Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1497
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037fb498e31b984a8b4567/rediscovering-memories
Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bi
Lapor Hansip
05-04-2016 16:04

Rediscovering Memories

Past Hot Thread
Rediscovering Memories


A truly amazing cover design thanks to quatzlcoatl


Rediscovering Memories


Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bisa merubah apa yang sudah tertanam dalam bentuk ingatan itu. Disini gue akan mencoba menelusuri kembali ingatan gue selama beberapa tahun ke belakang, memproyeksikan kembali kenangan kenangan yang begitu membekas dalam ingatan gue dalam sebuah bentuk tulisan tangan. Kenangan tentang seseorang yang begitu berarti untuk gue..seseorang yang selalu mengisi hari hari gue..seseorang yang selalu ada disamping gue, melukiskan senyumnya untuk menghangatkan hari hari gue, menitihkan air matanya untuk menangisi gue, sebuah kenangan yang selamanya akan selalu mengiringi langkah gue.


"Good times come and go, but the memories wont seem to let me walk away"






"The only reason people hold on to memories so tight is because memories are the only things that don't change when everything else does"

Diubah oleh fastestracer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ndsteam dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 75
Rediscovering Memories
23-06-2016 15:58
Quote:Original Posted By Aldyvirus
Harusnya sih gitu ndi', aelah malah sedih, harusnya seneng banyak yg bully entar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Eh ngemeng2 yang punya trit kemane sih kagak nongol2

yang punya lagi sibuk cari duit maklum sekarang bedak sama lipstik mahal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 16:24
Quote:Original Posted By absolute.dark

yang punya lagi sibuk cari duit maklum sekarang bedak sama lipstik mahal emoticon-Ngakak (S)


Ha-ha-ha yang rajin ya Ndi cari duwitnya ... cowo hari gini kaga punya duwit bukan cuma dibully di smekdown juga
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 18:28
Quote:Original Posted By secondary
Jiahahaha.....Andiiii...... yg doain putus loe putus bertebaran kaya kentang dimarih..


Emang hubungan dia tuh gak diridoin sama semesta udehhh hahaha

Quote:Original Posted By absolute.dark

gue tau lo nggak bercanda emoticon-Mad

nggak lo, nggak aldyviruz, nggak kampret dibawah komen ini sama ajaemoticon-Nohope


pundung..pundungg..ngambek..ahhh gak dewasa lu ndi hahahaemoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By Aldyvirus
Sowry bas baru nongol, sibuk ngebully Tees sebelah emoticon-Wkwkwk

Eh buset, liatin Lexa bisa batal puasa jangan2

Ngemeng2 banyak reader dimari ngikut ke trit Andi gara2 pengen ikutan bully coba' hahaha


bagus lah, biar makin didengar doa dari reader reader yg mengharapkan akhir hubungan si andi wakakak..emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By lucsifer
udah gak mau curhat bas, tar curhat sama lu bukannya malah lega malah nambah masalah lagi wkwkwk emoticon-Peace butuh pundak? butuhnya dada bas emoticon-Ngakak

iya bener tiap orang beda beda, tapi cewe ya emg gtu rata rata kalo lg marah pasti milih buat menyendiri. dah update lg bas mangat updatenyaemoticon-Bettyemoticon-Betty (S)emoticon-Najis (S)


buset itu mah gue jugak mau!!! yok ah ke kepcih beli dada sama paha..enak bat nih ujan ujan wkwkw

siap siap, nanti yaahh update nya, on progress! hehehe

Quote:Original Posted By kinoe1333
kapan update-an emoticon-Kemana TSnya? ane penasaran nih


sabar sabar..sebentar lagi yah sayang emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By Blessing.You
setelah mantengin ni thread sampe part 50 ane cma mau nanya nih..

kok dri kaskus app index nya ga ngelink ke part nya ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

ato cma ane doang yg ngalamin emoticon-Hammer2


ah masa sih? kok gue bisa bisa aja yak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:Original Posted By abdulcrb
yup betul ituuuu......untung bukan jebakan batman yaaakkkk.....


gue bisa kok, masih ngelink ke postnya gitu ah gan emoticon-Bingung (S)

gak ngerti juga sih tapi...

Quote:Original Posted By absolute.dark
itu gara gara lo juga dasar kampret buduk emoticon-Mad


nggak mau sama bastian, bastian nakal, maunya kamu emoticon-kisssing emoticon-Hammer


laahh? siapa yang mau juga ama elo! gue maunya vivi! titik!emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By wan.iam
bas ditunggu yak emoticon-Toast


ditunggu apanya nih? emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Aldyvirus
Hahaha biar gw banyak temennya ndi' di trit lo. Temen seper"bully"an sepenanggung masing2 gitu...

Ihhh jijay deh... Eyke juga milih2 kali'. eyke kan sukanya sama bastian. emoticon-kisssing emoticon-kisssing

*bentar gw kebelakang dlu mo muntah seember


Terbukti sudah ketampanan gue, ngga cewe ngga cowo pada kepincut semua kan hahahahaoooooeekkkemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa

0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 18:30
Quote:Original Posted By Aldyvirus
Harusnya sih gitu ndi', aelah malah sedih, harusnya seneng banyak yg bully entar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Eh ngemeng2 yang punya trit kemane sih kagak nongol2



Quote:Original Posted By absolute.dark
yang punya lagi sibuk cari duit maklum sekarang bedak sama lipstik mahal emoticon-Ngakak (S)


Bukan cuman lipstik sama bedak yang mahal, bukber bukber dadakan yang lebih mahal euy emoticon-Nohope

udah kisut juga ini dompet tanggal segini, kudu manas manasin kantor biar duit turun hahahaha

Quote:Original Posted By secondary
Ha-ha-ha yang rajin ya Ndi cari duwitnya ... cowo hari gini kaga punya duwit bukan cuma dibully di smekdown juga


andi mah paling juga minta bayarin ama ceweknya hahahah..


0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 18:33
Quote:Original Posted By fastestracer





Bukan cuman lipstik sama bedak yang mahal, bukber bukber dadakan yang lebih mahal euy emoticon-Nohope

udah kisut juga ini dompet tanggal segini, kudu manas manasin kantor biar duit turun hahahaha



andi mah paling juga minta bayarin ama ceweknya hahahah..




Hahaha kok pada ngeluh sih, sini gw traktir bukber cimol hahaha...

Elah Andi mah menang banyak mulu' dibeliin nasi Padang mulu ama vivi
Diubah oleh Aldyvirus
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 18:37
Quote:Original Posted By secondary
Ha-ha-ha yang rajin ya Ndi cari duwitnya ... cowo hari gini kaga punya duwit bukan cuma dibully di smekdown juga

iya banyak maunyaaaa emoticon-Frown

Quote:Original Posted By fastestracer
Emang hubungan dia tuh gak diridoin sama semesta udehhh hahaha



pundung..pundungg..ngambek..ahhh gak dewasa lu ndi hahahaemoticon-Betty (S)



bagus lah, biar makin didengar doa dari reader reader yg mengharapkan akhir hubungan si andi wakakak..emoticon-Stick Out Tongue



buset itu mah gue jugak mau!!! yok ah ke kepcih beli dada sama paha..enak bat nih ujan ujan wkwkw

siap siap, nanti yaahh update nya, on progress! hehehe



sabar sabar..sebentar lagi yah sayang emoticon-Stick Out Tongue



ah masa sih? kok gue bisa bisa aja yak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



gue bisa kok, masih ngelink ke postnya gitu ah gan emoticon-Bingung (S)

gak ngerti juga sih tapi...



laahh? siapa yang mau juga ama elo! gue maunya vivi! titik!emoticon-Embarrassment



ditunggu apanya nih? emoticon-Embarrassment



Terbukti sudah ketampanan gue, ngga cewe ngga cowo pada kepincut semua kan hahahahaoooooeekkkemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa

mau gue bilangin lexa bas? biar didiemin lagi sampe setaun emoticon-Mad

Quote:Original Posted By fastestracer
Bukan cuman lipstik sama bedak yang mahal, bukber bukber dadakan yang lebih mahal euy emoticon-Nohope

udah kisut juga ini dompet tanggal segini, kudu manas manasin kantor biar duit turun hahahaha



andi mah paling juga minta bayarin ama ceweknya hahahah..

tau aja lo bas emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Aldyvirus
Hahaha kok sapa ngeluh sih, sini gw traltir bukber cimol hahaha...

Elah Andi mah menang banyak mulu' dibeliin nasi Padang mulu ama vivi

gue mah menerima aja atuh emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 18:54
Cepetan apdet yah bang Bas...
Ga sabar nunggu neng Lexa bilang "kayaknya aku emang gabisa sama kamu deh emoticon-Mad" emoticon-Big Grin :P
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 19:41
Wah baru tau ada apdetan emoticon-Big Grin makin panas ceritanya... Semangka ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 22:19
Bas, mana Lexa nya .... gw kangen nih ama manja gemeznya Lexa, Oia Bas Lexa tuh bule banget yach semodel Vivalli yach?
0 0
0
Rediscovering Memories
23-06-2016 23:05
Quote:Original Posted By secondary
Bas, mana Lexa nya .... gw kangen nih ama manja gemeznya Lexa, Oia Bas Lexa tuh bule banget yach semodel Vivalli yach?


bantu jawab bang
kayaknya kalau Lexa itu blasteran, kalau vivalli kan asli bule kalau nggak salah rusia/ polandia . CMIIW
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 00:06
Quote:Original Posted By photel22


bantu jawab bang
kayaknya kalau Lexa itu blasteran, kalau vivalli kan asli bule kalau nggak salah rusia/ polandia . CMIIW


Vivalli cerita mana lg tuh?
Anti Oot
Katanya apdet bentaran lg emoticon-Mad
Awas aja apdet nanti ga panjang emoticon-Mad ane sumpain neng Lexa kecantol tuh junior brondong emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 00:40
Quote:Original Posted By akagaminorahmat


ceritanya bang Adi aka Padang, judulnya ILLUSI
----
Ayo bang, diupdet, udah pada nungguin Lexa, Loh bastiannya nggak ditunggu?
Hah siapa, Bastian? nggak kenal tuh
emoticon-Peace bang
Diubah oleh photel22
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 00:53
Quote:Original Posted By akagaminorahmat
Vivalli cerita mana lg tuh?
Anti Oot
Katanya apdet bentaran lg emoticon-Mad
Awas aja apdet nanti ga panjang emoticon-Mad ane sumpain neng Lexa kecantol tuh junior brondong emoticon-Stick Out Tongue

ngahahahaha bas disumpahin bas, reader disini sebelas dua belas sama punya gue emoticon-Leh Uga

0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 01:38
Quote:Original Posted By fastestracer
Ikutan daftar cerita gue ah..

Rediscovering Memories

Lumayan kali aja bisa mejeng huehehe..


malah promo

emoticon-Cape d....

apdet dong

emoticon-Betty
Diubah oleh NgisupGue
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 04:49
shit kentang -,-

ijin nenda bas, asik cerita lo. dari pertama gua baca cerita lo, gua langsung inget cerinya mas baskoronya anindya di yamh. mana nama, alur dan gaya bahasanya mirip lg haha. makannya gua betah baca tulisan lo
profile-picture
riosatria32981 memberi reputasi
0 1
-1
Rediscovering Memories
24-06-2016 11:42
Part 51

"Kamu tuh nyebelin banget sih Bas.." ujar Lexa ketus sesaat setelah mempersilahkan gue masuk dan menutup rapat pintunya

"Aku kan udah bilang, aku butuh waktu sendiri.." lanjutnya lagi dengan nada meninggi

Kami berdiri saling berhadapan tidak jauh dari pintu masuk apartemen Lexa

"Katanya kamu bakal nurutin mau nya aku..tapi kamu masih aja ganggu aku setiap saat.." lanjutnya lagi

"Sekarang aku udah didepan kamu, kamu mau apa?" tanya nya lirih dengan tatapan sayu nya

"Akhirnya kamu mau ngomong sama aku lagi.." ujar gue sambil tersenyum

Raut wajah Lexa berubah menjadi bingung ditambah kesal mendengar jawaban gue

"Udah? gitu doang?" sahutnya judes sambil bertolak pinggang dengan sebelah tangannya

Gue kembali tersenyum menatapnya

"Lex..maafin aku, aku emang salah, aku emang jahat, dan aku sadar aku ngga mikirin perasaan kamu..aku nyesel Lex.." ucap gue, menatap mata Lexa dalam dalam

Lexa diam, mengisyaratkan bahwa dia akan menunggu sampai gue mengutarakan semua yg ingin gue sampaikan saat ini

"Aku ngga bisa jauh dari kamu, aku ngga bisa berhenti mikirin kamu, dan ngga pernah aku berhenti menyesal atas semua kelakuan aku.."

"Aku rasa cukup selama dua minggu belakangan ini kamu menjauh dari aku, aku rasa dua minggu adalah waktu yang cukup buat nenangin diri dan menyimpulkan bahwa cowo yg ada didepan kamu ini bodoh, iya kan? aku juga mikir gitu kok.."

Lexa masih terdiam menatap gue

"Aku kesini untuk perbaikin semua yg udah kita bangun..please Lex..jangan menjauh lagi...."

"Apa alasannya aku harus percaya sama kamu lagi Bas? apa yang bakal kamu lakuin buat ngeyakinin aku? bisa aja suatu saat nanti hal kaya gini terulang kan? mungkin..." ucap Lexa lirih dengan suara bergetar

Gue terdiam untuk sesaat, jujur aja gue ngga punya argumen yang cukup kuat untuk menjawab pertanyaan Lexa

"Aku janji, aku ngga akan pernah ngulangin kesalahan kaya gini lagi..jujur aku ngga tau hal apa yang bisa ngeyakinin kamu untuk percaya lagi sama aku, tapi...aku rasa hal yang udah aku lakuin selama 2 minggu ini cukup buat ngegambarin kalo aku bener bener nyesel dan...aku bener bener sayang sama kamu.."

Ekspresi Lexa kini berubah menjadi sedikit melemah, nampak satu tetes air matanya mulai menapaki pipi nya yg sudah memerah

"Bas..." panggil Lexa lirih

"Aku bakal perjuangin kamu sampe kapanpun Lex..aku baru akan berhenti kalo kamu yang minta secara langsung.."

"Bas..." panggilnya lagi yang kini mulai terisak

"Maafin aku Lex..tolong, jangan pernah menjauh dari aku lagi..." ujar gue tersenyum tipis menatap Lexa yg berdiri 3 langkah didepan gue

Dengan cepat dan tiba tiba, Lexa memeluk gue sangat erat, menangis sejadinya mendekap gue. Gue pun membalas pelukannya dan membelai pelan rambut panjang nya yg dibiarkan tergerai itu



Cukup lama kami saling berpelukan. gue membiarkan Lexa larut dalam tangisannya dengan pikiran bahwa semoga saja penat yang ada didalam hatinya menguap bersamaan dengan setiap tetes air mata yang ditumpahkannya.

"Kamu masih sayang sama aku kan Lex..?" ucap gue setengah berbisik sambil terus membelai rambutnya

Lexa mengangguk kasar dalam dekapan gue

"Banget Bas...banget!!" tangisannya kembali pecah, pelukannya semakin erat, dan pada saat itu gue bersumpah dalam hati bahwa gue ngga akan pernah menyakitinya lagi

"Jadi...kamu maafin aku?" ucap gue pelan

Lexa yg masih dalam dekapan gue kembali mengangguk

"Jadi Lexa yang biasanya lagi ya.." gue mengecup kening Lexa perlahan

Tangisan Lexa pun perlahan lahan mulai mereda, pelukannya mulai melemah, dan nafasnya mulai kembali pada ritme normal nya.

Gue menyeka air mata yang sudah membasahi seluruh pipinya. Lexa menatap gue sayu, mencoba merekahkan senyum nya yang sudah cukup lama bersembunyi dibalik kekecewaannya. senyum yang membuat gue addict untuk selalu mendapatkannya.

Sebuah kecupan hangat mendarat di bibir gue, sebuah kecupan yang begitu tulus dan hangat, meluruhkan segala kekhawatiran gue akan kehilangan Lexa yang beberapa saat lalu menghantui gue.

Lexa kembali menatap gue, kali ini senyum manis nya sudah kembali menghiasi wajahnya. Lexa nampak begitu manis dan cantik walaupun matanya sedikit sembab akibat menangis sesaat lalu.

*Plak

Tangan kanan Lexa mendarat tepat di pipi gue sebelum sempat gue menghindarinya

*Krauuuukkk

"Hmpppfffff..." nafas gue seketika tertahan, dan mata gue melotot, menahan diri gue agar tidak mengeluarkan suara, atau lebih tepatnya berteriak

Lengan kanan gue pun sukses mendapatkan 'cap' rakaian gigi nya

"Itu hukuman karna kamu bandel, kalo bandel lagi, kamu bakal aku ungkep terus aku goreng, baru abis itu aku gerogotin!" ujar Lexa dengan ekspresi sok galaknya

Gue cuman bisa tersenyum mendengar cibiran nya dan mengusap rambutnya pelan.

"Aku sayang banget sama kamu Lex.."

Lexa kembali memeluk gue untuk sesaat

"Bas kok baju kamu basah sih?" tanya nya heran

"Kan hujan Lex tadi masa ngga inget.." sahut gue

"Oh iya ya? kamu jadi belum ganti baju daritadi?" Lexa menunjukan ekspresi terkejutnya

Gue menggeleng sambil nyengir bodoh

"Iihhhhh nanti sakit! cepet ganti baju, nih aku ambilin baju aku.." ujarnya gemas sambil mencubit lengan gue

"Mana muat Lex..aku pulang aja, udah malem juga kan hehe.."

"Yaudah nih pake jaket aku aja, di mobil kan dingin.." Lexa berlalu ke kamarnya dan kembali lagi dengan membawa sebuah jaket berwarna navy blue kesayangannya

"gausah gausah, aku ada jaket kok di mobil.." basah basah pake jaket, mana nyaman, pikir gue

"Ih Bas maaahh!! pokoknya bawa jaketnya! dah sana cepetan pulang!" perintah Lexa sambil mendorong badan gue menuju pintu keluar

"Ngusir nih?"

"Iya!! pokoknya cepet pulang, mandi air hangat, terus tidur!" ultimatum Lexa, gue cuman bisa terkikih mendengarnya

Tiba didepan pintu, gue berhenti dan berbalik menghadap ke aral Lexa.

"Makasih ya, kamu udah mau maafin aku.." ujar gue sambil tersenyum

"Awas aja kalo bandel lagi!!" Lexa mengacungkan kepalan tangannya ke depan muka gue

"Siap cantik.." sahut gue nyengir bodoh

Entah siapa yang memulai, bibir kami kembali bertemu untuk sekian detik, dibatasan pintu apartemen Lexa.

"Bas..jangan sampe sakit yah, hati hati dijalan.." ujar nya sambik tersenyum manis dan membelai lembut pipi gue

"Tenang, seorang Bastian gak akan sakit cuman gara gara kehujanan.."

Besok nya gue demam. Emang jadi manusia gaboleh takabur!

Lexa pun mencak mencak ke gue, berkali kali gue mendapat omelan omelan yang bisa memecahkan gendang telinga gue. Lexa datang menemani gue, merawat gue, walau dengan ekspresi super juteknya yang dibuat buat hahaha..gue cuman bisa tertawa melihat ekspresinya yang sangat lucu itu.

Beruntungnya gue bisa mendapatkan seorang pendamping yg begitu absurd namun penyayang ini.

"Aku ngga pernah berhenti bersyukur atas dirimu Lex.." ucap gue dalam hati

"You never leave my mind, even when i have a million things to worry about"






Diubah oleh fastestracer
profile-picture
sseeenv memberi reputasi
1 0
1
Rediscovering Memories
24-06-2016 11:53
Quote:Original Posted By Aldyvirus
Hahaha kok pada ngeluh sih, sini gw traktir bukber cimol hahaha...

