others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573332d75a5163dd398b4567/penipuan-fjallraven-kanken-kw-dibilang-original
Langsung aja ya gan, awal mula ceritanya di thread ini: http://fjb.kaskus.co.id/product/57277e64582b2e73178b456a/fjallraven-kanken-original Ane tertarik dengan Kanken Classic Ox Red karena dimana-mana ga nemuin warna itu jadinya ane kontak ke seller dan awalnya ngebalasnya cepet dan pas ane nanya originalnya katanya original klo ga ori mana mungkin ngejual produk2 lainnya. Ya karena ane uda kepeng
Lapor Hansip
11-05-2016 20:25

Penipuan Fjallraven Kanken KW dibilang Original!

Langsung aja ya gan, awal mula ceritanya di thread ini:
http://fjb.kaskus.co.id/product/5727...anken-original

Ane tertarik dengan Kanken Classic Ox Red karena dimana-mana ga nemuin warna itu jadinya ane kontak ke seller dan awalnya ngebalasnya cepet dan pas ane nanya originalnya katanya original klo ga ori mana mungkin ngejual produk2 lainnya.
"bukti chat dibilang ori"


Ya karena ane uda kepengen banget jadi ane percaya2 aja, dan akhirnya transfer besoknya sebesar IDR 850,000 lewat ATM dari BCA ke BRI
No. rek: 0377-01-016509-50-4
An. : Dinda Pertiwi
No hp: 0838 9269 2156
Daerah Kebon Jeruk - Jakarta Barat


Mungkin untuk bukti barangnya ane sertain fotonya, dan ane kemarin ngebrowse disini untuk perbedaannya:
https://www.facebook.com/media/set/?...9778029&type=3

Dan untuk tag, button, terbukti palsu dan paling ketara adalah name tag di dalam tasnya gan.
"kanken palsu"


Dan sampe sekarang belum dibalas lagi sama dia:
"ga dibalas"


Ini nomor hapenya gan yang katanya pengiriman dari kebon jeruk:
"nomor hp"


Semoga buyer yang lain tidak tertipu, ane masih menunggu itikad baik dr seller an Dinda Pertiwi untuk refund Uang ane dan barang bakal ane kirimkan balik jg. Bagi yang kenal mohon dikabarin juga ke orangnya.

Diubah oleh Monkeyisme
0
Masuk untuk memberikan balasan
blacklist-jual-beli
Blacklist Jual Beli
151 Anggota • 2.3K Threads
Penipuan Fjallraven Kanken KW dibilang Original!
11-05-2016 21:15
Quote:Original Posted By Kaskus Support 02
Dear manusiakarett,

Berdasarkan laporan dari agan Monkeyisme
Kami Moderator / Admin / Kaskus Officer meminta agan agar menyelesaikan permasalahan ini secepatnya. Di sini kami membantu agar tidak ada kesalah pahaman terhadap user lainnya.
Apabila TS tidak ada respon / balasan ke user tersebut, kami dari pihak Moderator / Admin / Kaskus Officer akan memberikan sanksi seberat-beratnya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Warm regards

KS 02

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
tonka-si-penembak-mesin
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia