others
Batal
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570f18a4902cfefc2e8b4567/bca-terkesan-tutup-mata-dalam-kasus-penipu-online--ryan-oktivianus-amp-moe-michelle
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2 Terima kasih kaskus atas bantuannya
Lapor Hansip
14-04-2016 11:12

Case closed, thx to kaskus

Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
profile-picture
adanantri memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 11:24
Quote:Original Posted By Ryan Sarchan


Halo BCA hanya sempat menelpon saya pada tanggal 7 april 2016 dan menyatakan bahwa Rekening Ryan Oktavianus telah dikosongkan sampai habis sama sekali tetapi pihak BCA telah bertemu dengan Ryan Oktavianus di rumahnya, dan meminta etikad baik dari pelaku, dan pelaku tidak menunjukkan etikad baik sama sekali, dan BCA berjanji akan menjadi penengah antara tersangka dan korban, dan menyuruh tersangka untuk menghubungi korban untuk menemukan penyelesaian dari masalah ini.



Itu yang saya bold beneran gan HaloBca ngomong seperti itu?

Susah juga kalo si sellernya sendiri sudah tidak ada etikad baik, satu-satunya cara
paling cuma dilaporin polisi atau minta tolong orang yang agan kenal untuk ketemuan langsung sama si seller
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 11:30
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 13:31
kok bca bisa cari dan ketemu nasabah sedangkan apa kata polisi?
kalo menurut gw sih seharusnya lebih nuntut ke polisi daripada bca-nya.
coba pajang bukti lapor polisi.
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 13:58
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 14:35
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 15:45
Seingat ane pernah ada kasus begini juga dengan BCA

Intinya sih BCA bukan polisi dan tidak berkewajiban untuk mengurus kasus kejahatan penipuan seperti ini, misalnya menurut anda BCA bisa mendatangi rumah pelaku dan minta uang dikembalikan, yang melakukan hal itu seharusnya kepolisian, yang bisa BCA lakukan hanya memblokir rekening pelaku dan memberikan informasi seperti contact number dan alamat kepada kepolisian jika diminta oleh kepolisian

Jika masih ada uang di rekening pelaku, mungkin uangnya bisa dikembalikan
Diubah oleh limwilliam
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 15:59
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 18:46
waduh miris gan, ntu cina ya gan ?
tanyain alamat langsung sikat tkp aja gan
Diubah oleh doclobanget
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 19:16
Quote:Original Posted By doclobanget
waduh miris gan, ntu cina ya gan ?
tanyain alamat langsung sikat tkp aja gan


jangan bawa bawa sara azhari dong
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
14-04-2016 21:02
Push kepolisian donx buat tanya alamat ke bca nya. Polisi yg selesaikan. Walau agan punya surat keterangan polisi, BCA tetap ga perlu kasi alamat orang tuh ke agan. Hanya polisi yg bisa minta.
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 06:43
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 06:55
quote ane hapus atas permintaan TS
Diubah oleh andrekelv
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 08:16
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 08:22
Quote:Original Posted By Ryan Sarchan
pihak Halo BCA menjanjikan akan jadi penengah atau fasilitator

tapi sudah seminggu lebih sekarang ga ada kabar

klo mau kontak polisi jakarta lewat mana ya?

cybercrime@polri.go.id ga ada respon



menjadi penengah bkn berarti ngasih alamat

kalo ke polres ga digubris ya naikan ke polda
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 09:25
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 13:55
Quote:Original Posted By Ryan Sarchan


hari ini BCA baru membalas email saya dengan balasan :

Menindaklanjuti perihal tersebut kami informasikan bahwa kami telah menerima dokumen yang Bapak Ryan kirimkan perihal kriminalitas dan telah kami sampaikan ke pihak terkait sesuai dengan nomor laporan 2129918515 berupa Surat tanda lapor kepolisian.

tetapi pelaku sampai sekarang masih aktif di IG : www.instagram.com/d.a.r_11

sekali lagi, mau pelaku masih aktif di instagram, jungkirbalik di taman dll, itu ga ada hubungannya dengan bca, lama2 jadi ga nyambung, untung trit sebelah yg komplen semarpren ga ikutan bikin sp bank mandiri karena isi pulsanya lewat atm mandiri.

0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 14:05
lah knp jd nyuruh BCA yg nguber2 emoticon-Big Grin
bingung ane

itu kan udh tugasnya polisi

harusnya bikin SP nya

"Polisi terkesan tidak membantu laporan penipuan saya"

gitu emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 14:23
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 16:04
Halo bca ini tlp atau ktemu langsung ama agan?

Klu tlp brp nmr nya?

Kok aneh ya bca mau cariin alamat
0 0
0
BCA terkesan tutup mata dalam Kasus Penipu Online ( Ryan Oktivianus & Moe Michelle )
15-04-2016 16:24
Case closed, pelaku niat selesaikan baik2

Terima kasih kaskus atas bantuannya
Diubah oleh Ryan Sarchan
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia