alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5717e3c8e05227d75b8b456b/cara-memilih-burung-nuri-kepala-hitam-yang-pintar-dan-bisa-bicara
Lapor Hansip
21-04-2016 03:17
Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara
Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara – Selamat malam sobat nehand sampai jumpa kembali, Sesuai dengan hobi admin yang suka piara burung pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Tips Memilih Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara.

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Mungkin ada di antara anda semua yang kali ini juga hobi memelihara burung dan berkeinginan ingin memelihara burung Nuri yang cantik ini.. jangan tergesa gesa untuk membeli nya ya sob meski burung nuri kepala hitam dikenal oleh banyak orang lantaran bisa ngomong , tapi perlu anda tau karena tidak semua jenis burung nuri bisa ngomong atau bicara .


Nah kali ini saya akan sedikit sharing tentang cara memilih bahan burung nuri yang berkualitas dan bisa bicara.. Lantas burung nuri jenis apa yah yang bisa ngomong ?


Begini sob menurut sepengetahuan admin pribadi, jenis burung Nuri kepala hitam asal papua ini mempunyai 3 jenis yang berbeda, dan yang membedakan adalah warna paruhnya .nuri kepala hitam paruh merah, paruh orange dan paruh kuning.


Memang sih kalo tidak jeli mengamatinya pasti sobat semua akan tertipu soalnya jika dilihat sepintas dan tidak memperhatikan secara seksama pasti tidak megetahui perbedaannya (serupa tapi tak sama), dan apalagi jika sobat membeli burung nuri tersebut dalam keadaan masih bayi/anakan pasti kesemua tiga jenis burung nuri itu mempunyai warna paruh yang hitam, dan seiring dengan dewasa nya burung tersebut lama kelamaan paruh burung nuri tersebut akan berubah warna menjadi warna merah, orange dan kuning.


Untuk jenis burung nuri yang bisa ngomong atau bicara sendiri adalah jenis burung nuri yang mempunyai paruh warna kuning , disamping bisa bicara jenis burung nuri paruh kuning sendiri juga cepat jinak meski si burung tangkapan baru dari hutan. Untuk burung nuri jenis paruh berwarna orange dan merah sendiri mungkin hanya sebatas bisa jinak saja tapi tidak bisa meniru bicara layaknya manusia.. untuk menjinakkan nya sendiri membutuhkan waktu yang lama dan telaten karena burung nuri paruh merah ini sangat liar dan galak sekali jika tidak di piara dari dia masih anakan.


Lantas burung nuri paruh orange dan merah bisa bicara apa tidak ya?? emoticon-Bingung Menurut saya tidak, burung nuri kepala hitam jenis paruh merah dan orange menurut admin tidak bisa bicara, karena memang tipikial suara antara ke 3 jenis burung nuri ini ( paruh merah, orange ) dan kuning beda. Jadi disarankan bagi anda jikalau ingin membeli burung nuri bahan yang baik disarankan memilih yang warna paruhnya kuning, sangat disayangkan jika mempunyai piaraan burung nuri yang terkenal dengan akan kecerdasannya dan keindahan bulu yang warna warni yang dimilikinya tp bisa nya hanya teriak teriak saja. Heeehe


Berikut Perbedaan Burung Nuri Kepala Hitam Paruh Merah, Kuning, / Orange : emoticon-Matabelo

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Berikut artikel Tentang Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Bonus : Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Kakak Tua Jantan dan Betina

sumber : Nehandmedia
Diubah oleh nehand
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
01-06-2016 21:30
Makasih gan bermanfaat
0
02-06-2016 14:38
Enggak juga gan emoticon-Big Grin ,Nuri paltem ane paruhnya warna orange, bisa bicara asalamualaikum, papa, kaka, yacub, bisa sebut nama orang rumah, ngedumel kalo orang ngomong, niru suara ayam dan anak kucing dll, bisa batuk dan ketawa lagi emoticon-Big Grin , cuma emang rada galak
0
22-06-2016 14:55
paruh kuning yg cepat ngoceh dan harganya agak mahal
Quote:Original Posted By nehand
Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara – Selamat malam sobat nehand sampai jumpa kembali, Sesuai dengan hobi admin yang suka piara burung pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Tips Memilih Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara.

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Mungkin ada di antara anda semua yang kali ini juga hobi memelihara burung dan berkeinginan ingin memelihara burung Nuri yang cantik ini.. jangan tergesa gesa untuk membeli nya ya sob meski burung nuri kepala hitam dikenal oleh banyak orang lantaran bisa ngomong , tapi perlu anda tau karena tidak semua jenis burung nuri bisa ngomong atau bicara .


Nah kali ini saya akan sedikit sharing tentang cara memilih bahan burung nuri yang berkualitas dan bisa bicara.. Lantas burung nuri jenis apa yah yang bisa ngomong ?


Begini sob menurut sepengetahuan admin pribadi, jenis burung Nuri kepala hitam asal papua ini mempunyai 3 jenis yang berbeda, dan yang membedakan adalah warna paruhnya .nuri kepala hitam paruh merah, paruh orange dan paruh kuning.


Memang sih kalo tidak jeli mengamatinya pasti sobat semua akan tertipu soalnya jika dilihat sepintas dan tidak memperhatikan secara seksama pasti tidak megetahui perbedaannya (serupa tapi tak sama), dan apalagi jika sobat membeli burung nuri tersebut dalam keadaan masih bayi/anakan pasti kesemua tiga jenis burung nuri itu mempunyai warna paruh yang hitam, dan seiring dengan dewasa nya burung tersebut lama kelamaan paruh burung nuri tersebut akan berubah warna menjadi warna merah, orange dan kuning.


Untuk jenis burung nuri yang bisa ngomong atau bicara sendiri adalah jenis burung nuri yang mempunyai paruh warna kuning , disamping bisa bicara jenis burung nuri paruh kuning sendiri juga cepat jinak meski si burung tangkapan baru dari hutan. Untuk burung nuri jenis paruh berwarna orange dan merah sendiri mungkin hanya sebatas bisa jinak saja tapi tidak bisa meniru bicara layaknya manusia.. untuk menjinakkan nya sendiri membutuhkan waktu yang lama dan telaten karena burung nuri paruh merah ini sangat liar dan galak sekali jika tidak di piara dari dia masih anakan.


Lantas burung nuri paruh orange dan merah bisa bicara apa tidak ya?? emoticon-Bingung Menurut saya tidak, burung nuri kepala hitam jenis paruh merah dan orange menurut admin tidak bisa bicara, karena memang tipikial suara antara ke 3 jenis burung nuri ini ( paruh merah, orange ) dan kuning beda. Jadi disarankan bagi anda jikalau ingin membeli burung nuri bahan yang baik disarankan memilih yang warna paruhnya kuning, sangat disayangkan jika mempunyai piaraan burung nuri yang terkenal dengan akan kecerdasannya dan keindahan bulu yang warna warni yang dimilikinya tp bisa nya hanya teriak teriak saja. Heeehe


Berikut Perbedaan Burung Nuri Kepala Hitam Paruh Merah, Kuning, / Orange : emoticon-Matabelo

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Berikut artikel Tentang Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Bonus : Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Kakak Tua Jantan dan Betina

sumber : Nehandmedia



0
25-06-2016 19:23
Ane dulu juga punya nuri gan cuma palanya kagak item,mungkin nuri ternate ya,manja banget n bisa bicara juga manggil nama ane,umurnya lumayan panjang sampe 5 tahunan

Trus keburu lepas karena doi tnyata bisa buka kandang sendiri
0
20-09-2016 14:47
Nice info gan. Berguna banget buat om ane, yang emang lagi nyari burung nuri yang oke buat piaraan.
emoticon-2 Jempol
0
24-12-2016 16:51
Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara

ini bisa bicara ga bro? Gimana caranya agar cepat bisa bicara?
0
16-09-2017 01:09
Quote:Original Posted By nehand
Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara – Selamat malam sobat nehand sampai jumpa kembali, Sesuai dengan hobi admin yang suka piara burung pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang Tips Memilih Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara.

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Mungkin ada di antara anda semua yang kali ini juga hobi memelihara burung dan berkeinginan ingin memelihara burung Nuri yang cantik ini.. jangan tergesa gesa untuk membeli nya ya sob meski burung nuri kepala hitam dikenal oleh banyak orang lantaran bisa ngomong , tapi perlu anda tau karena tidak semua jenis burung nuri bisa ngomong atau bicara .


Nah kali ini saya akan sedikit sharing tentang cara memilih bahan burung nuri yang berkualitas dan bisa bicara.. Lantas burung nuri jenis apa yah yang bisa ngomong ?


Begini sob menurut sepengetahuan admin pribadi, jenis burung Nuri kepala hitam asal papua ini mempunyai 3 jenis yang berbeda, dan yang membedakan adalah warna paruhnya .nuri kepala hitam paruh merah, paruh orange dan paruh kuning.


Memang sih kalo tidak jeli mengamatinya pasti sobat semua akan tertipu soalnya jika dilihat sepintas dan tidak memperhatikan secara seksama pasti tidak megetahui perbedaannya (serupa tapi tak sama), dan apalagi jika sobat membeli burung nuri tersebut dalam keadaan masih bayi/anakan pasti kesemua tiga jenis burung nuri itu mempunyai warna paruh yang hitam, dan seiring dengan dewasa nya burung tersebut lama kelamaan paruh burung nuri tersebut akan berubah warna menjadi warna merah, orange dan kuning.


Untuk jenis burung nuri yang bisa ngomong atau bicara sendiri adalah jenis burung nuri yang mempunyai paruh warna kuning , disamping bisa bicara jenis burung nuri paruh kuning sendiri juga cepat jinak meski si burung tangkapan baru dari hutan. Untuk burung nuri jenis paruh berwarna orange dan merah sendiri mungkin hanya sebatas bisa jinak saja tapi tidak bisa meniru bicara layaknya manusia.. untuk menjinakkan nya sendiri membutuhkan waktu yang lama dan telaten karena burung nuri paruh merah ini sangat liar dan galak sekali jika tidak di piara dari dia masih anakan.


Lantas burung nuri paruh orange dan merah bisa bicara apa tidak ya?? emoticon-Bingung Menurut saya tidak, burung nuri kepala hitam jenis paruh merah dan orange menurut admin tidak bisa bicara, karena memang tipikial suara antara ke 3 jenis burung nuri ini ( paruh merah, orange ) dan kuning beda. Jadi disarankan bagi anda jikalau ingin membeli burung nuri bahan yang baik disarankan memilih yang warna paruhnya kuning, sangat disayangkan jika mempunyai piaraan burung nuri yang terkenal dengan akan kecerdasannya dan keindahan bulu yang warna warni yang dimilikinya tp bisa nya hanya teriak teriak saja. Heeehe


Berikut Perbedaan Burung Nuri Kepala Hitam Paruh Merah, Kuning, / Orange : emoticon-Matabelo

Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara


Berikut artikel Tentang Tips Memilih dan Membeli Burung Nuri yang Pintar dan Bisa Bicara. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Bonus : Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Kakak Tua Jantan dan Betina

sumber : Nehandmedia


H.o.a.x
Punya ane paruh merah tp bisa jg bicara; Assalamualiakum, apa kabar, allahu akbar, halo, permisi, lapar, susu & dll Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicarapanggil2 nama org rumah jg...
0
17-12-2018 10:59
mau beli? Burung parrot import Indian ringneck 1pasang Minat Whatsaap 081770234946
0
30-07-2019 10:39
Quote:Original Posted By valadefa
Enggak juga gan emoticon-Big Grin ,Nuri paltem ane paruhnya warna orange, bisa bicara asalamualaikum, papa, kaka, yacub, bisa sebut nama orang rumah, ngedumel kalo orang ngomong, niru suara ayam dan anak kucing dll, bisa batuk dan ketawa lagi emoticon-Big Grin , cuma emang rada galak


Quote:Original Posted By atharuncha
H.o.a.x
Punya ane paruh merah tp bisa jg bicara; Assalamualiakum, apa kabar, allahu akbar, halo, permisi, lapar, susu & dll Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicarapanggil2 nama org rumah jg...


Kok nuri saya sama kayak kalian belom bisa bicara yah
0
09-09-2019 23:08
Permisi Agan agan ane jual burung nuri papua dan kakatua jambu kuning sama kakatua raja sapa tau ada yg minat bisa wa ke saya 082210292699
0
09-09-2019 23:09
Cara Memilih Burung Nuri Kepala Hitam yang Pintar dan Bisa Bicara
0
09-09-2019 23:10
{thread_title}
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.