Elah Andi mah menang banyak mulu' dibeliin nasi Padang mulu ama vivi


yaelah cimol mah gua bisa beli sendiri, yang enakan kek, kaya pepper lunch gituu wkwkwk. .

cowok geratisan diaa dy emoticon-Peace

Quote:Original Posted By absolute.dark
iya banyak maunyaaaa emoticon-Frown


mau gue bilangin lexa bas? biar didiemin lagi sampe setaun emoticon-Mad


tau aja lo bas emoticon-Ngakak (S)


gue mah menerima aja atuh emoticon-Ngakak (S)


Kalem, Lexa mah baik dia, gabakal ngambek ampe berbulan bulan..

langsung ninggalin kalo dia mah emoticon-Hammeremoticon-Frown

Quote:Original Posted By akagaminorahmat
Cepetan apdet yah bang Bas...
Ga sabar nunggu neng Lexa bilang "kayaknya aku emang gabisa sama kamu deh emoticon-Mad" emoticon-Big Grin :P


In your dream dude! hahaha Lexa masi mau kok sama gue emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By izziafandi
Wah baru tau ada apdetan emoticon-Big Grin makin panas ceritanya... Semangka ya gan emoticon-Big Grin


Udah ada updatean lagi malah gan wkwkw

Quote:Original Posted By secondary
Bas, mana Lexa nya .... gw kangen nih ama manja gemeznya Lexa, Oia Bas Lexa tuh bule banget yach semodel Vivalli yach?


ada tuh Lexa di kulkas samping seledri ama kemiri wkwk

Bule aja Lexa mah, gak banget wkwkw..blasteran dia soalnya, masih ada sedikit garis wajah orang indo nya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By photel22
bantu jawab bang
kayaknya kalau Lexa itu blasteran, kalau vivalli kan asli bule kalau nggak salah rusia/ polandia . CMIIW


Nahhh ini betul..Lexa blasteran, ya walapun gen bapaknya lebih kuat tp masih ada sedikit garis wajah orang indo hehehe

Quote:Original Posted By akagaminorahmat
Vivalli cerita mana lg tuh?
Anti Oot
Katanya apdet bentaran lg emoticon-Mad
Awas aja apdet nanti ga panjang emoticon-Mad ane sumpain neng Lexa kecantol tuh junior brondong emoticon-Stick Out Tongue


ampun bang..ampun bang..wkwkw gaada yg berani sama gue junior mah emoticon-Metal mau dikepruk dia deket deket ke Lexa? hahaha

Quote:Original Posted By photel22
ceritanya bang Adi aka Padang, judulnya ILLUSI
----
Ayo bang, diupdet, udah pada nungguin Lexa, Loh bastiannya nggak ditunggu?
Hah siapa, Bastian? nggak kenal tuh
emoticon-Peace bang


Bastian tuh ex cjr gan, sekarang udah solo karir jualan es podeng depan sd emoticon-Frown

Quote:Original Posted By absolute.dark
ngahahahaha bas disumpahin bas, reader disini sebelas dua belas sama punya gue emoticon-Leh Uga


mane mane yang nyumpahin mane??? emoticon-Kagets


Quote:Original Posted By NgisupGue
malah promo

emoticon-Cape d....

apdet dong

emoticon-Betty


ya kan dikit mah gapapa atuh gan wkwkwk mejeng sekali kali emoticon-Malu

Quote:Original Posted By dimastpp
shit kentang -,-

ijin nenda bas, asik cerita lo. dari pertama gua baca cerita lo, gua langsung inget cerinya mas baskoronya anindya di yamh. mana nama, alur dan gaya bahasanya mirip lg haha. makannya gua betah baca tulisan lo


hahaha doi mah tapi pejuang cinta garis keras gan, ampe ngejar ke belahan dunia yang lain..

gue mah mau ngejar Lexa ke kantin aja ngos ngosan emoticon-Hammer


0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 11:55
Wkkkkkkkka akhirnya ad kraaauuk moment lagi 😂😂 emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 12:08
joss banget dah emang lexa emoticon-Ngakak (S) btw bas kok krauknya cuma sekali emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
24-06-2016 12:26
Cie gak jadi putus gw kira lexa bakal bilang "kita udahan aja ya, aku dah punya cowok baru." emoticon-Big Grin emoticon-Wow
0 0
0
Halaman 45 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia