sedang berbicara, bahasanya aneh dan aku sangat yakin itu bukan bahasa Indonesia, ataupun Inggris, apalagi sunda. Aku masih melihat mereka, dan tiba-tiba mereka berhenti berbicara lalu melihatku. Aku pun kembali menutup gorden jendela dan kembali tertidur tanpa menghiraukan mereka itu siapa.

Pagi harinya, aku bertanya kepada bundaku "Bun, tadi malem yang ada ngobrol di ruang TV 2 orang warnanya item. Siapa itu bun?" Oh iya, bundaku juga bisa melihat mereka. Aku bingung saat bundaku bilang mereka bukan manusia. Lalu, siapa sebenarnya mereka? Apakah mereka baik atau jahat? Ah aku bingung..

Contoh lainnya, sewaktu pulang dari jalan-jalan bersama keluarga, memang sudah larut malam. Aku melihat sesosok kakek-nenek sedang duduk di atap rumahku. Tentu aku kaget kan? Aku bilang pada Ayahku, "Ayah, itu siapa?" sambil menunjuk mereka ke atap rumah. Ayahku lihat ke atas, tapi ia tidak melihat apa-apa.

Aku sangat yakin kalau aku bukan bermimpi. Aku yakin kalau saat itu aku terbangun dan melihat mereka. Setelah kejadian itu, aku semakin sering melihat mereka dalam berbagai bentuk lainnya. Awalnya aku takut, tapi lama-kelamaan aku semakin berani HAHA iya "berani" walaupun aku anak yang penakut.

Ya, mungkin hanya itu memori kecilku yang masih aku ingat jelas. Sampai sekarang, aku masih mencoba mengingat yang lainnya tapi apa daya, tidak ada yang aku ingat lagi.
Diubah oleh oviern
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 175 lainnya memberi reputasi
168
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 17:59
numpang lihat sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brayjunior dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 18:17
titip jejak
emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 18:30
Numpang gelar tiker , di trit indigo alainnya heheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:07
Quote:Original Posted By masb3n7
numpang lihat sist


Silahkan! Terima kasih sudah mampir emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:13
Quote:Original Posted By always.error
titip jejak
emoticon-cystg


Quote:Original Posted By aanSwadaya
Numpang gelar tiker , di trit indigo alainnya heheh


Wah terima kasih sudah mampir! Semoga tambah greget ya ceritanya HAHA makkum newbie belum bisa menulis thread dengan benar :P
Selamat menikmati!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:29
Nitip tas dlu ya. Jgn ada kentang berkepanjangan diantara kita emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:36
pesen tempat dulu gan gelar tenda emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:41
KISAH 2 - BAU MENYENGAT


Kejadian ini masih hangat di ingatan. Sekitar 3 bulan yang lalu, aku sedang berada di kamar dan bermain dengan laptopku. Osy, adikku sedang berada di ruang TV. Hari itu sangat panas, sampai aku buka jendela kamarku. Tiba-tiba, aku mencium bau busuk dan baunya seperti bangkai tikus. Adikku berteriak dari ruang TV "Ih bauuu!" Aku membalasnya "Iyaaa gila bau banget!"

Osy langsung menuju dapur karena ia mencium baunya dari sekitar situ "Ah ini mah ada bangkai tikus lagi di rumaah", tapi aku mencium bau tersebut dari luar rumah sambil menutup jendela kamar. Aku suruh Osy untuk mengecek di luar rumah, ternyata tidak ada bau apa-apa.

Lalu, bundaku keluar dari kamar mandi dan bertanya kepada kami "Aya naon?" Kita bilang lah kalau ada bau bangkai tikus. Bunda ku mulai mencium bau yang kita rasakan dan berkata :

"Teh, Adek baca ayat kursi cepet"

Aku dan adikku langsung terdiam dan cepat-cepat membaca ayat kursi.

Setelah kami membaca ayat kursi, tiba-tiba bau itu hilang dengan seketika.

Bau menyengat itu bisa dibilang lebih parah dari bau bangkai tikus, sampai sekarang aku masih ingat baunya.

Ternyata, kata bundaku tadi ada yang lewat dari dapur, jalan ke ruang TV, lalu masuk ke kamar ku dan keluar rumah. Memang kalau bau seperti itu, mereka adalah seseorang yang meninggalnya secara tidak wajar.

Malam itu pun aku tidak bisa tidur... (Iya, aku penakut)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:45
ane demen nih trit beginian,ijin baca ya sist dan plis jgn ada kentang diantara kitaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:46
lanjuutttemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 19:57
emoticon-Traveller numpang buka kos2an di sini..sapa tau laris emoticon-Kiss (S)
salken,kakak

jangan ada kentang di antara kita ya..mo kentang rebus,kentang goreng ato kentang mentah tetep gaboleh ya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 21:18
pendek amat sis updetnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 21:22
Gelar tiker, semoga ceritanya bagusss gann keep update yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 21:38
wah...ada cerita horror baru nih...

ikutan mejeng di pejwah ah..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
14-05-2016 22:25
menurut penerawangan metafisika ane...rumah ente dijadikan markas para mahluk astral emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
15-05-2016 09:10
waaah...koleksi kismis brtmbh lg niy...smoga agan tsny rajin update..btw...ane sis agnes...salken y sis...ngomong" mslh bau menyengat ane jg prnh pny pnglmn ky gtu...cm alhamdulillah itu trnyta bangkai tikus beneran...hehehe...garing deh...smangat update y sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
princebanditt dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
15-05-2016 12:31
wuiih baru nih..

1 update an 1 cerita aja sis biar enak bacanya heheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
15-05-2016 18:19
Quote:Original Posted By gates93
Nitip tas dlu ya. Jgn ada kentang berkepanjangan diantara kita emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By cukdusisme
pesen tempat dulu gan gelar tenda emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By jarie.gucci
ane demen nih trit beginian,ijin baca ya sist dan plis jgn ada kentang diantara kitaa...


Quote:Original Posted By santrimogol
lanjuutttemoticon-Cool


Quote:Original Posted By noodle89
emoticon-Traveller numpang buka kos2an di sini..sapa tau laris emoticon-Kiss (S)
salken,kakak

jangan ada kentang di antara kita ya..mo kentang rebus,kentang goreng ato kentang mentah tetep gaboleh ya. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By reinawaeci
wah...ada cerita horror baru nih...

ikutan mejeng di pejwah ah..

emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By sennafia
waaah...koleksi kismis brtmbh lg niy...smoga agan tsny rajin update..btw...ane sis agnes...salken y sis...ngomong" mslh bau menyengat ane jg prnh pny pnglmn ky gtu...cm alhamdulillah itu trnyta bangkai tikus beneran...hehehe...garing deh...smangat update y sista


Quote:Original Posted By hidupsederhana
wuiih baru nih..

1 update an 1 cerita aja sis biar enak bacanya heheh



Haha terima kasih semuanya! Ditunggu updatean berikutnya ya.. Jangan lupa share, kritik dan saran juga ya agar tulisannya semakin bagus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
15-05-2016 18:26
KISAH 3 - BAJU


Tentu kalian pernah meminjamkan barang kalian ke orang kan? Aku juga pernah. Tapi kejadian ini berbeda.

Sekitar tahun 2011, aku dibelikan baju oleh bunda dan baju tersebut seketika menjadi baju favoriteku.

Malam itu, aku sedang mengerjakan tugas. Sendiri. Di kamarku. Kamarku berada di lantai 2. Malam semakin sunyi, hanya terdengar suara lagu dan samar-samar suara TV dari lantai bawah.

Tiba-tiba ada seseorang wanita, badannya tidak terlalu tinggi, potongan rambutnya pendek dan berponi sedang melihatku. Ujung mataku menangkap sesosok tersebut. Segera kepalaku berpaling dan melihat kepadanya. Kalian tau? Dia sedang memakai baju favoriteku itu! Aku terkejut dan beberapa saat dia menghilang.

Aku pikir itu hanya khayalanku tentang baju tersebut, aku mulai membaca surat-surat pendek dan kembali mengerjakan tugas.

Keesokan harinya, aku berencana memakai baju favoriteku itu. Setelah aku cari, baju itu tidak ada. Padahal beberapa hari yang lalu aku baru menyimpan baju tersebut di dalam lemari. Aneh. Berhubung saat itu aku hampir telat ke kampus, dan aku memutuskan untuk memakai baju yang ada.

Sebelum pergi, aku bertanya kepada bunda dan emak (saudara jauhku) tentang baju tersebut. Emak yang menyetrika bajuku masih ingat kalau baju itu sudah aku bawa ke atas. Tapi aku bilang baju itu tidak ada di tumpukan baju yang baru di cuci.

Sorenya, saudaraku Benita sedang berada di rumah. Akhirnya kami mencari baju itu bersama-sama. Kami bongkar semua bajuku, tetap nihil. Baju itu tidak ada ditempatnya. Aku mencari di tempat cucian baju yang belum di cuci pun sama hasilnya. Aku semakin bingung.

Beberapa hari kemudian, aku coba mencari lagi bersama emak. Tetap tidak ada. Aku sudah pasrah kalau baju itu hilang. Pft... Setelah hilang hampir beberapa bulan, aku mulai mengikhlaskan baju tersebut. Ya mungkin belum rezeki (ceritanya mencoba berpikiran positif)

Hari itu, aku dipijat oleh ibu Karmila (ibu yang sering memijat keluargaku). Saat dipijat tiba-tiba dia berbicara padaku seperti ini "Neng, aya saha nya di kamar?" (Neng, ada siapa ya dikamar?)

Aku kaget, karena dikamar hanya ada aku dan beliau. Aku menjawabnya "Ada siapa gitu, Bu? Gak ada siapa-siapa ah haha"

Beliau menjawab "Ah, eneng mah. Ibu tau neng juga bisa liat kan? Ieu dikamar eneng aya awewe" (Ah, eneng mah. Ibu tau neng juga bisa "liat" kan? Ini dikamar eneng ada perempuan)

Oalaah, ternyata ibunya liat perempuan itu. Aku jawab saja "Oh yang itu, iya ada bu. Tapi biasanya diluar kamar jarang masuk. Gak tau siapa dan darimana"

Kalian tau apa yang ibu Karmila bilang setelah itu?

"Aya acuk nu ical nya neng? Si eta nambutan. Engke dibalikeun ceunah" (Ada baju yang hilang ya neng? Si itu pinjem. Nanti dibalikin katanya)

Eh buset! Aku langsung kaget pas beliau ngomong itu. Jadi, baju itu ternyata dipinjem sama dia??! (dalem hati langsung baca-baca)

Ibu Karmila bilang lagi, "Nyarios weh neng, punten balikin kitu. Sok dalem hati ngomongna" (Ngomong aja neng, bilang balikin gitu. Sok didalem hati ngomongnya)

Aku akhirnya ngomong "Oh iya bu? Iya baju aku ada yang ilang soalnya. Padahal udah ikhlas kok itu bajunya." Akhirnya, aku ngomong juga didalem hati minta balikin.

Setelah selesai dipijat, ibu Karmila bilang lagi kalau yang begitu suka iseng. "Banyakin ngaji aja di kamar neng" kata beliau. Setelah ibunya pulang, aku sama sekali gak berani buka lemari HAHA.

Besoknya, aku coba mencari lagi bajunya dan ternyata ada dan ditumpukan paling atas! Sumpah kaget sekaligus takut. Aku ambil bajunya, terus aku teriak kalau bajunya ketemu. Semuanya pada kaget. Ya iyalah orang udah dibongkar tapi tetep gak ada, eh tiba-tiba ada lagi.

Aku lupa baju itu aku berikan ke orang atau aku buang, yang pasti aku tidak berani memakai baju itu lagi.

Mungkin sekarang, "dia" sedang berada ditempat kalian dan mencari baju yang akan dia pakai lagi. Hati-hati..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
15-05-2016 18:35
serem :'v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia